Ch 5 Part 3
Ksatria wanita, pengabdiannya pada sang putri







Penerjemah : Lauraldy


Sehari penuh sejak Sandra melarikan diri.

“Haa ... haa ... fuu ... fufufu”

Sandra, yang seharusnya melarikan diri dari penjara, kembali ke kastil, dan setelah sedikit tertawa, berjalan menyusuri aula.

Di tangan kirinya dia membawa kepala menteri yang sangat berguna bagi raja.

“Putri ... ... aku membunuh semua lelaki tua ini yang selalu merintanginya ... ... fufu ... ..”

Karena basah oleh darah, Sandra yang telah mencelupkan seragam putihnya menjadi merah, dan ingin dipuji, pergi ke "Golden Room" di mana Victoria akan berada.

“Apa…!? Sandra-sama!? Hii ..... Kepala!? A-Apa kamu sedang bingung? Seseorang, seseorang kesini!”

Sandra terus berteriak kegirangan saat dia memotong para prajurit yang datang satu demi satu sambil mandi dengan darah.

“Fuhahahahaha! Semuanya untuk Victoria-sama!”

Suka cita melayani sang putri tercinta sepenuhnya mendominasi hati Sandra.

Dan akhirnya, ia tiba di "Golden Room".

“Ahh .....! Victoria-sama!”

Tentunya, melihat kepala-kepala ini, itu akan menunjukkan senyum yang indah seperti bunga.

Dan aku harus mengatakan ini padanya.

Sandra, kamu benar-benar anjing yang sangat pintar



***



Ketika Sandra yang penuh darah menyeberangi koridor kastil.

Ketika aku berpakaian sebagai seorang prajurit, aku memasuki "Golden Room" untuk melihat panggung Sandra di kursi khusus.

Victoria yang ada di sebelahku berteriak.

“Ahh, tangan mana yang memukul dan menyakitiku, Sandra! Wanita itu, berapa lama dia akan terus menghinaku .....!”

Pada saat itu, aku yang di berada sebelahnya berbicara dengan Victoria untuk menenangkannya.

“Yang Mulia, maaf sekali. Nanti kita akan menyiapkan alat-alat yang lebih parah”

“Fumu. Kalau begitu, mungkin akan sedikit lebih menarik. Meskipun aku mungkin ingin membunuhnya”

Saat itu, di sisi lain pintu, suara menjadi keras.

Ohh! Sudah dimulai.

Jeritan perlahan mendekat.

Dan akhirnya, pintu ganda terbuka dengan kekuatan besar.

Sandra muncul dengan senyum kacau yang berdarah.

Orang-orang yang berada di "Golden Room" membeku dalam sekejap.

Para prajurit, pelayan, bangsawan, dan Victoria sendiri.

Mata semua orang terbuka lebar memandang Sandra yang berdiri di depan pintu.

“Fuhahahahaa! Maaf sudah menunggu, tuan putri .....!”

“Ky ... Kyaaaaaaa ... !”

Seorang pelayan berteriak ketakutan. Itu adalah sinyal awal.

“Hiii. S-sebuah kepala!?”

“Putri ..... ahh, tuan Putri! Kumohon, dengar! Sangat mengerikan…”

“A-Apa yang kalian lakukan !? Hentikan wanita itu dengan cepat!”

Victoria berteriak pada suara-suara yang mengganggu.

Para prajurit yang menerima perintah, pergi ke Sandra yang masih memegang kepala.

Namun, seperti yang diharapkan dari komandan ksatria kerajaan yang makmur. Seorang prajurit sederhana tidak cocok untuknya.

Di mata Sandra yang mengalahkan para prajurit satu demi satu, dia memandang Victoria.

“Putri…! Tolong renungkan ini!”

Sambil memegang kepala mereka, Sandra tertawa dingin seperti ksatria terhormat.

“Ini adalah penghargaan! Berdoa untuk kebahagiaanmu .....!”

“Hiiii”

Kepala yang dia lihat memiliki ekspresi kesakitan.

Bahkan Victoria juga berteriak dari dasar tenggorokannya.

“Aku tidak bisa mempercayainya ... dia membunuh para menteri ...”

“Juga untuk si marquis ... ahh, sangat mengerikan ... ..!”

Kebanyakan orang yang berkumpul berbisik dengan mulut tertutupi oleh tangan mereka.

