Chapter 9
Penjahat pergi berburu




Penerjemah : Lauraldy


???: “Paul! Cuaca cerah untuk kita berburu, ya? "

Ayah: “Ya. Aku merasa kita bisa menangkap beberapa hewan besar hari ini. ”

Kami saat ini berada di tanah perburuan wilayah milik teman Ayah, yang adalah Menteri Perang, tempat para menteri kerajaan berkumpul. Ada ayahku, Menteri Komunikasi, Menteri Keuangan lemah yang berusia empat puluhan, pria paruh baya yang tampak gugup yang adalah Menteri Dalam Negeri, dan akhirnya lelaki tua yang energik yang adalah Menteri Perang.

Juga jangan dilupakan, Penyihir Pengadilan Kekaisaran, Pangeran Fidelio von Fraunhofer. Aku yakin aku akan berada dalam perawatannya di masa depan, dalam banyak hal. Ya, dalam banyak hal.

Menteri Dalam Negeri: "Kamu membawa keluargamu hari ini, saya mengerti. Meskipun aku tidak bisa mengatakan itu bukan karena keinginanku. ”

Ayah: "Ya, putriku Astrid ingin berpartisipasi dalam perburuan dengan segala cara."

Seperti yang diminta oleh Menteri Dalam Negeri, Ayah sedikit bergerak ke samping, dan aku membungkuk sambil sedikit mengangkat rokku seperti seorang bangsawan.

Menteri Perang: "Anak perempuan Paul sudah benar-benar dewasa, bukan? Meskipun dia dulu sangat kecil, kamu bisa duduk di atas satu tangan. ”

Ayah: "Dia tidak sekecil itu. Dia bukan anak kucing, kau tahu. "

Menteri Perang tertawa keras bersama Ayah.

Jika aku sekecil itu, itu akan buruk. Itu berarti aku akan dilahirkan sangat prematur.

Menteri Dalam Negeri: "Jadi Nona Astrid akan berpartisipasi dalam perburuan?"

Ayah: “Ya. Aku pasti akan mengawasinya sebagai tindakan pencegahan agar tidak membiarkannya jatuh dalam situasi berbahaya. Tetapi kalian semua harus berhati-hati juga; kalian tidak akan tahu di mana panah bisa terbang. "

Menteri Dalam Negeri berkata seolah terkesan, dan ayahku membalasnya dengan tertawa lagi.

Ayah, itu bagus kau dalam suasana hati yang baik, tapi aku tidak terlalu meriam, tahu?

Menteri Keuangan: “Namun demikian, senang jika anak-anak berpartisipasi. Tidak ada keindahan bunga jika penuh dengan orang tua. Putriku terlalu sibuk memilih gaun sementara dia menjauh dari hiburan semacam ini. ”

Fraunhofer: "Itu benar; Aku mencoba mengajak anakku juga, tetapi dia menolak, mengatakan dia sedang sibuk belajar untuk ujian berikutnya. "

Menteri Keuangan dan Tuan Fraunhofer menghela nafas.

Aku bertanya-tanya apakah itu masalah di setiap rumah, atau apakah itu hanya basa-basi. Aku ingin mendapatkan keterampilan membaca pikiran Ibu sesegera mungkin.

Fraunhofer: "Meski begitu, Astrid-chan sudah mulai belajar sihir sejak awal, kan, Paul?"

Ayah: “Ya. Dia bilang dia ingin mempelajarinya bagaimanapun juga, jadi aku meminta bantuan Wolf. ”

Pangeran Fraunhofer tampaknya menunjukkan minat padaku, dan Ayah merespons demikian.

Fraunhofer: “Wolf? Wolf von Vlanger, kan? Dia kompeten. Jika dia lulus ujian secara langsung, dia bisa menjadi penyihir kekaisaran atau mengambil pekerjaan di universitas. Kamu memilih guru pribadi yang sangat baik. Apakah Astrid akan menjadi penyihir kekaisaran di masa depan, aku bertanya-tanya. "

Astrid: "Tidak, tidak, kupikir aku tidak akan mampu ..."

Aku bersikap rendah hati, tapi itu mungkin saja terjadi. Jika aku menjadi penyihir kekaisaran, masa depanku akan ditentukan, dan aku bisa melakukan penelitian sihir semauku. Aku dapat memiliki kehidupan yang hanya dapat aku impikan.

