CH 31 Memperdalam Misteri dari Banjir Besar





Penerjemah : Lauraldy



Setelah aku selesai mengirim pasukan ke Ibukota, aku tinggal dengan Marl di luar dinding keempat, yang awalnya disebut “Dinding Terluar”.
Ada banyak tenda di tempat di mana awalnya ada bagian yang disebut “Dinding Terluar”, telah menjadi perkemahan pasukan Kerajaan dan pasukan relawan. Tentu saja, kami yang baru saja berpindah akan ditempatkan disana.
Tampaknya beberapa reruntuhan dan puing-puing telah dipindahkan sementara kami pergi ke daerah lain untuk melakukan penyelamatan, dan angin bertiup ke dataran yang luas, terasa dingin entah bagaimana.

“Taichi-san, bagaimana dengan sihirmu?”
“Tinggal setengah mungkin juga sedikit”

Aku membuat beberapa gerbang transisi pada saat yang sama untuk meningkatkan efisiensi gerakan,  tapi karena itu, konsumsi sihirnya menjadi intens.
Tampaknya, jika kamu memindahkan kekuatan perang ke Crossroad sekarang itu hanya akan menjadi sia-sia.

“Pokoknya Marl, kau harus memperbaiki armormu. Itu tidak akan bagus jika kamu mencoba armor lain jika kamu belum terbiasa menggunakannya dan memaksanya”
“Aku punya armor dari Trollhide”
“Kamu sudah terluka karena gesekan antara chainmail Mithril. Jika kamu menggunakan armor dari Trollhide, lenganmu mungkin bisa terkoyak. Tidak menerima penolakan”

Aku mengabaikan perkataan Marl yang mencoba mengikutiku.
Apa pun itu, banjir besar dari Kerajaan Kalendale akan berakhir, dan Marl tidak perlu dipaksa untuk mengambil resiko tersebut.
Aku menempatkan barang-barangku di rak karena aku sering ceroboh, tapi itu bisa jadi pengalaman.

“Aku akan pergi ke pengintaian lokal. Kami harus memutuskan titik penempatan unit.”
“Ya, aku harap kamu berhati-hati.”

Aku mengangguk, mengambil pedang simpanan, dan mengaktifkan transisi jarak jauh. Aku akan berpindah ke.... kurasa lebih bagus mengunjungi Adventure Guild.
Pandangan mulai terdistorsi, dan mulai terlihat pemandangan nostalgia Adventure Guild Crossroad di mataku.
Terlihat orang-orang di Guild mulai sepi. Aku yakin mereka dipanggil untuk menaklukan para monster.
Orang dari konter Guild takut kepadaku yang tiba-tiba saja muncul. Sepertinya Pria tua ‘Ulz’ tidak ada disini.

“Yahh, sudah lama sekali. Aku ingin bertemu dengan pria tua Ulz, pemimpin dari ksatria Crossroad, atau Kapten Waltz dari skuadron pertama, dimana aku bisa bertemu dengannya?”

Aku bisa saja bertemu dengan Twanic dengan berkililing Gerbang Barat, jadi aku meminjam armband pesan darurat sehingga dan dengan dengan cepat menuju ke Gerbang Barat sehingga aku bisa segera mengambil alih.
Di sekitar Gerbang Barat, itu penuh sesak dengan petualang dan pasukan bersenjata, seorang juru masak yang sedang memasak, seorang pegawai yang merawat orang terluka dan para alkemis.
Aku menangkap tentara yang berada di sekitar sini, memberi tahu mereka kalau ini merupakan pesan darurat, dan menyuruh mereka untuk mengawalku ke Twanich.

“Jika aku memikirkan seseorang. . . Ahh sudah lama Taichi. Tidak, aku bertanya-tanya apakah lebih baik untuk menyebutnya dengan Pahlawan sekarang?”
“Panggil aku sesukamu. Bagaimana situasinya?”
“Tidak buruk dan tidak baik juga”

Komandan Twanich mengatakan bahwa jumlah para monster terlalu banyak dan sulit mengatasinya terlepas dari kualitas monster tersebut.
Karena tekanan angkanya terlalu tinggi, mustahil untuk melakukan pertempuran lapangan, dan tidak mungkin untuk mengurangi jumlah musuh dengan mudah oleh serangan dari dinding.
Hal ini tidak terlalu bagus karena terdapat iblis merah berbulu beberapa hari sekali datang dalam jumlah besar. Itu membuatnya semakin merepotkan karena kualitasnya tinggi dan juga itu terbang.
Bahkan, sebagian besar orang yang terluka tampaknya itu diakibatkan oleh iblis merah. Tidak terlalu cukup untuk meruntuhkan barisan depan, tapi dikatakan bahwa jumlah orang yang terluka meningkat dari hari ke hari.

