Chapter 1
Nama Penjahat




Translator : Lauraldy


──Gadis itu dikenal sebagai penjahat.

Rumah-rumah terbakar. Kota sedang terbakar. Rumah-rumah besar terbakar.

Jalan yang dulunya dikenal sebagai ibukota budaya tercekik oleh asap hitam pekat. Karya-karya besar musik, opera dan sastra. Di sinilah mereka dimimpikan.

Dan sekarang semuanya terletak di reruntuhan.


Aku maju melalui arsitektur yang hancur di kota itu.

Dengan meriam yang terlalu besar di tangan kananku - senapan tank 120mm, aku  menghancurkan bangunan di depanku hingga berkeping-keping saat aku terus menekannya. Aku akan mengurangi apa pun yang menghalangi jalanku dengan senapan tank ketika aku bergerak menuju istana tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Tentara yang nyaris berhasil selamat dari seranganku mencoba melakukan serangan balik dengan busur, tapi aku melacak anak panah yang terbang di udara dan menghindari mereka dengan ketangkasan manusia super.

──Kelas 3 Tindakan Adaptasi Tempur itu sukses besar. Baik kemampuan fisik dan refleksku ditingkatkan sangat. Seolah-olah anak panah dijeda di udara. Aku tidak kesulitan menghindari mereka, dan aku memiliki sedikit kesulitan untuk membalas budi.

Jadi, aku memberi tentara hadiah sebuah tembakan peluru. Ya, sama sama!

"Baiklah, Blau, Gelb, Rot. Di mana sisa-sisa itu berada? "

Ketika aku bertanya kepada mereka, aku melihat gambar ketiganya - Tiga peri yang adalah pengikutku mengenakan gaun lucu berkibar muncul di bidang pandanganku.

Gambar mengalir melalui saraf optikku dan ditampilkan dalam pandanganku seperti jendela. Seperti yang mereka lakukan, aku juga melihat pemandangan yang sama seperti mereka bertiga.

"Ada tentara yang ditempatkan di depan istana, master."

"Tidak ada musuh di belakang."

"Area bersih!"

Sungguh, para peri itu sangat pandai dalam mencari tempat sambil tetap tidak terdeteksi, mereka adalah pengganti yang sempurna untuk pesawat pengintai. Meskipun kadang-kadang mereka sedikit enggan untuk melakukan pekerjaan, selama kamu  menjanjikan hadiah permen, kamu bisa mendapatkannya.

Ketika aku melangkahi tubuh tentara yang sudah mati dan terluka parah yang tidak mampu menahanku, aku menghancurkan kereta dan barikade yang terbengkalai yang berdiri di antara aku dan istana, suasana hatiku begitu gembira sehingga aku hampir ingin menyanyikan lagu.

Pengawal sudah berdiri di depan istana. Mereka adalah prajurit yang dipanggil sebagai pilihan terakhir, veteran perang. Aku mengenali seragam biru dan putih itu.

"Haha ... Kamu pasti bercanda. Kupikir itu hanya mitos lain medan perang. Sekarang kamu  memberi tahuku bahwa itu benar-benar ada? "

Salah satu orang tua di Pengawal Kekaisaran meringis sambil tertawa kering.

"Iblis Merah. Penyihir Pembunuh Naga. Penghukum dari Plussen. Kenapa monster seperti itu datang ke sini? Bukankah ini aneh? Hanya ... hanya menyerang Istana Kekaisaran sendiri dan menelannya dalam lautan api ... Hanya saja ... Mengapa kamu melakukan ini ...? "

Kakek tua itu menatapku dengan wajah seolah-olah mengatakan dia benar-benar tidak mengerti sama sekali.

“Kamu hanya bisa menyalahkan pemikiran sempitmu sendiri. Aku menyelesaikan semua ini hanya dengan sedikit sihir. Meskipun aku mungkin memiliki beberapa bakat, satu-satunya alasanku liga di depanmu sekarang adalah karena aku terus mendorong batas, tanpa pernah membiarkan kecerdikanli pergi. Apakah kamu perlu penjelasan lebih dari itu? "

Menanyakan pada Pengawal Kekaisaran itu, aku tersenyum.

