Ch 30 Amukan di Medan Perang






Penerjemah : Lauraldy


Keesokan harinya, aku memakai armor Mithril yang sudah diperbaiki, dan aku bertemu dengan kapten dari kavaleri ringan bersama dengan Marl.

“Crossroad dan, uh..... “
“Itu Telesco”
“Jadi, bagaimana dengan situasi di Telesco?”
“Menurut komunikasi pertama pagi ini, keduanya tampaknya masih melawan para monster. Namun, tampaknya situasi tidak terlalu bagus untuk Glaudis. Tampaknya ada banyak monster terbang sehingga mereka masih berjuang”

Jika lawan mereka adalah monster terbang, pertahanan mereka tidak akan kuat untuk menahan serangan yang tidak masuk akal.
Ada resiko tinggi serangan itu diarahkan langsung ke barisan belakang pertahanan, dan itu akan merepotkan

“Sepertinya terlihat bagus untuk pergi ke Glaudis duluan. Ayo cepat”
“Ha!”

Kelihatannya para prajurit kembali segar setelah mereka beristirahat seharian.
Segera setelah pertahanan ibukota kerajaan Alphen selesai,  mereka telah bergabung kembali ke pasukannya dan datang ke Berlion dalam waktu singkat.
Berbeda status dengan VITku, itu akan sulit untuk mengatakan betapa sulitnya ksatria itu.
Kuda juga harus beristirahat, dan dalam beberapa kasus, perlu untuk menukarnya.

“Lagipula itu sedikit berkurang....”
“Tidak peduli berapa banyak itu dikatakan bahwa utama adalah untuk menyapu musuh yang tersisa, karena monster adalah lawan”

Kavaleri ringan juga menderita kerusakan kecil dalam pertempuran kemarin.
Untungnya, orang mati tidak muncul, tapi ada lebih dari selusin terluka dan mereka meninggalkan garis depan.
Bahkan jika lukanya disembuhkan dengan sihir pemulihan, mungkin perlu memulihkan diri dari beberapa hari sampai seminggu sampai kau bisa kembali, dan jika kau melakukannya dengan buruk, dalam beberapa bulan.
Bagaimana orang tua tombak yang telah terluka lengannya dalam pembasmian troll sebelum sekarang?



Aku berlari mencari seekor kuda dari Berlion , dan pada hari ketiga aku berteriak keras dalam pertempuran besar yang diadakan didepan mataku.
Itu jauh lebih kecil dari naga, tapi monster seperti naga yang terdapat sayap terbang menari diatas benteng di depan.
Bukan hanya itu, itu terlihat seperti singa dengan jenis serangga dan bersayap, dan banyak monster yang menyerang tentara di dinding.
Ada tanah yang naik di dinding benteng, dan ada seorang lelaki seperti monster yang memanjat seperti troll yang menyerang tembok kota.
Dua ribu lima ratus Brigade bantuan dari ibukota kerajaan juga tampaknya telah dipaksa untuk berperang melawan monster dalam jumlah besar.Sepertinya ada banyak korban.

“Pahlawan, apa yang akan kamu lakukan?”

Kau harus memprioritaskan itu.
Akan lebih baik jika Batalion Kavaleri Ringan mengambil Marl dan segera bergabung dengan Brigade Dukungan
Aku harus menendang monster yang menyerang gerbang kastil sebagai prioritas utama. Jika gerbang kastil hancur, itu akan menyebabkan kerusakan besar pada warga Glaudis.
Setelah itu, aku akan membersihkan langit dan menyapu pergi musuh yang tersisa. Mari kita coba untuk menyingkirkan iblis-iblis itu sebanyak mungkin untuk sehingga tidak ada yang terlewat.


“Aku akan membukakan jalan, sehingga batalion kavaleri ringan akan mengikutiku dan bergabung dengan brigade dukungan. Marl tidak akan mau bergabung dengan brigade dukungan, jadi aku tidak akan memaksa.  Lalu akan menerobos musuh dan menyerang iblis yang menyerang gerbang kastil. Kalian cukup melihat dan  beritahu Komandan Brigade untuk mengawasi”
“Ha!”
“Aku mengerti. Taichi-san tolong jangan memaksakan dirimu terlalu keras”
“Terima kasih atas perhatiannya. Aku akan pergi! Ikuti aku!”