“Iblis merah katamu?”

Jenis monster yang telah aku lawan sejauh ini bukanlah masalah besar.
Aku berpikir bahwa akan ada monster yang akan keluar dari Banjir Besaryang biasanya tidak keluar, tapi ketika monster yang belum pernah aku lihat sampai sekarang tiba-tiba datang, dari mana mereka datang?
Kegelapan hitam yang kulihat di Ibukota terlintas dalam pikiranku. Tidak sulit untuk membayangkan bahwa itu mungkin semacam gerbang transisi.
Aku pikir itu terbuka di suatu tempat di dekat kota dan mengeluarkan monster satu demi satu?
Aku tidak ingin membayangkan di mana kedalaman kegelapan itu terhubung dan apa yang ada disana.
Namun, mengingat situasi Ibukota yang telah berubah kondusif setelah mengalahkan masalah yang besar, pasti ada sesuatu yang menyebabkan banjir besar di kedalaman kegelapan itu.
Yahh, aku ingin tahu apakah kita dapa menyelidiki asal-usul dan keberadaan para monster.
Bagaimanapun, kita harus mengatasi banjir besar terlebih dahulu.


Dengan indikasi penempatan sebelumnya di atas dinding kastil, aku kembali ke Ibukota.
Setelah peninjauan ulang dengan komandan pasukan campuran, mereka akan dikerahkan di bukit di luar Crossroad.
Rencananya adalah untuk mengirim pasukan ke kota Crossroad, tapi tembok kota Crossroad terbatas pada kemampuannya untuk memperluas dibandingkan dengan dinding  keempat di ibukota kerajaan, sehingga tidak mungkin untuk menyebarkan sekelompok besar pasukan dan ada sedikit makna bala bantuan.
Mengingat kualitas para monster yang rendah, diputuskan bahwa akan lebih bagus untuk membersihkan pertempuran lapangan setelah mengurangi musuhku dengan seranganku.

Memulai transportasi pasukan cadangan lagi.
Ada 2000 pasukan gabungan yang terdiri dari prajurit reguler dan prajurit relawan, tidak mudah untuk mengembangkan pasukan karena ada sekitar beberapa lusin prajurit senior, dan prajurit relawan memilik kecepatan tunggal dibandingkan dengan prajurit biasa.
Pada saat semua pasukan dikerahkan, 1000MP yang tersisa telah melampaui yang sangat baik sampai menit terakhir.

“Nah, apa yang terjadi?”

Aku menghela nafas lega ketika melihat prajurit regular dan prajurit bersenjata penuh dikerahkan di atas bukit.
Tampaknya mereka mulai berbaris dan bersiap untuk pertempuran lapangan, para prajurit mulai bergerak dengan senjata di tangan mereka.

Ini hanya sesaat sampai matahari terbenam.

Bisakah kalian membersihkannya sebelum matahari terbenam? Bukan tidak mungkin jika kamu mempertimbangkan kecepatannya sampai sekarang.
Aku merasa sedikit khawatir tentang sihir, tapi aku tidak akan mampu melakukannya jika aku menggunakan serangan dan ledakan sihir dengan pedang bersamaan yang mengkonsumsi sihir relatif lebih sedikit.

Lebih baik menunggu pemulihan MP dan bertarung besok pagi.
Ini bukan berarti Kekuatan Pertahanan Crossroad dan kemungkinan kerusakan dari pasukan gabungan yang telah dipindahkan ke sini sekarang juga meningkat. . . Sulit untuk menilainya.
Pada malam hari, serangan para monster itu pasti mulai meningkat.  Berapa banyak orang yang tidak bisa melewati malam ini?

