Pembuka : Part 3
Sang Pahlawan bertemu dengan Raja.







TL : Lauraldy
ED : Tidak ada


—–Satu jam setelah eksekusi.

Aku menuju ke raja untuk menyampaikan kesanku tentang pertunjukan hari ini.

Raja berada di sudut di bidang terpisah di sisi selatan Kastil Auerbach.

Dia selalu ada di sana, dan dia tidak bergerak.

Ketika aku sampai di ruangan raja, para penjaga yang menjaga pintu menjadi sangat gugup.

Mereka tidak harus begitu tegang, aku tidak bermaksud memakan mereka. Untuk sekarang.

“Raul-sama .....”

Para penjaga menundukkan kepala mereka dengan wajah ketakutan.

“Raja memanggilku.”

“Iya! Kami sudah tahu!”

Para penjaga membuka pintu ganda dan mengumumkan kunjunganku.

“Pahlawan Raul Evans-sama telah tiba.”

Ada tempat tidur besar di tengah kamar yang luas.

Menempatkan tanganku di saku, aku masuk dengan santai.

Hal pertama yang diperhatikan adalah alat sihir hebat yang mengelilingi tempat tidur.

Cairan biru muda mengalir ke wadah kaca bening, dan beberapa tabung dari sana terhubung ke tubuh raja.

Apa yang dikirimkan ke tubuh sang Raha adalah ramuan tingkat tinggi yang diciptakan oleh para penyihir kerajaan.

Bahkan jika dia adalah seseorang yang mereka sebut Raja para Raja, dia juga manusia.

Penyakit yang melahap tubuhnya telah bergetar di mana-mana, jadi jika ramuan tidak dialirkan, Raja tidak akan bertahan lima menit.

Tabung yang tak terhitung jumlahnya seperti ular yang memanjang dari alat sihir merupakan jalur kehidupan bagi sang Raja.






“Apa yang kamu pikirkan, pahlawan? Apakah kamu menikmati pesta yang saya siapkan untukmu?”

Raja yang terbaring di tempat tidur bertanya kepadaku.

Pembantu yang berada di dekatnya untuk apa pun membaca suasana dan melangkah mundur.

Aku berdiri di ruang terbuka untuk diriku sendiri dan menatap raja.

Meskipun sakit selama bertahun-tahun, mata raja berbinar.

Dia tidak berusaha menyembunyikan sifat serakahnya.

Meskipun dia adalah seorang lelaki tua yang keriput, dia masih terus percaya bahwa dunia adalah miliknya dan semuanya bergerak seperti yang ia harapkan.

Aku melihat pria tua yang malang itu, dan membuka mulutku.

“Aku akan bilang bahwa acaranya tidak terlalu buruk untuk menjadi murahan.”

“Hoo. Sampah yang kupikir tidak lagi berguna tidak menghiburmu?”

“Awalnya berjalan mulus. Dan ketika mereka mengikuti instruksiku, acaranya menjadi sesuatu yang biasa aku lihat”

Bawahan Jenderal Ernst seharusnya dieksekusi.

Dalam hal itu, ekspresi mereka harus diubah agar lebih menyenangkan.

Namun, tampaknya para algojo berpikir tidak masalah eksekusinya jika cuman membunuh mereka.

Dapat dilihat bahwa tidak ada rasa hormat yang cukup.

Itu sebabnya aku memerintahkan mereka untuk dikuliti satu per satu saat mereka masih hidup. Kemudian mereka menjahit kulit untuk membuat kostum.

Mereka yang dikuliti saat merasakan sakit yang hebat dibuat untuk mengenakan pakaian yang terbuat dari kulit manusia.

Sungguh luar biasa melihat bagaimana mereka berguling-guling di tanah membuat keributan sambil menjerit kesakitan.

Itu seperti tarian kematian.

Para algojo yang ragu-ragu pada awalnya pasti juga tertarik oleh bau darah dan sorak-sorai.

Pada akhirnya, katakanlah aku bisa menikmati pemandangan acara berdarah tersebut.

Para penonton yang berkumpul senang dengan apa yang mereka lihat, dan kupikir mereka berteriak kegirangan.

“Untuk menikmati eksekusi seseorang yang bahkan tidak menyimpan dendam, orang-orang di kerajaan ini luar biasa.”

“Gahaha. Begitulah. Meskipun tidak sebanyak kamu harapkan.”

Ketika aku tersenyum, raja berbicara setelah sedikit renungan.

“Kejahatan yang melakukan kekejaman yang tak terbayangkan. Apakah kamu pikir kamu satu-satunya yang benar?”

Raja bergumam dengan nada serius sambil memandang langit-langit.

“Apa maksudmu?”

“—–Informasi datang bahwa seseorang yang menyebut dirinya pahlawan sedang berburu iblis di dekat perbatasan.”

“Hee. Aku sedang bersenang-senang setiap hari di ibukota. Apakah raja pikir saya yang melakukannya?”

Mengambil sikap arogan, raja diam untuk berpikir dalam waktu kurang dari sedetik.

“Telah diselidiki bahwa orang yang berburu iblis adalah penipu. Tapi, sepertinya penipu tersebut sangat mirip denganmu.”

“Hmm. Cerita yang sangat menarik”

Ya tentu saja. Aku sudah tahu itu sejak lama.

Tapi aku berpura-pura bahwa ini pertama kalinya aku mendengarnya.

