Musume Janakute Mama ga Suki nano!?






Judul :
-Inggris : You Like Me, not my Daughter!?
-Indonesia : Kamu menyukaiku, bukan anakku!?
-Jepang : !?
Tipe : Light Novel
Genre : Komedi, Drama, Seinen, Romance, Slice of Life
Author : Nozomi Kota
Illust : Giuniu

Sinopsis :

“Aku yang akan mengurus gadis itu”

Namaku Ayako Katsuragi, usiaku 30 tahun. Sudah 10 tahun sejak aku mengambil putri kakak perempuanku yang sudah meninggal. Putriku telah menjadi siswa sekolah menengah dan sangat akrab dengan teman masa kecilnya, Takumi Aterazawa. Mungkinkah mereka bakalan mulai berkencan? Ta-kun adalah anak yang sangat baik dan aku mendukungnya. Ehh? "Tolong beri aku putrimu," apa yang ingin kau katakan padaku? Ya Tuhan, kau benar-benar—

"Ayako-san. Aku sudah lama mencintaimu. Tolong berkencan denganku."
"... Kamu tidak jatuh cinta dengan putriku, tapi dengan aku?!"

Seorang wanita yang membesarkan anak perempuan kakaknya dan seorang anak lelaki yang jatuh cinta padanya. Ini adalah awal dari komedi cinta romantis super murni di mana perasaan lama mulai muncul!



Daftar Isi :