Ch 3 Part 8
Laboratorium yang penuh dengan kengerian, tidak ada akhir untuk penderitaan yang diberikan oleh pembalas dendam











Penerjemah : Lauraldy


Dr. Rine Beneke harus mengimbangi kenyataan bahwa ia membenci orang lain dan memperlakukan mereka sebagai binatang percobaan.

“Nah, kalau begitu, biarkan dokter yang bertanggung jawab, datanglah.”

Mereka yang datang sambil menyeret tubuh berat mereka adalah tubuh para berserker yang berada di lantai pertama.

“Mereka hanya memiliki mantel putih, itu yang terbaik, kan?”

“Hiiii ... !”

Bahkan jika aku berbicara dengannya, dokter hanya menjerit dan tidak menjawab. Mari kita lanjutkan.

“Ini adalah awal dari percobaan tanpa akhir ~ ”

Aku memindahkan para berserker dengan sihir dan menyuruh mereka menempatkan dokter di kursi percobaan.

Jangan lupa untuk menggunakan tali pengikat agar tangan dan kakinya terikat di kursi.

“Sarung tangan juga sudah siap. Bagaimana dengan subjeknya?”

“Tidaaaaaaaak, jangan datang ke siniiiiiiiiiiii.”

“Yap, kesehatan sudah cukup baik untuk berteriak! Hal ini cukup dapat diterima.”

Aku tertawa dan menyentuh pundak dokter.

“Dokter, tergantung hasilnya, kamu mungkin bisa hidup sedikit lebih lama. Jadi, lakukan yang terbaik.”

“Hiii ... hentikan ... Apa yang akan kamu lakukan!?”

“Aku sedang berpikir untuk bermain di bidangmu. Semua yang ada di rak ini beracun kan?”

Aku mengeluarkan sebotol racun dan melambaikannya di depan dokter.

Wanita ini membunuh banyak orang sebagai bahan percobaannya.

Di antaranya, kebanyakan metodenya untuk membunuh orang adalah dengan eksperimen racun.

“Ayo, buka mulutmu —– minumlah dan jangan sampai menumpahkan setetes.”

“Agah ... ”

Aku melepas tutup botol dengan ibu jari.

Aku memaksanya untuk membuka mulutnya secara paksa, dan dia mulai mengeluh dengan putus asa.

Kemudian, aku mendorong botol itu ke mulut dokter.

“Ueghh ... ”

Air mata fisiologis tumpah dari matanya yang terbuka.

Dia melawan dalam beberapa cara, tapi itu tidak berguna.

“Uh, uggghhhh”






Melihat dia minum, aku mulai menjelaskan aturannya.

“Jangan khawatir, itu bukan racun yang akan membunuhmu dengan cepat.”

“Ahhhhhhhh, tenggorokanku .... terbakar ........”

Tepat ketika rasa sakitnya yang mulai menyiksa mengalir di tenggorokannya, dia tiba-tiba muntah.

Sambil membuat suara, cairan hijau pucat menodai area dadanya.

“Uegggggghhhhhhhhhhhhhhhh ... ! Aii ... ..rrrrrrrrrrrrrr ... !”

Ohh, betapa menjijikkan. Aku rasa itu wajar karena aku membuatnya minum dengan dosis yang mematikan.

Bau tak sedap pun beredar. Ada bau muntah yang sangat tajam, tapi, ahh, sepertinya kecelakaan besar bahkan terjadi di sana.

“Dokter, kamu bau”

Aku menutupi hidungku dan terus mengulangi bahwa itu sangat bau.

Dia gemetar dengan wajahnya memerah.

Dia memiliki suasana ingin mati karena rasa malu.

Namun, tubuh dokter terus mengkhianati hatinya.

“Ahh ..... t-tidak ... biarkan aku pergi ke kamar mandi ... ”

“Mustahil. Kamu tidak memiliki waktu.”

“Ahhhhhhh ... ”

Suara putus asa terdengar.

Bau yang tidak menyenangkan memenuhi ruangan lagi.

“Uwaa ... ini mengerikan. Terlepas dari itu, baunya tidak enak, suara mengecewakan juga terdengar.”

Dokter mengguncang tubuhnya dengan putus asa.

Kursi yang dia duduki bergoyang.

“Tolong maafkan aku ... perutku sakit ... aku bisa mati ... Ahhh ... berikan aku penawarnya ... oegggghhhhhh ...”

Ketika dia muntah, dokter mengulurkan tangannya kepadaku.

Obatnya. Tentu saja, aku bukan iblis yang kejam.

Aku akan membantunya untuk tidak mati terlalu cepat.

“Aku akan menerapkan sihir agar kamu tidak mati dengan mudah.”

“Ahh, ahhh, ahhhhhhhhh!”

Sihir cahaya memang selalu berguna. Untuk jangka waktu tertentu, tidak peduli seberapa rusak organ, itu bisa dikembalikan.

Tapi, sihir ini tidak bisa menghilangkan rasa sakit dan penderitaan.

“Aku akan melakukan sesuatu yang istimewa. Jika kamu mau, aku akan memberimu obat penawar untuk diminum.”

“…… !”

Dia dengan cepat mengangkat wajahnya yang penuh dengan air mata, ingus, dan muntahan.

Hei, hei. Jangan menatapku dengan mata seolah-olah kamu akan diselamatkan.

Apa kamu tidak memiliki kemampuan untuk belajar?

“Namun, kamu akan melakukannya sendiri.”

“Hah…? Hei?”

