Ch 4 Part 2
Dosa dan hukuman









Penerjemah : Lauraldy 




Di bawah terik matahari, aku terus berjalan bersama para penduduk desa.

“Ahh, terasa menyakitkan ... haa ... haa ...”

“Haa ... haa ... aku tidak ... bisa lagi ... berjalan ...”

Sekitar 30 kilometer dari desa Nomu ke desa pertambangan Moltke.

Desa Moltke dipilih sebagai kamp tentara kerajaan daripada desa Nomu.

Aku menetapkan tujuan perjalananku ke desa Moltke.

Namun, perjalanan ini adalah sistem untuk kembali ke awal beberapa kali segera setelah tujuannya terlihat.

Untuk memberi mereka rasa sakit yang tak ada habisnya seperti Dr. Rine Beneke, ketika desa Moltke terlihat, aku menggunakan sihir untuk memindahkan penduduk desa ke titik awal.

“Ayo, ayo, jangan bermalas-malasan! Satu, dua, satu, dua ~!”

Sambil tertawa, aku menggejek mereka saat berada di atas kuda yang sedang berlari.

Penduduk desa wajah mereka memerah sementara lidah mereka seperti anjing dan memohon "Aku haus" "Aku ingin air."

Tentu saja, aku tidak akan memberi mereka air.

Kemudian, mereka mulai gemetar dan menggigil.

Napas mereka menjadi sangat cepat.

Mereka berkeringat sampai beberapa waktu yang lalu, tapi sekarang mereka terlihat seperti ikan kering.

Ada beberapa yang melihat halusinasi.

Mereka mengangkat tangan ke langit dan melompat ketika mereka berkata, “Ini air! air! ".

Hahaha. Aku melihat kalian sangat bersenang-senang.

“Tapi, yah, ini sudah perjalanan putaran keempat, kurasa sudah waktunya untuk beristirahat.”

Penduduk desa menunjukkan ekspresi lega.

Tunggu tunggu. Siapa bilang kalian akan istirahat?

Ketika aku turun dari kuda, aku duduk di bayang-bayang dan merentangkan kakiku perlahan.

Berada di atas kuda untuk waktu yang lama cukup melelahkan.

Para penduduk desa juga mencoba duduk, tapi aku menggunakan sihirku untuk mencegah mereka menekuk sendi kaki mereka.

“Glup, glup, glup! Haaa ~! Air dingin adalah yang terbaik!”

“Ah ... tolong ... beri kami airrrrrr!]

“Hah? Kamu bilang apa?”

“Sedikit saja! Aku memberitahumu untuk memberi kami air! Kamu tuli !?”

“Ahahaha! "Sedikit saja" "Beri kami air, tolong" hah? Aku ingat pernah mendengar hal serupa”

Penduduk desa menegang.

Namun, mereka bukan orang yang diam saja, begitulah.

“Hei! Sudah cukup, bukan? Setidaknya maafkanlah anak-anak!”

Seorang wanita agak kasar berteriak dengan suara sedih.

Mereka seharusnya dipaksa untuk berpartisipasi dalam perjalanan penyiksaan serta anak-anak.

Tapi, itu adalah ilusi yang diciptakan oleh sihir kegelapan.

Anak-anak yang sebenarnya telah berada di desa.

Bahkan mereka yang tidak mengambil bagian dalam kejahatan, aku tidak berniat untuk membunuh mereka.

Apa sanksi terbaik untuk penduduk desa? Hanya itu yang ada dalam pikiranku.

Uwaaaa .....! Aku takut...!!

Berhenti ... hic ... kumohon ...

Ayah! Ibu! Tolong aku! Aku sangat takut ...!!

Aku berbicara sambil menangis pada ilusi anak-anak.

“Jika ini adalah medan perang, dan aku adalah seorang prajurit yang baik yang terlibat dalam berbagai emosi, hasilnya akan berbeda. Tapi, aku si pembalas dendam yang menjual jiwanya pada iblis.”

Oleh karena itu, aku tidak punya ruang untuk belas kasihan.

“Kamu bahkan melakukan ini pada beberapa anak ........! Kamu tidak punya hati!”

Hei, hei. Para prajurit muda itu cukup tua untuk memanggil mereka anak-anak, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.

Apakah tidak masalah membiarkan mereka mati dan hanya anak-anakmu yang selamat? Jangan membuatku marah.

“Karena kalian juga membunuh beberapa anak, anak-anak kalian sendiri juga akan mati. Ini adalah tindakan yang adil untuk dosa-dosamu”

“Anak-anak kami tidak memiliki dosa! Selain itu, kehidupan para prajurit tidak sama dengan kehidupan anak-anak ini! Mereka memilih untuk menjadi prajurit dengan sendirinya, bukan? Kalau begitu, mereka seharusnya merasa senang mati untuk kami!”

“I-Itu benar! Mereka mampu melayani orang-orang biasa seperti kita! Bahkan para prajurit seharusnya senang! Kami tidak ada hubungannya dengan balas dendammu! Sekarang bebaskan anak-anak!”

“Tidak ada gunanya mengobrol begitu banyak. Dosa mengarah ke hukuman. Aku hanya bertindak berdasarkan aturan. Kalian yang membunuh anak-anak yang menjadi prajurit akan dirampas dari anak-anak kalian sendiri karena dosa itu”

Dalam diam, aku mengangkat tangan dan meluncurkan sihir kegelapan. Lalu —– ZASH.

Uwaaaaaaaa ..... sakitttttttttttt.....!

Papaaaa, mamaaaa, sakit, sakit

Darah segar terciprat dari anak-anak yang terluka.

Berbalut darah, orang tua yang basah kuyup menjerit dan mengulurkan tangan.

Tapi mereka tidak memiliki kebebasan karena aku memanipulasi mereka dengan sihir.

“Hentikan! Anak muda!”

“Tidak tidak! Tidaaaaaaaaaakkk!”

Sambil tersenyum, aku berbicara menggunakan ilusi.

Bu, mengapa kamu tidak membantu para prajurit pada waktu itu ... ? Itu sebabnya kami ... akan dibunuh ...

Bocah itu bertanya ketika dia mengeluarkan darah dari mulutnya.

Tak satu pun dari orang tua yang menangis bisa menjawab pertanyaan itu.

Aku bangkit dan kemudian saya menggeliat.

“Yah, waktu istirahat sudah selesai. Mari kita lanjutkan perjalanan yang menyenangkan! Sekarang aku akan membawa kalian semua untuk mengunjungi gurun tak berujung!”