Chapter 13
Aku, Penjahat, Berada dalam Wilayah Musuh






Penerjemah : Lauraldy


Akhirnya, setelah kami menyelesaikan upacara masuk yang lama dan tidak menyenangkan, kami dikirim ke ruang kelas masing-masing untuk orientasi.

... tunggu, apa-apaan Friedrich? Kamu berada di kelas yang sama denganku?

Sementara kami sedang memilih kursi, Friedrich mendatangiku sambil tersenyum.

"Hei, kamu. Apakah kamu mungkin Astrid yang sedang dirumorkan? Leluconmu  sebelumnya tampak menarik, tapi kupikir kamu sebaiknya tidak menggunakan Sihir Darah untuk bersenang-senang. Kita tidak tahu apa yang mungkin terjadi pada orang lain jika kita melakukan itu, kau tahu? "

"Dan apakah Yang Mulia mengenalku?"

Kenapa kamu tahu namaku? Meskipun aku berencana untuk menghabiskan hari-hari sekolahku dengan lancar tanpa membiarkanmu mengingat namaku?

"Ayahmu dan Count Fraunhofer selalu membicarakanmu di Istana Kerajaan, kau tahu. Mereka mengatakan bahwa putri rumah Duke Oldenburg memiliki bakat luar biasa dalam Sihir, dan mengatakan dia telah mencerna segala sesuatu untuk diajarkan di akademi. "

Ayahhhhhh!! Kamu sangat menentangku belajar sihir jadi apa-apaan ini!

Dan Count Fraunhofer juga, tolong jangan mengatakan sesuatu yang tidak perlu!

“Mereka juga mengatakan kalau kamu memiliki jumlah Mana yang tak terbatas. Aku senang mendengar bahwa negara kita memiliki seseorang dengan bakat luar biasa sepertimu. Mari kita terus mensejahterakan Kekaisaran Prusia kita bersama, Lady Astrid. "

" Astrid saja sudah cukup, Yang Mulia. Mari kita mensejahterakan Kekaisaran Prusia bersama-sama. "

Aku menunjukkan senyum palsu ketika aku mengatakan itu.

Keh. Siapa yang mau mengembangkan kerajaan bersamamu? Jika aku menuju akhir kehancuran, mungkin aku juga akan berperang melawan kerajaan ini. Dan untuk mengatakan aku akan mengembangkan negara ini denganmu. Harap pertimbangkan hanya mengatakan beberapa hal bodoh dalam jumlah sedang.

"Astrid, apa aku mungkin menyakiti perasaanmu dengan cara apa pun?"

“T-Tidak! Aku hanya gugup karena bisa berbicara dengan Yang Mulia seperti ini! "

Sialan. Ibu sudah memperingatkanku bahwa pikiranku bisa muncul di wajahku.

"Baiklah kalau begitu, aku berharap bisa bergaul denganmu sebagai teman sekelas."

Friedrich meninggalkan kata-kata itu ketika dia pergi.

"Kamu bicara dengan siapa, Friedrich?"

"Itu Lady Astrid. Dia terkenal karena memiliki bakat sihir yang mengesankan. ”

Di luar tujuan Friedrich adalah seorang bocah lelaki pirang bermata biru yang tampan. Menilai dari seberapa dekat dia berbicara dengan Friedrich berarti dia mungkin ...

"Tetap saja, aku senang bisa berada di kelas yang sama denganmu, Adolf.”

"Iya. Mari kita lakukan yang terbaik bersama-sama sebagai teman sekelas. "

Adolf!

Aku pikir dia adalah putra dari pemimpin ksatria terkuat kerajaan, Ordo Ksatria Singa Emas, Adolf Franz von Wallenstein.

Dia juga salah satu target penangkapan, tipe pria yang kuat dan hebat.

Dia biasanya kurang ajar dalam berbicara, tapi dia merasakan tekanan menjadi putra dari kapten ksatria, jadi dia khawatir menjadi pemimpin ksatria berikutnya. Belum lagi, dia memendam rasa rendah diri yang dalam karena buruk dalam Sihir Darah yang penting untuk bergabung dengan Ordo Ksatria.

