Ch 3 Part 3
Pembalas dendam, bermain dengan Berserker






Penerjemah : Lauraldy



Berserker yang melihat ke sini dalam posisi seperti binatang buas mengubah wajah birunya dengan cara yang menyakitkan.

Ahhhhhh, panas! Tenggorokanku, Tenggorokanku!

Ketika kau menjadi seorang berseker, itu memberimu kehausan yang akan membuatmu menjadi gila.

Tampaknya bahkan berseker yang ada di hadapanku sedang mengalami gejala itu.

Dia menderita saat dia melambaikan tangannya.

Dinding batu hancur ketika tangan berserker menyentuhnya dengan ringan.

[Hee. Untuk berpikir bahwa kau bisa menghancurkan dinding dengan tangan kosong, kau memang memiliki kekuatan yang konyol]

[Hiii ... ..! Dia menjadi seorang berserker! Itu akan membunuh kita, kita harus melarikan diri!]

Tidak seperti aku yang bersenang-senang, para peneliti berteriak ketakutan.

[Kukuku. Apakah kalian begitu takut dengan monster yang kalian ciptakan?]

Penyidik yang ditangkap oleh jenderal berusaha mati-matian untuk melarikan diri.

Tapi karena kaki mereka membatu, mereka mencoba merangkak di tanah.

Namun, salah satu dari mereka tertangkap tangan biru berseker itu.

Tenggorokanku ... terbakar ... air ... beri aku air ... ...

[Hiiiiiii! T-tolong aku!]

Airrrrrrrrrr ... .. air ... .. beri aku airrrrrrrrrr!

[Bagus, berhenti di situ. Aku tidak menginginkan kanibalisme kali ini]

[Uwaaa ... ..]

Aku meraih belakang leher penyidik, dan mendorongnya menjauh dari berserker.

Lalu aku melemparkannya dengan keras ke tanah.

[Ahh ... ..!]

Ketika berbalik dengan sedih, peneliti menatapku.

Harapan tercermin di matanya.

[Ahh ... .. T-tolong aku! ----- Seseorang itu membantu kita!]

[Siapa?]

[Ehh?]

[Tidak satu pun dari itu, apakah kau sudah salah paham?]

[Kau punya peran lain, itu sebabnya aku menyembuhkanmu. Ayo, buka mulutmu]

[Ehhh? Ah ... .T-Tidak akannnnnn]

Menggunakan ibu jariku untuk membuka mulutnya secara paksa, aku menuangkan obatnya.

Dalam hitungan detik, pria di depanku mulai menderita.

Bagus sekali. Kemudian, aku meminta para peneliti untuk meminum obatnya.

Kupikir aku seharusnya melihat mengenakan setelan perawat atau sesuatu.

Sayangnya aku ingat itu sudah sangat terlambat.

Lantai pertama fasilitas itu sudah penuh dengan Berserker.

[Uwaaa. Ini pemandangan yang hebat, bukan, Jenderal?]

Ketika aku bertanya kepada jenderal siapa asistenku -

Aiiirrrrrr ... ..!

Gaah ...! ??

[Ah]

Lengan monster yang terangkat menghantam sang jenderal.

Menyebarkan potongan-potongan daging, lengan jenderal terbang.

Banyak jus tersebar dan itu jatuh sedikit di atasku. Menjijikkan.

Mendengar suara seperti daging yang dipotong, para berseker menyerang jenderal.

Yang bisa kulihat hanya kaki sang jenderal.

Jenderal itu rewel untuk sementara waktu, tapi setelah beberapa saat dia berhenti bergerak.

[Hei, hei. Ada apa. Dia adalah asisten yang baik]

Karena dia sudah hancur, aku membatalkan sihir kegelapan yang aku miliki di jenderal.

Tubuhnya yang mempertahankan bentuknya berkat sihir kegelapan, sedikit demi sedikit mulai hancur.

[Kerja bagus, Jenderal. Tapi, itu memalukan. Kau seharusnya berada di lima jari terkuat di negara ini]

Jadi efek obat ini lebih baik dari yang aku harapkan.

[Mereka dapat menghancurkan dinding seolah-olah itu tidak ada, ya mereka adalah beberapa senjata manusia]

Airrrrr... ..Airrrrr ... ..!

Mata berdarah yang datang dari berserker menatapku.

Sepertinya karena mereka kehilangan akal mereka, mereka juga kehilangan rasa takut mereka rasakan sebelum seseorang menjadi superior.

Hanya satu dari mereka yang akan cukup untuk menjatuhkan pasukan, tapi lebih dari seratus berkumpul dan menuju ke arahku.

[Baiklah. Aku akan menjagamu. Ayo ayo]

Beri aku airrrr ... .. !!

Aku melompat dan menghindari serangan para berserker.

Aku meraih kasau atap, dan melihat mereka ketika mereka mengalir di bawahku.

Airrrr!

Tangan biru yang tak terhitung banyaknya menjulur ke arahku. Aku hanya bisa tertawa.

[Haha, menyenangkan sekali]

Ahhhhhhhhhhhhhhhhh!

Aku mengulurkan tangan, dan melemparkan sihir kegelapan.

Monster-monster yang mengangkat teriakan, terbang ke berbagai arah.

Hei, hei, jangan mati dengan seperti ini. Cara kematian kalian sudah ditentukan.

Baiklah, aku akan bermain dengan kalian selama sepuluh menit.

Sementara aku menunggu saat yang menyenangkan untuk memberi mereka kunjungan setelah sepuluh menit, sudut mulut saya terangkat.