Ayah: "Jangan bicara omong kosong, Fidelio. Jika dia menjadi penyihir kekaisaran, tidak ada yang akan menerima pernikahannya. Dia akan membutuhkan kehidupan yang lebih cemerlang dari sekedar menjadi penyihir kekaisaran. Atau lebih tepatnya, aku berharap seseorang dengan cepat mengambilnya sebagai pengantin wanita. "

Ayah? Tidakkah menurutmu terlalu cepat untuk berbicara tentang pernikahan? Aku masih 4 tahun, kau tahu? "

Fraunhofer: "Itu terlalu cepat, Paul. Pertama-tama dia harus pergi ke akademi dan belajar sihir standar. Jika dia membuktikan dirinya sebagai yang superior, aku akan membujuknya untuk menjadi penyihir kekaisaran dengan segala cara.

Itu benar, terlalu cepat. Ayah terlalu terburu-buru.

Fraunhofer: “Ngomong-ngomong, seberapa jauh studi sihirmu berjalan, Astrid-chan?”

Astrid :”Umm, aku sudah belajar kontrol mana, empat jenis sihir unsur dan kontrolnya, dan peningkatan fisik dan perawatan medis melalui Sihir Darah. Saat ini aku sedang berdiskusi dengan Wolf-sensei jika ada objek di mana kami dapat mengontrol mana di dalamnya.”

Nah, sejauh ini itulah yang terjauh yang sedang aku pelajari.

Fraunhofer: "S-sejauh itu? Kamu sudah diajarkan sejauh itu? Itu kurikulum yang melampaui jurusan sekolah menengah atas dan bahkan di atas program sarjana, kau  tahu ...? "

Count Fraunhofer menatapku dengan senyum kaku.

Ayah: "Putriku memiliki sihir tingkat tinggi."

Fraunhofer: "Kamu tidak bisa menjelaskan semuanya dengan itu, Paul. Kontrol Mana diajarkan secara perlahan dari sekolah dasar sampai ke sekolah menengah atas untuk mereka kuasai, sementara sihir unsur diajarkan selama 4 tahun, ditemani oleh roh-roh. Mereka hanya diizinkan belajar Sihir Darah dari masa sekolah menengah. Hal tentang benda-benda yang memadai untuk mengendalikan mana dalam berada di tingkat sarjana ... tidak, itu dalam tingkat tesis doktor, kau tahu! "

Hah? Aku sudah maju sejauh itu? Mungkin itu karena Wolf-sensei adalah guru yang baik?

Fraunhofer: “Astrid-chan adalah seorang jenius yang datang setiap 50 tahun sekali. Aku  ingin kamu bergabung dengan penyihir kekaisaran dengan segala cara. "

Ayah: "Aku tidak akan membiarkanmu menjadikannya penyihir kekaisaran, Fidelio."

Mata A-ayah serius.

Astrid: "Ayah, jaraknya masih jauh. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi mulai sekarang. "

Ayah: "Itu benar, tapi aku tidak akan menerimamu menjadi penyihir kekaisaran."

Aku akan bermasalah jika aku terlalu menentangnya ...

Astrid: "Apakah menjadi penyihir kekaisaran sejelas itu?"

Ayah: “Tidak sama sekali. Yang mendukung kekaisaran Prusia ini adalah para penyihir kekaisaran. Mereka juga orang yang terlibat dalam penciptaan sihir untuk berbagai tujuan, dari peningkatan mata pencaharian hingga infrastruktur yang vital hingga pertahanan nasional kita. ”

Hmm, mungkin mereka adalah lembaga seperti organisasi penelitian. Kembali di Bumi, mencari pekerjaan di lembaga penelitian terlihat seperti hak istimewa elit. Lagipula, apa yang ayah tidak suka?

Ayah: “Tapi tempat itu penuh dengan bangsawan kelas bawah. Putriku hanya akan menjadi pengantin bagi keluarga yang baik. Kamu adalah putri duke, kau tahu. Kamu  harus menikah dengan putra seorang duke juga.

Ah, jadi Ayah khawatir tentang garis keturunan. Idealnya selama seseorang memiliki bakat dalam sihir, siapa pun dapat menjadi penyihir kekaisaran dan mengamankan masa depan yang damai, dan kemudian mereka akan meningkatkan status sosial mereka juga, kan? Tidak bisakah mereka mengirim orang-orang ini ke tempat mereka bisa bertemu dengan putri duke itu?

