Ch 3 Part 5
Sekarang tidak apa-apa?







Penerjemah : Lauraldy



Para peneliti di lantai kedua telah dieliminasi dengan cara yang sama seperti di lantai pertama.

Sayangnya, karena sang jenderal tidak lagi ada, itu jadi kurang menarik daripada di lantai pertama.

Tapi, Jenderal, aku benar-benar ingin kau memainkan peran yang mengancam sekali lagi setelah ini.

Tidak kusangka bahwa para berserker akan merobeknya.

Sebuah senyum datang kepadaku ketika aku mengingat saat itu.

Yah, itu tidak masalah. Pengganti jenderal bisa apa saja.

[Baiklah, kupikir sudah waktunya untuk pergi ke tempat utama]

Setelah membersihkan tubuhku yang berlumuran darah dengan sihir air, aku menggunakan sihir ilusi kegelapan pada diriku sendiri.

Kemudian, memeriksa penampilanku di cermin—–

[Ah - Ah - Ah—. *Batuk*- Bagus. Sempurna]

Suaraku sudah berubah.Aku rasa itu baik-baik saja.

Sambil mengatakan hal seperti itu, aku pergi ke lantai tiga dan membuka pintu ke ruang terdalam.

Mereka yang berada di ruangan itu berubah kaget.

Pada awalnya mereka mengatakan "Ahh", tapi keadaan darurat menghilang, itu adalah kesalahan fatal.

Aku memasuki ruangan, meminta maaf karena terlambat dengan nada menipu.

Salah satu anggota mengeluh bahwa dia telah menunggu di sini selama lebih dari tiga jam.

Ruangan ini sekarang memiliki sihir ilusi khusus.

Mereka yang berada di dalam, aku tidak berpikir kalau mereka bisa keluar kecuali aku membatalkan sihir yang aku gunakan.

Oleh karena itu, mereka sama sekali tidak menyadari semua keributan yang terjadi di luar.

Jadi mereka menungguku datang ke sini tanpa mengetahui apa pun tentang bencana yang terjadi di lantai dasar.

[Sepertinya sudah berkumpul semua, jadi bisa kita mulai?]

Ketika salah satu dari mereka mengeluarkan surat yang dikeluarkan oleh pahlawan di atas meja, anggota yang lain memiliki ekspresi yang sama takutnya.

[—Ya Tuhan, ini telah menjadi masalah besar ........ apa Yang Mulia lakukan!? Mengirim prajurit ke ibukota ... ... pusat penelitian ini harus diprioritaskan di atas segalanya. Berapa banyak  kerugian yang akan ditanggung jika sesuatu terjadi pada tempat ini ... ..?]

[II-itu benar, ayah. Kau harus menyuap komandan militer dan memintanya untuk mengirim prajurit ke sini! Aku tidak ingin mati seperti adik perempuanku!]

[... T-Tidak ada alasan untuk takut. Dengan racunku, tidak masalah jika dia adalah pahlawan, dia tidak akan menjadi baik]

[Tapi, bagaimana kita akan membuat pahlawan mengambil racun itu?]

[Tolong, tenanglah. Baiklah, mari kita berpikir dengan tenang. Surat peringatan ibukota akhirnya menjadi lebih realistis]

Mereka berbicara dengan marah dan kesal.

Aku juga berubah menjadi orang lain sekarang dan ikut bergabung.

Alasan tingginya tingkat kesempurnaan dalam komentar bodoh itu adalah karena aku  meminjamnya dari orang yang mengatakan itu.

Ahh, tapi jujur, itu sangat lucu sampai aku ingin tertawa.

Berpikir bahwa aku tidak boleh tertawa, itu membuatku semakin ingin tertawa.

Apakah tidak apa-apa jika aku bekerja sekarang? Aku berniat untuk menanamkan rasa takut sesegera mungkin, itu mengejutkanku karena aku tidak memiliki banyak kesabaran.

Emosi batinku jadi mustahil untuk ditahan.

Aku melafalkan mantra dalam pikiranku, dan mengklik jariku di bawah meja untuk mengaktifkan sihir.

Pada saat itu, guntur bergema melalui jendela.

[Kyaaaaaa!]

[W-wow... itu hanya guntur kecil... ... Benar-benar menakutkan ...!]

Semua orang menunjukkan ekspresi ketakutan. Dan akhirnya--

[Hah? Itu... .. lihat ke luar jendela... ..!]

[Hiiiiiii... J-jenderal... ..?]

Wajah sang jenderal tertahan di luar jendela! Haha, ini bagus.

Dia berdarah, matanya kosong, itu sangat lucu.

Ngomong-ngomong, apa yang ada di sana bukanlah jenderal yang sebenarnya.

Mayat jenderal sudah dihancurkan oleh para peneliti yang berubah menjadi monster beberapa saat yang lalu.

Aku menggunakan sihir kegelapan untuk membuat wajah jenderal dengan dagingnya, dan aku  membuatnya melayang keluar jendela.

Ngomong-ngomong, aku menyamar sebagai orang tertentu, tapi aku juga membuat topeng dengan daging itu.

Tingkat reproduksi sangat tinggi. Orang tua atau saudara kandung seharusnya tidak memperhatikan perbedaannya.

Berkat itu, identitasku yang sebenarnya tidak dicurigai sama sekali saat ini, tapi...

Tetap saja, bukankah mereka semua agak lambat?

Ini adalah tema yang sering muncul dalam drama yang berkaitan dengan kasus pembunuhan, terjebak di sebuah gedung pada hari hujan lebat yang diancam oleh monster dari luar.

Dan kemudian, momen menegangkan berkembang.

Pelakunya ada di antara kita

Ini mengecewakan karena tidak ada yang membaca suasananya.

Setelah itu, dengan sinyal awal dari permainan, kami meninggalkan ruang pertemuan.

Itu untuk mendapatkan obat sebelum pahlawan.

Tapi, tentu saja, tidak ada botol obat dan rak-rak sudah kosong.

Itu jelas. Karena aku sudah mencurinya lebih dulu.

Dan sebelum aku sampai ke lantai tiga, aku sudah menggunakan obat itu untuk mengubah semua peneliti menjadi berserker.

[Kita harus bersembunyi! Sehingga sang pahlawan tidak akan menemukan kita ... ..! Ayo pergi… ..!]

[Sial, jangan mendorong! Apakah kau berpikir untuk menyembunyikan diri?]

Teriakan kebingungan terdengar.

- Tapi tampaknya hanya tujuan paling penting yang akhirnya mulai memikirkan kemungkinan bahwa aku telah bersembunyi di antara mereka.

Baiklah. Seharusnya begitu.

Ini bisa jadi masalah bahwa perkembangan iblis yang mengintai tidak diperhatikan.

Hal ini juga untuk bisa menikmati apa yang aku siapkan nanti.

Itu sebabnya, mau tak mau sebuah senyuman muncul, itu adalah puncak dari permainan petak umpet!