"Kau monster…"

"Kita tidak bisa menang ..."

"Iblis ..."

Para penjaga mengarahkan busur mereka ke arahku, tangan mereka gemetar ketakutan.

“Kalau begitu izinkan aku bertanya padamu, Iblis Merah! Bukankah kamu hanya anak-anak? Membunuh orang yang tak terhitung jumlahnya tanpa belas kasihan di dunia ... Bahkan wanita dan anak-anak ... Para prajurit ini hanya ingin kembali ke rumah untuk keluarga mereka, bagaimana kamu bisa begitu tenang melalui semua ini !? "

Kata-kata pria tua itu membosankan.

"Tidak apa-apa. Ada sinapsis tertentu di otak yang menyebabkan seseorang menjadi enggan membunuh. Sinapsis inilah yang memaksa apa yang disebut 'hati nurani' ini, satu-satunya rintangan terbesar untuk membunuh. Tapi, bagaimana jika aku bisa memaksa mereka untuk berhenti bekerja? "

Ya, itu sebenarnya sesuatu yang aku cukup banggakan.

"Hal seperti itu, itu tidak mungkin! Kamu mengacaukan otakmu menggunakan sihir? Untuk menonaktifkan nuranimu sendiri !? ”

“Itu benar sekali. Aku tidak merasakan rasa sakit dari hati nurani, belas kasihan atau ampun. Aku hanyalah mesin yang membunuh musuh-musuhnya. Jika lawannya adalah tentara musuh, aku dapat menarik pelatuknya tanpa keraguan moral. Aku juga tidak merasakan iba atas kerusakan jaminan. "

Aku akhirnya mencapainya. Otak manusia sangat cocok untuk berperang.

"Kamu monster. Seorang psikopat pembunuh tanpa hati nurani. Bahkan tentara ragu untuk membunuh musuh mereka. ”

"Lalu prajurit itu cacat, pria tua. Tentara tidak perlu hati nurani. Seorang prajurit yang maju dengan suara peluit atau drum, dan tidak berhenti bertarung sampai lawannya dimusnahkan, itu adalah seorang prajurit sejati. Bukankah itu benar? "

Sepertinya orang tua itu melihat perang dalam pandangan romantis. Hobi semacam itu tidak cocok untukku. Aku tipe yang menuntut efisiensi menyeluruh. Gerakan dan formalitas medan perang masa lalu membuatku jijik. Sangat disayangkan bahwa ada tentara profesional yang akan ragu untuk membunuh musuh.

"Apakah kamu tidak memiliki rasa patriotisme?"

"Hmm. Tidak. Aku hanya tertarik membasmi musuh. Tentu saja, aku akan senang jika orang-orang di negara senang dengan upayaku. "

Patriotisme, ya? Aku bertanya-tanya apakah sebuah negara yang akan mengasingkan seluruh keluarga Duke hanya karena aku sedikit menggertak heroine wanita itu seharusnya mengoceh tentang patriotisme.

“Sekarang, saatnya cerita berakhir. Aku akan sangat sibuk mengubah istana yang indah dan mewah ini kembali menjadi tanah kosong. Mengobrol itu menyenangkan dan semuanya, tapi aku tidak bisa membiarkannya mengganggu pekerjaan. "

Aku mengatakan ini dengan santai, lalu mengarahkan laras senapan tank ke arah Pengawal Kekaisaran.

Putaran HE. Sempurna untuk sorakan pembukaan.

"Kamu iblis! Kamu tidak akan lolos dari neraka untuk ini! "

"Iblis ... Menurutmu apa sebenarnya iblis dan manusia? Kamu tahu, aku punya nama yang bagus yang diberikan oleh orang tuaku. ”

Penjaga itu berteriak tidak jelas saat aku menembak.

Putaran HE mencapai sasarannya dan barikade meletus dalam ledakan, meniup penjaga di dekatnya. Orang tua yang telah berbicara denganku terlempar ke udara juga, bergabung dengan sisa-sisa mayat hancur yang berserakan di kota.