Dan dengan demikian, sang heroine menghibur Adolf yang bermasalah dan memenangkan hatinya.

Ngomong-ngomong, dalam rutenya juga, Astrid mengatakan sesuatu tentang orang biasa tidak pantas untuk menjadi pemimpin ordo berikutnya dan mencoba untuk menghalangi jalan dalam rute ...

Sejujurnya, tipe kuat dan hebat bukanlah cangkir tehku, jadi aku tidak  punya banyak minat padanya.

Aku harus mengelola kesukaanku, tapi aku tidak ingin menjadi dekat dengannya. Orang bijak menjauhi bahaya.

"Jika itu bukan Yang Mulia. Aku merasa terhormat bisa menghadiri kelas yang sama denganmu. ”

“Silvio! Kamu juga berada di kelas yang sama, aku mengerti. Tapi bisakah kamu   berhenti memanggilku dengan nama, Yang Mulia. Aku juga seorang siswa yang hanya ingin menghabiskan hari-hari sekolahku di akademi ini. ”

Silvio adalah bocah berambut coklat.

Hm? Silvio? Aku mencari melalu kamus di otakku.

Aah, dia juga target penangkapan! Silvio Heinrich von Stine, putra perdana menteri Kekaisaran Prusia.

Dia adalah karakter intelektual yang luar biasa, dan dia sangat jeli terhadap seseorang.

Dia berpikir bahwa metode ayahnya menunjukkan bahwa dia menganggap enteng kaisar, dan dia dalam kesulitan karena ayahnya tidak mau mengakui pendapatnya dalam hal tersebut. Belum lagi, kehebatan sihirnya di bawah standar, dan fakta bahwa dia tidak bisa terbiasa menggunakan sihir secara bertahap berubah menjadi kompleksnya.

T-Tapi aku tidak berpikir akan ada begitu banyak target penangkapan yang dikumpulkan di sini. Tempat dimana aku sekarang benar-benar ladang ranjau yang berbahaya. Aku tidak tahu kapan aku akan mengenai ranjau darat, jadi aku harus melanjutkan sambil bermain minesweeper.

"Semuanya, kembali ke kursi kalian."

Aku mendengar itu ketika aku sedang berhati-hati tentang koleksi target penangkapan.

“Saya Gregor von Guericke, yang akan bertanggung jawab atas kelas 1-A ini. Saya juga akan mengajar Elementals Angin dan Api. Jika ada di antara kalian di kelas ini yang memiliki masalah, pastikan untuk memberi tahu saya. "

Orang yang mengatakan itu adalah paman dari sekitar 40 tahun di masa puncak hidupnya. Aku mendapat firasat dari dia kalau dia adalah pilihan elit yang dipilih karena bertanggung jawab atas kelas di mana sang pangeran berada.

Tapi seseorang masuk setelah dia.

“Saya minta maaf atas keterlambatan saya. Saya guru pelatihan yang ditugaskan untuk kelas ini, Bernhardt von Bronikovsky. Saya juga akan mengajar Elemental Api dan Angin, kursus yang sama dengan Guericke-sensei. Saya akan melakukan yang terbaik, jadi tolong andalkan saya. ”

Orang yang menyambut kami dengan busur adalah seorang pria muda di usia belasan. Rambutnya yang hitam dan disisir ke belakang diikat secara elegan menjadi jambul. Dia tampak mengantuk tapi dengan wajah yang sopan, dia sepertinya populer dengan para gadis ...

. . . Tunggu-

GYAAH! Bernhardt von Bronikovskyy !? Pria ini juga merupakan target penangkapan!

Bernhardt von Bronikovsky,

Dia adalah karakter yang muncul sebagai guru berlisensi di kelas protagonis di departemen  Sekolah Tinggi Saint Satanachia. Dia memiliki kepribadian yang sederhana, tidak seperti laki-laki lain yang tidak tegas, dia baik dan dapat diandalkan yang tidak menunjukkan kelemahan.

