Chapter 7
Penjahat sedang Membaca Majalah Akademik





Penerjemah : Lauraldy




Astrid: "Wolf-sensei, Wolf-sensei"

Setelah menyelesaikan dasar-dasar Sihir Unsur, sekarang, aku sedang mempelajari penerapan Sihir Darah. Itu adalah sihir yang bisa menyembuhkan atau memperburuk luka. Aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa mengajarkan sihir yang dapat memperburuk luka kepada orang ...

Tapi aku memiliki minat di dalamnya.

Sehubungan dengan Sihir Darah, kupikir aku ingin menjangkau kemungkinan mengotak-atik otakku segera, tapi masih ada banyak pertanyaan mengenai fundamentalnya.

Wolf: "Ada apa, Astrid-sama?"

Astrid: "Bisakah kamu mengontrol mana yang kamu tuangkan ke dalam sesuatu untuk sekali saja?"

Itu benar, aku ingin tahu tentang kontrol aliran mana.

Versi awal dari senjata yang aku buat mengharuskanku untuk memasukkan mana ke pin penembakan cukup untuk tidak membuatnya meledak, tapi manajemen ini menyebalkan dan berbahaya. Aku senang jika mana yang aku tuangkan ke pin penembakan bisa dibatasi untuk mengalir hanya ke amunisi. "

Wolf: "Hmm, itu bukan tidak mungkin. Secara praktisnya, dengan Sihir Darah, kamu dapat menemukan aliran mana dalam tubuhmu, bukan? Jadi dengan metodologi yang sama, mengendalikan mana yang dituangkan ke dalam objek bukan tidak mungkin dilakukan, atau begitulah yang masih diusahakan. ”

Astrid: “Diusahakan? Jadi belum ada yang benar-benar mengimplementasikannya? ”

Aku menjadi tertarik dengan caranya berbicara.

Wolf: “Ya. Beberapa tahun yang lalu, para ilmuwan menerbitkan sebuah makalah, tapi menurut itu, seseorang dengan jumlah Mana yang tetap dapat menuangkan jumlah Mana yang tetap ke suatu objek dan masih bisa mengendalikannya. ”

Astrid: "Hoho! Sangat menarik! "

Jadi ada cara untuk mengendalikannya.

Wolf: "Tetapi perbedaan antara mana yang dimiliki dan skala mana yang dapat dikontrol sangat besar dan karena itu terhambat, sehingga jauh dari aplikasi praktis."

Astrid: "Eh? Sebenarnya ada banyak perbedaan? ”

Itu benar. Jika sudah digunakan secara praktis maka Wolf-sensei sudah mengajariku.

Wolf: “Istilah kuncinya adalah 500 kali lipat. Misalnya, ada penelitian yang menemukan bahwa seseorang dengan mana dari 100 dapat mengendalikan 0,2 mana. Ngomong-ngomong, setelah perhitungan, merapalkan percikan api akan memakan biaya 10 MP. ”

Astrid: "Kamu tidak bisa benar-benar bekerja dengan itu, kan ...?"

Hmmm.

Aku ingin tahu apa yang salah dengan itu.

Astrid: “Ngomong-ngomong, boleh aku membaca makalah ini?”

Wolf: "Kamu bisa membacanya, tapi kupikir akan ada banyak poin yang tidak akan kamu  mengerti, Astrid-sama"

Saat aku bertanya, wajah Wolf-sensei menjadi gelisah.

Astrid: "Tolong! Aku ingin mengontrol mana yang dimasukkan ke dalam objek dengan segala cara! "

Wolf: “Aku mengerti. Jika kamu mengatakan itu begitu banyak, maka aku akan membawanya dalam pelajaran berikutnya. "

Yaay! Wolf-sensei, aku mencintaimu!

Wolf: "Ngomong-ngomong, aku mendengar kamu menangkap beberapa pencuri hewan ternak?"

Astrid: "Eh? Tidak, uhm ... itu baru saja terjadi ... "

Tepat saat aku menikmati cahaya kebahagiaan, Wolf-sensei menanyakan hal yang tidak ingin aku tanyakan.

Wolf: “Herr Duke bertanya karena dia pikir itu karena aku, tapi apa yang aku ajarkan seharusnya tidak dapat melakukan aksi seperti itu. Sungguh, apa yang kamu lakukan? ”

Aku tidak bisa. Aku seharusnya merahasiakan senjata api ini. Maid-san hanya menyebut itu sebagai alat yang mengeluarkan suara keras, tapi jika itu adalah Wolf-sensei, dia akan mengerti artinya, dan dalam hal itu, janjiku dengan paman Gnome akan hancur ...

Astrid: "Y-yah, aku memperkuat tubuhku dengan Sihir Darah, dan kebetulan itu terjadi atau sesuatu ... kau tahu, hal semacam itu!"

Wolf: "Apakah Sihir Darah yang aku ajarkan kepadamu sejauh ini mampu mengalahkan 5 pria bersenjata? Bahkan aku merasa ada sesuatu yang tidak ditambahkan. "

Urk! Itu sudah ketahuan! Itu sudah pasti ketahuan!

