Ch 4 Part 3
Pawai yang lemah, tiba di pintu neraka







Penerjemah : Lauraldy


Para penduduk desa terus berjalan di padang pasir yang tak berujung.

Ini adalah ruang yang diciptakan dengan sihir kegelapan.

Tapi, tidak ada bedanya dengan padang pasir pasir sungguhan .

Sekarang aku rasa mereka akan bertahan lebih lama daripada di hutan di mana angin lebih dingin.

Terik matahari yang membakar kulit tanpa henti, dan bagian bawah pasirnya juga intens.

Mata penduduk desa berawan.

Beberapa tidak lagi bisa mendengar apa pun.

Lidah mereka juga sembarangan keluar dari mulut mereka ketika mereka terhuyung-huyung.

Tapi, hal yang paling mengerikan adalah—

“Rasanya sakit ... sakittttttttt ... “

Kulit mereka benar-benar kering dan pecah-pecah, yang bahkan tidak tahan terhadap rangsangan sedikit pun.

Contohnya, hanya dengan sedikit bergerak, kulit mereka akan pecah, dan darah meluap dari tempat itu.

Penduduk desa yang tidak tahan dengan rasa sakit dari kulit mereka yang robek, berteriak dengan air mata di mata mereka, "Sakit, sakit."

“Aku tidak bisa lagi ... ahh ... uhh ... sakit ...”

“Ahh ..... aku akan mati.....”

“Ini terasa sangat panas ........ haa ....”

“Semuanya berputar-putar ... ... kulitku sakit ... haa ... “

“Ahhh ..... air ... air ...”

“Aiirrrrr... aiiirrrrrrrr... airrrrrr...!”

Luar biasa. Itu layak sebagai perjalanan, karena mereka mengering pada tingkat yang sama dengan para prajurit muda.

Nah, dengan begitu perjalanan gurun sudah berakhir.

Aku menghapus sihir dan menghapus pemandangan gurun yang menyebar ke mana-mana.

Para penduduk desa kembali ke hutan tempat mereka berasal.

Aku pikir dari sini ke pintu desa Moltke berjarak seratus meter.

“Selamat! Kalian menyelesaikan ilusi padang pasir! Kalian telah mencapai desa Moltke!”

“Ah ... ahh ... sekarang ... air!”

“Kalian bisa pergi, sama seperti para prajurit muda itu, dan jangan lupa untuk memohon, "hanya segelas air, kumohon" ”

Aku mengeluarkan bendera yang biasa aku gunakan dengan tujuan balas dendamku, kemudian mengibaskannya dan mendorong mereka.

Aku akan menggunakan sihirku untuk memberi mereka kekuatan hanya untuk mencari air.

Karena aku ingin melihat mereka lebih menderita.

Memikirkan itu, aku menerapkan sihir pemulihan.

“Apa ini! A-Aku bisa bergerak .....!”

“Ahh, itu benar! Ini masih sakit! Tapi tidak ada masalah sekarang ...!”

“Kami bisa sembuh dengan air!”

“Begitulah! ¡Airrrrrrrrrr! Air, air, air, air, airrrrrrrrrrrr.....!”

Para penduduk desa pergi ke pintu desa Moltke dengan sikap ingin menjadi yang pertama.

Saat mencari di desa Moltke, para penjaga menunjuk ke sini dan mengatakan sesuatu.

Apakah mereka dari desa Noor? Tapi, penampilan mereka tampak tidak normal!

Lihat, mereka memiliki kulit yang sobek, dan semua orang mengeluarkan darah dari tubuh mereka!

Apakah mereka memiliki sejenis penyakit........?

"Apa yang kalian katakan?"

Cepat! Kalian harus menutup pintu .....!

Selama pawai, dengan cara yang sama bahwa suara ksatria wanita Sandra bergema di alun-alun, para penjaga desa berbicara.

Dengan suara yang keras, pintu kayu tertutup.

Bagi penduduk desa di desa Noor yang selangkah lagi untuk mencapainya, mereka diblokir oleh pintu.

“Hei! Jangan bercanda! Buka pintunya sekarang!”

“Biarkan kami masuk! Beri kami air!”

Mereka berulang kali mengetuk pintu kayu dengan tangan berdarah dan kulit yang pecah.

Melihatnya saja, pasti sangat menyakitkan.

Namun, warga desa yang hanya menginginkan air terus membuat keributan meskipun mereka merasa sakit.

Ini seperti. Pemandangan yang ingin aku lihat.

Sepertinya ide yang bagus untuk memulihkan kekuatan fisikmu.

“Beri kami air! Kalau tidak, kami akan membunuh kalian!”

“Apa…? Hey apa yang kau lakukan? Berhenti… ! Jangan hancurkan pintunya!”

Para penjaga desa Moltke tampak kesal.

“Hanya yang kuat yang tidak membantu yang lemah!”

“Begitulah! Apakah kalian masih dianggap manusia dengan meninggalkan orang dengan cara seperti ini!?”

Hah, ~? Dan kamu bilang begitu?

[Orang-orang dari desa Noor, apa yang terjadi?]

[Tidak ada masalah! Tapi, kami hanya minta air dan kami butuh bantuan! Hanya air. Aku tidak berpikir itu adalah masalah]

Para penjaga masih sama, mencoba membantu mereka.

Ohh, orang-orang di desa Moltke tampak ramah. Nah, sekarang giliranku.

Aku berdiri di belakang para penduduk desa dan berteriak keras-keras dengan tangan di mulutku.