Aku turun dari kuda,  mengangkat pedang simpanan dan mulai berlari sambil melepaskan sihir.
Aku bisa mendengar suara tapal kuda yang menderu sehingga aku mendengar suara serigala dari belakang.

“Blow Up!”

Sihir yang dikeluarkan dari pedang simpanan berubah menjadi beberapa peluru cahaya peledak dan menghantam sekawanan iblis di jalan.
Ledakan yang terjadi satu demi satu yang menghantam iblis terlihat seperti manga atau sesuatu.Tidak, itu tidak mungkin untuk mengatakan bahwa itu seperti manga comedy karena mereka terbang dalam berbagai cara.
Jika ada sekutu di garis depan, akan sulit untuk menggunakan sinar cahaya atau sihir meriam. Karena ledakan maksimum dapat menerbangkan semuanya termasuk sekutu, jadi sihir utama dalam pertempuran sihir ledakan.
Jika kau tidak berhati-hati dalam menggunakannya, kau mungkin akan mengenai sekutumu.

“Oraoraoraoraora~tsuu!”

Getaran di sekitar pedang menyatu, menghempaskan iblis yang berada di jalan dan menghapusnya.
Ini tidak ada hubungannya dengan keahlian pedang level 5. Karena jika kau melepaskannya, itu akan terbang.
Aku bukan maniak perang ataupun M, jadi aku tidak akan berhenti menggunakan senjata yang kuat! Itu sudah menjadi kehidupan, kau tahu.

Sesekali melompat dan menghempaskan iblis yang sedang menghadapi brigade dukungan dan menghalangi arah jalan batalion kavalaeri ringan.
Sangat mudah jika kau memiliki sihir untuk berdiri diam dan terbang di udara. Apakah ada sihir untuk terbang dengan sihir angin?
Seharusnya aku mencobanya sebelum kemarin. Aku punya poin skill yang berlimpah.
Saat mereka sedang berperang, aku tiba di dekat brigade dukungan.

“Ikuzo!!! Pahlawan telah tiba!”
“Kita bisa menang dengan ini!”

Dan itu adalah kondisi dimana disambut dengan baik.
Kata-katanya sedikit berbeda, tapi aku pernah mendengarnya di suatu tempat.
Aku membersihkan monster disekitar sampai batalion kavaleri ringan bergabung. Kelihatannya Marl aman.

“Aku akan membersihkan gerbang kastil. Jangan memaksakan diri!”
“Ya, Taichi-san. Harap berhati-hati”

Melihat Marl sudah bergabung dengan brigade dukungan dengan aman, aku bergegas ke gerombolan monster yang sedang berada di depan brigade dukungan.
Makhluk yang familiar seperti goblin dan orc, sampai sesuatu seperti Big Mantis, atau makhluk hijau yang tidak diketahui seperti beruang berkaki dua dan berlengan enam.
Menendang goblin sampai mokad, menghancurkan kepala orc dengan sihir peluru cahaya sampai tidak tersisa. Menghindari sabitan dari Big Mantis, dan menghentakkan pedangku dengan sihir ledakan. Sesuatu seperti beruang juga ikut meledak bersamaan.
Kadang-kadang aku memecah kawanan monster sambil menghancurkan monster dengan pedang simpanan, kadang-kadang sihir, atau tendangan dan tinju.

Aku telah mendapatkan jarak yang cukup dengan brigade dukungan, sambil dikelilingi oleh para monster dari berbagai arah.

“Hahaha!  Meledaklah kalian!”

Konsentrasikan sihir pada seluruh tubuh dan meledakkan mereka. Sebuah kilatan dan ledakan terjadi di tengah-tengahku, dan aku meledakkan musuh-musuh disekitar. Ahh, sihir ledakan benar-benar menyegarkan.
Aku berlari ke gerbang kastil tanpa ragu-ragu.
Akibat dari sihir ledakan, para troll yang berkeliaran dihempaskan, dan sebagai tanggapan, itu mengeluarkan peluru cahaya eksplosif dari udara ke jalan, mengayunkan pedang simpanan, dan menyerang monster yang menyerang.
Sungai darah terbentuk di sepanjang jalanku.

