Pembuka/Awal Part 1
Pembalas dendam, menghias koleksi kesayangannya




Penerjemah : Lauraldy


Zzzu ... Zzzu ... Zzzzu ...

“Aku tidak akan membiarkanmu mati ~ Jelas tidak ~ Aku tidak akan membiarkanmu mati dengan mudah ~ ”

Zzu ... Zz ... Zzzzu ...  (sfx : berjalan di pasir )

Di padang pasir yang membentang ke barat tepat di luar tembok ibukota kerajaan.

Di atasku, bulan sabit es bersinar dengan sederhana.

Aku datang ke tempat ini dengan salib di punggungku untuk menghukum orang yang berdosa, dan aku membawa barang bawaan lainnya yang ada di tanganku.

“Tapi, ini terasa dingin”

Saat aku berhenti bersenandung, aku melepaskan barang bawaanku dan menutupi diriku lagi dengan jubah hitamku.

Di padang pasir ini, saat matahari bersinar, panasnya terasa menyengat, dan ketika malam, terasa dingin sehingga bisa membekukan tubuhmu.

Efeknya, kamu hanya bisa melihat rumput yang kering dan mati karena vegetasi tidak tumbuh dengan baik. ( Vegetasi adalah berbagai macam jenis tumbuhan atau tanaman yang menempati suatu ekosistem )

Apa yang bisa dilihat hanya koyote yang lapar sedang mencari mangsa. Padang pasir ini adalah tempat yang disebut sebagai "Lembah Kematian."

Orang-orang yang berada di ibukota jarang mendekati lembah kematian.

Dan jika kamu bertanya-tanya mengapa aku berada di sini—

“Aku memilih tempat yang bagus untukmu. Lihatlah. Tempatnya berada di bukit itu. Kamu juga bisa menikmati melihat dari kejauhan, dan mungkin suatu hari tempat itu bisa menjadi tempat wisata”

“Uguhh … fuu… uhh”

“Ayo, Victoria. Coba sedikit lagi ~ ”

Aku meraih kaki putihnya yang membentang dari tepi bajunya dengan kedua tanganku, menyeret tubuh Victoria seperti sebelumnya.

Zzu ... Zzu ... Zzu ... Zzu ...

“Uguh ... aghh ... ”

Victoria mengerang lemah dengan tangannya yang terentang.

Aku sudah menyeretnya dari ibukota, jadi punggungnya pasti kesakitan.

Kelihatannya dia tidak punya energi untuk berteriak, dan dia diam sejak aku memotong lidahnya.

Melihat wajahnya sejenak, aku melihat matanya yang putus asa.

“—–Nah, kita sudah sampai”

Aku menurunkan salib yang berada di punggungku dan menancapkannya dengan kuat di tanah.

“Aku tidak akan membiarkanmu mati ~ Jelas tidak ~ Aku tidak akan membiarkanmu mati dengan mudah ~ Fufufufu ~!”

“Uh ... uguuh ... ”

Victoria gemetaran. Wajar saja, dengan pakaian compang-camping dan juga kehilangan darah.

Tapi karena aku bergerak dengan gembira, hawa dingin tidak membuatku khawatir lagi.

Karena itulah aku sangat bersemangat untuk pekerjaan ini.

Dalam suasana hati yang bagus,  aku menyenandungkan lagu dan mengikat tubuh Victoria ke salib.

Aku mengikat anggota tubuhnya dengan beberapa tali untuk mencegahnya jatuh.

“Akhirnya selesai!!”

Aku mundur sedikit sambil memandangi seluruh tubuh Victoria.

Luka yang dibuat oleh Sandra tidak tertutup.

Gaunnya berwarna merah, dan karena diseret olehku, pakaiannya sangat berantakan.

Hmm. Apa sebaiknya aku membuatnya sedikit lebih menyakitkan untuk mengingat kembali "hari itu"? Tapi tidak sepertiku, dia adalah putri yang lemah.

Tidak masuk akal bagiku untuk membuatnya mati hanya untuk sedikit melebihi diriku.

“Kurasa tidak ada masalah. Aku berpikir aku akan menyebutnya Putri yang disalib di bawah sinar bulan. Pfftttt haha! Oh, wow. Apakah aku orang yang romantis?”

“Uhh ... Ughhhh ... ?”

Victoria mengerang seolah bertanya padaku.

“Hah? Kenapa aku melakukan hal seperti ini? Hei, hei, kamu sudah lupa?”

Waktu ketika kamu menyalibku. Kamu bahkan tidak memberiku hak untuk mati, aku hanya menerima penderitaan.

Victoria menghabiskan lima hari bersamaku, menyiksaku secara perlahan-lahan, karena perlindungan ilahi dari orang suci itu*, aku tidak bisa mati dengan mudah.
(TLN* : Kawan seperjuangannya si Raul )

“Aku berpikir untuk membiarkanmu mencoba penderitaan itu”

Aku mengaktifkan sihir kegelapan  Kutukan agar  tidak mati. dan menerapkannya ke Victoria.

Dengan cara ini, tidak peduli apakah koyote memakan dagingnya atau gagak mengambil matanya, Victoria tidak akan mati.

“Guhhhh”

“Ada apa? Kamu tidak sendirian. Lihat baik-baik”

Pada titik di mana aku menunjuk, ada mayat Dr. Rine Beneke dan Sandra.

Tubuh mereka dimumikan sehingga mereka tidak akan membusuk, dan sama seperti Victoria, mereka disalib.

“Hei? Apa yang bagus jika ada orang yang masih hidup? Jangan khawatir. Aku akan datang untuk melihat bagaimana keadaanmu. Jika aku ingin saja”

“Uhhh .....”

“Meskipun begitu, aku tidak akan melepaskanmu dalam lima hari”

“Hmmpphhhh ... hiiiiiii ... !”

Ini pertama kalinya Victoria berjuang melawan sejak aku membawanya ke sini.Itu mustahil, kau tahu?

“Kamu harusnya senang, Victoria. Aku akan memberimu tempat yang khusus di rak koleksiku”

Aku mengisi sisa-sisa Jenderal Ernst dalam botol kaca, dan menaruhnya di rak, jadi aku akan memindahkannya sedikit untuk membuat Victoria jadi pusat perhatian.

Bukan hanya jenderal. Ada juga bawahannya, anak-anak, istri dan pelayannya.

Barang yang dipulihkan dari tubuhn mereka juga dipajang.

Aku menempatkan penghalang yang kuat untuk mencegah pencurian.

“Aku berencana untuk membangun museum balas dendam di sini hanya untukku. Aku tidak sabar untuk menyelesaikannya. Kamu juga berpikir hal yang sama, bukan?”

“Guhhhh!”

Bukit ini masih memiliki tempat yang cukup.

Aku menjilat bibir keringku dan melihat kembali ke ibu kota.

Nah, siapa yang akan bergabung dengan koleksiku selanjutnya—




    Daftar Isi  I  Selanjutnya