Chapter 8
Penjahat ingin menghibur orang tuanya



Penerjemah : Lauraldy


Astrid: "Ayah,"

Itu adalah pagi aku memutuskan untuk memiliki perubahan hati. Kami sedang sarapan saat itu.

Ayah: "Ada apa, Astrid? Ayah tidak akan mendengarkan keegoisan sihirmu lagi, apakah kamu mengerti? "

Ugh ... Aku diperlakukan seperti anak bermasalah. Aku menuai apa yang sudah aku tabur, kurasa.

Astrid: "Tidak, ini bukan tentang sihir. Ini mengenai ibu dan ayah. "

Ayah: "Hoo, apa itu?"

Ini pertanda baik bahwa ada sedikit minat di wajah ayah. Ibu, di sisi lain ... masih penuh dengan senyum oriental; Aku tidak bisa memahami emosinya. Ada beberapa kali di mana aku tidak tahu apa yang dia pikirkan. Agak menakutkan.

Astrid: “Baru-baru ini aku sering mengkhawatirkan diriku sendiri dengan sihir, dan aku sudah melupakan hal-hal yang paling penting. Orang yang telah membayar gaji Wolf-sensei adalah ayah, dan di masa depan ketika aku mendaftar di akademi, ayah juga akan menjadi orang yang membayar uang sekolah. Alasanku dapat hidup dengan nyaman saat ini juga berkat ayah dan ibu. ”

Aku berkata demikian, dengan wajah yang menunjukkan bahwa aku merasa tidak enak ketika aku mengerutkan alisku.

Astrid: “Meskipun aku tidak melakukan apapun selain mempelajari sihir dan aku bahkan tidak berbicara dengan ayah dan ibu. Aku menyadari diriku sendiri "

Ayah: "Begitukah, begitu ya, aku bersyukur atas fakta sederhananya bahwa kamu menyadarinya."

Ayah adalah orang yang cukup sederhana. Ibu adalah ... aku tidak tahu.

Astrid: "Itulah sebabnya, lain kali ayah libur, bisakah kita menghabiskan waktu bersama? Aku ingin menghabiskan waktu bersama ibu dan ayah! "

Ayah: “Hari berikutnya libur, ya. Aku punya rencana untuk pergi berburu dengan para menteri ... "

Berburu! Beneran?!

Astrid: "Jika demikian, izinkan aku untuk ikut! Aku ingin mencoba berburu juga! "

Ayah: "Mengapa kamu yang begitu bersemangat? Setengah dari waktu itu akan membosankan hanya dengan kita berbicara, kau tahu? "

Berburu! Alasanku pergi tentu saja untuk menembak! Tentu saja, aku akan menaruh simpati pada hewan yang menjadi targetku. Aku memiliki pengalaman bertahan hidup di luar rumah sejak aku berada di klub kegiatan luar ruangan di sekolah menengah, sehingga saya dapat membedah kelinci atau ayam, memakannya dengan benar, dan mengadakan upacara untuk mereka.

Astrid: "Jika aku bisa menghabiskan waktu bersama Ayah, maka dengan segala cara!"

Ayah: “B-Begitukah. Bagaimana menurutmu, Louise? Kamu mau ikut?"

Aku tidak bisa melupakannya. Aku ingin menghibur ibu dan ayah.

Ibu: “Baiklah, aku akan pergi. Aku dapat menikmati waktu minum teh dengan para wanita menteri sementara itu. "

Bagus. Ibu juga berpartisipasi.

Ayah: "Kalau begitu, kamu harus menyiapkan kuda, ya? Ayah yakin yang lebih kecil akan lebih mudah bagimu untuk naik. Apakah kamu ingin memilihnya sendiri? "

Astrid: "Jika memungkinkan, aku ingin memilih mereka dengan ayah."

Aku harus mencoba menggunakan daya tarik putri kecil yang lucu seperti ini.

Ayah: “Baiklah! Maka kita akan memilih perjalanannya sore ini. Mari kita cari kuda yang bagus di peternakan. Ayah yakin kita dapat menemukannya. Ayah tidak sabar untuk itu."

Astrid: "Ya, aku juga menantikannya."

Aku lebih suka mengendarai LAV atau Humvee. Atau aku akan cukup senang mendapatkan ATV. Bukan berarti apa-apa.

