Ch 5 Part 7
Sang putri, jatuh dalam kekacauan








Penerjemah : Lauraldy



“Apa … ? Apa yang kamu katakan…..? Jangan katakan padaku ... Apakah kamu berencana untuk menjadi sekutu Raul?”

Tentunya dia tidak berharap Christiana menanggapi seperti itu.

Victoria yang berkedip berulang kali, bertanya dengan nada bingung.

Christiana juga demikian dan menundukkan kepalanya.

“Sekutu Raul-san?”

Victoria dan Christiana menatapku pada saat bersamaan.

Aku baru saja membuka lenganku.

“Jangan khawatirkan aku, teruskan pertarungannya. Ini telah menjadi perkembangan yang sangat menarik”

“Apa yang kamu katakan!? Aku tidak bermaksud menunjukkan kepadamu sebuah pertunjukan!”

Bahkan mendengarkan teriakan itu, Christiana seolah-olah dia adalah angin.

Dibandingkan dengan Christiana yang tenang, Victoria lebih menonjol dengan lolongannya.

Tampaknya Victoria belum menyadari bahwa sekarang dia marah.

Lihat saja mata orang-orang yang mereka lihat.

Di tengah-tengah ketakutan, rasa ingin tahu mulai tumbuh.

“Kamu menunjukkan pertunjukan yang disayangkan dengan cara yang sama seperti di parade pernikahan”

“M-Menurutmu siapa aku ... !!? Warga memujiku dari lubuk hati mereka! Bahkan selama pawai, semua orang menyambutku dengan penuh kegembiraan .....!”

Itu tidak benar, Victoria. Kamu harus lebih seperti bangsawan dan memiliki sikap yang lebih santai.

Sekarang kamu hanya terlihat seperti orang idiot yang kuat untuk menyembunyikan betapa takutnya dirimu.

“Apa kamu tidak mengerti bahwa semakin banyak skandal yang kamu buat, semakin menyedihkan penampilanmu?”

Bahkan dalam situasi ini, kamu akan menjadi putri yang sombong selamanya.

Aku lebih menyukaimu. Itu layak untuk menghancurkanmu.

“Kamu tidak seperti itu ketika kamu bermain dengan Sandra. Apakah kamu takut karena aku muncul? Haa ..... kalau begitu, aku sangat kecewa”

Sambil mendesah dengan wajah lelah, Christiana melangkah maju dengan tawa kecil.

“Putri. Ini bukan sesuatu seperti menjadi sekutu Raul-san atau semacamnya. Aku hanya tidak ingin mendengar perintahmu. Karena, aku tidak ingin menjadi pemberontak”

“Pemberontak … ?”

Victoria, yang tampaknya tidak dapat memahami apa yang dikatakan Christiana, menyipitkan matanya, dengan campuran kesal dan kebingungan.

“Christiana. Apa artinya?”

“Fufu, aku hanya mengikuti pikiran raja. Yang Mulia berkata, “Meskipun dia terlahir sebagai seorang wanita, aku membuatnya tetap hidup karena tampaknya dia bisa berguna dengan benar. Tapi itu di luar kendali, dan aku pikir aku akan memburu subyek setiaku. Lebih dari tidak perlu, itu adalah gangguan. Victoria dikesampingkan ” “

“F-Fumu. Alih-alih mencoba menipuku, mengapa kamu tidak menggunakan kepalamu lagi? Tidak mungkin bagi ayahku untuk meninggalkanku”

Victoria sepertinya tidak percaya pada Christiana sama sekali.

Sementara rambutnya yang pirang dan pirang berayun di punggungnya, dia tertawa.

Begitu tujuannya berubah menjadi Christiana saja, dia kembali sedikit tenang.

Aku bahkan berpikir dia agak lucu.

"Yah, aku juga akan berpartisipasi dalam percakapan mereka berdua."

“Kemenangan. Tentu, kamu tidak ingin mempercayainya, bukan? Aku tidak berpikir itu ikatan darah atau semacamnya. Tapi yah, kamu benar-benar ayah dan anak”

Aku tertawa lembut pada Victoria yang matanya terbuka lebar dan tertegun.

“Karena kata-kata raja persis sama dengan caramu memperlakukan Sandra”

“... Hah ... Diamlah ... ! Ksatria! Apa yang mereka lakukan!? Tangkap saint ini! Wanita vulgar yang menyamarkan kata-kata raja! Lakukan itu dengan cepat!”

Para anggota urutan ksatria saling memandang dengan wajah yang rumit.

Seolah-olah mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan karena perubahan tiba-tiba lingkungan.

Tapi itu tidak terlalu fleksibel? Aku memikirkan hal tersebut.