Ayah: "Ngomong-ngomong, bukankah Yang Mulia Friedrich akan mendaftarkan diri di akademi?"

Fraunhofer: “Ya, dia akan berada di tahun yang sama dengan Astrid-chan. Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan upacara penerimaan Yang Mulia. Kami juga telah memeriksa ulang para guru, memastikan tidak ada yang punya pikiran berbahaya. Ini pekerjaan untuk Menteri Dalam Negeri juga, bukan?

Ugh, ini Friedrich.

Salah satu penyebab utama kehancuranku adalah seseorang pada tahun yang sama. Ini menyebalkan. Ini sangat buruk.

Astrid: "Count Fraunhofer, saya punya pertanyaan!"

Fraunhofer: "Ada apa, Astrid-chan?"

Aku mengulurkan tanganku keluar, untuk mencoba menghindari takdir reruntuhan.

Astrid: “Bisakah kamu melewati nilai di akademi? Aku memiliki kepercayaan pada nilaiku dalam sihir. "

Itu benar, jika aku tidak ingin berada di dekatnya, aku hanya perlu melarikan diri. Selamat Tinggal, Friedrich! Berbahagialah dengan heroine wanitanya! Jangan melibatkan diri denganku, oke!

Fraunhofer: “Akademi tidak dapat mengenali nilai yang dilewatkan, karena hal itu memengaruhi kehormatan anak-anak bangsawan lainnya.”

Astrid: "Gaah ……"

Sialan, Friedrich. Seberapa jauh kamu bersedia untuk menahanku.

Ayah: "Astrid, sekarang kamu mendapat kesempatan untuk berada di kelas yang sama dengan yang mulia, bagaimana kalau kamu mencoba dan bergaul sehingga kamu bisa pergi bersamanya?"

Astrid: "Eh?"

Mengapa ayah memberiku saran terburuk?

Astrid: "U-untuk idiot sihir sepertiku, itu akan menjadi tidak sopan bagi Yang Mulia. Aku  akan menahan diri untuk itu! "

Ayah: "Jika dia menikahi seorang putri bangsawan, maka garis keturunan tidak akan menjadi masalah. Jika kamu mahir dengan sihir, itu bisa menjadi nilai jual juga, kau  tahu? "

Stoppp! Berhenti menggiringku ke akhir yang buruk!

Astrid: "Di samping itu, mari kita berburu, berburu! Ayo berburu beruang atau apa saja! "

Ayah: "tidak mungkin untuk mencari beruang meskipun ..."

Aku dengan paksa mencoba mengubah topik pembicaraan, dan ayah yang telah menuntunku ke jalan yang buruk menutup mulutnya.










Astrid: "Hmm, jadi kamu menggunakan crossbow untuk berburu."

Ayah dan yang lainnya membimbingku yang dengan paksa memintanya untuk membawaku, jadi untuk membimbingku dalam perburuan, mereka memberiku senjata yang tidak biasa aku gunakan.

Ini crossbow; busur mekanik.

Astrid: "Jadi, ini caramu menggunakannya."

Ayah mengajariku cara menggunakannya. Pertama, kau memutar katrol untuk menarik tali busur. Kemudian kamu taruh anak panah dan kemudian menarik tuas ke api. Ini sangat sederhana, tapi butuh waktu dan kau perlu kekuatan untuk menarik tali busur.

Astrid: "Kamu perlu kekuatan untuk melakukan ini, bukan?"

Ayah: "Mungkin sulit bagi anak-anak."

Ayah membual. Bisakah aku memujinya di saat seperti ini?

Astrid: "Ayah mengesankan, meskipun sangat sulit bagiku."

Ayah: "Itu benar, itu benar. Ayah akan melakukannya untukmu, jadi berikan itu. "

Ah, itu respons yang bagus. Aku mendapatkan beberapa poin yang disukai!

Ayah: “Ada banyak rusa yang tinggal di hutan ini. Ada beberapa monster besar juga. Jika kita menuju ke arah kolam, kita juga bisa menemukan beberapa bebek. Berkat tanah ini adalah tempat perburuan yang berlimpah. ”

Teman ayah: "Tenang, tidak ada iblis di sekitar sini. Berkat para petualang secara berkala berburu iblis, mereka bahkan tidak bisa mendekat, kecuali mereka yang cukup bodoh. "

Maka kita bisa tenang dan berburu dengan bebas.

Jika itu tidak berbahaya, aku dapat secara diam-diam memisahkan diri dari Ayah dan teman-temannya dan mencoba partnerku, shotgun. Heh ...