Perangkat pemuatan berputar otomatis mengeluarkan dan memuat peluru berikutnya secara otomatis, dan senjata itu meraung ketika aku menembaki para penjaga yang berhasil selamat dari tembakan pertama.

"Blau. Jumlah musuh yang tersisa? "

"Tidak ada, master."

Ketika aku memegang laras senapan merah panas ke langit, para peri melanjutkan.

"Tapi, apakah ini baik-baik saja, master? Sampai sejauh ini ... "

"Itu perlu, Brau. Musuh meremehkan kita. Aku harus memberi mereka rasa takut sebenarnya. Aku juga ingin mendapatkan data tentang perang sungguhan. ”

Nah, alasan sebenarnya adalah data. Tee hee

Aku membalikkan moncong senapan tank ke arah istana.

"Ah. Aku lupa menyebutkannya. Namaku Astrid-Sophie von Oldenburg. Seorang inovator magis yang tiada taranya, dan tumpukan amunisi manusia. Aku juga kebetulan menjadi penjahat. Senang bertemu denganmu, semuanya. Dan, selamat tinggal. "

Aku memperkenalkan diri, lalu dengan tawa yang luar biasa, aku mulai membuat istana yang indah itu menjadi puing-puing.

Aku benar-benar percaya bahwa peledakan tempat menjadi kepingan kayu adalah hal paling keren yang pernah aku lakukan. Menyaksikan saat-saat terakhir dari sesuatu yang benar-benar indah adalah yang terbaik. Aku sangat menikmati diriku ketika aku mengatur tentang kehancuran. Peluang seperti itu tidak berputar setiap hari.

Sekarang, mengapa kita tidak mundur sedikit dan melacak bagaimana tepatnya kita berakhir di sini?

…………………

…………………

Pada waktu itu aku, Astrid-Sophie von Oldenburg, baru berusia empat tahun.

Astrid-Sophie von Oldenburg… Meskipun memiliki nama yang begitu panjang, aku memiliki titik pesona yang pasti di rambut merahku yang berapi-api. Aku suka memamerkan rambutku kepada semua orang yang mau melihat, dan membiarkannya tumbuh sampai ke pinggangku.

Suatu hari, ketika aku mendengar bahwa sepupuku Iris datang untuk bermain, aku berlari menuruni tangga dengan tergesa-gesa dan ketika aku tersandung dan wajahku mendarat ke tanah dari langkah kelima, aku ingat semuanya.

... Ingatanku dari kehidupan sebelumnya!

Tidak, aku tidak perlu dibawa ke rumah lucu, sekarang tolong dengarkan ceritaku.

Dalam kehidupan aku sebelumnya, aku adalah mahasiswa baru di perguruan tinggi. Aku  belajar di fakultas seni liberal.

Aku adalah kacang militer seorang gadis, menikmati kehidupan yang menyenangkan dan bahagia jika sedikit culun. Aku bisa memberi tahumu semua detail kapal angkatan laut favoritku, MBT dan jet tempur ... Tunggu, jangan sampai menggagalkan kisah itu dengan cepat. ( TL : kacang militer itu penyuka militer )

Aku telah berhasil masuk ke sekolah pilihanku dan menjalani mimpi itu. Aku menghabiskan seluruh tahun pertamaku sendirian dan asyik dengan hobiku, tapi sebelum aku menyadarinya, aku tiba-tiba berada dalam tubuh seorang gadis berusia empat tahun. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Sungguh, apa-apaan ini?

Tapi, satu hal yang aku mengerti dengan jelas adalah bahwa namaku adalah Astrid-Sophie von Oldenburg. Nama itu sangat cocok dengan judul game otome yang setengahnya dipaksa untuk dimainkan oleh seorang temanku, 'Wish Upon a Shooting Star'.

Tidak butuh waktu lama bagiku untuk mengingat sisanya.