“Whooooooaa!”

Saat aku mendekati tembok kota, ada monster yang lebih besar.
Iblis seperti chimaera yang besar dan bodohberdiri di depanku dan memblokir jalanku.
Tubuhnya seperti singa dengan sisik atau sesuatu, dengan kepala seperti ular, buaya dan bunglon. Itu adalah chimera reptil.

Kishhhaaaaaaaaa!

Kepala seperti ular telah meludahkan semacam kabut ungu beracun bersamaan dengan suara mengancam.
Sayangnya, aku benar-benar tahan terhadap racun.

“Tidak ada gunanya!”

Aku mengibaskan kabut beracun dan menghantamnya dengan pedang simpanan.
Tubuh bagian atas Reptil Chimera telah menghilang dan terbang. Oh, ya ampun.
Apapun itu, serangan khusus agak menakutkan.

“Wind Shield!”

Selain mencegah benda terbang, puing-puing dan napas, wind shield juga meredam resistensi udara sehingga  ini adalah sihir yang baik dan bagus.
Aku harus buru-buru ke gerbang kastil.

“Oh, tidak!”

Melompati para raksasa-itu terlihat seperti monster raksasa yang menggantung di dekat gerbang kastil. Aku menangkap dua dan menyingkirkannya ke samping.
Meletakkan pedang simpanan ke sarung dan mengepalkan kedua tangan.  Jika kau menggunakan pedang simpanan dengan buruk, kau dapat menghancurkan dinding, jadi aku akan menggunakan tinjuan.

Goooaaa!
“Heii!”

Raksasa seperti seorang lelaki membanting sebuah tongkat yang diduga itu diambil dari pohon besar, aku menghantam dan menghancurkannya dengan tangan kosong sambil melepaskan sihir.
Ohhh, bukankah ini si satu mata? Cyclops atau apalah itu.

“Ini menyenangkan”

Tongkat kayu itu dihancurkan dan itu membuatnya dipaksa jatuh dengan tendangan rendah yang di selimuti dengan sihir, dan kaki mereka aku pegang.
Musik yang biasa dalam adegan penampilan gulat pro mengalir dalam pikiranku.

“Hyahahhahahaaaaaa!”

Sambil mengayunkan raksasa, yang beberapa kali lebih besar dan juga mengayunkan cyclops yang terjebak di gerbang kastil.
Aku melemparkan cyclops yang telah berdengung ke kawanan monster. Jeritan monster dan suara jatuh yang membosankan menggema. Apa artinya itu?
Ketika aku menduduki gerbang depan, aku memutar tanganku ke kiri dan ke kanan.

Konvergensi sihir, aktifkan.

“Setidaknya mati dengan damai tanpa mengetahui rasa sakit!”


Pita tebal dan cerah memanjang dari kedua tangan, menghapus para monster yang sekarat di dinding.
Jika itu adalah medan perang di mana tidak ada orang di sekitar, aku akan menggulungnya.
Karena musuh di langit juga harus dibersihkan untuk saat ini, jadi aku melompati gerbang kastil dengan peregangan.

“Ohh, ya ampun!? Ada apa?”
“Tenanglah. Seorang pahlawan yang datang untuk menyelamatkan dari ibu kota. Mari kita membersihkan monster yang di langit.”

Mengabaikan tentara  yang sedang panik, aku mengeluarkan pedang simpanan dan menemukan monster terbang yang sedang berputar-putar di langit.

“Phew. . . !”

Aku menyimpan seluruh tubuh mayat monster yang akan menghalangi pekerjaan dan arus lalu lintas, aku menghela nafas.
Kami menang lagi kali ini. Namun, karena ada serangan hebat dari langit sehingga ada kerusakan yang cukup besar pada pasukan pertahanan Glaudis.
Ada beberapa kerusakan kecil pada brigade dukungan karena mereka telah dipaksa untuk melakukan pertempuran dengan sejumlah monster.