Astrid: “Tidak, aku menggunakan Sihir Unsur, kurasa! Aku menyihir beberapa batu dari Roh Bumi, membariskannya dan meminta melemparkannya ke orang-orang bersenjata! Itu seperti keajaiban terjadi, bukan? "

Aku terus mengeluarkan kata-kata dengan panik, mencoba menyelesaikan adegan itu.

Wolf: “Aku mengerti. Kamu memang berbicara dengan roh bumi, jadi aku akan setuju dengan penjelasan itu untuk saat ini. Ketika saatnya tiba, tolong katakan yang sebenarnya. Aku tidak keberatan jika kamu menjelaskan kepadaku dalam esai tentang itu juga. "

Astrid: "Uh, uhm, tidak ada kebenaran selain apa yang baru saja aku katakan, kau tahu?"

Aku senang Wolf-sensei tidak gigih ...

Wolf: “Baiklah, aku akan membawa makalah tentang kontrol mana dalam suatu objek di kelas berikutnya. Apakah kamu membutuhkan yang lain? "

Astrid: "Mari kita lihat ... jika kamu memiliki lebih banyak buku tentang Sihir Darah, silakan bawa juga. Aku sudah membaca dan memahami bab pengantar, jadi aku ingin membaca bab aplikasi praktis untuk mempersiapkan kelas berikutnya. "

Tanpa Sihir Darah, tidak peduli seberapa banyak aku membuat senjata modern, aku tidak akan bisa menggunakannya. Aku juga bisa terus membangun massa ototku, tapi aku  mendengar bahwa jika kamu mulai binaraga sejak usia muda, kamu akan berhenti bertambah tinggi, jadi ...

Yah, itu juga penting untuk memiliki kekuatan fisik tanpa bergantung pada Sihir Darah, kan? Mungkin bagus jika Earhart bisa mengajariku tentang pertarungan di medan perang.

Wolf: "Kamu sedang memikirkan sesuatu dengan ekspresi milikmu itu, kan?"

Astrid: "Ehehe, hanya sedikit, tentang masa depan."

Sementara Wolf-sensei tersenyum pahit, aku tersenyum sambil menyembunyikan rasa maluku.

Dengan kata lain, aku bertanya-tanya gadis seperti apa Astrid itu aslinya. Pada saat permainan dimulai, Astrid sudah di sekolah menengah, jadi aku tidak tahu bagaimana dia ketika dia masih kecil.

Misalnya dia arogan dalam permainan, tapi ternyata dia tiba-tiba jinak.

Karena dia berbakat dengan sihir, lingkungannya akan membuat dia marah dan dia akan menjadi sombong dan menjadi seseorang dengan kepribadian semacam itu. Ini relatif mungkin, bukan? Maksudku manaku cukup menakjubkan. Dengan kekuatan sebesar  ini, normal bahwa orang akan menjadi populer dan karenanya menjadi sombong.

Untuk memastikan bahwa aku tidak menjadi seperti itu, untuk memulai, aku masih memiliki kepolosan dan aku memahami batasanku. Aku ingin berperilaku baik!

Aku sedikit selangkah di depan dengan kasus perampokan hewan ternak, tapi itu berkat Wolf Sensei yang mengajariku dan Paman Gnome.

Jangan terlalu percaya diri; jangan sombong.

Kau harus menjalani kehidupan yang rendah hati, atau sesuatu seperti itu.








Astrid: "I-ini sulit ..."

Keesokan harinya, aku diberi kertas oleh Wolf-sensei, tapi itu sangat sulit. Aku belajar ilmu sosial, namun makalah ini menyajikan rumus numerik, grafik, dan karakter string yang tidak kumengerti. Tepat mengenai otakku!

Ini seperti ... Aku hanya tidak mengerti, tapi aku terus membacanya berulang-ulang seolah-olah aku akan membobolnya. Namun aku bertanya-tanya, apakah hanya aku atau semakin tidak bisa dipahami semakin aku membacanya? Aku yakin itu hanya aku.

Untungnya, aku mendengar ringkasan makalah dari Wolf-sensei, jadi aku bisa membayangkan apa isinya. Mana dalam objek yang dapat dikontrol hanya 1/500 dari mana yang kamu miliki. Kamu tidak dapat bergerak lebih dari itu.

Aku, secara pribadi, aku ingin membaca dan memahami isi makalah ini untuk mencari tahu apa kondisi pembatasan ini dan menemukan komponen untuk mengangkatnya, tapi aku  seharusnya tidak berharap lebih sedikit dari hasil penelitian gabungan tiga profesor Saint Satanaquia Magic Academy; Aku tidak bisa begitu saja membalikkan hasil penelitian itu dengan mudah ... meskipun hanya mampu memindahkan 1/500 mana saja tidak akan ada gunanya bagiku ...

Oh, benar. Mari kita coba pikirkan mengapa Orihalcon tidak bisa menembus mana.

