Choppiri Toshiue demo Kanojo ni Shitekuremasu ka? Volume 2 Chapter 1


Keterangan foto tidak tersedia.



Penerjemah : Lauraldy
Editor Image : Hikari Hiko
Jumlah Kata : 3068 kata lebih









Minggu pertama di bulan Juni—


Aku mengunjungi rumah pacarku.

Ketika seorang siswa SMA mengunjungi rumah pacarnya, dia sering harus menghadapi rintangan yang terlalu besar seperti orang tua orang mereka, tapi aku tidak perlu khawatir tentang itu.

Karena pacarku adalah pekerja kantoran berusia 27 tahun yang tinggal sendirian.

Orihara-san.

Hime Orihara-san.

Kami bertemu sebulan yang lalu, ketika aku menyelamatkannya dari orang mesum  di kereta yang penuh sesak. Pada saat itu, dia berpakaian sebagai siswa SMA  karena alasan tertentu dan aku jatuh cinta padanya dan mengaku padanya, tapi dia menolakku ... Dan kemudian, yah, banyak hal terjadi, tapi pada akhirnya kami akhirnya berkencan.

Ada perbedaan hampir dua belas tahun di antara kami, kami adalah pasangan yang sangat tidak biasa.

Sebuah hubungan rahasia yang termasuk skandal jika dipublikasikan.

Aku tidak tahu bagaimana orang lain akan melihat kami dan aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan, tapi kami masih memutuskan untuk pergi keluar bersama-sama.

Dan hari ini.

Dia mengundangku dan aku datang ke rumahnya.

Ini adalah kedua kalinya aku mengunjungi rumahnya.

Terakhir kali aku menghabiskan malam sebelumnya, ada begitu banyak kesalahpahaman yang memalukan sehingga kami hampir tidak bisa memainkan gim yang diinginkannya, jadi Orihara-san mengundangku untuk bermain hari ini.

Kali ini, mari kita bersantai dan bersenang-senang ketika bermain. Dengan pemikiran seperti itu, aku pergi ke rumahnya, menyalakan konsol dan mulai bersenang-senang - begitulah seharusnya.

Sudah tiga jam sejak aku tiba.

Dan kami ... kami begitu serius untuk berusaha saling membunuh.

“......”

“......”


Tidak ada yang mengatakan apa pun.

Baik Orihara-san dan aku benar-benar fokus pada layar. Kami bahkan tidak saling memandang. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, kami terlalu fokus pada bagaimana mengalahkan karakter lawan dalam gim fighting.

Suasananya tidak terlihat seperti pasangan yang bermain video gim.

Ruangan itu penuh dengan suasana yang tegang, tanpa ruang untuk istirahat atau relaksasi.

Ada perasaan tegang seperti di turnamen e-sports.

Di layar, karakter yang kami pilih sedang bertarung keras, menggunakan keterampilan terbaik kami untuk mengendalikan mereka. Kami bertarung sampai mati seolah-olah jiwa kami telah dirasuki ...

Dan saat kesimpulan tiba.

"Ah, sial ...!"

"Yee, aku menang! Aku wiena! "

Orihara-san yang memenangkan gim. Dia menyatakan kemenangannya dengan  penamaan ibu kota Austria dan membuat pose kemenangan.

"Fufufu. Ayo, ayo, Momota-kun. Kamu tadi banyak mengatakan hal yang sombong sebelumnya, tapi pada akhirnya kamu bukan masalah besar."

"... Ugh."

"Bagus. Lalu, seperti perjanjian - lepaskan pakaian."

Dia melihatku dengan mata penuh kemenangan dan sedikit sombong.

“K-kamu serius, Orihara-san ...?"

"Tentu saja. Sudah terlambat untuk mundur sekarang."

"......"

"Ayo, cepat, cepat."

Kami mengadakan perlombaan menelanjangi.

Sekarang kami melakukan hal bodoh kalau yang kalah akan melepas satu bagian pakaian setiap kekalahan, tapi kami menanggapinya dengan sangat serius.