“Hmmm. . . “

Aku menyerah untuk berpikir dengan keras. Hal ini mirip beristirahat, tapi ini terbatas pada menggerakkan tubuh.
Ini adalah masalah yang tidak datang ke sebuah kesimpulan bahkan jika itu berpikir untuk memulai.
Aku akan menyesal jika aku melakukannya daripada aku menyesal tidak melakukan.
Para monster akan terus menyerang Crossroad terlepas dari aku akan bergerak atau tidak, dan jika aku mengurangi sebanyak yang aku bisa, kerusakan bisa berkurang.
Jika aku sendirian, aku tidak bisa melarikan diri, ya. Pertama-tama, akan lebih sedikit kerusakan jika aku bergabung dalam pertempuran dan menarik perhatian mereka, sisanya itu akan diurus oleh kekuatan pasukan gabungan.

Baiklah, aku sudah memutuskan.
Aku akan memberitahu ke komandan pasukan gabungan kalau aku akan menyerang mereka, dan jika aku melihat ada kesempatan maka aku akan mengurus monster itu.
Aku sedikit kesulitan mendapatkan persetujuan dari komandan pasukan gabungan karena dia hanya melihat pertarunganku di ibukota, tapi aku berhasil mendapatkan persetujuan berkat prajurit yang menonton aku bertarung di Glaudis.

“Berhati-hatilah, jika kamu jatuh, itu akan berdampak besar pada moral kami.”
“Tidak apa-apa, aku akan melarikan diri ketika terjebak. Aku akan berusaha.”

Mengatakan demikian, aku melompat seolah-olah aku melompati kepala pasukan gabungan dan mulai menyerang ke sekolompo monster.
Kekuatan inti dari pasukan musuh adalah Goblin, dan ada juga monster berukuran sedang seperti Troll, tapi ada beberapa individu yang kuat.
Dibandingkan dengan monster yang menyerang Glaudis, kualitas monster tidak sebaik dari segi kekuatan, dan ada kesenjangan yanng cukup besar.

Bergerak di sekitar pusat gerombolan sambil mengayunkan pedang belikat dan menendang musuh.
Jika kau melihat adegan ini dari langit, kau dapat melihat sosokku yang sedang merobek kerumunan para monster.
Troll yang berdiri terpukau akibat tendanganku, dan Goblin yang tertangkap menjerit.
Jalan keluar sudah diblokir oleh sejumlah monster, dan tampaknya seluruh monster sudah mengelilingiku. Mata monster tertuju kepadaku yang telah mencapai ke tengah kawanan monster.

Jangan terlalu menatapku, aku bisa malu tahu.

Aku menghancurkan Goblin yang melompat ke arahku dengan tinju belakangku dan membuat hancur monster seperti serigala yang datang dari arah lain dengan tendanganku.
Kepadatan iblis semakin meningkat. Sekarang sudah waktunya.

Sihir beredar dalam tubuh, dipercepat dan dikompresi.

“Crossroad!! Aku kembali!!”

Sihir ini dikompresi jauh lebih banyak dari biasanya, melepaskan itu disekitar dan memicu ledakan sihir dengan kekuatan penuh.
Efisiensi dari sihir area jangkauannya lebih besar daripada sihir ledakan maksimum. Kemudahan penggunaanya berada di atas peledakan maksimum yang tidak perlu kau pedulikan.
Seperti yang bisa kau lihat, sejumlah besar monster tertiup pergi akibat gelombang kejut yang terjadi di sekitarku.

Baiklah, sisanya ya?

Saat berikutnya, aku merasakan hawa dingin seperti yang aku rasakan di Ibukota, aku melihat kegelapan hitam sebelumnya terjadi di atas kepalaku.
Ya ampun, kenapa kau harus datang? Sekarang hanya ada 800MP yang tersisa. Ya sudah aku akan tinggal.

“Ekstrim! Besar! Baku! Hancurkan!”
(TL note : please God, ini beneran bingung saya wkwk nie aslinya
極! 大! 爆! 破!)

Empat peluru cahaya dihasilkan di atas kepalaku dan ditembakkan ke arah kegelapan hitam.
Sebuah peluru cahaya menembus dalam kegelapan hitam dengan suara seperti merobek udara, dan suara ledakannya sekali, dua kali. . .  Dua kali !?