“Apa yang kamu harapkan? Bahkan jika kamu memuntahkan darah dari racun, atau tanganmu  gemetaran, atau kamu tidak bisa melihat. Ayo, ajari aku bagaimana si dokter jenius yang sangat hebat mempersiapkannya”

“A-Aku tidak bisa ... dalam keadaan seperti ini ... ”

“Aku buru-buru, atau kamu tidak akan bisa bergerak lagi”

Aku memerintahkan zombie untuk melepaskan dokter.

Sementara menderita, dokter tampaknya berpikir bahwa langkah ini akan benar-benar membuatnya mati, jadi dia pergi ke meja persiapan dengan cepat.

“Oeeggghhhhhhhhhhh”

Dia memuntahkan obat yang dia buat, dokter meneteskan air mata.

Ahh, tapi sayang sekali.

“A-Aku tidak boleh mati ... aku tidak boleh matiiiiiiiiii ... !]

Itulah yang dia lakukan.

Dokter yang terbungkus muntahan, saat mengalami kejang, berhasil menyelesaikan obat dengan cara tertentu sementara aku dan berserker melihatnya.

“A-Aku melakukannya ... ! Aku berhasil… !”

Dokter berteriak seolah dia benar-benar merasa lega.

Dan meminum penawarnya sekaligus.

“D-Dengan ini, ini kemenanganku ... !”

Kejang-kejangnya menjadi tenang.

Wajahnya yang berubah ungu mulai kembali normal.

“Luar biasa, dokter. Kamu benar-benar orang yangjenius”

“A-Aku mengerti kalau kamu sudah memahaminya ... ! Begitulahh! Entah pahlawan atau apa pun, tidak ada orang yang bisa mengalahkan kecerdasanku!”

Aku memuji dokter. Selamat.

Benar-benar selamat. Kamu pasti senang terlahir cerdas.

“Baiklah. Jadi, mari kita mulai dengan babak kedua”

“Hahh…..?”

“Hm? Sudah kubilang, kan? Ini adalah awal dari percobaan tanpa akhir”

Apakah kamu pikir aku akan membiarkanmu melarikan diri? Dokter menggigil dan menjatuhkan botol di tangannya.

“Tidak mungkin ... tapi kamu tadi mengatakannya. Jika  aku melakukannya dengan baik, aku bisa hidup lebih lama”

“Kamu bisa hidup sedikit lebih lama, kan? Kamu tidak mati karena racun sebelumnya, sehingga kamu bisa hidup sedikit lebih lama. Baiklah, ayo pergi untuk yang berikutnya ~!”

“T-Tidak ...”

Aku menyuruh berserkers untuk memegang dokter.

Secara alami, tidak mungkin wanita yang keracunan dan lelah ini dapat melarikan diri.

Ketika aku membuka buku catatan, aku sengaja menjilat ujung pena.

“Saya akan mencatat hasilnya dengan benar. Jadi kita dapat sepenuhnya fokus pada percobaan manusia, dokter.”

“Ahhh ... maafkan aku ... ! Aku akan lakukan apapun! Kumohon! Permisi! Maaf, maaf, maaf,maaffffffffffffffff!”

“Sayang sekali. Tidak peduli berapa banyak kamu meminta maaf, suaramu tidak akan mencapai kematian”

“T-Tidak ... kumohonnn!”

Jeritannya bergema di tempat itu.

- Setelah itu, dokter melakukan yang terbaik, sampai babak 42.

Setelah dihantam keputusasaan berkali-kali, sepertinya tubuhnya lebih dulu berhenti merespons.

“Oegghh ... uh ... uhhh ... ah ... ahh ... tidak ... Aku tidak mau ... ma ...  ti ...”

Bergumam pada akhirnya, dia berhenti bergerak.

Ketika aku sampai di depan dokter yang jatuh, aku meraih tangannya yang lemas dan memeriksa denyut nadinya dengan membuat isyarat dokter.

“………”

Tidak ada. Tidak ada reaksi.

“Pukul 17:31, Dr. Rine Beneke, meninggal”

Aku bergumam ketika melihat tubuhnya.

Aku pikir aku bisa sampai ke babak 100, tapi sepertinya dia tidak punya nyali.

“Dengan ini, pembalasanku pada dokter sudah selesai”

Saat aku bangun, aku melepaskan para berserker dari sihir.

Tubuh-tubuh mereka tenggelam ke lautan muntah dan darah.

Setelah itu, aku meninggalkan Institut Nasional Penelitian Farmasi, meninggalkan 231 tubuh para peneliti, dan tiga tubuh peneliti utama.

“Oh, hujan sudah berhenti.”

Menatap langit, aku bisa menemukan bintang yang terang.

“Hm ~”

Aku menghela nafas panjang sambil melakukan peregangan.

Aroma malam setelah hujan mirip dengan aroma buah yang matang.

Aku kira aku akan pergi untuk berkuda.

Aku ingin mandi di sebuah kota di suatu tempat di sepanjang jalan.

Tujuanku berikutnya sudah ditentukan.

Desa Noor, yang membiarkan para prajurit muda ini mati.

Penduduk desa yang tidak bisa memberi mereka segelas air.

Apakah kamu pikir aku akan memaafkan kalian hanya karena kalian adalah penduduk desa yang lemah? Jangan bercanda.

Tidak masalah apakah mereka kuat atau lemah.

Penilaianku akan diberikan secara setara kepada pria, wanita, orang muda, dan orang tua.

Dewa kematian akan selalu muncul di depan matamu.

Di mana pun orang berdosa itu berada, aku akan berada di sana—