Tetap saja, apakah dia mirip denganku? Meskipun informasi yang aku terima dari klon yang kukirimkan untuk mengawasi, katanya penipu itu seperti versi yang sangat terdegradasi.

Pada saat itu, salah satu menteri yang selalu bersama raja mengatakan sesuatu yang tidak perlu.

“Jika berkenan, Yang Mulia ........ kupikir masih terlalu dini untuk menentukan apakah pemburu iblis itu seorang penipu .....”

“Menteri Alcott. Siapa yang meminta pendapatmu?”

Raja menekan menteri atas apa yang telah dilakukannya. Tunggu sebentar. Aku tidak ingin perkembangannya jadi membosankan. Jadi--

“Ohh”

Dengan menjentikkan jariku, aku mengaktifkan sihir kegelapan.

“?…… ? Ahhh ... .. Aghhahhhahh ... ..?”

Begitu menteri membungkukkan tubuhnya, perlahan-lahan mulai mengering.

Dan mumi selesai dalam waktu singkat.

Dengan menunjukkan kepadanya bagaimana menteri meninggal, raja terkesan.

Tentu saja, raja sendiri tidak mengeluh kepadaku.

“R-Raul-sama? Bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu di depan keagungan sang Raja.....!”

Ketika aku melihat para menteri lainnya yang menjadi berisik, aku sedikit mengangkat bahu.

“Yah, aku ragu apakah dia benar-benar penipu. Dia menduga aku yang memburu iblis, bukan? Betapa kejamnya untuk berpikir bahwa seorang pria sebaik diriku bisa melakukan hal tersebut.”

Sambil tertawa, para menteri menjawabku dengan wajah yang pucat.

“Perilaku kejam seperti itu ...! Raja kita tidak akan diam!”

“Sependapat! Bahkan Putri Victoria dihukum karena perilaku yang sama—–“

“Tidak masalah.”

“Eh?”

Mendengar kata-kata raja, yang lemah menjadi bingung.

“Yang Mulia .....?”

“Tentu saja perilaku Menteri Alcott tidak sopan. Saya minta maaf atas nama anda.”

Semua orang di ruangan mengambil napas dalam-dalam, kecuali aku.

“Ha ha. Aku juga tidak keberatan.”

Aku melihat sekeliling dengan sikap sombong.

Para menteri yang berwajah pucat buru-buru mengalihkan pandangan mereka.

Aku tidak mengerti mengapa mereka begitu bingung.

Mengapa mereka mengira raja akan menghukumku? Apakah Victoria diabaikan karena membunuh para menteri? Itu hanya perawatan dia sebagai putri.

Raja ini tidak cukup bodoh untuk memperlakukanku dengan cara yang sama.

Ketika aku menggerakkan garis pandangku, sang Raja, setelah cekikikan sedikit, berbicara.

“Mari kita kembali ke topik utama. Tentang kasus penipu ... ... tampaknya dia bekerja dengan penyihir hebat Wendell, yang adalah rekanmu. Wendell sekarang bersama seorang pedagang bernama Cameron Allingham, yang memiliki bisnis impor besar di kota pelabuhan.”

“Hee”

Dia memiliki wajah yang mengatakan, "Ini adalah informasi pertama yang aku dengar." Tentu saja, dia sudah tahu segalanya.

Wendell dan Allingham adalahh tujuan balas dendamku.

Tidak mungkin dia tidak memiliki informasi dari mereka.

“Sepertinya mereka mendapat untung besar dengan menjual iblis sebagai budak.”

“Apakah mereka berdagang tanpa izin raja di kerajaan ini? Jika mereka orang jahat—–“

"Begitulah. Aku tidak bisa membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Jika itu benar, mereka harus dihancurkan, bersama dengan penipu.”

Raja bergumam sambil melihat langit-langit.

Bahkan jika itu adalah keputusan untuk menyelamatkan atau membunuh orang lain, kata-katanya lebih seperti nada kosong.

Sekarang setelah perang usai, mungkin dia kehilangan minat pada Allingham yang tidak terlalu membantu.

“Tapi apa tidak apa-apa denganmu? Dia adalah pedagang yang membantu anda selama perang.”

“Bahkan jika doa berguna selama perang, tidak perlu jika perang berakhir.”

Oh, aku sangat mengerti itu. Karena mereka memperlakukanku dengan cara yang persis sama.

“Siapa pun dapat melakukan pembunuhan terhadap Allingham. Masalahnya adalah penyihir agung Wendell. Tampaknya sulit untuk menyingkirkannya. Karena dia adalah penyihir terbaik di negeri ini. Hanya seseorang seperti anda yang bisa mengambil alih. Saya pikir anda mengerti apa yang saya maksudkan bahkan jika saya tidak memerintahnya dengan benar?”

Raja menatapku dengan mata tajam.

Ya ya. Anda ingin aku membunuh mereka, bukan?

Maksudku, aku tidak butuh permintaan apa pun. Tidak peduli siapa yang memberi tahuku, mereka adalah mangsaku.

"Jangan salah paham, rajaku. Jangan menambahkan hal-hal yang tidak perlu juga"

Aku telah memikirkan cara memasak mereka dengan cara terbaik.

Ketika aku menepuk pundak sang Raja, dan setelah raja menjadi kaku, dia tertawa terbahak-bahak.






Kembali  I  Daftar Isi  I  Selanjutnya