Kegelapan itu turun dan meletus dengan tidak menyenangkan.
Kegelapan hitam meletus seperti miasma dari kegelapan gelap gulita, mencoba untuk menutup pandanganku.
Pendeteksi bahaya memberikan peringatan di bagian belakang kepalaku.
Aku melepaskan sihir di kakiku dan meninggalkan tempat itu dengan seluruh tenagaku, aku tidak akan tahu apa yang akan terjadi jika aku berdiri disana sampai sekarang.
Bagian belakang kepalaku diberi peringatan lagi sehingga aku berjongkok, aku membuang bagian punggungku.
Ada sentakan dari kegelapan hitam itu. Dia berhasil melarikan diri dari kegelapan hitam sambil menghindari serangan tak dikenal yang menyerang satu demi satu.

“Uohhh!! Apa itu!?”

Sesuatu yang tajam melompat keluar dari kegelapan yang telah melarikan diri saat aku berpikir dan menghampiriku.
Itu memotong dengan pedang yang bergabung menjadi satu seperti tombak hitam, dan menghapusnya.
Jika kau perhatikan dengan teliti, kau akan menemukan bekas plat Mithril yang disayat di sana – sini. Jika aku tidak memperbaiki dengan benar, mungkin aku bisa terluka.

Memindai : pola sihir, konsisten dengan yang menghancurkan unit 343.Jumlah sihir, Double X

Aku bisa mendengarkan suara yang tidak menyenangkan seperti speaker rusak dari kegelapan hitam tersebut.
Itu seperti robot atau sesuatu.

Menerima perintah dari pusat komando untuk menghapus daerah dan menghilangkan itu
“ Oh, ayolah. Itu hanya akan berat di satu sisi”

Kegelapan itu menyusut dan mengambil satu bentuk.
Itu adalah singa hitam pekat dengan mata merah bercahaya.
Apakah ketiadaan bagian surai dan sisi sayap akibat dari ledakan maksimum?

Mereka yang mengganggu keharmonisan yang direncanakan harus dihilangkan.

Singa hitam itu melompat dengan diam.
Kecepatan yang tak terduga dan perasaan aneh dari kesenjangan menunda tindakanku sejenak.
Dan saat itu sudah cukup waktu untuk memberikan serangan singa itu kepadaku.

“ Wow !? ”

Aku menerima pukulan oleh singa besar itu dan tertiup pergi .
Sesuatu menusuk plat mithrilku, dan rasanya sakit seolah-olah banyak pisau yang menusuk dalam tubuhku.
Sesuatu berwarna merah tercermin dalam pandanganku yang tertiup pergi, itu adalah darah.
Apa-apaan ini, pisau keluar dari tubuhku?

“Guu-haaa!! . . . . Sialan . . .  Kau . . .“

Sulit bernafas, dan darah jatuh ke tanah. Ketika aku batuk, darah keluar bersamaan.
Apakah luka tusukan ini mengenai paru-paruku atau saluran udara?
Kesadaranku tampaknya mulai menjauh, sihir pemulihan entah bagaimana sudah kuaktifkan. Aku merasakan bahaya di atas kepalaku dan berguling ke samping.
Tanpa suara, miasma hitam pekat sudah menghancurkan tempatku berada sampai sekarang. . .  Tidak ada suara?

“Gehfuu, waktunya tidak tepat, itu karena”

Tidak ada suara dalam serangan ini. Selain itu, jika kau melihat dengan teliti, bahkan tidak ada satupun asap tanah yang naik jika tanah ditendang.
Apakah ini sifat sejati dari keganjilan waktu itu? Jika benihnya retak, aku bisa mengurusnya.
Ketika aku bangun, aku memotong ekor yang diayunkan oleh singa tersebut dengan pedang belikat.
Ekor yang tebal terbang dari tengah ke udara. Jika serangan itu meleset, apa yang akan terjadi?
Mungkin karena sihir pemulihan sehingga aku bisa dengan mudah bernafas sekarang. HP juga sudah pulih 80%
Ketika aku hendak menyerang singa hitam, aku merasakan bahaya dari belakang sehingga aku menjatuhkan diri.

“ Guuuoooooooooo”

Peluru yang tak terhitung jumlahnya menembus singa hitam.
Tampaknya pasukan gabungan sudah mulai maju ketika aku melawan singa hitam.
Kelihatannya seorang prajurit regular menembakku dengan panah saat aku sedang bertarung dengan singa hitam.
Ada 3 anak panah yang mengenai punggungku.
Apakah kalian benar-benar berniat untuk membunuhku?