Setiap orang memiliki wajah yang pucat. Aku kira itu wajar.

Mereka adalah orang-orang yang memiliki keyakinan dari sang raja.

Ksatria wanita mempersembahkan penghargaan untuk sang putri dengan membunuh eksekutif top negara itu.

Itu adalah pemandangan yang mengerikan.

“Sandra, tapi apa yang telah kamu lakukan .....!”

Bahu Victoria bergetar.

Meski begitu, Sandra menunjukkan mata yang benar-benar bahagia.

“Apakah ini bukan sesuatu yang kamu inginkan, tuan putri?”

Mengatakan itu, dia tersenyum.

“Apa yang diinginkan sang putri ...?”

Semua yang ada di sana mengalihkan pandangan mereka ke Victoria.

“Apakah kamu berkonspirasi melawan raja .....?”

“Bahkan raja tidak bisa memaafkan ini ... !”

Karena Sandra, posisi Victoria semakin memburuk.

“B-Berhenti bicara omong kosong!”

Victoria dengan wajah biru bangkit dan mengangkat suaranya.

“Tidak mungkin aku menginginkan sesuatu seperti itu! Ini semua Sandra yang melakukan sendiri!”

“Putri? Sudahkah anda lupa? Itu adalah sesuatu yang kau inginkan ... ... aku mendengarnya dari suaramu yang indah di bibir indahmu ... "Aku harap kau tidak mengkhianati harapanku lagi." Sekarang saya telah melakukan lebih dari yang anda harapkan, puji saya, kumohon”

“Bunuh wanita itu dengan cepat! Cepat!”

“T-Tapi, tuan putri, kita tidak bisa karena sihir sang pahlawan .....”

“Ahh, kalian sangat tidak berguna!”

Victoria, yang mendecakkan lidahnya, mengambil pedang seorang prajurit.

Apakah kamu tidak mengerti bahwa itu tidak berguna?

Mengambil sikap, Victoria menyerang Sandra, tapi seperti yang diharapkan, dia ditolak oleh sihirku dan jatuh ke belakang.

“Ah! Putri…!”

Sandra melemparkan kepala yang menjengkelkan dan mencoba membantu Victoria.

“Hiiii! Jangan sentuh aku! Kau kotor!]

“Kotor…?”

Mendengar kata-kata itu, Sandra terkejut.

“Ahh, kamu tidak berguna, hanya tumpukan sampah! Meskipun menjadi cacing yang tidak berharga dan telah membuat posisiku lebih buruk, aku memberimu tempat untuk menjadi milikku! Dan beginilah caramu membayarku!? Sial terkenal, terkenal, terkenal!]

“....... Terkenal ........?”

Gumam Sandra tertegun.

“Fumu! Aku akan membunuhmu jika bukan karena sihir pahlawan .....! Sekarang, sekarang, aku menelanjangi posisimu sebagai ksatria terhormat!”

“T-Tidak mungkin ... Aku bukan ksatria tuan putri lagi?”

“Ksatriaku? Apa yang kamu salah pahami? Kamu hanya mainan bagiku sejak awal. Mainan yang membosankan yang bisa diganti kapan saja”

Karena dilucuti harga dirinya sebagai seorang ksatria terhormat, Sandra hanya bisa mendengar bagaimana dia disebut tidak berguna oleh Victoria.

Tentunya jantung ksatria gila ini harus mampu melawan.

“Saya mencoba yang terbaik untukmu, tuan puteri! Semuanya untuk anda ...! Katakan pada saya, Victoria-sama ... jika itu demi anda ... bahkan pada saat kematian, saya tidak akan takut jika itu dengan tangan anda”

“Kau bilang tidak apa-apa untuk mati jika aku yang melakukannya? Dan apakah Anda berpikir bahwa aku benar-benar akan melakukannya? Hanya sampah yang tidak kompeten yang harus memiliki akhir yang menyedihkan bagi seseorang yang tidak berharga!”

“T-Tidak mungkin ..... terlepas dari semua yang saya lakukan untukmu ... terlepas dari semua orang yang kubunuh ...”

Sandra benar-benar terkejut dengan keberadaannya.

Meskipun aku sedang mempersiapkan acara yang hebat setelah ini.

Tampaknya para pelacur ini akan menghancurkan diri mereka sendiri hanya dengan memberi mereka panggung.