“Kerja bagus, Taichi-san”
“Marl!! Aku sudah menyuruhmu untuk beristirahat”
“Tidak apa-apa, ini hanya goresan kecil”

Marl mengatakan itu sambil menggerakkan lengan kirinya dan menunjukkannya.
Baju besi di lengan kiri yang dia kenakan, chainmail yang dirajut dari benang mithril robek, memperlihatkan kulitnya yang telanjang.
Tampaknya Marl menggunakan obat pemulihan untuk mengobati prajurit yang terluka pada pertempuran sebelumnya, tapi tampaknya ada monster tipe belalang yang melompat ke bagian depan dari belakang.
Marl bekerja sama dengan para prajurit untuk mengalahkan monster belalang itu, tapi dia terluka.
Itu tampak seperti tergores, seperti yang dikatakan Mahr, tapi ketika aku mendengar bahwa Mahr terluka, aku menjadi kesal.

“Kita harus memperbaikinya, ketika kita sampai di ibukota”
“Ughh.... Itu benar.”

Marl tidak bisa menyanggahku sebelum dia membiarkanku beristirahat dengan alasan memperbaiki armor di Berlion.
Brigade dukungan dijadwalkan kembali ke ibukota dan mereorganisasi. Marl seharusnya menemani dan kembali ke ibukota.

“Aku tidak masalah. Kamu tadi sudah melihatku tadi,kan?”
“Yahh,itu..... Aku masih sedikit khawatir”
“Itu benar, aku juga. Aku juga khawatir tidak bisa melihatmu. Tapi itu adalah pilihan teraman. Sebenarnya aku ingin kau...... Tunggu”

Aku tiba-tiba ingat.
Kalau tidak salah, mungkin ada sihir ruang.
Aku ingin tahu apakah aku bisa menggunakan teleportasi?

“Tunggu sebentar”

Levelku saat ini adalah level 61 dan level atas telah melambat.
Penguatan tubuh, STR, VIT, dan AGI sudah mencapai 1500, dan DEX tanpa dorongan bahkan sampai 446, POW juga sampai 884 dan MP lebih dari 4000.
Dan karena aku belum pernah menggunakan poin skill sama sekali baru-baru ini, jadi aku memiliki 239 poin tersisa.
Aku mengambil sihir ruang hingga level maksimum sekaligus, sihir yang dapat digunakan di kolom keterampilan sihir ruang ditampilkan di dasbor. Peti harta karun, transisi jarak pendek, batas ruang, pemotongan ruang, transisi jarak jauh, getaran ruang, ekspansi ruang, gerbang transisi.
Ada, bukan? Ada, bukan? Tampaknya itu dapat menggunakan transisi jarak jauh atau gerbang transisi!

“Pikoonn, Taichi melakukan sihir ruang!”

Sambil berkata begitu, aku terbungkus dalam transisi jarak pendek di belakang Marl. Tampaknya transisi jarak pendek ini dapat ditransfer ke kisaran yang dapat dilihat oleh mata.

“Apa yang kamu bicarakan.... Ehh?”
*Pufff
“Tidakk!?”

Aku memeluk Marl dari belakang sehingga membuatnya terkejut.
Segera dia menyadari bahwa itu adalah perbuatanku, dan Marl berseru menghela nafas.

“Sekarang!! Apa yang kamu lakukan? Itu membuatku terkejut!”
“Masih terlalu awal untuk terkejut, *zoph!”

Kali ini, aku akan mencoba transisi jarak jauh.
Jika kau bisa mengingatnya dengan jelas, kau bisa berpindah, jadi aku mencoba berpindah ke tempat sebelumnya di dinding ibukota Alphen.

“Ehh? Ini, di sini, di ibukota kerajaan....?”
“Umu, ini adalah pondok pengintai sebelumnya saat banjir besar”

Aku menarik tangan Marl dan pergi keluar.
Terdapat pemandangan ibukota Alphen yang familiar disana.
Aku mengukir dalam benakku salah satu tempat *kawah yang aku buat di luar ibukota. ( Laura Note’s : * berarti tempat sebelumnya )

“Ini sukses besar”
“Eh, ya? Apa ini... Ini bukan bayangan atau semacamnya, kan?”
“Ini sihir ruang. Ini adalah sihir yang bisa pergi dalam sekejap”

Dan sekali lagi kami transfer ketempat sebelumnya di Glaudis.
Transisi jarak pendek menggunakan 20 MP sekali pemakaian sedangkan transisi jarak jauh menggunakan 100 MP.