Aku melompat ke arah dada ketika melihat kesempatan singa hitam itu ketakutan, dan menebas dadanya. Pada saat yang sama, konvergensi sihir dimulai.
Bagian dada singa itu menghilang, dan tombak hitam tak terhitung melompat keluar dari dada singa itu hanya untuk melakukan serangan balik. Aku langsung mengaktifkan!.
Untuk sesaat pandanganku menjadi kabur dan aku berpindah ke samping sekitar tiga meter.
Sebagai tanggapan, tubuh singa itu memanjang lebih jauh ke arahku dengan tombak hitamnya.

“Menyusahkan saja”

Tombak yang telah dihadapi oleh satu ayunan pedang belikat yang terbatas pada sihir dihapus, dan menipis lagi.
Singa hitam itu melonjak berat pada langkah ke samping untuk melarikan diri dari celah antara pedang belikatku. Raksasa itu memantul lebih dari sepuluh meter tanpa suara.
Namun, tidak ada artinya waktu bagiku sekarang.
Aku melompat ke arah singa hitam dan jarakku “ dipersingkat” dengan transisi jarak pendek. Mata merah singa hitam itu terbuka untuk sesaat.
Tidak ada suara, memekik, melangkah ke bawah, menebas horizontal, tombak hitam keluar, ayunan diraih, memukul singa hitam ke tanah.

“ ! “

Aku dengan cepat memotong singa hitam itu, sebelum dia mencoba untuk bangun.
Tempat dimana pedang belikat menyentuh menghilang secara perlahan, dan ukuran singa hitam tersebut mulai mengecil.
Benjolan hitam yang merupakan bagian dari singa hitam tumbuh pada saat yang sama, tetapi tidak ada masalah jika biji pecah.
Tombak yang meluas juga mengguncang pedang belikat dan menghapusnya.
Sebagian tubuh singa hitam mulai menghilang, dan hanya sebagian kepalanya yang tersisa.
Itu adalah makhluk yang aneh yang menyerang bahkan dalam situasi ini.

“ Hei kau, jawab aku. Kamu ini apa? Dan apa maksudmu dengan pusat komando atau keharmonisan yang terjadwal?”
Mengirim log pertempuran . . .  Tidak berfungsi

Singa hitam itu tidak menanggapi pertanyaaku, dia mencair dan meleleh ke dalam tanah.
Aku meledakkan tanah dengan peluru cahaya karena bisa jadi masalah kalau dia kembali lagi.

Ketika aku melihat sekeliling, jumlah monster telah menurun jauh sebelum aku menyadarinya.
Tampaknya pasukan gabungan menyapu para monster itu ketika aku sedang bertarung dengan singa hitam.
Ketika aku melihat armorku lagi, Mithril armor penuh dengan lubang di iris-iris. Darah yang keluar juga sudah mengeras.
Aku masih hidup dengan luka yang seperti ini, aku ingin tahu apakah ini hasil dari seseorang yang mempunyai VIT empat digit?
Jika aku orang yang normal , kemungkinan jantung dan paru-paruku akan berhenti beserta organ-organ internal lainnya, dan aku bisa saja langsung mati.

“ Tapi, tadi itu memang tidak sangat menyenangkan”

Pertempuran sudah akan berakhir.
Aku meletakkan pedang belikat di sarung dan mulai memikirkan tentang ucapan singa hitam.
Dia mengatakan bahwa “ pola sihir “ku sama dengan yang menhancurkan unit 343』
Aku tidak terlalu mengerti tentang pola sihir, tapi aku bisa menebakkalau itu informasi unik seperti sidik jari. Fakta bahwa Singa Hitam itu tahu tentang tangan yang muncul di Ibukota dan berbagi informasi.
Dan kata dari pusat komando juga keluar. Dengan kata lain, tangan dan Singa Hitam adalah unityang bergerak di bawah instruksi yang sama yaitu ‘pusat komando .
Dan, diperkirakan bahwa unitadalah suatu keberadaan perintah yang mengawasi banjir besar di setiap daerah selama situasi sekitarnya terlihat.