Beri kami air sekarang! Kalau tidak, kami akan membunuh kalian sama seperti mereka yang bepergian dan pedagang yang telah melewati desa kami, dan kami akan mencuri semua barang-barang kalian!

Para penduduk desa yang terkejut menatapku.

Para penjaga yang salah paham dengan suaraku dan suara penduduk desa Noor, saling memandang dengan ekspresi yang tidak bisa percaya.

“Membunuh para pengelana dan pedagang ........ jangan katakan padaku ........ itulah alasan mengapa mereka yang pergi ke negara tetangga untuk urusan bisnis dan tidak kembali adalah ...”

“A-Apa mereka dibunuh di desa itu?”

“Tidak mungkin ... ... itu bohong. Putraku menghilang bertahun-tahun yang lalu, lalu .....”

Para penduduk desa Noor memiliki wajah yang membiru menatapku dan para penjaga.

“Kumohonn…! Air…!”

Jika kalian memberi kami air, kami akan memberi tahu kalian di mana kami menguburkan mayat-mayat itu

Sambil tersenyum dengan emosi, aku menambahkan hal itu.

Saat mereka mendengar kata-kata itu, mata para penjaga memerah karena amarah yang hebat.

“J-Jangan bercanda dengan kami! Tak berperasaan ... Siapa yang akan membantu kalian yang tampak menyedihkan!”

“Begitulah! Kembalikan adik lelakiku!”

Ini bukan lagi tempat untuk bisa mendapatkan air.

Para penjaga yang marah mulai melemparkan batu dari atas pintu.

Melihat serangan itu untuk menakut-nakuti musuh, aku menunjukkan senyum lebar.

“Kumohon! Itu sakit! Tolong berhenti! Sialan! Berhenti… !”

“Tolong, air ... ... kami bisa mati ... ... beri kami air, tolong ... “

Namun, tidak ada yang bisa mendengar kata-kata tersebut.

Matahari yang cerah. Hujan yang turun bukanlah air, itu adalah hujan batu.

Sedikit demi sedikit, mereka yang mengetuk pintu kehilangan kekuatan di lengan mereka.

“Haa ... haa ... ahh ... ah ... “

Dalam waktu singkat, penduduk desa Noor jatuh satu demi satu.

“Air ... air ... air ... air ... “

Tidak lama sampai suara lemah siapa pun tidak bisa lagi didengar.



***



Setelah kembali ke desa, aku memulai pekerjaan terakhirku.

Aku melihat anak-anak desa yang berbaris. Bocah-bocah nakal bertemu dengan wajah ketakutan.

“Ibu ... ibu ... kamu dimana ... ?”

“Kembalilah ..... kami akan menjadi anak-anak yang baik ...!”

Hahaha. Mereka memanggilmu. Sayang sekali.

Orang tua kalian meninggal karena mengira kalian telah mati.

“Kalian akan menjadi prajurit karena dosa orang tua kalian. Ya, sungguh memalukan. Sungguh mengerikan bahwa kalian memiliki orang tua seperti itu”

“Tidak tidak Tidak! Aku tidak ingin menjadi seorang prajurit!”

“Ayah bilang kita bisa hidup tanpa harus bekerja ... !”

“Begitulah! Uang selalu datang ke desa!”

Anak-anak mengepalkan tangan mereka dan menjerit.

“Waa. Kulihat mereka diajari hal semacam itu ~”

“Ayah! Ayah! Dimana kamu? Bunuh orang ini!”

Aku menoleh ke anak-anak yang berteriak dan meluncurkan sihir kegelapan tanpa ragu-ragu.

“Uhh ... uwaaaaa! Ibu! Ibu! Ibu! Ibu ...!”

“Mama ...”

Saat sihir kegelapan mulai berpengaruh, mata anak-anak yang menangis jatuh ke dalam kegelapan.

“……? Hei…..? Ehh .....?”

Anak-anak menundukkan kepala mereka.

Mereka tidak lagi tahu mengapa mereka menangis.

Aku menggunakan sihir untuk membuat mereka melupakan orang tua mereka.

“... .. Ibu ... .. Apa itu?”

“Aku tidak tahu ... Aku belum pernah mendengarnya ...”

Sementara mereka ragu-ragu, mata polos mereka menoleh ke arahku.

“Bagus, bagus, anak-anak baik. Ayo, ikut dengan kakakmu”

Aku tersenyum dan memberi isyarat.

Dalam keadaan mimpi, anak-anak mengikutiku.

Dengan begitu, aku mengirim mereka ke fasilitas militer terdekat.

Karena terpengaruh, anak-anak menoleh ke tentara dan mengulangi kata-kata yang aku ajarkan kepada mereka.

“Tolong, kami ingin menjadi tentara”

“Kumohon. Menjadi tentara”

Meninggalkan anak nakal di fasilitas tersebut, aku meninggalkan tempat itu sendirian.

“Mereka menjadi prajurit dengan keinginan sendiri, jadi mereka seharusnya senang mati demi orang, kan?”

Kata-kata itu, pasti suatu hari nanti seseorang akan mengatakan hal yang sama kepada anak-anak mereka.

Sayang sekali tidak bisa menunjukkan itu padamu!

Dibesarkan sebagai anak-anak perampok jalanan, atau mengikuti jalan yang sama dengan beberapa pembunuh, aku bertanya-tanya yang mana yang akan lebih mereka sukai.

“Bagus sekali~”

Tujuanku berikutnya adalah yang aku tunggu-tunggu, wanita itu.