Tidak memiliki kelemahan dan posisinya sebagai guru dan heroine sebagai murid, ia adalah karakter yang paling sulit untuk ditaklukkan dalam permainan. Tapi begitu kamu benar-benar menjalin hubungan dengan pria baik ini, dia adalah tipe orang yang seperti kakak laki-laki yang terseret dalam kencan rahasia.

Perbedaan usia agak bundaran, tapi kupikir dalam permainan "Wish on a Shooting Star", dia adalah satu-satunya karakter yang aku minati. Adapun orang-orang lain, melakukan beberapa upaya lebih, kau dengar? Upaya kukatakan padamu. Selesaikan masalahmu tanpa harus menghiburnya.

Meski begitu, aku ingin lebih dekat dengan onii-san ini, tapi dia adalah target penangkapan, dan jika dia menikahi heroine di masa depan, itu bisa mengarah ke rangkaian peristiwa di mana rumahku dihancurkan, jadi aku tidak bisa sembarangan mengganggunya.

Tapi jujur, aku tidak ingin menyerahkan onii-san ini kepada heroine ... Bukankah tidak adil bahwa heroine memiliki banyak pilihan pria untuk dipilih sementara penjahat tidak dapat dengan bebas jatuh cinta? Hah, jadi penjahat adalah karakter semacam itu, ya.

Haaa …… Aku ingin terlahir sebagai heroine ...

Sementara aku berduka sendirian, sebuah lembaran diedarkan dari depan.

Apa ini? Dikatakan kita akan mengadakan kamp pelatihan di hutan Tallberg untuk orientasi siswa baru.

Mereka mengerahkan segalanya tentang orientasi sekolah dasar ini, ya.

Ini adalah kamp pelatihan para bangsawan, jadi aku bertaruh mereka akan merangkak dengan para pelayan dan itu tidak akan berbeda dari biasanya. Biasanya, di kamp pelatihan, kamu akan pergi ke onsen dan memeriksa fisik orang lain, dan kemudian kita akan mengadakan pembicaraan cinta sampai larut malam, tapi kita mungkin tidak akan memilikinya.

Aah. Sungguh menyakitkan di pantat, dan kelas ini dipenuhi dengan bahaya.

Sayang sekali, tapi aku akan absen dari kamp orientasi siswa baru ini.










"Tidak."

Itulah hasil ketika aku bertanya kepada ayah apakah aku boleh duduk di luar ( gak ikut ) kamp orientasi siswa baru.

“Meskipun ini adalah kesempatan bagimu untuk lebih dekat dengan teman-teman sekelasmu, mengapa kamu tidak ingin mengikutinya? Jika berjalan dengan baik, kamu dapat membangun koneksi dengan putra dan putri bangsawan lainnya dan kamu bisa mendapatkan posisi tinggi di masyarakat. ”

"Uhh ... Aku tidak nyaman tidur dengan orang-orang dari luar rumah. Jika aku tidak tidur di tempat tidur biasaku, aku tidak akan bisa tidur. "

"Kamu pernah tinggal di tempat lain selain di rumah?"

"Tidak……"

Benar, aku belum pernah tidur di tempat lain selain rumah ini. Sepupuku Iris ( super imut ) pernah menginap di tempat kami sebelumnya, tapi aku belum pernah tidur di tempat lain selain rumah Duke Oldenburg ini.

"T-Tapi mungkin aku tidak akan bisa tidur, tahu?"

"Jangan mengeluh sebelum kamu melihatnya sendiri."

Aku sudah memikirkannya sebelumnya, tapi ayahku tidak menganggapku sebagai seorang gadis, kan? Dia menganggapku sebagai anak laki-laki, bukan? Kenapa begitu?

