Part terakhir dari Ch 5
Pembalas dendam, mempersembahkan “Sword of Love” pada sang putri







Penerjemah : Lauraldy



Christiana mengambil surat dari tangan Victoria yang terkejut.

Kemudian, dia pergi ke kerumunan orang-orang, membaca isi surat itu dengan suara manis seperti madu.

“Apakah raja mengatakan itu ... ?”

“Kalau begitu Yang Mulia, tuan putri tidak lagi .....”

Christiana dengan kejam mengambil kata-kata para prajurit yang keruh.

“Putri, yang malang. Dia telah ditinggalkan oleh ayah kandungnya”

“..... Ya”

Tanpa belas kasih atau simpati, Christiana mengatakannya secara langsung.

Victoria memandangi Christiana dan aku secara bergantian, dengan mata terbuka lebar.

“I-Itu bohong ... bohong ... bohong ..... kurasa tidak. Itu bohong, bohong, bohong, bohong, bohong, bohong, bohong, bohong, bohonggggggg”

Victoria menjerit saat dia memegang kepalanya dengan kedua tangan.

“Fuhaha! Aku pikir kamu terlalu berlebihan!”

Membesar-besarkan Victoria sangat menyenangkan  sambil aku tertawa keras—

“... Kamu-kamu ... Apakah kamu menertawakanku ...?”

Dengan wajah agak marah, Victoria memiringkan kepalanya dan bertanya padaku.

Tidak perlu dijawab.

Aku membawa tanganku ke mulutku dan terus tertawa.

“Kamu ... itu benar ... kamu ...”

Pembuluh darahnya terlihat di dahi putihnya. Dan suara gigi mengepal terdengar.

[Semuanya, semuanya..... semuanya, semuanya, semuanya, semuanya, semuanya, semuanya adalah salahmu!”

Victoria dengan mata terbuka lebar, berjalan ke arahku dengan tekanan luar biasa.

“Rauuuuuuuul ... ... kamu sekalii lagiiiiii... !”

Sambil menggelengkan rambutnya, ketika nadinya terangkat, dia memukul dadaku lagi dan lagi.

Tunggu. Berhenti. Kamu akan membuatku tertawa. Bagaimana dengan interaksi ini? Apa yang terjadi dengan perilakumu?

Seperti perkelahian pasangan. Aku mendorong Victoria sedikit menjauh, matanya berkaca-kaca.

“Yah, Victoria. Ini kemenangan yang jelas bagiku, dan aku pikir permainan ku sudah berakhir denganmu. Raja mengirimimu salam, kamu harusnya bersyukur ~”

“Bohong! Ayahku tidak memiliki anak-anak yang lain, jadi dia tidak bisa kehilanganku! Itulah yang aku rencanakan! Karena itu aku .....”

“Jika dia memiliki anak lain”

“…Ayah punya?”

Victoria memiliki wajah yang paling terkejut.

Aku tersenyum dan menutup mulut. Aku tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut.

Victoria yang membiarkan Sandra membunuh saudara-saudaranya, memiliki kepercayaan diri sebagai satu-satunya yang tersisa.

Tidak diragukan lagi, mahkota Kurtz berguling di tangannya. Victoria mempercayainya seperti itu.

Namun, raja tidak menerima bahwa Victoria yang memilih.

Tampaknya dievaluasi bahwa ia akan mencapai puncak karena ambisinya, meskipun saudara-saudaranya dikecualikan, itu saja.

Oleh karena itu, ia menyebarkan gen raja dan menyiapkannya sebagai "Senjata Rahasia."

Berkat upaya ini, tiga pangeran lahir.

Anak-anak dibesarkan secara diam-diam di wilayah yang jauh sehingga informasi mereka tidak terungkap.

Karena, jika Victoria menemukan mereka dan membunuh mereka, itu semua akan dimulai lagi.

Ngomong-ngomong, semua pangeran adalah anak-anak dalam kesehatan yang baik dan tumbuh dengan cepat.

Putri Victoria yang disebut sebagai harta negara dan populer dengan orang. Namun, melihat sikap orang-orang saat ini, tampaknya popularitas mereka semua adalah kebohongan.

Bahkan sekarang, tidak ada yang mau memuji wanita ini. Sangat disayangkan, Victoria.

Bahkan para ksatria mulai meninggalkan sisi Victoria dan berbaris di sisi Christiana secara tak terduga.

Wajar saja. Tidak masuk akal bersumpah setia pada wanita seperti Victoria.

Seperti Sandra, dia sesuatu yang sekali pakai.

Aku melihat Sandra yang ada di tanah, semua hancur dan tidak ada yang memperhatikan lagi.

Menjadi seperti itu, Sandra bergumam dengan suara lemah.

“Ahaha ... haha ​​... haha ​​... Victoria-sama ..... dia hanya punyaku ... fuhahaha...”

Sepertinya dia tidak bisa melihat dengan baik dan mengeluarkan air liur dari ujung mulutnya.

Haha, kalau kamu bilang begitu. Putri kesayanganmu mengkhianatimu dan menyakitimu sampai kamu mati.

Betapa bodohnya. Sepertinya aku bisa melakukan hal-hal menarik,  aku akan menerapkan sihir penyembuhan.

