Ch 5 Part 1
Ksatria wanita, meminta pengampunan di penjara







Penerjemah : Lauraldy



Kastil Auerbach di negara Kurtz.

Di menara barat di mana hampir tidak ada cahaya sepanjang hari, ada penjara untuk menjaga mereka yang telah melakukan kejahatan serius.

Sekarang ksatria wanita Sandra ditahan di penjara itu.

Dengan tuduhan adalah menyerang Putri Victoria.

Sandra memukul Victoria di depan semua orang, terlepas dari kenyataan bahwa perutnya hancur.

Tentu saja, itu bukan niat Sandra, tapi hasil dari sihir sang pahlawan yang mengendalikannya, tapi Victoria tidak memaafkannya.

Bagi Sandra, yang memuja sang putri, lebih sulit dari apa pun untuk membuatnya marah.

(Bahkan ketika aku siap untuk melindungi Victoria-sama dengan mengorbankan nyawaku .....)

Itu semua karena kebencian sang pahlawan.

Namun, aku tidak bisa membuat alasan seperti itu.

Victoria selalu datang ke sel bau ini setiap hari.

Meskipun menderita karena luka yang disebabkan oleh pahlawan belum sembuh, ia selalu tampak menahan rasa sakit.

Untuk melemparkan semua kemarahannya yang terkandung pada sang pahlawan kepada Sandra.

Hukuman bagi pendosa Sandra diberikan dalam beberapa cara setiap hari.

Rambutnya yang cerah dan panjang dipangkas, meninggalkannya sebagai kepala yang lumpuh.

Para penyiksa memukulinya, menendangnya, cukup kejam untuk bisa mematahkan giginya dan mengubah konturnya.

Dan pada akhirnya, beberapa organ dengan jeruji besi rusak.

Victoria, sambil melihatnya, menikmati dari lubuk hatinya.

“Hahahaha! Aku kira kamu bahagia, Sandra! Sekarang kamu memiliki tubuh yang sama denganku!”

Sambil mengatakan itu, Victoria menggosok perutnya ke gaunnya.

Melahirkan anak dan mempertahankan kekuatan di negara ini. Itulah keinginan Victoria.

Sandra secara alami bermimpi berada di sebelah kanan sang putri yang mewujudkan keinginannya dengan perut yang membengkak.

Tapi, sekarang mimpinya telah menghilang.

“Katakan padaku, Sandra yang tidak berguna. Kenapa kamu tidak melindungiku bahkan jika kamu harus memotong kakimu?”

Kebencian sang putri datang dari kata-kata dan matanya.

Sangat sulit untuk menghindari dibenci dan kamu tidak bisa melihatnya. Seolah-olah jantung berdetak dengan kencang.

(Tidak masalah bagaimana orang-orang memperlakukanku, dibandingkan dengan rasa sakit di dadaku yaitu ...)

“Saya sangat menyesal ..... saya sangat menyesal ... tuan putri .....”

“Berapa nilai permintaan maafmu? Bahkan tidak cukup untuk rambutku! Bungkam dia! Alih-alih berbicara, jeritan mereka lebih dari cukup!”

Atas perintah Victoria, para penyiksa berusaha memengang rahang Sandra.

“Lepaskan, hentikan! Biarkan aku berbicara dengan tuan putri ... Hmm! mmmhhh--!”

“Hahahaha! Kamu terlihat menyedihkan sekali! Cuma babi tidak berguna! Yah, buat dia lebih menderita!”

“Mmmhhhh ... fuuuuuuu ... !”

Dan lagi, kekerasan terus-menerus dimulai.

Menghadapi rasa sakit sepihak pada bagian bawah perutnya, Sandra menggeliat di tanah yang dingin.

Belenggu besi di kakinya bergema.

(Sial! Jadi seperti ini di depan tuan putri ... ..!)

Mengingat semua penghinaan itu, Sandra menutup matanya.

(Kenapa aku harus melalui ini ... ? Kemarahan tuan putri harusnya diarahkan pada pahlawan ...!! Aku tidak akan memaafkanmu, pahlawan ...!)






Ini semua karena sang pahlawan. Dalam hati Sandra yang membakar frustrasi yang besar, kebencian yang intens meningkat.

(Aku membencimu ... Aku membencimu ... Aku membencimu)

Sambil memikirkan dendamnya terhadap sang pahlawan, dia tiba-tiba sendirian di selnya.

Dalam tubuhnya yang terlempar seperti kain kotor, dia ditutupi kelelahan yang tidak menyenangkan.

Bahkan dengan hanya tidur, tubuhnya terasa sakit.

“Haa ... haa ... sialan kamu, pahlawan ... sial ...”

Sandra yang seperti cacing membocorkan penyesalannya

“Aku tidak melakukan sesuatu yang salah ... ... Aku hanya mematuhi perintah tuan putri ... ... semua yang dilakukan tuan putri adalah kebenaran. Semua … ! Guh ... haa ... haa ... melanjutkan misi saya atas kehendak tuan putri, saya terus membantai, saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan ... tapi tetap saja, sesuatu seperti ini ... ”

Suaranya yang dengki keluar dan terdengar ke segala arah.

Sandra terus mengutuk sang pahlawan.

“Pahlawan ... pahlawan ... sialan kamu ... pahlawan ... ..”

-- Tap Tap.

Langkah seseorang mendekat dari kejauhan.

Itu suara sepatu yang ringan.

Namun, mereka tidak bisa mencapai telinga Sandra yang ada di tanah dan menatap titik dengan mata berawan.

“Kalau saja pahlawan itu mati ... mati ... mati ... ...”

Langkah-langkah berhenti di depan sel. Mata Sandra masih kosong.

“Halo, Sandra. Kita belum bertemu sejak parade”

Itu adalah pahlawan Raul.

Pria yang dia benci ada di depannya.

Bagi Sandra yang hatinya mulai sakit, dia tidak menyadarinya.

“Aku akan membunuhmu ..... Aku akan membunuhmu ..... Aku akan membunuhmu ..... Aku akan membunuhmu ...”

“Berbahagialah. Waktumu telah tiba untuk bersinar”

“Kenapa aku tidak mematuhi tuan putri ...? Kenapa pahlawan melakukan itu padanya ... Aku tidak akan memaafkannya, aku tidak akan memaafkannya ...”

“Hahh? Hei, hei. Kamu tidak bisa serius. Apakah kamu sudah kehilangan akal sebelum memulai ~?”

Pahlawan yang mengatakan itu, menunjukkan senyum yang sangat ceria.