Semuanya baik-baik saja pada awalnya.

Kami hanya bersenang-senang ketika bermain.

Entah kami kalah atau memenangkan gim, atau salah satu dari kami gagal ketika bekerja sama, kami hanya akan tertawa, itulah waktu yang tepat untuk "bermain-main dengan pacarku".

Dan penyebab semuanya ... adalah komentar ceroboh yang aku lepaskan.

"Orihara-san."

Setelah menikmati "SDX" dan "Super Smash", kami memutuskan untuk memainkan game fighting yang baru dibeli Orihara-san.

Setelah kami berdua bermain melawan satu sama lain dan memenangkan tiga pertandingan berturut-turut ... Aku akhirnya mengatakan ini:

"Kamu tidak terlalu mahir dalam bermain gim, kan?"

"Ugh!"

Dari raut wajahnya, tampaknya dia sangat terluka.

Kami telah bermain selama beberapa jam ... tapi Orihara-san tidak terlalu bagus dalam bermain gim, jujur saja, dia buruk. Yah, tidak terlalu parah, hanya saja sedikit buruk.

Dalam bermain gim fighting, dia sering menekan tombol yang salah dan ketika dia panik, dia menekan semua tombol. Dan di SDX, aku adalah seorang support pada awalnya, tapi aku mulai mengoperasikan karakter utama pas pertengahan. Dan di Super Smash, dia hanya menggunakan serangan "Meteor Smash".

"... Ugh."

Melihat dia menundukkan kepalanya dan berusaha menahan air mata, aku menyadari kesalahanku.

"Oh tidak, aku minta maaf. Aku tidak mencoba untuk mengkritikmu atau apa pun ... Hanya saja karena kamu mengatakan hobimu adalah bermain, kupikir kamu  adalah orang yang memiliki keterampilan yang hebat dan kamu berada di peringkat di internet. ”

“... Ahh, ya, ya, ada orang-orang yang seperti itu, kan? Jika seseorang mengatakan bahwa hobi mereka adalah bermain gim, maka, untuk beberapa alasan, mereka mulai berpikir bahwa dia juga harus pandai dalam bermain gim,” Orihara-san mendongak dan tersenyum datar. “Aku tidak terlalu pandai, ya. Tapi apakah itu pandai atau tidak, itu bukanlah sesuatu yang orang lain dapat memutuskan. Aku pikir yang paling penting adalah orang dewasa, anak-anak, mereka yang pandai dan mereka yang buruk bisa bersenang-senang bersama. Bahkan jika kamu tidak terlalu pandai, hal yang utama adalah bersenang-senang ... ” katanya dengan tenang, tapi suaranya perlahan-lahan tenggelam.

“... Apa ini, sayang? Kenapa 'hobi bermain gim' harus menyiratkan bahwa aku  seorang yang ahli? Dan ketika mereka bertanya kepadamu, 'Apa yang kamu mainkan sekarang?' dan kamu menyebutkan beberapa judul gim RPG, mereka tertawa di depan wajahmu dan mereka berkata 'Ah, siapa saja bisa memainkan RPG' ... Kenapa? Apa ada yang salah? Sangat menyenangkan karena semua orang bisa  memainkannya ...! ”

"T-Tenanglah, kumohon."

Seolah-olah sesuatu yang aneh muncul dalam dirinya.

"Maaf, aku yang salah ... S-Seperti yang kamu katakan. Ini tidak menyenangkan jika kamu perlu bermain di level yang tinggi. ”

"... Mm. Aku juga minta maaf. Aku ingat trauma lama ... Ketika kamu menjadi anggota penuh masyarakat dan mengatakan bahwa hobimu adalah bermain gim, banyak orang akan melihatnya dengan pandangan yang buruk."

Ahh, desahan sedih terdengar. Dia telah hidup di dunia ini 12 tahun lebih lama dariku dan tampaknya ada trauma yang menemaninya selama bertahun-tahun.

