Ch 3 Part 7
Pembalas dendam, mengundang teror laboratorium







Penerjemah : Lauraldy



“Tidaaaaaaaak ……! Hentikan… ..!”

“Ya, ya, berhentilah membuat ribut.”

“Sakit…! Sakit…!”

“Karena kamu ribut, talinya bisa melukaimu”

Menghubungkan lengan dan pinggangnya dengan tali, aku memaksa dokter sambil membawa tas di kepalanya berjalan dengan paksa.

Dokter yang tidak bisa melihat ke depan sering kali cenderung jatuh.

Aku terlihat seperti pedagang budak. Tapi aku akan mengatakan ini, aku tidak memiliki hobi seperti itu.

“Ya ampun, mereka melakukan hal-hal yang mengerikan”

Wanita ini tidak hanya menggunakan anak muda yang aku temui sebagai kelinci percobaan untuk menguji efektivitas obat.

Prajurit yang terluka di medan perang. Anak yatim tanpa saudara. Orang miskin yang meminjam uang dengan tingkat bunga tinggi yang terhubung dengan keluarga Da Costa.

Beberapa orang lemah dibawa ke fasilitas ini tanpa mengetahui apa pun.

Dan mereka mati hanya untuk memuaskan dahaga Dr. Rine Beneke akan Ilmu Pengetahuan.

Tentu saja, aku tidak berpikir untuk membalas dendam pada orang tak dikenal.

Aku hanya ingin memenuhi balas dendamku.

“Tunggu, kamu salah! Aku tidak melakukannya karena aku menginginkannya ...! Aku disuruh, jadi aku tidak punya pilihan selain menaatinya!”

“Ahh, masalah itu. Direktur Da Costa dan Johannes bilang kepadaku hal yang sama ketika aku  membunuh mereka, Itu bukan urusanku. Itu semua merupakan idenya dokter

“I-itu bohong”

“Hm. Jawabannya  seperti ini. Dokter adalah llama, dan direktur Da Costa dan yang lainnya menaikinya”

Lucas adalah masalah yang berbeda, jadi aku akan meninggalkannya untuk saat ini.

“Pertama, tidak masuk akal untuk menyalahkan orang lain atas dosa-dosamu. Apakah direktur Da Costa dan Johannes melakukan hal yang sama agar dapat diselamatkan?”

Bahu dokter bergetar kuat.

Di tengah keputusasaan dan kesedihan, dia terus bergerak maju.

Tujuan akhir kami adalah laboratorium bawah tanah, tapi pertama-tama aku harus menunjukkan sesuatu kepadanya.

Memikirkan hal itu, pertama-tama, aku membawanya ke lantai dua.

“Ups. Seharusnya aku mengeluarkan kepalamu”

“Ah ... ...”

“Aku benar-benar ingin menunjukkan ini padamu. Ayo, coba lihatlah.”

Disaat bersamaan ketika aku mengatakan itu, aku melepas tas yang menutupi kepala dokter.

“Fuaahh ...”

Dia menghela nafas seolah lega. Tapi, tepat setelah itu—–

“Hiii…!?”

Saat dokter mengubah wajahnya, dia mundur akibat terkejut.

“Tadaaa! Ini adalah hasil investigasimu.”

Sebuah koridor yang penuh dengan lebih dari seratus mayat biru.

Melihat itu, dokter mengangkat teriakan keras.

“Haaaaa! Jangan menujukkan sesuatu yang begitu mengerikan kepadaku ...!”

“HAHAHA. Tapi apa yang kamu katakan? Itu adalah sesuatu yang kamu ciptakan. Ayolah, lihat lebih dekat”

Aku mendorong punggung dokter.

Dia kehilangan keseimbangan sehingga jatuh di punggung tubuh berserker.

Membuat suara yang tidak menyenangkan.

“Hiiiiiiiii ..... !”

Dia menjerit dan mencoba berdiri, tapi itu tidak mudah karena dia tergelincir akibat darah dan cairan tubuh.

Dokter menggerakkan tangannya dengan putus asa, tampak seolah-olah dia berenang di lautan mayat biru.

“Ahh. Kupikir itu akan memalukan untuk membuatmu berjalan di lantai yang berlumuran darah, jadi aku memindahkan tubuh-tubuh mayat untuk membuat sebagai jembatan. Untuk berpikir daripada kamu menyelam]

“Hiii… Hiiiii… “

“Aku kira itu tidak masalah untuk saat ini. Tapi, sangat menyenangkan bisa melihatmu berenang. Cheers ~. Lebih cepat, dokter!”