Nama negara ini adalah Kekaisaran Prusia. Ini diperintah oleh Yang Mulia Kaisar, Kaisar Wilhelm III. Nama sekolah yang akhirnya akan aku daftarkan disebut Akademi Magister Saint Satanachia. Dan, nama Putra Mahkota adalah Frederick. ( TL : Satanichia perasaan iblis deh kok bisa jadi orang suci? Wkwk )

Itu adalah pengaturan game 'Wish Upon a Shooting Star'.

Setelah meminjamnya, aku menyelesaikan setiap rute dalam game, jadi aku mengerti semuanya.

Pertama-tama, aku bukan protagonis.

Aku seorang penjahat variasi kebun, yang perannya adalah menyalahgunakan posisiku untuk melecehkan heroine wanita.

Dan, setelah heroine wanita dan target tangkapan yang dipilihnya akhirnya mencapai akhir yang bahagia, pasti aku akan menjadi katalisator untuk kejatuhan rumahku dan diasingkan.

Jika aku adalah orang biasa, hidupku akan skkmat! Tapi tentu saja, bukan itu masalahnya. Motoku selalu untuk hidup dengan caraku sendiri.

Jika ingatanku benar, aku seharusnya memiliki kekuatan magis untuk menyaingi sang heroine wanita. Ya, sihir ada di dunia ini. Dan orang-orang yang dapat mengendalikan sihir itu menjalani kehidupan yang indah. Itu adalah dunia yang disebut pedang dan sihir.

Dan jika memang seperti itu ...

Aku akan melatih dan memperbaiki kekuatan magisku untuk menggulingkan bad end yang ditakdirkan itu!

Pengetahuanku tentang kehidupanku sebelumnya akan sangat berharga.

Lagipula aku adalah seorang gadis militer. Aku memiliki pengetahuan tentang mekanisme menembakkan peluru menembus armor dari senjata tank, tentang teknik penerbangan di balik jet tempur dan bahkan tentang laser-panduan rudal.

Dari apa yang bisa aku katakan, senjata atau sihir yang cukup bagus untuk meniru mereka belum dikembangkan di dunia ini. Jelas, karena itu adalah dunia pedang dan sihir.

Begitulah jadinya.

Aku akan melatih bakat magisku secepat mungkin, dan dengan keajaiban dunia terbelakang ini ... Aku akan mengembangkan teknologi senjata modern, dan menghancurkan bad ending yang menungguku!

Ya! Ini adalah rencana terbaik yang pernah ada!

"Setiap orang yang setuju, tolong angkat tangan."

"Saya setuju!"

"Sepakat!"

"Sepakat!"

Di ruang rapat otak Astrid, gerakan itu dilewati dengan suara bulat.

Dengan demikian, tujuan hidupku sudah diputuskan pada usia empat tahun.

Pertama, jangan mengabaikan pelatihanku untuk membiarkan bakat magisku berkembang.

Kedua, berhasil memadukan keajaiban dunia ini dan pengetahuanku tentang persenjataan modern.

Ketiga, hindari akhir yang buruk sebanyak mungkin.

Dan terakhir, dapatkan uang sebanyak yang aku bisa kalau-kalau aku tidak bisa menghindari rumahku hancur.

Selama aku tetap pada ini, apa pun yang terjadi, aku akan baik-baik saja!

Pada hari ketika aku pertama kali memikirkan hal itu, aku jatuh dalam demam yang parah dan terbaring di tempat tidur selama seminggu penuh. Sepertinya otak kecilku tidak dapat mengambil gelombang ingatan yang tiba-tiba, karena orang tuaku panik dan memanggil seorang tabib.

Namun, ketika aku bangun, tekadku tetap segar seperti biasanya!

Aku tidak akan pernah menghadapi bad end itu! Jika ia mencoba menyergapku, aku akan meledakkannya dengan daya tembak yang luar biasa! Aku berbeda dengan Astrid yang menyedihkan dari kisah itu!

Tidak, saya tidak bisa tidur lagi, Gadermann! Mulai hari ini dan seterusnya aku harus belajar sihir dengan intens!

Eh? Aku bisa belajar sihir saat bersekolah?

Pada saat itu, sudah terlambat, ayah!

…………………