“Aku hanya ingin bilang, aku akan jauh dari sifat manusia”
“Memang, karena kamu adalah pahlawan”
“Apakah itu bermasalah?”
“Sangat menyenangkan dan nyaman. Mengendarai kuda tidak menyakiti pantatku”
“Itu sudah pasti”

Setelah berbincang-bincang, aku dan Marl pergi ke brigade dukungan.
Tentu saja, itu untuk memindahkan pasukan dengan cepat menggunakan gerbang transisi. Ini adalah keuntungan besar untuk dapat mengirim unit skala besar hampir tanpa jeda waktu.
Apalagi dalam situasi sekarang.

“Gerbang transisi?”
“Ya, itu adalah sihir ruang. Aku bisa mengirim sejumlah besar orang dan persediaan ke tempat yang aku kunjungi dalam waktu singkat.”
“Itulah yang aku harapkan dan menjadi kenyataan......”

Ketua brigade itu terdiam.
Mungkin terlalu mengada-ada untuk percaya.

“Kalau begitu, tolong kumpulkan orang-orang. Mari kita uji coba”

Dengan perkataanku, percobaan gerbang transisi segera dimulai dan pasukan yang terdiri dari enam prajurit infanteri dan satu perwira senior dikumpulkan.
Semua dari mereka, termasuk para perwira, memiliki penampilan seorang prajurit yang telah berjuang untuk waktu yang lama.

“Uhhh, buka Gerbang Transisi. Tempat itu dekat dengan ibukota kerajaan Alphen, itu salah satu tempat yang aku kunjungi sebelumnya.”

 Sambil mengatakan itu, aku membuat gerbang transisi. Itu mengonsumsi 200MP , memakan waktu 10 menit dan bisa batal setiap saat.
Ketika aku mengaktifkan sihir, sebuah film kaca persegi sekitar 3 meter di setiap sisinya terbentuk. Ini adalah gerbang sihir.
Perlahan-lahan aku mendekat dan mendorong tanganku ke arah film. Itu menembus sisi lain.

“Ini tidak menembus ke sisi belakang”

Marl yang sedang mengawasi dari sisi samping memberitahukan itu. Karena tampaknya tidak ada masalah, jadi aku langsung melanjutkan kembali.
Aku bisa mencapai ke tempat sebelumnya tanpa masalah. Jika aku kembali dan memberitahu mereka kalau itu tidak ada masalah, seluruh pasukan percobaan mengikuti melalui gerbang.

“Ini.... Tidak diragukan lagi. Ini ibukota”
“Luar biasa. Kau tidak harus lagi membawa beban berat dan melewati seluruh tempat”
“Jika itu, aku bisa kehilangan kakiku”

Para prajurit menyebar dengan cepat sambil bercanda ringan, dan memeriksa daerah sekitarnya sambil memegang tombak.
Tampaknya tidak ada masalah.

“Haruskah kita kembali lagi?”
“Ha!! Aku akan kembali”

Semua anggota kembali ke gerbang transisi dan kembali ke tempat semula.
Masalahnya sekarang adalah waktu konsumsi MP dan efek waktu. Berapa banyak waktu yang diperlukan untuk mengirim semua prajurit disini?
Sekarang jumlah pemulihan MP per jam sekitar 600 MP. Tiga kali dalam satu jam-tidak, bisa empat kali jika kau mempertimbangkan pengurangan MP, jadi tidak ada masalah dengan MP.
Sebagai hasil dari keberhasilan percobaan, kami berdiskusi dengan pemimpin brigade dukungan, meninggalkan 700 prajurit yang tidak terluka disini di Glaudis dan  mengirimkan 350 ke Berlion untuk mempertahankan pertahanan.
Pada saat yang sama, sekitar 1.800 orang yang tersisa termasuk yang mati dan terluka dikirim ke ibukota kerajaan Alphen.

“Marl, kamu akan kembali ke Ibukota”
“Apa yang akan Taichi-san lakukan”
“Aku akan pergi ke Crossroad”

Ini bukan situasi yang buruk, tapi tidak ada yang pernah memprediksi situasi.
Lebih cepat lebih baik. Aku kenal banyak orang di sana, dan aku ingin membatu mereka sesegara mungkin.
Jika itu memungkinkan, aku akan terbang sekarang. Namun, tidak mungkin untuk meninggalkan tempat ini sekarang.

