Chapter 5
Penjahat sedang bersenang-senang menembakkan senjatanya, dia tidak bisa berhenti




Translator : Laoeraldy



Setelah aku menyiapkan boneka jerami, aku akan memulai.

Aku memegang pistol otomatis 9mm dalam posisi berdiri dan membidik ke arah boneka jerami.

Mengorbankan ukuran klip, pistol otomatis harusnya dapat ditangani bahkan oleh anak berusia 4 tahun. Tentu saja, itu termasuk recoil. Aku pernah melakukan uji coba menembakkannya sekali dan mengkonfirmasi kekuatan recoil itu.

Membidik boneka jerami, aku menarik pelatuknya.

Metode menembak dengan menuangkan sihir saat aku menarik pelatuknya sudah lama hilang.

Aku telah memuat beberapa mana ke pin penembakan sebelumnya, sehingga saat peluru ditembakkan, mana akan mengalir dan secara otomatis mengaktifkan kartu mantra.

Metode transfer mana ini ditulis dalam salah satu buku yang diberikan Wolf-sensei padaku. Dalam Sihir Darah, mana beredar di dalam tubuh manusia, dan dengan metode yang sama, kamu dapat menuangkan mana ke dalam apa pun, kecuali Orichalcon.

Setelah itu, mana yang dituangkan ke objek sementara akan tetap, dan itu akan sangat, sangat lambat meresap ke lingkungan.

Kalau begitu, hal lain yang aku baca di buku adalah bahwa mana akan mengalir ke hal-hal lain yang bersentuhan dengannya. Dari besi ke besi, air ke air, perilaku mana mirip dengan listrik.

Jadi aku merancang sesuatu menggunakan metode yang sama di mana aku menuangkan mana ke pin penembakan, jadi ketika aku menarik pelatuknya, mana akan mengalir pada saat yang sama.

Sejujurnya, ini terasa sakit di leher.

Ada banyak kasus di mana aku mencoba memasukkan mana ke dalam pin penembakan, hanya untuk itu menyebar di seluruh struktur pistol, menyebabkannya menembak secara tidak sengaja. Di sisi lain, aku menyadari bahwa jika aku menuang terlalu sedikit mana, peluru tidak akan menembak sama sekali.

Aku berpikir tentang kemungkinan menyingkirkankan pin penembakan dan pelatuk dan langsung memasukkan mana ke dalam pistol, tapi nanti aku akan kehilangan estetikanya! Aku benar-benar menyukai sensasi menarik pelatuk, dan menyingkirkannya akan menjadi tidak masuk akal!

Realita dari masalahnya adalah jika aku memasukkan mana ke dalam keseluruhan pistol, peluru di magazine akan secara tidak sengaja dikeluarkan. Untuk alasan itu, aku harus menjalani penyesuaian sihir secara ketat dan menerapkan mana saja ke pin penembakan, dan aku harus bekerja ekstra keras untuk itu.

Dan hasil dari kerja keras itu adalah ini!

Saat aku menekan pelatuknya, peluru yang ditembak itu menghantam kepala boneka jerami itu. Cartridge* yang kosong kemudian keluar ketika peluru berikutnya dimuat ke dalam ruang, dan sekali lagi, aku menarik pelatuknya. Kali ini, aku mengarahkan dada boneka itu, dan tembakanku tepat mengenai sasaran. Boneka jerami memakan peluru dan sebuah lubang terbuka di dadanya. (*TL : mngkn belum ada yg tau, selongsongan peluru )

Aku tidak bisa cukup hanya menembak pistol ini!






Peluru yang aku buat hingga larut malam terus membenturkan boneka jerami yang menyedihkan itu, dan tak lama kemudian, mereka semua habis. Kalau saja aku tahu, lebih baik aku membuat lebih banyak peluru, ya. Aku menyesali keputusanku karena tidak melakukannya.

Aku juga ingin menguji menembak shotgun, tapi jelas itu terlalu besar untuk ditangani oleh anak berusia 4 tahun. Setelah aku mempelajari penggunaan Sihir Darah yang tepat dari Wolf-sensei dan menguasai peningkatan kekuatan, aku akan dapat menikmatinya sesuka hati.

Kalau begitu, apa yang harus aku lakukan selanjutnya?

Mengingat pistol hanya jadi sampingan, aku ingin senjata utama.

Dalam hal ini, senapan otomatis. Jika aku dapat membuat senapan otomatis yang digunakan oleh para prajurit infanteri yang bertindak sebagai peran utama di medan perang, kekuatan pertempuranku akan meningkat pesat. Ah, senapan otomatis memiliki cincin yang bagus untuk itu. Jika aku bisa membuatnya, aku akan bisa menembakkannya, jadi ini adalah yang terbaik!