“Sandra, sekarang kamu bisa bergerak”

Sandra bangkit dengan perlahan dan menatap lengannya.

Kemudian, dia mengambil pedang yang dekat dan menggelengkan bahunya sambil tertawa.

“Fufu ... ..fufufufufufufu! Fuhahahaha! Betapa mengerikan, Victoria-samaaaa! Karena dia meninggalkanku, dia tidak punya siapa-siapa untuk bersandar! Fuhahahaha!”

Sambil membuat suara, Sandra merangkak menuju Victoria.

“Hiii .....”

Victoria jatuh dari belakang, dan melihat ke belakang sambil mengulurkan anggota tubuhnya.

“Kuh ... seseorang ... seseorang lindungi aku!”

Saat dia berkeringat, dia mundur sambil berteriak. Namun demikian--

Apa yang mereka kirim ke Victoria adalah tatapan dingin.

Tidak ada yang berusaha mengambil tindakan apa pun untuk Victoria.

“Aku tidak bisa lagi hidup sekarang karena dia telah meninggalkanku. Jadi mari kita mati bersama. Bagaimanapun,  kamu akan dieksekusi. Biarkan aku membunuhnya dengan menunjukkan cintaku padanya. Bahkan jika dia telah mengkhianatiku, dia masih orang yang saya cintai. Biarkan aku menyelamatkannya dari penderitaan .....!”

“Ahaha ..... tidak berguna. Apa pun yang kamu lakukan, kita tidak bisa mati karena kutukan pahlawan! Jadi itu omong kosong yang kamu inginkan .....”

“Ups. Waktunya sangat bagus”

Tak perlu dikatakan kepada Victoria, aku hanya berpikir sudah waktunya.

Victoria menatapku dengan wajah putus asa dan mengoceh.

Bunyinya "Hentikan."

Jika itu yang kamu inginkan, aku masih ingin melakukan ini.

“Sihir keabadian, lepaskan .....”

“Ah ... ahhh …… tidak, tunggu ... tidak mungkin ...”

Dengan menjentikkan jariku, aku melepaskan sihir keabadian yang aku pakai pada mereka.

“T-Tidak ...”

“Ahh, tuan putri .....!”

Sandra meraih tubuh Victoria.

“Hiii… ! Lepaskan! Lepaskan sekarang!]

Victoria putus asa, tapi mustahil bagi putri lemah untuk bersaing dengan ksatria wanita.

“Dengan cara ini, kita .....!”

“Tidaaaaaaaakkkk ...!”

Sandra yang dengan mudah meraih lengan Victoria dengan satu tangan, membuat senyum yang indah.

Pedang yang telah disinarinya dengan cerah. Dan momen selanjutnya—

Pedang yang tajam menusuk perut Victoria, yang tidak bisa lagi memiliki anak.

“Agghhhh…aghh… “

Darah segar muncul dengan kuat. Dari mulut kecil Victoria, darah keluar.

“Ahh ... aku harus pergi dulu ... aku harus menerimanya di surga ..... seperti biasa ...”

Sandra menggumamkan itu, dan mulai menyentuh gaun Victoria dengan tangannya yang berdarah.

Apa yang dia tarik dari dalam roknya adalah belati pertahanan diri yang ada di sekitar pahanya.

“Aku sangat senang menerima pedang tuan putri ........ ahh, Victoria-sama. Saya sudah menunggunya!”

Segera setelah berteriak, Sandra merobek lehernya sendiri.

Sejumlah besar darah menyebar dari tempat itu.

Tampaknya dipotong sangat dalam, kamu bisa melihat daging di dalamnya.

Aku menikmati klimaks ini di tengah-tengah jeritan yang memekakkan telinga.

Ksatria wanita ini menjadi gila setelah mendesaknya.

Tentu saja, menyenangkan melakukannya dengan tanganku sendiri, tapi tidak buruk juga dengan cara seperti ini.

“Haa ... haa ... akhirnya ... kamu... ”

Sandra merentangkan kedua lengannya saat dia menyebarkan banyak darah, dan memeluk Victoria.

“Aghh ... ahh ... ah ... “

Victoria, yang memiliki pedang di perutnya, berjuang dengan lemah saat dia mengalami kejang.

Tidak butuh waktu lama bagi Sandra untuk mati sambil memeluk Victoria.

Dan Victoria yang sedang dipeluk di samping—–

“Ah ... ahh ...”

Mata biru yang indah yang disebut sebagai harta karun Kurtz.

Dari mata yang selalu mencemoohku dan mengolok-olokku, vitalitas menurun.

“Apakah kamu bersenang-senang kesalahpahaman bahwa kamu adalah protagonis dari skenario ini? Tapi, kamu hanya bagian dari itu”

Ini adalah akhir dari tindakan pertama.

Sebagai pemeran utama babak kedua, yang diambil alih sang putri, tentu saja—

Aku memandangi Christiana, yang tersenyum seolah terpesona dengan surat raja di tangannya.

Baiklah, orang suciku yang tercinta penuh dengan nafsu. ( Laura’s Note : btw ini hanya spekulasi tapi saya berpikir Christiana ini merupakan dewi yang menyelamatkan si Raul )

Aku ingin tahu bagaimana kamu akan bersenang-senang.