“Yah ... Terus terang, aku tidak terlalu bagus dalam bermain gim. Pada dasarnya, karena aku tipe yang suka bersenang-senang. Hime Orihara, yang keterampilan bermainnya tidak sebanding dengan waktu dia bermain, itulah aku." Setelah mengucapkan kata-kata yang kritis dan terlihat sedih, dia menambahkan, "Tapi ... "

Orihara-san menunjuk ke arahku.

"Kamu juga tidak terlalu pandai, Momota-kun!"

"Yahh, aku tahu."

Aku juga tidak terlalu mahir dalam bermain gim. Ini bukan sesuatu yang bisa dibanggakan, tapi aku bangga memiliki tingkat siswa rata-rata.

Ngomong-ngomong ... Ura sangat hebat dalam bermain gim.

Dia bahkan mengupload videonya di internet. Dia secara teratur menyiarkan video dengan nama "Uranus." Meskipun wajah aslinya, suara, dan informasi pribadi lainnya dirahasiakan, itu cukup populer karena dia berinteraksi dengan para penggemarnya melalui obrolan (chat) dan perangkat suara. Aku sudah melihatnya beberapa kali ... tapi "Uranus" adalah karakter yang ceria, berbeda dari yang aslinya.

"Aku tidak ingin orang sepertimu memberitahuku kalau aku tidak tahu cara bermain, Momota-kun."

“Tidak, tapi aku masih lebih baik. Ini pertama kalinya aku memainkan gim ini dan aku sudah menang tiga kali. ”

"Ugh ... A-Aku hanya menghiburmu. Ya, ya, hari ini aku adalah nyonya rumah. Dan kamu adalah tamuku, itulah sebabnya. ”

"Menghiburku, eh ..."

"Yah, kamu masih anak-anak, jadi kamu mungkin tidak mengerti, tapi penerimaan seperti ini penting untuk orang dewasa."

"Ahhh. Yah, baiklah, seperti yang kamu katakan."

"Ah! Kamu mendesah, kamu hanya berpikir bahwa semua ini hanya gangguan, kan?! Itu sebabnya kamu mendesah, kan?!"

Aku sudah muak dengan ini, sayang!

Sepertinya dia telah membuka kotak Pandora. Sebuah gim, untuk Orihara-san, adalah garis yang bahkan tidak boleh dilewati oleh pacarnya.

"Sekarang semuanya sudah mencapai titik ini, Momota-kun ... Ayo selesaikan ini!" Katanya dengan tatapan penuh percaya diri. "Jangan beri kemudahan. ​​Jangan menahannya. Duel serius, tanpa alasan. Mari kita mendefinisikan ini sekali dan untuk semua."

"Dan karena…?"

“Kita harus memperjelas hierarki di sini. Demi hubungan kita. ”

Apakah ini benar-benar perlu?

Apakah penting untuk mengetahui siapa yang bermain lebih baik?

"... Ahh, oke."

Tampaknya situasi ini tidak bisa dihindarkan jadi aku tidak punya pilihan selain menerima, jadi aku menyetujuinya.

Yah, kurasa aku bisa membiarkan dia menang. Lagipula ini hanya hiburan, bahkan jika aku mengalahkan Orihara-san di sini, aku tidak akan memenangkan apa pun ... Dan seolah mengantisipasi pikiranku:

"Dan supaya tidak ada yang menahan diri, bagaimana jika kita bertaruh sesuatu?" katanya.

"Taruhan? Maksudmu, uang?"

"Tidak, itu haram ... Mungkin sesuatu seperti permainan hukuman. Permainan yang tidak terlalu sulit, tapi berfungsi dengan baik sebagai hukuman ... Hmm, mungkin sentilan di dahi?"

Itu adalah hukuman yang cukup bagus.

Namun demikian-

“Sentilan di dahi? Aku tidak terlalu mempedulikannya ... tapi sentilanku cukup kuat untuk membunuh seseorang. ”

"… Ehh?"

Mungkin karena tanganku yang besar, tapi sentilanku sangat kuat. Karena itu, bahkan di sekolah menengah, guru lesku melarangku untuk menyentil.

