Chapter 14
Penjahat Pergi ke Kamp Orientasi Siswa Baru





Penerjemah : Lauraldy


Akhirnya hari ini tiba juga.

Ini adalah hari Kamp Orientasi Siswa Baru Akademi Saint Satanachia.

Seperti yang telah aku perkirakan, para pelayan lelaki dan perempuan bangsawan mengikuti. Di sisi lain, pelayanku yang berpikiran tajam, baik, dan tegas mengikutiku, jadi aku tidak bisa menjadi panci yang menyebut ketel hitam.

Pada saat itu, saya melirik Friedrich.

Friedrich sedang mengobrol dengan teman sekelasnya, Adolf dan Silvio. Seperti yang diharapkan, sekelompok anak laki-laki juga membawa bagian pelayan mereka yang adil. Terutama Friedrich, yang membawa serta ksatria sebagai pelayan yang juga berfungsi sebagai penjaga. Bicara tentang protektif berlebihan.

Bernhardt: "Baiklah, tolong berkumpul dengan kelas kalian."

Alih-alih guru yang ketat dan profesional, Guericke, guru pelatihan Bernhardt yang memanggil kami. Jangan biarkan guru pelatihan menangani semua kelas. Jangan biarkan orang tua mengurus semuanya juga. Akademi ini sepertinya tidak memperlakukan karyawannya dengan baik. Aku tidak ingin bekerja di sini.

Aku berkumpul dengan Kelas 1-A seperti yang diinstruksikan.

Sama sepertiku, entah bagaimana Friedrich mulai mendekatiku dengan Adolf dan Silvio. Kenapa kamu datang ke sini? Jangan bilang, aku masih akan menghancurkan rumahku bahkan sebelum sang heroine muncul ?!

Friedrich: "Astrid, mari kita bergaul sebagai teman sekelas. Aku berpikir bahwa aku akan senang memiliki kesempatan ini untuk memperdalam hubungan kita satu sama lain. "

Astrid: “Y, Ya. Aku juga."

Sialan. Dia seorang pangeran, jadi aku tidak bisa berurusan dengannya dengan tidak bijaksana. Tapi aku tidak ingin terlibat banyak dengan dia. Kamu hanya bayi laki-laki besar yang hanya ingin dihibur oleh Heroine-chan!

Friedrich: "Kalau begitu tolong izinkan aku memperkenalkan teman-temanku kepadamu. Ini Adolf, dan ini Silvio. "

Adolf: "Saya Adolf. Senang bertemu denganmu."

Silvio: “Saya Silvio. Astrid-sama, saya dengar bahwa kamu memiliki bakat luar biasa dalam sihir pada usia yang sangat muda, jadi bolehkah saya bertanya kepadamu jika saya memiliki pertanyaan di kelas? "

Aku tahu orang-orang ini bahkan tanpa dia memperkenalkanku, tapi berdasarkan pengaturan, ini adalah pertemuan pertama kami.

Astrid: "Ya. Senang bertemu denganmu juga. Saya tidak tahu jika saya memiliki bakat dalam sihir, saya akan senang bisa membantu. "

Pergi ke tempat lain, cepat! Ayo, git! Dapatkan dirimu jauh, jauh sekali!

Friedrich: “Kami adalah orang-orang yang akan mendukung masa depan Kekaisaran Prusia. Mari kita semua mengkultivasi diri kita sendiri dan saling membantu, Astrid. "

Silvio: “Ya. Sebagai saingan, sebagai teman, dan sebagai sesama bangsawan Kekaisaran Prusia, marilah kita mengejar akademisi kita setiap hari. "

Keh. Aku baik-baik saja membersihkan jalanku sendiri.

Bernhardt: "Baiklah, baiklah, mari kita mulai orientasi siswa baru .."

Tunggu, pada akhirnya, orientasi dimulai dengan Friedrich di sebelahku! Apakah aku akan menerima instruksi tentang orientasi sementara dikelilingi oleh ladang ranjau seperti ini? Aku tidak merasa seperti hidup.

Bukankah ini orientasi neraka, tolong berakhir dengan cepat?

Aku mau pulang dan menyiapkan cetak biru untuk senjataku selanjutnya—.

Lalu aku akan membantai Friedrich, Adolf, dan Silvio dengan senjata lengkapku.

Kukuku. Pergilah dan jalani hidupmu dengan sembarangan. Aku akan memanggang omong kosong yang disebut takdir dengan kekuatanku sendiri ...!




Dengan itu, orientasi dimulai.

Orientasi tetaplah orientasi. Mereka hanya menjelaskan apa yang akan kamu pelajari di departemen sekolah dasar, dan bagaimana menghabiskan waktumu di akademi. Membosankan.

Setelah itu, adalah demonstrasi sihir dari para guru.

Seorang guru wanita muda sedang membuat air mancur di udara dengan beberapa teknik pelengkungan air, Guericke-sensei menciptakan bola api untuk meledakkannya di udara, atau seorang guru pria paruh baya yang membuat emas dari sihir pembengkokan bumi.