“Tidak, pahlawan-dono. Aku ingin kau kembali ke Alphen sekali lagi”

Aku memuji penghinaan terhadap kata-kata pemimpin brigade. Tidak, itu tidak dapat membantu jika aku emosional disini.
Aku menggelengkan kepala dan mengambil napas dalam-dalam, mendesak brigade untuk mengikutiku.

“Tampaknya gelombang kedua pasukan bantuan termasuk petualang dan tentara sukarelawan di ibukota sudah berakhir . Karena kita juga bergegas untuk mengatur personil penambahan prajurit biasa, aku ingin kau membawaku”
“Aku mengerti, aku minta maaf”

Aku tidak bisa memusnahkan musuh di medan perang sendirian.
Satu-satunya hal yang bisa kulakukan adalah merobek kekuatan utama musuh dan menghancurkan mereka.
Untuk membersihkan semua monster yang tersebar, dibutuhkan banyak bantuan.
Jangan terlalu percaya diri. Aku memiliki kekuatan yang kuat, tapi aku tidak bisa bertarung sendirian.


Para prajurit menghilang satu demi satu di beberapa gerbang transisi yang terbuka.
Personil utama adalah tentara terluka, kavaleri berat dan kavaleri ringan. Itu adalah personil yang meninggalkan infateri utama di Glaudis.
Setengah dari 350 orang yang tersisa diperkirakan akan dikirim ke Berlion untuk meminta kereta dan kuda di Glaudis.
Di Belrion, para penduduk segera dievakuasi, dan pemrosesan mayat monster dilakukan dengan segera.
Jika kau tidak mengurusnya lebih awal, itu bisa menyebabkan wabah atau bahkan yang terburuknya bisa menjadi mayat hidup.
Nah, untuk sementara waktu di Berlion, aku tidak harus khawatir tentang masalah dengan hidangan daging. Aku harus hati-hati tentang keracunan makanan walaupun aku punya resitant racun.

Untuk saat ini, tidak ada kegiatan yg harus dilakukan saat memindahkan prajurit di gerbang transisi.
Itu harus di regangkan setiap 10 menit, dan sulit untuk mengkonfirmasi sisa waktu setiap gerbang ketika efek waktu berakhir selama transisi.
Sebelum dilihat oleh tentara, itu bahkan tidak pergi ke titik di mana aku akan melakukan hal yang ceroboh. Aku benar-benar senggang.
Jadi tidak ada pilihan selain melihat-lihat.


“Membosankan, bukan?”
“Aku benaran senggang”

Ini berisi ramuan pemulihan sihir yang Marl berikan kepadaku.
Rasanya pahit, benar-benar pahit. Pahitnya, bisa dikatakan tidak mirip dengan kopi, teh ataupun paprika. Rasanya bukan seperti pahit tapi sedikit enak.

“Marl-chan, bisakah kamu membuatnya sedikit lebih enak”
“Jangan katakan kalau itu tidak terasa enak dibanding sebagai ramuan yang bagus?”
“Aku pikir itu penting untuk membuatnya sedikit lebih enak, jadi jangan menyerah”
“Baiklah, aku akan mempertimbangkannya lagi”

Marl mulai berpikir dengan wajah yang rumit untuk mengatakannya. Level alkimianya sebelumnya lvl 3 dan sekarang sudah maks.
Aku harap, dia mengejar tidak hanya penampilannya tapi juga rasanya.
Itu pahit. Aku rasanya ingin menangis.


-----------------------------------------------------

“Itu sungguh mengangumkan”
“Oh, sang pahlawan, kan? Kurasa dia bukan manusia, dia monster”
“Ohh tidak, ini tentang putri Marl”
“Apa?? Partner si Pahlawan? Bagus! –Pahlawan akan bermain dengan putri imut itu setiap hari”
“Aku merasa itu seperti meledak. Tapi apa yang ingin aku katakan adalah tidak, itu lengan pedang. Ada monster belalang dari belakang, dan sebagian besar itu dibunuh oleh  sang putri sendiri.”
“Ohh, dia bukan hanya hiasan”