Ch 3 Part 4
Pembalas dendam, meminta pertanggung jawaban penjahat yang tidak bertanggung jawab







Penerjemah : Lauraldy


Berubah menjadi sosok yang tidak sedap dipandang, monster-monster itu menjadi gila di atas air.

[Bahkan penyelidik canggih, dengan menjadi ini, tidak berubah sama sekali menjadi makhluk buas]

Sambil tertawa,aku ingat percakapan yang pernah terjadi di masa lalu.

Mereka benar-benar gila untuk pergi ke medan perang hanya untuk kehilangan nyawa mereka

Hahaha. Yah, jangan katakan itu. Mereka benar-benar memiliki kecerdasan yang menyedihkan ketika mereka tidak menyadari bahwa mereka sedang digunakan sebagai benda sekali pakai

Tentara hanyalah bagian yang bergerak di depan kecerdasan kita. Itu menjengkelkan bahkan jika mereka memiliki sedikit alasan

Tidak diragukan lagi. Untuk para prajurit yang tidak berharga, yang terbaik yang bisa mereka lakukan adalah mati seperti yang kita inginkan

Itu tidak berarti bahwa hasil pertempuran ditentukan oleh garis depan. Kemenangan akan dimenangkan oleh orang-orang berbakat seperti kita

Begitu juga! Kita akan membuat negara ini makmur!

Obat ini sudah selesai, dan tidak ada yang bisa mengalahkan negara kita! Kurtz akan berada di puncak dunia!

Pada siang hari, ketika aku harus melakukan penelitian awal, aku menggunakan sihir kegelapan dan melihat bagian dalam ingatan mereka.

Tentu saja, aku sudah membersih kejahatan ini.

Dengan melihat ingatan itu, saya bisa merasakan lebih akurat setiap jiwa yang kejam.

Mereka benar-benar sangat bagus. Mereka berhasil memenuhi harapanku sepenuhnya.

231 orang yang bekerja di fasilitas ini.

Ada sedikit perbedaan, tapi semua anggota adalah sampah.

Sungguh menakjubkan, bukan, meski memiliki 231 orang, tidak ada orang yang berhati baik.

Mereka berpikir bahwa semua orang yang memiliki kecerdasan lebih rendah dari mereka, tidak berguna, dan layak mati.

Semua orang di sini percaya bahwa mereka adalah jenis orang yang dipilih.

Sepertinya manusia memang begini.

Atau mungkin orang menjadi gila karena bosan dengan pertempuran berulang kali di negara itu?

Yah, aku tidak peduli. Aku hanya akan melanjutkan dengan pembalasanku.

[- Ups, sudah hampir waktunya]

Ketika aku melihat arloji sakuku, sudah lama sejak aku memberikan obat itu kepada semua orang.

Segera setelah, seperti yang diharapkan, perubahan kedua datang ke berserker.

Uguaahhhhhh ... ..!

Para berserker memutar tubuh mereka dan mengangkat jeritan mengerikan.

Hmmmmhhhhhhhhhhhhh!

Tidak hanya jeritan. Mereka memegang rambut mereka sendiri dan menariknya dengan paksa.

Tidak peduli kulit kepala mereka berdarah.

Kepalaku, oh kepalaku, ini terasa terbakaarrrrr

Mereka berjuang dengan sakit kepala yang menyiksa sehingga cukup untuk membuat mereka marah.

[Bagus! Aku menyukainya! Menderita lebih banyak!]

Yang menggema di sini adalah jeritan kesakitan, kemarahan, tangisan, dan suara kepala mereka yang berdarah.

Aku mengamati situasi sambil dalam suasana hati yang baik.

Namun, setelah ini, yang terbaik sudah menungguku.

Ahhhhhhhhhh ... ..ahhh ... ..ahhh ... ..ah ... ..

Oh! Ini dia! Lima belas menit dari perubahan!

[Bagus, kita sudah mencapai akhir]

Berada di puncak harapan, mereka mengangkat auman besar.

AIIRRRRRRRRRR... .. !!

Kemudian, para berseker mengulurkan tangan mereka.

Buihh keluar dari mulut mereka.

Tampaknya tenggorokan mereka robek ketika mereka berteriak terlalu banyak, darah bercampur dengan sesuatu jatuh.

[Hahahaha hahahaha hahahaha! Luar biasa! Ini adalah yang terbaik!]

Yang lain jatuh ke tanah dalam urutan di mana mereka dibius.

Mereka kejang-kejang seperti ikan yang keluar dari air.

Aku duduk di tangga yang menuju lantai dua dan terus menikmati situasi dari ketinggian.

Kemudian, aku ingat mereka yang menderita dengan cara yang sama -

Itu ketika kelompok pendukung terorganisasir untuk mengalahkan raja iblis.

Untuk beberapa alasan, aku membantu beberapa orang muda yang tinggal di lingkungan miskin.

Bahkan jika aku mengatakan orang-orang muda, kebanyakan dari mereka masih cukup tua untuk disebut anak-anak, bahkan yang tertua berusia lima belas tahun.

Dua tahun kemudian, aku menemukan mereka lagi di medan perang.

Dan aku terkejut ketika mereka berkata, Kami mengajukan diri untuk menjadi prajurit karena mengagumi Raul-san.

Kami masih pemula, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda!

Sementara aku merasa agak malu, mereka tersenyum.

Begitulah. Mereka adalah pemula.

Mereka membawa persediaan ke kamp yang aman jauh di garis depan.

Mereka memberi mereka pekerjaan seperti itu dan mereka datang ke medan perang ...

Rasa darah menyebar dari bibirku sehingga aku menggigitnya tanpa sadar.

[..........]

Aku mati-matian melenyapkan monster di depan untuk mencegah mereka dari cedera.

Meski begitu, musuh yang melukai mereka adalah sekutu di garis depan.

Setelah mengantarkan persediaan, mereka dipandu oleh petugas tertentu dan pindah ke tempat lain.

Di pintu masuk hutan yang dihuni oleh monster yang tidak berbahaya.

Mereka menjadi berserker dan mati sia-sia hanya untuk membuktikan kemanjuran obat di tempat yang tidak ada hubungannya dengan hasil perang.

Ahhhhhhh, aku tidak ingin mati, aku tidak ingin woooooooaa

Teriakan putus asa dari para berserker membawa hati nuraniku kembali ke kenyataan.

Menghadapi penderitaan yang tak tertandingi, monster-monster itu binasa.

Ini adalah akhir yang menyakitkan bagi beberapa marmut.

[Kemenangan akan dimenangkan oleh orang-orang berbakat seperti kita kan?]

Aku akan mengulangi kata-kata yang mereka ucapkan suatu hari.

[Bodoh. Alasan mereka dapat menggunakan otak mereka adalah karena para prajurit menjaga mereka tetap aman di medan perang. Lihatlah. Semuanya begitu saja ketika mengubah tempat medan perang]

Ketika aku bangun perlahan, aku melihat ke atas tangga yang mengarah ke atas dan memutar mulutku.

Aku akan membunuh ratusan orang di lantai dua dengan cara yang sama.

Dan setelah itu, hidangan utama.

- Mereka yang ada di lantai paling atas.
                      
Terutama untuk "orang itu", aku akan membuatnya sangat menderita sehingga dia menyesal telah dilahirkan.