Dan setelah ini dan itu, kami memutuskan untuk pergi berburu.

Malam ini, aku tidak akan melakukan tes tembak dan sebagai gantinya aku akan memilih kuda dengan ayah.

Kami akhirnya memilih kuda poni kecil. Ini adalah kuda kecil yang bisa aku pakai untuk usia 4 tahun.

Jadi, aku memilih untuk mencoba dan mengendarainya, tapi ...

Astrid: "Ayah! Ayah! Si kecil ini berusaha melepaskanku darinya! ”

Ayah: “Berjuanglah! Jika kamu bisa mengaturnya, itu akan mendengarkanmu! "

Sepertinya aku telah diberi kuda yang gelisah.

Astrid: "Jika ini adalah bagaimana kamu akan bermain maka aku akan menggunakan Sihir Darah!"

Aku meningkatkan kekuatanku dengan Sihir Darah, dan terus mencengkeram kuda yang mengamuk. Namun seperti yang aku lakukan, kuda poni mengamuk lebih keras lagi. Terus menerus, berulang-ulang.

Astrid: "Ayah! Mungkinkah kuda bisa merasakan Sihir Darah !? ”

Ayah: "Kuda yang tidak terbiasa dengan sihir bisa terkejut dengan itu!"

Hiee !! Aku harap Ayah memberi tahuku lebih cepat!

Astrid: "Hah, tapi Sihir Darahku jauh lebih kuat daripada amukanmu!"

Aku mengubah Sihir Darah saya menjadi MAXIMUM OVERDRIVE dan terus menekan amarah kuda itu.

Kuda poni akhirnya menyadari bahwa itu tidak bisa menggoyahkanku, jadi mengamuknya perlahan berkurang. Fufun ~ tidak bisa mengharapkan apapun dariku, ya? Memerangi kekerasan dengan kekerasan adalah hal yang indah.

Aku akan menahan diri sebelum terlalu sombong.

Ayah: "Dengan ini, itu akan menjadi kudamu. Kamu harus memberi nama. "

Astrid: "Baiklah, Umatarou."

Ayah: "U-Umatarou?"

Aku mengendarai Umatarou selama dua putaran di sekitar peternakan.

Astrid: “Tidak buruk. Mengendarai kuda tidak buruk sama sekali. Melewati jalan yang tidak rata seperti di pegunungan Afghanistan akan lebih mudah dengan seekor kuda. Aku  dengar beberapa operasi Angkatan Darat AS juga menggunakan kuda dalam beberapa operasi mereka. "

Aku merasa seperti salah satu dari spec-ops mengendarai kuda.

Ayah: “Itu sudah cukup, bukan? Ayo pulang sebelum sekelompok pencuri ternak datang. "

Sejak hari itu, para ksatria dan bahkan manajer peternakan telah berpatroli di peternakan dan daerah di sekitarnya. Kami hampir aman, tapi Ayah masih berhati-hati.

Astrid: "Ayah, aku menantikan perburuan kita."

Ayah: “Ya. Ini adalah kesempatan bagiku untuk menunjukkan kepada para menteri putriku yang berharga. "

Bagus, aku mendapat poin kepercayaan ayah!

Aku akan terus bekerja keras seperti ini sehingga aku tidak akan diusir dari rumah Duke.










Hari ini adalah hari yang ditunggu.

Setelah memastikan senapan yang digantung di punggungku, amunisi pelurunya dan peluru karet, aku berlari keluar dari pintu depan.

Ayah: “Oh, ini dia. Ayah telah menunggu."

Astrid: “Aku minta maaf sudah menunggu. Persiapan membutuhkan waktu.”

Ayah dan beberapa orang lainnya sedang menunggu di luar di atas kudanya, sementara ibu sedang naik kereta bersama beberapa pelayan untuk pergi ke tempat berburu.

Astrid: "Apakah tempat perburuannya jauh?"

Ayah: "Sekitar 3 jam perjalanan. Seharusnya tidak sejauh itu. kamu bisa menunggang kuda atau naik kereta. ”

Apa yang harus aku lakukan? Aku dengar jika kamu mengendarai kuda untuk waktu yang lama, pantatmu akan menjadi sakit, jadi ada alasan untuk memilih duduk di pelatih, tetapi karena aku baru saja diperintahkan untuk belajar cara mengendarai kudaku, itu tidak akan seburuk itu untuk melanjutkan dengan Umatarou.