Oh sial Aku tampak seperti psikopat sekarang. Tetapi jika aku bisa menguji senjataku, itu akan menjadi yang terbaik. aku mencoba peluru karet pada pencuri ternak yang miskin, tapi aku belum menguji peluru shell.

Ayah: “Baiklah, Astrid. Ini akan sulit karena kamu harus membidik kepala atau leher rusa. Untuk bebek atau kelinci itu akan sulit karena ukurannya. Berburu tidak akan semudah itu, tapi jangan khawatir karena aku akan menjagamu. "

Astrid: "Aku, aku senang, Ayah."

Ugh ... Aku tidak tahu apakah akan ada kesempatan bagiku untuk menyelinap keluar ...

Ayah: “Kami akan menggunakan anjing pemburu untuk menemukan tangkapan kami. Anjing kami, Kai, juga anjing pemburu yang hebat, kau tahu? Dia anak yang sangat baik, dia dapat menemukan tangkapannya dalam waktu singkat. Itu juga tugasnya untuk menjabarkan binatang yang telah kita tembak. "

Astrid: "Oh, jadi itu sebabnya kamu membawa Kai hari ini."

Kami memiliki anjing besar bernama Kai di rumah kami. Aku bukan orang yang benar-benar suka dengan anjing, jadi aku menjaga jarak pada awalnya, tapi dia dekat denganku, sehingga aku bisa merasakan kasih sayang. Aku akan berpikir dia tipe orang yang suka banyak menggonggong, tapi dia tipe pendiam. Tapi untuk berpikir dia anjing pemburu ...

Ayah: "Ayo kita cari permainan kita. Apakah perburuan tahun ini akan melimpah, aku  bertanya-tanya. "

Kami melanjutkan ke hutan bersama dengan anjing-anjing menteri.

Saat kami menarik anjing-anjing itu, kami melanjutkan melalui hutan tanpa suara.

Ayah: "Astrid, apakah kamu lelah?"

Astrid: "Aku baik-baik saja. Aku telah meningkatkan kekuatan fisikku dengan Sihir Darah. "

Tidak mungkin seorang anak berusia 4 tahun dapat berjalan melalui jalan pegunungan ini selama berjam-jam, jadi dengan menggunakan Sihir Darah, aku meningkatkan kekuatan dan daya tahanku untuk berjalan melalui jalan setapak ini. All hail to Blood Magic! Ini sangat nyaman.

Fraunhofer: "Untuk dapat menggunakan Sihir Darah secara bebas pada usia itu ... ngomong-ngomong, apakah kamu sudah memantau dengan benar kondisi di dalam tubuhmu?"

Astrid: "Ya, Wolf-sensei telah mengajari itu padaku sejak awal."

Sepertinya minat Count Fraunhofer padaku semakin dalam saat kita berbicara. Aku ingin tahu apakah dia bisa memberiku pengecualian khusus untuk melewati nilai? Atau tidak mungkin seperti yang aku pikirkan?

Saat aku memikirkan itu, Kai berbelok ke timur dan mulai menggeram. Begitu cepat?

Ayah: “Sepertinya dia menemukan beberapa rusa. Sekawanan mereka pada saat itu. Ini adalah kesempatan yang ideal. "

Ayah dan teman-temannya menurunkan posisi mereka dan menutup jarak mereka dengan kawanan rusa. Ayah dan teman-temannya terus menekan permainan mereka tanpa disadari rusa.

Aku juga mengikuti mereka dan mendekati kawanan rusa dengan panah di tanganku.

Aku harus menghabisi rusa dengan satu pukulan. Aku tidak tahu mengapa, tapi pasti ada alasannya. Itu sebabnya aku memata-matai titik lemah rusa ketika aku maju.

Seberapa jauh jangkauan busur panah ini? Aku ingin tahu apakah itu bisa terbang sejauh 100 meter. Tidak, jika jangkauannya sejauh itu, aku seharusnya tidak dapat membidik dengan benar. Jika aku ingat dengan benar jarak efektifnya sekitar 40 meter. Panah bukan senjata modern, jadi aku tidak tahu kemampuannya.

Tapi tunggu sebentar. Di masa depan jika aku berperang dengan negara ini, senjata mereka harus dibatasi hanya busur dan panah dan crossbow. Dan seperti yang aku lakukan, aku harus tahu seberapa jauh jangkauan senjata-senjata ini untuk mengetahui jarak aman yang harus aku jaga.