Itu sangat luar biasa, dan aku cukup asyik ke dalamnya, tapi jauh lebih rendah dari kemampuanku. Jika aku memiliki senjata modern, aku bisa membantai bahkan tukang sihir. Jika takdir membawaku untuk melawan para penyihir kerajaan ini, aku pikir aku tidak akan mengalami banyak kesulitan.

Namun para siswa memperhatikan para guru dengan mata berbinar. Nah, untuk seorang anak yang baru saja menyaksikan sihir, mereka pasti akan terkejut.

Bagaimanapun, aku harus menjaga keangkuhanku jadi aku tidak akan pergi sebelum waktunya ke reruntuhan. Aku rasa para guru sekarang menunjukkan kepada siswa kebesaran sihir untuk menunjukkan kepada mereka apa yang dapat mereka pelajari di akademi. Ukuran air mancur dan bola api membutuhkan kontrol mana yang sangat cermat. Aku pikir akademi telah mengumpulkan para guru yang memiliki kemampuan untuk melakukannya, dan para siswa akan mempelajari semua yang mereka dapat ajarkan.

Friedrich: "Luar biasa, bukan, Astrid?"

Astrid: "Benar, Yang Mulia. Mengontrol sihir itu tugas yang sulit. Kegagalan dalam mengendalikannya akan berubah menjadi bola air yang mengerikan. "

Friedrich: "B, bola air yang mengerikan ...?"

Oh, benar. Aku seharusnya tidak melakukan terlalu banyak kontak dengan Friedrich. Aku tidak tahu kapan nasibku akan datang dan menyerangku. Heroine belum ada muncul, tapi itu hanya spekulasi. Aku harus melanjutkan dengan hati-hati melalui ladang ranjau, membuat tawanan perang dan menyingkirkan mereka.

Astrid: “Saya hanya berbicara pada diri sendiri. Saya juga berjuang dengan kontrol sihir, jadi saya benar-benar mengerti kemegahan itu. ”

Adolf: "Bisakah kamu melakukannya juga, Miss Astrid?

Terhadap pernyataanku, Adolf bertanya.

Hmph, aku merasa tertantang untuk beberapa alasan. Aku tahu dia sombong, tapi karena aku tidak terlalu menyukainya, aku cukup tidak puas.

Astrid: "Saya bisa. Lihat?"

Aku membuat air mancur seukuran telapak tanganku dan menunjukkan padanya.

Aku kemudian menghilangkan air yang mengalir dengan membayangkan ketiadaan dan menciptakan air baru. Tampak seperti trik pesta belaka, tapi ini teknik yang cukup canggih.

Silvio: “Hoo. Mengesankan. Untuk dapat membuat air mancur kecil semacam ini ... Aku mendengar bahwa orang-orang dengan potensi mana yang besar seperti Miss Astrid akan merasa sangat sulit untuk mengendalikan mana, tapi sepertinya kamu berhasil mengendalikannya dengan sempurna. ”

Adolf: "Tampaknya cukup sederhana."

Silvio terkesan, tapi Adolf mengatakan sambil kelihatan bosan.

Ya, teruslah bersikap bodoh. Sebenarnya ada cukup banyak kesulitan untuk membuat air mancur ini. Pertama, kamu harus memanggil Roh Air, mengontrol jumlah Mana dan gambar air dan menghapus air yang mengalir dengan akurasi.

Bernhardt: “Kalau begitu, sekarang adalah waktu luang. Kita akan mengadakan acara barbekyu mulai jam 6 sore, jadi silakan berkumpul kembali saat itu. ”

Bernhardt-sensei sebagai tuan rumah memberi tahu kami tentang penyelesaian orientasi.

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi mulai sekarang.

Bisakah aku benar-benar menghancurkan nasibku yang hancur?




Aku akhirnya mendapat tempat istirahat di tengah-tengah kamp orientasi siswa baru.

Dan tempat itu adalah kamarku sendiri! Dalam rangka untuk mempelajari dasar-dasar kehidupan kelompok dalam orientasi, 4 siswa ditempatkan dalam satu ruangan bersama. Akan ada tiga teman sekelas lain yang ditugaskan di kamarku.

???: "Astrid-sama"

Sementara aku berbaring di tempat istirahat tanpa Friedrich, anak dari tempat tidur lain memanggilku. Kita belum berkenalan, jadi siapa?

Astrid: "Siapa kamu?"

???: "Permintaan maaf saya. Saya Miine von Maal, putri kedua Earl Maal. "

Aku merasa seperti aku pernah mendengar tentang rumah Maal.

Miine: "Sebelumnya, saya melihat Astrid-sama berbicara secara intim dengan Yang Mulia Friedrich, jadi saya bertanya-tanya, apa hubungan anda dengan Yang Mulia?"

Astrid: "Ranjau darat — tidak, hanya kekaguman sederhana."

Aku menjawab pertanyaan Miine dengan nada ringan.

Tentu saja, aku tidak bisa mengatakan kalau aku membenci yang bersangkutan baik sebagai pribadi atau sebagai ranjau darat. Jika aku melakukannya, aku akan pergi ke akhir yang buruk di mana aku dituduh melakukan pengkhianatan, dan akhir yang buruk sangat menakutkan.