Karena bahkan orang membaca suasana dalam sekejap dan mengubah posisi mereka.

Apakah ada banyak pria dengan kepala yang keras?

Christiana-lah yang memberi bantuan kepada ksatria ini tanpa obat.

“Ya ampun, tuan putri. Seharusnya tidak mengganggu para ksatria. Jangan khawatir, ksatria. Tidak perlu mendengarkan apa yang dikatakan tuan putri. Karena Yang Mulia memutuskan untuk menghilangkannya”

“S-Saint-sama ..... tapi ...”

Beberapa ada yang ragu, tetapi di mata para ksatria yang melihat Christiana mereka memiliki warna yang meminta keselamatan kepada saint.

“Kaliann! Mengapa kalian mendengarkan saint itu? Kalian semua melayani keluarga kerajaan! Dengan kata lain, untukku! Kalian hanya perlu menjadi mainan yang bergerak dengan kata-kataku!”

Para ksatria bergetar sedikit dalam keheningan. Itulah jawaban yang mereka terima.

“Pffftttt. Hahahahaha! Victoria, kamu benar-benar bodoh. Keseimbangan yang bergoyang di hati para ksatria sekarang sepenuhnya condong ke arah yang suci”

Karena kamu menambahkan kata-kata yang tidak perlu, "Kalian hanya perlu menjadi mainan."

Victoria, yang menyadari bahwa para ksatria tidak akan mematuhi perintahnya, melihat sekeliling sambil menggaruk kepalanya karena kesal.

“Prajurit! Tangkap orang suci bersama dengan para ksatria!”

Secara alami, bahkan prajurit normal pun merespons dengan cara yang sama.

Jadi itulah sebabnya, kejengkelan Victoria meningkat lagi.

Cukup dengan percakapan semacam ini. Aku sudah kenyang, jadi aku memutuskan untuk memberi Christiana nasihat.

“Christiana, itu tidak benar. Kamu harusnya menunjukkan bukti kepada Victoria. Kita harus membuatnya sangat jelas bahwa raja benar-benar menyingkirkannya”

“Ahh, fufu. Kamu benar. Aku lupa apa yang paling penting”

Ketika Christiana membuka tas pink muda dengan sulaman bunga, dia meraih isinya.

“Ini ... Aku yakin meletakkannya di sini ... ah, aku menemukannya”

Christiana yang tampak bersenang-senang mengeluarkan sesuatu—

“Putri yang baik. Ini dia”

Saat Victoria melihat surat digulung dengan segel cincin kerajaan, ekspresinya berubah.

“K-Kenapa aku harus melihatnya .....?”

“Waa, apa ada masalah?. Meskipun raja menulisnya dengan tangan”

Alis Victoria bergerak ketika dia mendengar kata-kata "dengan tangan."

Hal ini dapat dilihat dengan cara tertentu karena teror yang tidak diketahui meningkat di Victoria.

Sementara aku yang bersemangat, aku melihat dari dekat keadaan Victoria yang gemetar ketakutan.

“Fumu, cepat berikan kepadaku”

Victoria mengambil dokumen yang disajikan oleh Christiana.

“Victoria, kamu harus berterima kasih pada Christiana. Alih-alih raja datang sendiri, dia membawakanmu surat”

Begitu dia membuka surat dan mulai membaca, getaran Victoria menjadi kuat.

“T-Tidak mungkin ... ini bohong ...”

“Kebohongan? Omong kosong apa yang kamu katakan. Tidak bisakah kamu mengenali tanda tangan ayahmu? Kamu benar-benar seorang putri yang tidak berguna”

Aku mengangkat suaraku dan tertawa.

Aku tahu isi surat tersebut.

Karena aku hadir di situs tempat diterbitkannya.

Hidupmu tidak bisa lagi digunakan dalam hal lain, kecuali untuk pengorbanan. Gunakan kehidupanmu untuk menenangkan amarah sang pahlawan. Alih-alih kamu berakhir sebagai anak perempuan yang menjengkelkan dan tidak kompeten, aku akan memberikanmu kematian yang signifikan. Menangis dan berterima kasihlah

Aku memikirkannya ketika pertama kali membacanya, bahwa dia ditawarkan sebagai pengorbanan.

Apakah raja mengira aku ini iblis atau apa?

“A-Aku tidak berpikir begitu ... Aku menolak untuk percaya pada sesuatu seperti ini ...!”

Victoria yang telah kehilangan kilauan matanya karena putus asa berteriak kaget.

“Dia yang tidak percaya dengan urusanmu. Semua orang di sekitar sudah sadar”

Bahwa ini adalah akhir darimu—