Ayah mana yang mengira putri mereka akan membuat dan menembakkan pistol pada usia 4 tahun? Aku tidak bisa memikirkan apa pun. Jika aku menjadi orang tua, aku akan menghentikan mereka pada saat itu juga. Untuk anak berusia 4 tahun, berbagai macam senjata api akan menjadi barang berbahaya.

Yah, Ayah mengira aku hanya melakukan sihir fundamental, dan sihir yang aku gunakan adalah sihir fundamental yang tidak salah lagi, jadi secara teknis aku tidak berbohong. Aku hanya mengatakan yang sebenarnya.

Kalau begitu, mari pukul selagi besinya panas.

Aku mulai membayangkan mekanisme senapan otomatis. Aku membayangkan bagian internal senapan otomatis yang aku bongkar di Guam. Aku juga membayangkan video pembongkaran senapan otomatis.

Dan ketika aku memanggil roh bumi, tanah menghasilkan bentuk senapan otomatis. Bentuknya mirip dengan yang digunakan oleh Angkatan Darat Amerika Serikat.

Aku berhasil! Peningkatan daya tembakku tak terbendung!

???: "Hei kau."

Berseri-seri dengan kegembiraan ketika barang dari keinginanku menjadi kenyataan, aku  baru menyadari bahwa suara datang dari bawah.

Astrid: “Ah, paman Gnome. Apakah kamu melakukan penyesuaian kali ini juga? "

Gnome: “Uh huh, aku yang melakukannya. Itu harusnya bekerja dengan baik. "

Paman Gnome sangat baik. Itu lucu juga bahwa dia adalah kurcaci.

Gnome: “Tapi tetap saja, apa yang kamu rencanakan dengan senjata semacam ini? Kamu  berencana untuk memulai perang? Aku terkejut kamu memiliki pengetahuan yang luas ini di usia mudamu, tapi apa yang kamu rencanakan dengan hatimu yang murni itu? "

Paman Gnome berbalik ke arahku dan bertanya.

Astrid: "Perang ... mungkin perang. Tapi bukan jenis negara yang saling bertarung. Ini pertarungan di tingkat pribadi. Ini semacam pertarungan antara aku dan nasib yang menungguku. "

Gnome: "Apa kau bilang? Apa maksudmu, takdir? ”

Aku mencoba menjelaskan tapi paman Gnome menunjukkan wajah yang bingung dan menatap lurus ke mataku.

Astrid: “Nasib adalah takdir, paman Gnome. Untuk melindungi diri dari kejatuhan yang ditakdirkan akan terjadi, mempersenjatai diri adalah suatu keharusan. "

Sebagai penjahat, aku harus menghadapi takdirku dengan serangan balik yang keras sebelum bertemu, dan jika negara ini menghalangi, aku akan meratakannya.

Gnome: "H-Hm. Aku tidak bisa mengerti. "

Astrid: "Yah, bahkan bagiku itu adalah topik yang sulit dimengerti."

Pikirkan tentang itu; tiba-tiba, aku sudah menjadi penjahat. Situasi ini sendiri sudah di luar kemungkinan dan pemahaman.

Gnome: "Yah, aku tidak benci membuat hal-hal semacam ini, tapi jika itu adalah alat untuk membunuh orang maka itu adalah cerita lain. Pastikan hanya kamu yang menggunakan senjata ini. Jangan pinjamkan kepada orang lain untuk dianalisis. "

Paman Gnome memberitahuku dengan ekspresi serius.

Gnome: “Dunia berkembang lambat. Terutama karena raja menjaga keseimbangan antara kerajaan, mereka tidak berperang satu sama lain. Jika hal-halmu yang membuatku jatuh ke tangan mereka, mereka pasti ingin memamerkan kekuatannya. Itu benar-benar keliru. "

Jadi begitu. Paman Gnome bahkan berpikir sejauh itu.

Tentu saja, menghindari kematianku sebagai penjahat adalah yang paling penting, tapi aku bertaruh menjaga keharmonisan dunia ini juga penting. Jika perang pecah, semua upaya yang aku habiskan untuk menjadikan diriku sebagai penjahat untuk menghindari kematianku akan hilang dalam sekejap.

Astrid: “Aku akan berjanji. Teknologi ini akan menjadi milik saya sendiri. Aku akan merahasiakannya dari ayah atau Wolf-sensei. Aku juga tidak ingin perang pecah. "

Gnome: "Aku senang mendengarnya. Sekarang, fokuslah untuk menang melawan nasib itu atau yang lainnya. ”

Tentu saja aku akan melakukannya. Aku pasti akan menembak jatuh nasib itu. Aku ingin menghindari pertunanganku terputus, dideportasi dari kerajaan atau rumahku yang hancur dengan segala cara. Aku akan menggunakan senjata modern sebanyak aku ingin mengalahkan takdir itu hitam dan biru.

Gnome: "Baiklah, sampai jumpa, cewek-yang-membuat-hal-aneh."