“Keharmonisan yang direncanakan. . . “

Pusat komando menyebabkan banjir besar dengan beberapa tujuan.
Tujuannya adalah Keharmonisan yang direncanakan, tapi aku pikir itu berarti adalah banjir besar.
Keharmonisan yang direncanakandicapai dengan menyerang negara menggunakan banjir besar dan mengurangi jumlah manusia. Tidak, itu bukan hanya manusia, tapi itu juga para monster.
Harmonisasi untuk menyingkirkan kekuatan manusia dan monster.

“Untuk mencegah perang antar manusia?”

Ini mudah ditebak, tapi hanya itu yang bisa kupikirkan.
Akan ada banyak monster yang muncul secara teratur dan tidak ada waktu untuk perang agresi.
Namun, korbannya bukan orang yang mati. Aku ingin tahu apakah ada alasan lain?

“Yah, sekarang aku lelah”

Tubuhku sangat kusam, mungkin karena dipaksa untuk pulih dengan sihir pemulihan walaupun Mpku hanya tersisa 200.
Ahh!? Singa hitam sialan itu, bahkan tidak menjatuhkan salah satu bahan untuk kerja kerasku. . .  Levelku naik dua tingkat, tapi . . .  Gigigii.
Yahh, naga yang kudapatkan di Glaudis juga panen terbesar.

Ketika aku kembali ke Crossroad dengan menyeret tubuhku, aku disambut dengan sambutan selamat datang.
Tampaknya dia melihat saatku secara ajaib meniup sejumlah besar musuh dan berjuang sampai mati dengan singa hitam.

“Kamu kelihatan terluka!? Hei, bawa dia ke klinik!”
“Aku tidak terlalu terluka”
“ Itulah orang yang terluka katakan! Tidak apa-apa, aku akan mengurusnya.”

Aku dibawa ke daerah tempat medis di lapangan dalam keadaan dipaksa, dan armorku dilepaskan dengan paksa oleh orang kuat.
Tidak papa, aku tidak terlalu sakit jadi jangan terlalu menahanku, hentikan, aku pria yang sehat. Jangan menyentuh dadaku woi!

“Yahh, kamu tidak memiliki goresan yang terlihat seperti luka,kan?

Itu Lyynette yang menyentuh dadaku ketika aku berpikir bahwa aku serius akan menentang itu sejenak.
Rupanya setelah melihatku dia salah paham, mengira aku memiliku luka yang parah.

“Aku sudah sembuh dengan sihir pemulihanku sendiri”
“Aku salah paham karena itu tubuhmu penuh dengan darah”

Setelah mengatakan itu, Lynette menyentuh dadaku lagi dengan senyum masam. Kotoran diseluruh tubuhku dibersihkan sekaligus.
Omong-omong, aku juga punya pemurnian dalam sihir kehidupan, aku benar-benar lupa sehingga membuatku menjadi otak tempur.

“Apakah korps pertama aman?”
“Kapten Waltz terluka, tapi tidak ada yang salah dengan hidupnya. Aku tidak berpikir ada orang yang mati”
“Itu bagus. . . Oh, aku lelah. .  Lapar. . ”

Untuk saat ini, plat Mithril yang sudah dilepas, aku masukkan ke dalam penyimpanan, dan memakai pakaian biasa.
Aku menaruh semua armor ke dalam penyimpanan, aku tidak ingin bertarung lagi hari ini.

“ Kamu pergi ke pembasmian Troll beberapa bulan yang lalu, entah bagaimana caranya, tapi kamu telah menjadi orang yang hebat. Aku sudah berpikir bahwa kamu itu luar biasa sejak saat itu.”

Lynette mengatakan sesuatu seperti itu sementara membantuku bangun dari tempat tidur di mana aku tadi dipaksa untuk tidur.

“Aku tidak terlalu banyak bisa berubah karena orang disekitarku banyak membuat kebisingan” katanya, “ yah , aku mungkin bisa menjadi lebih kuat, kita bisa menjadi lebih kaya. Mari kita lakukan ini dengan kekuatan uang, Lyynete”
“Apa yang kamu bicarakan, apakah kamu akan ditikam oleh Marl-chan?”
“Itu benar, bukan? Lengan pedang Marl telah datang belakangan ini, jika kamu melakukan hal yang bodoh, kamu mungkin bisa mendapatkan sesuatu dari belakang”

Aku mengembalikannya kepada Lyynette yang tertawa dan aku juga ikut tertawa.
Sementara itu, orang yang terluka di pasukan gabungan mulai datang, jadi aku meninggalkan tempat itu.
Aku tidak peduli tentang orang tua Ulz itu lagi, aku ingin pergi ke Golden Burning Bed sejenak.