Yah, itu adalah keterampilan khusus sederhana yang tidak ada gunanya.

"Dulu, aku bahkan bisa memecahkan semangka."

"Semangka ?! Dengan sentilan?!"

Tentu saja, tidak dengan satu kali coba, tapi setelah tiga sentilan baru mulai pecah. Itu pun tidak pecah sepenuhnya, hanya retakan yang muncul. Dan aku berakhir dengan jari yang kesakitan, jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya lagi.

"Memecahkan semangka dengan jarimu ... Apakah kamu Takahashi Meijin?"

"Takahashi Meijin ...?"

"Ah. I-Itu benar, kamu mungkin tidak mengenalnya ... Di waktuku dia sangat  terkenal. Generasimu mungkin lebih mengenal Nakamura Meijin daripada Takahashi Meijin."

"Nakamura Meijin ...?"

"... Kamu juga tidak kenal Nakamura Meijin?"

Ada perbedaan generasi yang besar antara Orihara-san dan aku, dan sedikit membuatnya depresi.

"Lalu, kalau bukan sentilan ... Hukuman apa yang bagus?"

“... Bagaimana jika yang kalah melepaskan pakaiannya satu-satu? Seperti versi striptis dari batu, kertas, dan gunting ...” tiba-tiba terlintas di benakku dan aku menyarankannya.

Dan kemudian, wajah Orihara-san memerah.

"T-Tidak, sama sekali tidak ... A-Apa yang kamu sarankan, Momota-kun?"

"Maaf. Entah bagaimana, itu tiba-tiba terlintas dalam pikiranku."

"Hukuman cabul tidak dibolehkan."

"Maaf. Memang benar ... Aku akan merasa tidak enak untukmu, Orihara-san."

Sebagai seorang pria terhormat, aku ingin mengatakan bahwa "itu bukan permainan hukuman untuk melawan seorang wanita", tapi tampaknya pilihan kata-kataku salah.

“... Hmm, Momota-kun, sepertinya kamu hanya memikirkan kekalahanku. Memberimu pemikiran yang mewah tentang kemenanganmu bahkan sebelum pertarungan dimulai ..." katanya merajuk.

"Tidak, ini ... Orihara-san? Apa yang ingin aku katakan adalah-"

"... Setuju! Ayo lakukan!" Setelah ragu-ragu sedikit, Orihara-san berkata dengan tekad, "Ayo bertarung, Momota-kun! Yang pertama yang tidak berani membuka baju lagi, kalah!"



Jadi, turnamen menelanjangi kami dimulai.

Pertempuran serius, di mana dua orang yang tidak terlalu terampil berjuang mati-matian untuk menang.

Kata-kata Orihara-san bahwa "dia menghiburku karena menjadi tamunya" ternyata bohong, dan meskipun pertarungannya menjadi serius, dia tidak membaik sama sekali. Namun, dia sekarang lebih fokus, jadi dia tampak sedikit lebih kuat dari sebelumnya.

Dan bagaimana mengatakannya ... Ada udara yang sangat menakutkan disekitarnya.

Auranya tampak mengatakan, "Tidak mungkin aku akan kalah dari seorang bocah."

Ya, itu tidak seolah-olah Orihara-san yang menjadi lebih kuat ... Aku malah semakin lemah.

Aku tidak bisa berkonsentrasi sama sekali.

Tidak peduli berapa banyak aku mencoba untuk berusaha berkonsentrasi pada gim, pikiranku terganggu oleh berbagai pikiran lain.

Lagipula ... Jika aku menang, Orihara-san akan melepas salah satu pakaiannya, kan? Dan jika aku terus menang, dia akan terus melepas lebih banyak pakaian dan akhirnya dia akan telanjang, kan? Apa-apan dengan keberuntungan ini?

Bayangan tubuh telanjangnya yang kulihat sekilas malam itu muncul kembali di pikiranku. Oh, apa yang harus aku lakukan? Sejujurnya, aku ingin melihatnya lagi. Tentu saja aku mau. Tapi sebagai pacarnya, aku tidak ingin melakukan apa pun yang mempermalukannya. Dan jika aku mengalah, Orihara-san akan mulai mengeluh ...