Astrid: "Kalau begitu, aku akan menunggang kudaku sampai pertengahan jalan, dan aku akan naik di pelatih dari titik itu ke depan."

Ayah: “Itu bagus sekali. Ini baik jika kamu bisa mengendarainya sampai kamu mahir walaupun hanya sedikit. Kamu harus melanjutkan pelatihan untuk menunggang kuda. Bagaimanapun, kamu adalah putri adipati. "

Ayah selalu mengatakan bahwa aku terlalu muda untuk sihir, tapi menunggang kuda tidak masalah? Aku tidak mengerti standarnya.

Astrid: "Baiklah, apakah kita akan pergi ke tempat berburu, ayah?"

Ayah: "Ya, mari kita pergi."

Dengan itu, kami berangkat ke tempat berburu.

... dan sebagainya, 30 menit kemudian,

Astrid: "Pantatku sakit ......"

Aku menunggang kudaku selama 10 menit di peternakan, tapi sekarang sudah 30 menit.

Pantatku kesemutan dengan rasa sakit. Omong-omong, aku ingat bahwa hal tentang spec-ops juga mengatakan bahwa bahkan pantat mereka juga sakit setelah naik kuda. Ngomong-ngomong, pantatku pintar. Aku tidak bisa. Aku tidak bisa melakukannya lagi.

Astrid: "Ayah-ayah, bolehkah aku pindah ke pelatih?"

Ayah: “Ya, ayah tidak keberatan. Kamu akan lelah jika kamu tidak terbiasa menunggang kuda. Kamu melakukannya dengan baik selama 30 menit. Bagus sekali, Astrid. ”

Oh? Apakah aku tiba-tiba saja mencetak beberapa poin favorit? Helll yeahhh!

Atau begitulah yang aku pikirkan ketika saya pindah ke pelatih. Ini adalah pelatih yang indah yang biasanya digunakan ketika anggota keluarga Duke harus pergi ke suatu tempat yang jauh. Interiornya rumit, dan kursinya bengkak. Aku merasa seperti itu menyembuhkan pantatku yang telah terluka oleh kuda ...

Ibu: "Astrid, mengapa kamu ingin mengikuti Paul untuk pergi berburu?"

Ibu tiba-tiba mengajukan pertanyaan itu kepadaku saat dia sedang merajut.

Astrid: “Yah, baru-baru ini aku berpikir bahwa tidak baik aku belum berbicara dengan ibu dan ayah. Aku adalah tipe yang terlalu asyik dalam sesuatu, tetapi kadang-kadang kupikir meluangkan waktu untuk hal seperti ini juga penting.” Ibu masih duduk di sana dengan senyum orientalnya, jadi aku tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Ibu: "Kamu cerdas, bukan Astrid. Biasanya kami orang tua yang harus membawa itu terlebih dahulu, tetapi ternyata kamu mengalahkan kami. Aku lega bahwa kamu menjadi lebih mandiri. "

Astrid: "Ehehe ..."

Menilai dari tanggapannya, sepertinya aku sudah jelas. Tentu saja, aku harus mendapatkan sendiri beberapa poin kepercayaan ibu juga.

Ibu: "Namun, bukankah alasanmu sebenarnya untuk menguji benda itu di punggungmu?"

Astrid: "Urk !?"

Aku mengerang tanpa sadar.

Ibu: "Para pelayan mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang membuat suara keras, tetapi kamu membawanya pada hari kamu menangkap dan mengubah pencuri ternak itu. Kamu melakukannya dengan itu, bukan? ”

Astrid: "Ah, um ... Ini benar-benar hanya alat sihir untuk membuat suara keras, kau  tahu?"

Ibu: “Benarkah begitu? Pelayan itu berkata bahwa kamu dengan tegas mengatakan kepadanya untuk tidak berada di depannya dalam bahaya apa yang keluar darinya. Sesuatu terbang keluar dari lubang bundar itu, bukan? ”

Ini buruk. Ibu super jeli.

Astrid: "Ini janjiku kepada paman Gnome, jadi aku tidak bisa memberi tahu siapa pun meskipun itu ibu! Maafkan aku!"