Maka dengan itu dalam pikiran, aku memastikan kemampuan crossbow ayah saat aku bergaul dengannya.

Ayah: "Ayo pergi."

Ayah bergumam dengan suara rendah, sementara aku mengarahkan panah ke rusa.

Ayah: "Pergi!" Saat berikutnya, Ayah dan teman-temannya menembak anak panah mereka.

Aku juga menarik tuas dan meluncurkan anak panahku sendiri. Jalur penerbangannya terlihat bagus — tapi itu meleset. Aku tidak tahu cara menggunakan crossbow, jadi anak panahnya ditembakkan tidak beraturan.

Di sisi lain, ayah dan teman-temannya menembak jatuh tiga rusa.

Menteri Perang: “Bagus sekali, Paul. Tapi keahlianku juga tidak buruk, kan? "

Ayah: "Ya, aku tidak bisa berharap kurang dari Menteri Perang."

Ayah dan Menteri Perang dengan santai berbicara ketika rusa melarikan diri.

Astrid: "Seperti yang diharapkan dari Ayah!"

Ayah: "Tidakk, ini hanyalah hal yang sederhana."

Yang aku tahu adalah busur panah bisa mencapai sekitar 40 meter, dan membidikku sekarang sangat sulit.

Selain itu, kamu tidak dapat memasang optik apa pun pada panah dan anak panah mudah terpengaruh oleh angin, membuatnya mudah menyimpang dari target. Ini adalah pertama kalinya aku menangani panah, jadi seorang amatir sepertku tidak mungkin membidik permainan.

Tujuan ayah dan teman-temannya tepat di sasaran.

Tapi senjata yang hanya bisa mencapai 40 meter tidak akan cocok. Kisaran senapan otomatisku adalah antara 300 hingga 400 meter, dan bahkan lebih dari itu, memukul target masih dimungkinkan.

Aku menang.

Ayah: “Astrid masih belum terbiasa dengan panah otomatis, ya? Itu sebabnya kamu tidak bisa menembak jatuh. Sebenarnya ada kemampuan untuk ini, kau tahu? Biarkan ayah mengajarimu. "

Astrid: "Oke, Ayah!"

Aku tidak benci menggunakan senjata, meskipun itu panah otomatis. Aku suka semua yang bisa disebut senjata. Kupikir aku tidak tertarik pada pedang atau tombak. Aku merasa bahwa semakin primitif senjata, semakin kurang menariknya.

... dan dengan itu, ayah memberi tahuku trik menggunakan panah otomatis.

Astrid: "Ei!"

Aku menggunakan kekuatan minimum sihir darah. Jika aku tidak bisa menembak jatuh dengan apa yang Ayah katakan padaku, aku tidak akan mendapatkan poin yang lebih disukai. Saat aku mengingat semua yang Ayah katakan, aku mengarahkan ke kelinci liar.

Itu sukses!

Ayah: "Oh, kamu berhasil menangkap kelinci liar, kamu berbuat bagus."

Astrid: "Ehehe, ini terima kasih kepada Ayah karena menunjukkan triknya padaku!"

Terpujilah ayah ~ Terpujilah ~

Ayah: “Kita bisa membuat kelinci liar menjadi rebusan. Ini tangkapanmu hari ini. Pergi bawa. "

Astrid: "Ya, Ayah."

Aku baik-baik saja dengan mengeringkan darah, mengulitinya, mengekstrak tulang dan membuatnya menjadi rebusan, tetapi sebagai putri adipati, aku tidak seharusnya melakukan itu, jadi aku mengikat kelinci liar ke ikat pinggangku dengan tali. .

Ngomong-ngomong, para pelayan mengambil dan memproses rusa yang ditangkap Ayah dan teman-temannya sebelumnya.

Ayah: "Oh, sepertinya ada kawanan rusa lain di sana."

Teman Ayah: "Ooh, tanduk itu benar-benar indah ... jika kita dapat menjejalkannya dan menempelkannya di dinding, kita mungkin dapat mengejutkan para tamu. Aku benar-benar ingin memburunya. "

Ya ampun, ayah dan teman-temannya fokus pada permainan mereka. Perhatiannya diambil dariku sekarang. Ini mungkin kesempatanku.

Aku diam-diam menyelinap pergi dan pergi lebih jauh ke dalam hutan untuk memulai perburuanku sendiri.