Karena keinginan duniawi dan kehendak hatiku, aku tidak bisa berkonsentrasi pada gim.

Hasilnya, kemampuan kami seimbang.

Empat pertandingan, dua kemenangan dan dua kekalahan.

Bagian membosankan melepas kaus kaki satu per satu berakhir dan pertempuran telanjang kami memasuki bagian yang paling menarik. Ngomong-ngomong, aku tidak masalah, tapi Orihara-san menggunakan pedikur1. Mengapa kamu memakai kaus kaki? Aku berpikir, tapi tampaknya kalau wanita dewasa dan pekerja memakainya. Ya. Kelihatan sangat menggemaskan.

Dan di pertandingan kelima ... setelah pertarungan menentukan, aku kalah.

Aku tidak punya pilihan selain melepas bajuku.

Sayangnya, hari ini aku mengenakan kaos polo langsung di kulit. Dan sekarang bagian atas tubuhku telanjang. Aku pikir berpakaian sedikit adalah kelemahan fatal dalam permainan menelanjangi ... tapi segalanya mulai terungkap secara tak terduga.

"Uh ... Ah ... Momota-kun telanjang ..."

Orihara-san ... dia malu.

Dia melihat bagian atas tubuhku, tapi dengan segera melihat ke arah lain. Dan wajahnya menjadi merah cerah.

"Kamu baik-baik saja, Orihara-san?"

“A-Aku baik-baik saja! Jangan khawatir. Ayo, selanjutnya, cepat! ”

Meskipun pertandingan keenam dimulai dengan paksa, aku tidak bisa berkonsentrasi pada gim sama sekali. Dia terus menatapku.

Keberuntungan macam apa ini?

Pada titik ini, aku tidak terlalu peduli tentang mengekspos tubuhku yang setengah telanjang, tapi baginya, yang belum pernah memiliki pacar sampai saat ini, tampaknya penampilan setengah telanjang seorang pria masih merupakan sesuatu yang membuatnya merasa malu dan tegang.

Mungkin, sama sepertiku, dia juga mengingat malam itu. Caraku melihatnya telanjang bulat di kamar mandi atau bagaimana dia melihat bagian pentingku ...

Tentu saja, tidak ada cara baginya untuk menang di bawah keadaan gangguan seperti ini dan aku memenangkan pertandingan keenam.

"Ah ... aku kalahh ..."

Suaranya terdengar seolah-olah itu adalah akhir dari dunia. Wajar saja. Orihara-san hari ini mengenakan sweater dan celana jeans yang selalu dia kenakan sebagai pakaian rumah. Dia sudah melepas kaus kakinya, jadi dia tidak punya pilihan selain melepas sweater atau celana jeansnya.

Dengan kata lain, dia harus mengekspos pakaian dalamnya.

Aku pikir kesulitan mengekspos dirimu dalam berpakaian sangat berbeda antara pria dan wanita.

Baginya, pertandingan keenam ini adalah momen yang menentukan.

"... Ugh, ah ..."

Dia meletakkan tangannya di sweternya dan mulai melepasnya, berjuang dengan rasa malu.

Terlihat menyenangkan ... Namun, aku tidak bisa melakukan apa pun selain merasa bersalah.

Aku merasa sangat kasihan padanya sehingga aku bahkan tidak berani melihatnya.

"Orihara-san ... Mari kita berhenti di sini. Mari kita buat undian—"

"…Sudah!"

Dia tidak mendengarkanku.

Orihara-san tampaknya telah memikirkan sesuatu dan mengabaikan saran baikku dan ...

Dia meletakkan lengannya di sweater.

"Eh, eh?"

"Momota-kun, berbalik sebentar!"

"Y-Ya," aku berbalik dengan tergesa-gesa.

Aku bisa mendengar suara pakaiannya dilepas. Tidak, tunggu ... Tunggu sebentar. Aku punya firasat buruk.