Ketika aku kehabisan alasan, aku memutuskan untuk mengatakan kepadanya bahwa aku tidak bisa memberitahunya.

Ibu: "Jadi itu barang berbahaya yang bahkan diperingatkan oleh roh, ya?"

Dia mengatakan itu tanpa menghentikan senyum oriental atau rajutannya.

Ibu: "Kalau begitu, gunakan dengan hati-hati, oke? Jika kamu terluka, kami harus menghentikan pelajaran sihirmu. "

Astrid: "Aku akan mengukirnya ke dalam hatiku."

Ibu benar-benar jeli. Itu membuatku takut, jujur.

Ibu: “Juga, selama berburu, bawakan ayahmu dan yang lainnya bunga. Ibu yakin dia ingin terlihat keren di depan putrinya. Dia selalu bangga dengan keterampilan berburu, jadi jika kamu melakukannya, dia akan senang dengan mudah. ​​"

Astrid: "Begitukah."

Jika aku bisa memuji ayah untuk spesialisasinya, aku akan mendapatkan beberapa poin yang disukai, ya? Aku mencatat hal itu di kepalaku.

Ibu: “Juga, tolong ingat bahwa tidak peduli seberapa eksentrik perilakumu, atau tidak peduli seberapa banyak kamu menjadi terlalu fokus pada studi sihirmu, kami tidak akan meninggalkanmu, jadi tenanglah. Begitulah orang tua. "

Astrid: "Ah, uh ... terima kasih ..."

Jangan bilang ... ibu bahkan tahu bahwa aku takut aku akan diusir !? Ibu,  kamu bisa  membaca pikiran atau sesuatu !?

Dia benar-benar menakutkan! Senyum orientalnya menakutkan!

Ibu: "Astrid, ibu tidak punya bakat dalam sihir, tapi ibu memiliki lebih banyak pengalaman dalam hidup daripada kamu, itu sebabnya, jangan terkejut."

Tidak mungkin untuk tidak terkejut, ibu.

Astrid: "Bisakah aku menjadi seperti ibu ketika aku memiliki cukup pengalaman hidup?"

Ibu: “Itu tergantung pada bagaimana kamu mengumpulkan pengalaman hidup itu. Hidup bisa sangat panjang sehingga pendek. Tidak apa-apa untuk meneliti sihir secara mendalam, tetapi kupikir kamu akan mendapatkan sesuatu yang baik jika kamu juga belajar tentang interaksi manusia. Bukankah itu sia-sia jika hidupmu hanya diisi dengan sihir? "

Aku kira itu benar. Aku belajar sihir hanyalah metodologi, bukan tujuan. Tapi untuk memperdalam hubunganku dengan orang lain, ya. Itu sendiri terasa sulit.

Ibu: “Kamu tidak perlu terburu-buru untuk mencoba melakukannya mulai sekarang. Kamu  dapat menemukan beberapa teman dengan minat yang sama nanti ketika kamu mendaftar di akademi. Kamu dapat berinteraksi dengan mereka yang memiliki minat yang sama. Astrid, kamu gadis yang baik, jadi ibu yakin kamu akan menemukan teman baik. "

Astrid: "Itu benar. Jika aku mendaftar ke akademi, cakrawalaku akan melebar, bukan? ”

Mari temukan beberapa anak yang memiliki minat dalam sihir ketika aku mendaftar di akademi. Dan setelah itu kita akan bersama-sama mengejar sihir!

... tunggu, bukankah itu masih melanjutkan penelitian sihir lalu ...?

Ibu: “Fufu, kamu pasti mengejar Paul. Kamu berdua mengenakan hatimu di lengan bajumu. "

Astrid: "B-benarkah begitu?"

Aku selalu buruk dengan membuat wajah poker, tapi tampaknya itu mewarisi ke Astrid. Aku orang yang sangat disesalkan.

Ibu: "Tapi tidak apa-apa. Itu membuatmu lebih imut seperti itu ... ”

Sebaliknya, senyum oriental ibu bahkan tidak bergerak sedikitpun. Akan luar biasa jika aku bisa seperti dia.

Sementara aku berpikir demikian, aku melihat keluar jendela untuk melihat pemandangan perbukitan dan ladang.

Kami akan segera tiba.