Orihalcon digunakan sebagai isolator mana total. Kamu tidak dapat menyulap Orihalcon juga tidak dapat melakukan sihir dan mengubahnya.

Dengan itu, aku berhipotesis bahwa mungkin ada perbedaan dalam konduktivitas dan kontrol mana tergantung pada substansi. Zat yang digunakan dalam kertas adalah air, tetapi mungkin bisa dilakukan atau dikontrol dengan lebih baik pada logam seperti baja.

Apa yang harus kulakukan? Aku mungkin bisa membuat terobosan abad ini ...

Sementara aku memikirkan ide amatir seperti itu, seseorang mengetuk pintu.

Maid: "Ojou-sama, apakah kamu masih bangun?"

Astrid: "Ya, aku akan membaca makalah ini sedikit lagi sebelum tidur."

Maid-san bertanya dengan suara aneh, sementara aku hanya melambaikan tangan.

Maid: "Haruskah saya menyiapkan teh?"

Astrid: "Ya, terima kasih!"

Ada banyak pelayan yang baik dan bijaksana di rumah kami. Maksudku, jika mereka tidak, mereka tidak akan ikut ketika aku menguji senjataku, kan?

Maid: “Ini dia, Ojou-sama. Ini adalah teh Herbal Lemongrass untuk membantu anda tidur nyenyak. ”

Astrid: “Terima kasih! Jika memungkinkan bisakah aku memiliki beberapa cookie ...? ”

Maid: "Dikatakan bahwa jika anda makan sebelum tidur, berat badan anda akan bertambah."

Baik dan bijaksana seperti yang dikatakan, Maid-san dari rumah kami ini juga sama ketatnya.

Maid: "Bagaimanapun, Ojou-sama, Anda benar-benar telah berubah banyak ... Saya menyesali bagaimana anda menjadi kurang patuh. Bahkan terhadap tuan dan nyonya. "

Astrid: "Eh? Begitukah?"

Tunggu. Aku mencoba menjadi Astrid yang lebih baik daripada yang ada di permainan, tapi bukankah ini semakin buruk dari permainan?

Maid: “Begitulah. Dahulu kala, kamu dengan patuh menerima kata-kata tuan, jadi sepertinya tidak akan ada masalah, tapi tiba-tiba kamu mulai ingin belajar sihir, dan kamu akhirnya menangkap beberapa pencuri ternak ... "

Maid-san menahan pandangannya.

... Aku berpikir untuk menjadi putri Adipati yang lebih hebat, tapi berakhir dengan ini, ya.

Pada tingkat ini sebelum mendapatkan akhir yang buruk sebagai penjahat, aku mungkin mendapatkan akhir yang buruk sebagai putri Duke. Jika aku diusir dari rumah sekarang aku akan bermasalah. Sangat bermasalah.

Astrid: "A-Apakah ada cara untuk memperbaiki suasana hati ayah dan ibu?"

Maid: "Biarkan saya melihat, sebagai permulaan, saya akan merekomendasikan tidak begadang. Begadang tidak baik untuk kesehatan anda. Juga, tolong jangan terlalu diserap oleh sihir dan mengabaikan tuan dan nyonya. Saya membayangkan mereka berdua juga ingin membuat kenangan indah dengan putri mereka yang imut. ”

Cukup adil. Tak ada yang bisa kukatakan kembali.

Setelah aku makan sarapanku, aku biasanya segera kembali ke kamarku dan membaca buku-buku yang dipinjamkan Wolf-sensei… Setelah makan siang aku biasanya segera pergi ke pintu depan, menggali dan menunggu Wolf-sensei datang, dan setelah itu saya mengambil kelasnya ... di malam hari, aku melakukan tes menembak ... dan setelah aku makan malam, aku terus membaca buku. Serap dan ulangi.

Aku hampir tidak memiliki kenangan berbicara dengan orang tuaku!

Ini buruk, benar-benar buruk.

Mungkinkah ini bisa menyebabkan krisis kehancuran keluarga? Jika aku menjadi orang tua, jika anakku mengabaikanku sampai sejauh ini, aku akan menangis. Kamu mungkin menemukan pertanyaan di forum internet yang mengatakan sesuatu seperti anakku yang berusia 4 tahun terus mengabaikanku, apa yang harus aku lakukan?

Daripada itu, jika ayah tidak mengakuiku, lupa mengambil kelas Wolf-sensei, aku tidak bisa mendaftar ke akademi! Aku hancur, kau tahu!

Astrid: "Aku harus melakukan sesuatu tentang ini, kalau tidak itu akan buruk, ya?"

Maid: "Ya, itu akan buruk."

Maid-san mengangguk pada apa yang aku katakan.

Astrid: "Yosh! Astrid ini akan mengubah hatinya mulai besok dan menghibur ibu dan ayah! "

Maid: "Itulah semangatnya, Ojou-sama. Tetapi daripada besok, mengapa anda tidak melakukannya mulai hari ini? Tanggal telah berubah, kau tahu? ”

Aku begadang