"Siap. Kamu bisa berbalik."

Ketika aku menerima izin dan berbalik, aku melihat wajah bangga.

Pada pandangan pertama, sepertinya tidak ada yang berubah - tapi aku tetap  memperhatikan. Mungkin karena aku melihat payudaranya yang lebih dari siapa pun di dunia.

Payudara indah yang biasanya mendorong sweater dengan kehadiran yang luar biasa ... mereka sekitar tiga sentimeter lebih rendah dari sebelumnya. Dan tampak ukurannya telah meningkat sedikit. Seolah-olah mereka telah dibebaskan dari apa yang menahan mereka ...

Dan itu berarti ...

"J-Jangan bilang kalau ..."

"Begitulahh. Aku juga melepas celana dalamku!"

Kenapa kamu mengatakannya dengan wajah bangga?

Dengan bangga membusungkan dadanya, tanpa bra, Orihara-san berkata:

"Fufufu. Jika aku melakukan ini, penampilanku tidak akan berubah. Wow, betapa pintarnya diriku."

“......”

“Sayang sekali, Momota-kun. Pertempuran belum berakhir! ”

“......”

Meskipun dia berperilaku seolah-olah dia yang menang, jujur, aku tidak ada di sana.

Hei, ya, ya?

Tunggu tunggu. Tunggu sebentar.

Tanpa bra?

Apakah kamu tidak memakai bra sekarang, Orihara-san? Serius?

Terkejut, aku melihat ke bawah dan sesuatu seperti tali pengait terlihat keluar dari bawah bantal tempat duduk Orihara-san. Tak perlu dikatakan, itu adalah tali bra-nya. Sepertinya dia menyembunyikan celana dalamnya juga jadi aku tidak akan melihatnya ... Tidak, tidak, tunggu sebentar.

Bukankah aneh kalau kamu tidak malu?!

Kamu tidak mengenakan bra!

Bukankah itu lebih memalukan ?!

Orihara-san tanpa bra ... Itu saja seharusnya merupakan kejahatan seksual. Bagi seorang anak muda, ini jelas tidak baik. Aku merasa bahwa keberadaannya harus diklasifikasikan sebagai R-18.

Gulpp, aku tidak bisa menahannya sehingga aku menelan air liur.

Jelas terlihat hampir sama. Tapi jika kamu berpikir ada dua pasang bukit tepat di dalam sweaternya yang dilepaskan dari tali pakaian dalam, pandanganmu pasti akan berubah.

Dengan sweater dan tanpa bra.

Entah bagaimana ... Bukankah ini lebih erotis daripada aku telanjang ?!

Ah, sayang, apakah dia ini?

Apakah dia begitu naif atau ceroboh?

Seolah-olah dia tidak mengerti bahwa dia memiliki tubuh yang akan membuat orang menjadi gila.

"Jadi, mari kita lanjutkan, Momota-kun!"

Tanpa mengetahui apa yang aku pikirkan, dia menyarankan agar kami melanjutkan kembali.






Pertandingan ketujuh dimulai, tapi aku tidak bisa memikirkan gim sama sekali. Pikiranku penuh dengan keinginan duniawi. Seperti ketika Orihara-san melihat tubuhku yang setengah telanjang dengan panik beberapa waktu lalu ... Tidak, aku mungkin telah kehilangan ketenangan diriku.

Pertempuran menelanjangi.

Ini adalah permaianan di mana kamu harus menyingkirkan pakaian lawan dan memojokkannya, tapi pada saat yang sama, semakin banyak pakaian yang kamu lepaskan, semakin sulit jadinya bagimu. Sialan. Untuk permainan dengan aturan yang konyol, tidak perlu mendalami.

Orihara-san (tanpa bra) berkonsentrasi pada layar dan ketika aku melihat ke samping, aku benar-benar tertarik padanya. Dengan menekan satu tombol, mereka bergerak sebagai respons terhadap gerakan sekecil apa pun ... Mereka memantul dan memantul.