“Selamat datang. . .  Oh, sudah lama ya. Rumor keberhasilanmu sudah mencapai Crossroad”

Orang yang menyambutku di Golden Burning Bed masih sama seperti pertama kali aku mengunjunginya.
Aku merasa seperti aku belum mendengar nama suami. Ini tidak terlalu nyaman, jadi itu bagus.

“Aku sudah memainkan pekerjaan yang hebat di luar. Bisakah aku makan di ruang makan?”
“Kami masih dalam persiapan, hei Pinea!!”

Suami itu memanggil nama Pinea dan memasuki ruang makan, jadi aku mengikutinya.
Ketika aku memasuki ruang makan, ada sosok Pinea yang sedang mengolah organ bagian dalam . Tampaknya itu akan direndam dalam saus atau sesuatu.

“Ada apa? Aku sedang bersiap-siap sekarang. . .  Bukankah ini Tachi-san? Sudah lama, bagaimana kabar Marl sekarang?”
“Marl ada dirumah di Ibukota, dan aku sedang dalam perjalanan bisnis pahlawan ke Crossroad”

Aku duduk di meja sambil mengatakan itu, suami itu membawakanku segelas Ale dari dapur.
Ohhh, ale bercampur dengan tubuh lelahku.
Tidak ada pelanggan lain selain aku, mungkin karena masih sibuk atau ini masih dalam waktu persiapan.

“Ahh, jadi monster diluar sudah pergi?”
“Yah, kurasa aku sudah membunuh setengah dari mereka. Jadi, biarkan aku makan dulu, aku sudah lapar.”
“Ya ya, 5 koin tembaga”

Sambil melihat sikap Pinea yang acuh tak acuh kepadaku, aku meletakkan lima koin tembaga di meja dan aku berbaring sebentar.
Makanan yang disajikan setelah menunggu beberapa saat terlihat begitu besar sehingga tidak bisa dibandingkan dengan waktu ketika aku datang ke penginapan pertama kali.
Aku tidak tahu daging apa itu, tapi steak tebal dengan banyak sayuran. Memiliki porsi besar pasta dan bahkan buah-buahan.

“Ini adalah pelayanan yang hebat”
“Pinea-san, kamu benar-benar malaikat”
“ Ya,ya”

Dengan kedua tangan di belakang, Pinea kecil kembali ke dapur dengan tertawa, aku meletakkan pisau di steak tebal itu, Jus dagingnya keluar.
Permukaannya dipanggan dengan baik, ini sangat langka.Tidak hanya itu, dagingnya dibumbui dengan baik dan ada sedikit saus pedas di dalamnya.
Pot-au-feu diisi dengan sayuran seperti wortel dan kentang dengan tekstur yang padat, dan ada sedikit rasa asin yang menyegarkan .
Hidangan pastanya sangat besar seperti pepperoncino dengan bawang putih dan rasa asin. Lada yang kutahu berwarna merah, tapi di dunia ini berwarna hijau.
Secara keseluruhan, rasanya panas dan pedas, dan jujur saja, masakan yang dibuat oleh Jack lebih halus dan elegan.
Namun, saya pikir bumbu seperti itu adalah yang terbaik pada saat seperti ini ketika aku  ingin memakannya. Aku sangat puas.

“ Ohh, aku sudah kenyang.”
“Itu adalah makanan terbaik kami. Apakah kamu akan tinggal disini hari ini?”
Tidak, aku akan pulang kembali. Aku akan datang kembali lain hari bersama Marl”

Aku sangat senang saat memakannya dan meninggalkan tempat duduk.
Mpku telah pulih sepenuhnya, aku ingin tahu apakah aku akan menyapa tuan Twanich atau pulang.


------------------------------------------------------------------------------



"Bagaimana tubuh pahlawan itu? “
"Yah, itu normal. Itu sangat ketat, tapi sangat istimewa. "
"Hei, Ayo lakukan sedikit lebih banyak!”
"Aku terbiasa melihat ketelanjangan lawan jenis. Aku seorang penyembuh.”
“Boo.”