Miine: “Begitukah? Anda terlihat sangat dekat dengannya. Apakah anda mungkin akan pacaran dengannya atau semacamnya? "

Astrid: "Aku-aku tidak mungkin dalam hubungan yang begitu mengerikan — maksudku, hubungan yang tidak sopan."

Imajinasi yang menakutkan yang dimiliki anak ini! Melihat dia berpacaran denganmu sudah cukup menakutkan, dan kamu berbicara tentang dia berpacaran denganku? Jika aku berpacaran dengan dia maka aku akan berada di sisi sayap menuju akhir yang buruk. Aku tidak ingin berpacaran dengannya.

Miine: “Namun, saya pikir Astrid-sama dan Yang Mulia Friedrich adalah pasangan yang sangat bagus. Saya telah mendengar bahwa bakat anda secara meyakinkan melampaui Yang Mulia, jadi saya pikir tidak ada yang lebih cocok untuk Yang Mulia daripada Astrid-sama. "

Astrid: "Nononono, tidak mungkin. Sangat tidak mungkin. "

Ayolah, bukankah kamu juga salah satu dari orang-orang yang menginjak Astrid dalam permainan juga, Miine-kun? Apakah kamu pikir aku akan terpesona oleh pria lembut itu? Aku menolak.

Miine: "Lalu, apakah kamu sudah memiliki orang lain di hatimu, Astrid-sama?"

Astrid: “Hmm. Saya akan mengatakan saya menyukai guru pribadi saya. ”

Miine: "Apakah kamu pacaran dengan orang itu?"

Astrid: "Tidak, kami memiliki kesenjangan usia 21 tahun, jadi itu sedikit ..."

Aku sangat menyukai Wolf-sensei, tapi aku tidak pernah menganggapnya sebagai calon pernikahan.

Miine: “Jadi, itu berarti anda saat ini tidak memiliki siapa pun di hati anda? Maka dengan segala cara, silakan menangkan hati Yang Mulia Friedrich. Kalian berdua akan menjadi pasangan menikah yang luar biasa menurut saya. "

Astrid: "Aku akan menemui ajalku sebelum aku bisa menjadi pasangan yang sudah menikah ..."

Orang yang ngotot, Miine-kun ini.

Seandainya Friedrich dan aku berada dalam hubungan romantis, aku tidak lebih dari kuda jantan penggoda sampai ketika sang Heroine muncul, dan dia akan mengambil posisiku sebagai kekasih Friedrich. Setelah itu adalah akhir dari rumah tanggaku. Siapa yang mau bermimpi tentang masa depan yang begitu mengerikan?

Astrid: "B-bagaimana denganmu, Miine-san, apakah ada orang di hatimu?"

Miine: “Hawa! Aa-aku? Dengan segala hormat, Adolf-sama yang saya kagumi. Kakak laki-laki saya adalah anggota Ordo Kesatria, jadi saya mengenalnya dari sana, dan saya pikir orang yang begitu terbuka pasti akan menjadi kapten masa depan dari Ordo Kesatria. "

Itu jawaban yang tidak bersalah, Miine-kun.

Tapi aku tidak berpikir Adolf adalah orang yang mampu. Kekhawatirannya secara mengejutkan mudah dipecahkan, dan jika saja dia dapat menyelesaikan kekhawatirannya, dia dapat bergerak maju dengan optimisme besar.

Astrid: "Kalau begitu aku akan mendukung cintamu."

Miine: "M-Mein Gott ( Yaa Ampunn )!! Saya tidak layak atas dukungan anda ...! ”

Hmmm, apakah rumah duke memiliki kekuatan sebesar ini?

Astrid: “Yah, karena kita sudah saling berbicara, mari kita berteman, Miine-san. Saya tidak keberatan jika kamu memanggil saya Astrid. "

Miine: "T-tidak, aku-aku tidak mungkin begitu sopan! Tolong izinkan saya memanggil anda Astrid-sama! Tentang undangan anda untuk menjadi teman anda, izinkan saya menerimanya. Meskipun saya tidak kompeten, tolong jaga saya. ”

Astrid: "Demikian juga, tolong jaga aku."

Miine-kun sepertinya sedang menjalani wawancara pernikahan. Juga, ini tidak seperti aku mau memakannya, jadi aku senang jika dia dapat berbicara denganku  secara normal.

???: "Ya, Miine-san, apa kamu berteman dengan Astrid-sama !?"

??? (2): "Aku-aku ingin lebih dekat dengan Astrid-sama ..."

Ketika aku menyelesaikan pernyataan persahabatan kami, dua orang lainnya di ruangan ini mengatakan itu.

Astrid: “Oke, oke. Mari kita semua menjadi teman. Kalian semua bisa memanggilku Astrid tanpa syarat. ”

"Oh, aku tidak mungkin bersikap tidak sopan!"

"Izinkan kami memanggilmu Astrid-sama!"

Entah bagaimana orang-orang ini secara tak terduga jauh. Aku ingin tahu apakah aku bisa membuat teman yang hanya memanggilku dengan namaku saja. Aku akan khawatir tentang hal itu mulai hari ini di kamp orientasi ...