Buah terlarang yang telah dibebaskan dari pembatasan mereka tidak lagi tahu harus berhenti di mana.

Aku bisa mendengar onomatopoeia2 boing boing.

Ah ... Aku penasaran apa ini.

Mereka melampaui hasrat seksual dan hasrat duniawi, bahkan membangkitkan sesuatu yang suci. Mereka membuatku ingin bergabung dengan tanganku dalam berdoa dan bukannya menggosok mereka. Aku dapat melihat di dalamnya nilai, berat, dan kefanaan dari semua kehidupan yang telah ditransmisikan sejak kelahiran umat manusia di planet ini ... Aku dapat merasakan kebenaran dari semua hal di alam semesta dan meskipun aku tidak sedih, aku merasa ingin menitikkan air mata, mereka adalah sesuatu yang luar biasa. Payudaranya luar biasa. Mengapa orang-orang bertarung ketika ada sesuatu yang begitu indah di dunia?

Pertarungan sudah berakhir ketika pikiranku ada di suatu tempat di alam semesta ini.

Dan tentu saja, aku kalah.

"Yeee, aku menang! Nah, Momota-kun, lepaskan pakaian! Sekarang celana! ”

"... Aku tidak akan melepaskannya," menghembuskan napas dalam-dalam, aku menjawab Orihara-san, yang berteriak dengan sukacita. "Aku tidak bisa melanjutkannya lagi, ini kekalahanku."

"... Hei? Tidak mungkin. Jadi aku ... apakah aku menang? Y-Yiipppiii!"

Terkejut dengan kemenangan yang tiba-tiba, Orihara-san membuat pose kemenangan kecil. Dan hanya dengan gerakan itu, boing boing.

"Hmm. Tapi itu mengejutkanku. Kupikir anak laki-laki bisa menunjukkan pakaian dalam mereka tanpa masalah."

"Hahaha ... Yah, bahkan untuk pria bisa sangat memalukan untuk tetap memakai pakaian dalam mereka," mengatakan pembenaran yang tepat. Lagipula, dia tidak membiarkanku menang. Aku benar-benar dalam keadaan di mana aku tidak bisa mengambil apa-apa lagi.

Dan semua karena Orihara-san tidak memakai bra ... Ya, itu benar. Jika aku kehilangan celanaku sekarang, bisa jadi masalah yang nyata.

"N-Ngomong-ngomong ... ini kekalahanku. Aku tidak akan pernah mengatakan kalau kamu bermain buruk. Orihara-san adalah seorang wanita yang sangat pandai dalam bermain gim."

"Hehehe. Jadi maluu. Yah, yang penting adalah kamu sudah mengerti."

Dia meletakkan tangannya ke pipinya dan memutar dengan malu-malu. Lalu sikunya menyentuh dadanya dan aku bisa melihat melalui sweternya bagaimana dia berubah bentuk dengan boing boing ... Pesta untuk mata.

Meskipun aku kalah dalam permainan, mataku menerima hadiah yang bagus.

Ini persis apa artinya kalah dalam pertempuran, tapi untuk memenangkan perang.


Dan bagusnya.

Kencan kami di rumah selama akhir pekan ternyata sangat menyenangkan, meskipun sedikit sibuk.

Iya.

Semuanya seharusnya berakhir dengan baik.

Jika pada akhirnya aku tidak melakukan sesuatu yang bodoh—




_________________________________________________________________________________________________




 1 ~>Pedikur adalah perawatan kosmetik kaki dan kuku, analog dengan manikur.
 2~> Onomatopoeia adalah kata-kata yang merangsang indera pendengaran untuk memberikan gambaran obyek yang direpresentasikannya. Teks memiliki keterbatasan dalam menyampaikan detail inderawi. Dengan menggunakan onomatopoeia penulis bisa menyampaikan gambaran imajinatif obyek melalui suara yang dihasilkannya.



( Laura Note's : Jangan lupa untuk komen di blog ya biar admin tambah semangat, dan juga untuk novel Choppiri Toshiue akan mendapatkan volume keempatnya ^_^ )