Sambil tertawa, aku terus menikmati dokter yang terus berenang dalam genangan darah.



***



Setelah menikmati kolam berserker, aku sampai di laboratorium bawah tanah bersama dokter.

Dr. Rine Beneke terus menangis sambil ketakutan.

“Hiikks ... Hiikks ... “

“Apa yang terjadi? Itu senjata yang kamu buat, apa kamu takut?”

Bahkan seorang ilmuwan yang cerdas memiliki hati untuk takut pada mayat?

“ ... Tidak, tunggu. Kamu membunuh banyak orang, jadi kurasa kamu tahu tentang jeritan keputusasaan”

“A-Apa yang kamu bicarakan ... ?”

“Berhenti menyembunyikan. Di sini, di laboratorium ini, kamu telah memperlakukan beberapa orang sebagai hewan percobaan, kan?”

Mata dokter bergoyang tidak wajar.

“Ingin tahu apakah seseorang akan mati jika kehilangan sebagian tubuhnya, memotong tubuh wanita dari kakinya sambil berteriak, bukan?”

[…… !]

“Ingin tahu apa yang akan terjadi jika otak monyet dipindahkan ke manusia,  sehingga kamu melakukannya menggunakan anak-anak, kan?”

“I-Itu ... Berhenti mengatakan banyak fitnah! Aku tidak bersalah! Aku tidak pernah melakukannya!”

Dokter menatapku.

Rasanya seperti hewan kecil yang terpojok yang menunjukkan taringnya padaku.

“Ohh. Kamu mengatakannya sekarang?”

“Apakah kamu punya bukti? Jika kamu tidak dapat mencobanya, maka tidak masuk akal ... !”

“Bukti? Aku tidak memerlukannya”

“Agah”

Ketika aku meraih kepala dokter, aku menuangkan kekuatan magis menggunakan sihir kegelapan.

“Uguah”

Tubuh dokter gemetar seolah-olah dia kejang-kejang—

“Tidaaak, tidaaak! Apa iniiiiiiii!?”

Dalam pikiran dokter, adegan pembunuhan sebelumnya sekarang diputar.

Aku memberinya beberapa layanan.

Pandangan dokter bukan dari pelaku tapi telah berubah menjadi korban.

Rasa sakit dari mereka yang mati, rasa sakit yang datang lagi, lagi, dan lagi.

Dokter membuka kedua matanya seolah-olah mereka akan keluar, dan menjerit sambil meneteskan air liur.

“Kamu melakukannya, bukan?”

“Uwaaaaaaaaahhh ...!”

“Aku bisa menunjukkanmu lebih banyak jika kamu tidak mau mengakuinya”

“Hiiii, hentikan, sudah cukup! Aku melakukannya, aku melakukannya!”

Saat dokter berlari, dia melekat padaku.

“K-Kamu salah .....! A-Aku tidak melakukannya karena keinginanku! Negara yang memutuskannya! Aku tidak punya pilihan selain mematuhi!”

“Alasan yang buruk.”

“Lagipula, bukan aku yang membunuh prajurit yang kamu sebutkan! Itu kebenarannya! Pada saat itu, penduduk desa terdekat menolak! Itu salah mereka! Karena mereka tidak akan mati jika mereka meminum air!”

“Aku tahu”

“Ehh?”

Seperti yang dikatakan dokter. Anak muda yang menjadi monster memiliki potensi untuk diselamatkan.

Efek obat itu lima belas menit. Minum air putih pada saat itu sudah cukup untuk detoksifikasi.

Mereka pergi ke desa terdekat untuk mencari keselamatan.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka berjuang untuk melindungi desa itu.

Namun, penduduk desa menutup pintu mereka dan berkata: "Tidak peduli bagaimana mereka mati, itu bukan urusan kami."

“Kemudian…..! Kamu harus membalas dendam pada penduduk desa bukan kepadaku”

“Ya, kau benar”

Cahaya harapan  terlihat di mata dokter.

Aku menyukai momen ini.

Gadis ini menangis untuk pengampunan, memohon untuk hidupnya.

Mereka yang pucat dengan wajah ketakutan menemukan belas kasihan dalam kata-kataku dan berusaha keras untuk membuat utas.

Saat ini, aku sedang memotong benang tipis itu dengan gunting besar tanpa ampun.

“Aku akan datang untuk membalas dendam pada penduduk desa juga.”

Juga ? Apakah kamu mengatakanJugaaaa ?”

“Yah, karena kamu pintar, kurasa kamu sudah menyadarinya. Mulai sekarang, kita akan memulai percobaan manusia dengan subjeknya Dr. Rine Beneke!”

“T-tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk !!”