“Selain itu, Yang Mulia Friedrich juga ada di kelasmu, bukan? Ini adalah kesempatanmu agar tidak bisa kalah. Jika kamu bisa lebih dekat dengan Yang Mulia Friedrich, kamu bisa menjadi permaisuri, kau tahu. ”

Seperti yang aku katakan, hentikan dengan saran yang mengerikan itu, Ayah!

Aku tidak tertarik dengan Friedrich secara pribadi, dan dia adalah ranjau darat yang dicap sebagai target penangkapan. Jika aku secara sembrono mendekati Friedrich, kamu dan seluruh keluarga kita akan berakhir di jalanan, kau tahu? Apakah kamu baik-baik saja dengan itu?

"Aku tidak percaya Yang Mulia akan melihat ke arahku. Tidak terpikirkan bahwa orang cerdas yang cinta damai seperti dia memiliki minat pada idiot sihir seperti aku. Mari kita menyerah pada Yang Mulia Friedrich. Mari kita lakukan! "

"Jika kamu menyadari bahwa kamu idiot sihir maka perbaikilah."

Tidak mungkin! Aku menerapkan sihir untuk menghancurkan masa depanku dengan senjata modern! Selain itu, Friedrich benar-benar keluar. Tidak ada satu pun yang cocok antara aku dan Friedrich. Dia sangat suka damai, mengatakan hal-hal berbunga-bunga seperti menganjurkan penggunaan sihir untuk perdamaian.

"Ayah, jika kelakuanku yang buruk ini mendekati Yang Mulia Friedrich, ketenaranmu di istana juga akan turun, kau tahu?"

"Kamu tidak sopan ... kupikir, jadi harusnya baik-baik saja."

Apakah kamu benar-benar memiliki sedikit kepercayaan pada sikapku? Aku mengatakannya sendiri, tapi agak mengecewakan. Aku sopan ketika berbicara dengan seseorang yang lebih tua, dan aku menunjukkan perilaku yang sesuai dari seseorang dalam posisi sosial ini. Aku masih memiliki ajaran  dari Konfusianisme yang terukir dalam diriku.

"Ayah, aku bilang itu tidak mungkin. Mari kita hentikan ini sekarang. Aku tahu itu tidak akan menghasilkan hasil yang memuaskan. "

“Apa yang akan kamu lakukan jika kamu menggerutu sebelum mencobanya? Jika kamu menunjukkan semangat yang sama dengan sihirmu dan menggunakannya untuk mendekati Yang Mulia, dia akan berpikir kamu adalah gadis yang baik dan akan tertarik padamu. "

Orang tua yang terlalu menyayangiku, aku bersumpah. Aku bukan gadis yang baik.

"Atau apakah kamu sudah memiliki seseorang di hatimu?"

Waah! Ayah tidak punya kelezatan! Orang tua tidak boleh mengatakan hal-hal seperti ini tentang percintaan anakmu! Terutama kamu tidak boleh bertanya apakah putrimu memiliki orang yang disukainya!

"Tidak mungkin Wolf, kan?"

"Tidak, aku mengagumi Wolf-sensei, tapi aku mengerti perbedaan umur kita."

Ketika aku berusia empat tahun, Wolf-sensei berusia 25, jadi ada perbedaan usia 21 tahun. Tidak peduli bagaimana kamu memotongnya, itu terlalu besar.

"Tapi tidak ada pria lain yang dekat denganmu selain Wolf ..."

"Aku belum memiliki siapa pun di hatiku."

Aku belum merasakan buah asam dan manis yang merupakan asmara, ayah.

"Aku mengerti. Tapi kamu harus menghadiri kamp orientasi siswa baru. Aku tidak akan mendengarkan alasan lagi. Aku tidak akan memberitahumu untuk mendekati Yang Mulia Friedrich, tapi cobalah yang terbaik untuk bergaul dengan bangsawan lain. "

"Iya … "

Dengan itu, pada akhirnya, aku harus berpartisipasi di kamp orientasi dengan kelas yang penuh dengan bahaya.

Mari kita berdoa kepada Tuhan agar tidak ada yang terjadi dalam perjalanan.

Namu, namu.