Cewek-yang-membuat-hal-aneh: "Astrid. Namaku Astrid. Aku berharap dapat bekerja sama denganmu mulai sekarang. ”

Dan dengan demikian, aku dan paman Gnome berpisah.

Ini akan baik-baik saja jika aku memastikan aku dimuat untuk kepentingan sendiri dengan senjata modern, tapi jika teknologi ini bocor, keseimbangan kekuatan yang dipertahankan akan hancur dan perang akan pecah, jadi aku harus memikirkannya.

Untungnya, cetak biru itu ada di kepalaku. Ini berarti tidak ada yang bisa mencuri cetak biru dariku.

Selain itu, mari simpan senjata dengan keamanan maksimal. Aku akan membeli lemari dengan kunci dan menambahkan beberapa rantai dan gembok di atasnya.

Syukurlah paman Gnome memberi tahuku. Aku hampir tidak pernah menghempaskan dunia ke perang dengan tarikan pemicu.

Seperti yang diharapkan, pikiran manusia itu hadiah. Meskipun pelestarian keseimbangan kekuatan juga penting, jika dieksekusi dengan buruk, aku akan melewati keuntunganku, aku bekerja dengan usaha keras, dan itu tidak menyenangkan. Aku akan menyimpan rahasia ini untuk diriku sendiri. Apa pun yang terjadi.


Untuk pelajaran hari ini, sekali lagi aku belajar tentang peningkatan fisik melalui Sihir Darah.

Wolf: “Bagus, Astrid-sama. Kalau begini terus, aku tidak keberatan membiarkanmu berlatih Sihir Darah sendirian. ”

Astrid: "Aku berhasil!"

Dalam hal menggerakkan tubuhku, aku mendapat skor lebih.

Astrid: "Tapi Wolf-sensei, seharusnya ada lebih banyak kegunaan untuk sihir Darah ini, bukan? Seperti misalnya menyembuhkan tubuhmu, atau meningkatkan refleks, atau memanipulasi pikiran? "

Ya, Sihir Darah tidak hanya untuk meningkatkan gerakan anggota tubuhmu.

Sihir Darah harus dapat melakukan berbagai hal seperti memanipulasi pikiran orang lain, memperkuat refleksmu, menyembuhkan tempat dimana kamu terluka.

Yang aku benar-benar tertarik untuk dikuasai adalah peningkatan dan pencegahan refleks PTSD.

Refleks jelas penting. Semakin baik, semakin besar peluang yang kamu miliki dalam meraih kemenangan dalam perang. Tidak peduli berapa banyak daya tembak yang kamu bawa, itu tidak ada artinya jika kamu tidak dapat menembak dengan lurus.

Selain itu, sihir pencegahan PTSD juga penting. Aku harus menjaga pikiranku agar aku  bisa tetap waras setelah membunuh banyak tentara musuh. Aku membaca ini di novel militer, tapi dikatakan kamu dapat menyesuaikan otakmu dengan kondisi pertempuran, dan dengan otak yang disesuaikan, tentara bahkan dapat membunuh tentara anak-anak tanpa ampun.

Wolf: "Memang benar ada kegunaan itu, tapi ... kegunaan di luar penguatan tubuh biasanya tidak akan diajarkan sampai kamu berada di kelas senior di akademi."

Astrid: “Bisakah sensei melakukan sesuatu tentang itu? Aku ingin belajar dari sekarang! "

Aku ingin melakukan hal itu di film-film di mana aku bisa maju sambil menghindari hujan peluru, dan kalau-kalau aku terluka aku bisa menyembuhkan diri sendiri.

Wolf: “Baiklah kalau begitu…  aku mengerti. Sebagai permulaan, aku akan mengajarkanmu Sihir Darah untuk memantau kondisi kesehatan anda. Jika kamu bisa mempelajari ini, kamu bisa mencari tahu dengan cepat jika kamu memiliki penyakit yang berhubungan dengan sihir. ”

Hm, hm. Ini yang disebut pemantauan kesehatan, ya? Dunia ini secara tak terduga telah maju.

Wolf: "Pertama, santaikan pernapasanmu dan biarkan manamu mengalir di seluruh tubuhmu. Bisakah kamu melakukan itu?"

Astrid: "Ya, aku akan melakukannya."

Aku mulai terbiasa menggunakan Sihir ini.

Wolf: "Lalu saat kamu mengalirkan mana, tolong periksa apa ada yang aneh."

Astrid: “Uumm. Sepertinya tidak ada yang salah. "

Mana mengalir seperti biasa. Tidak ada yang aneh.

Wolf: “Setelah itu, edarkan manamu seperti itu ke setiap bagian tubuhmu dan perhatikan baik-baik. Anggota badan, usus, dan otak. Bagaimana itu? Bisakah kamu  melihat apakah semua bagian tubuhmu berfungsi dengan baik? ”

Astrid: “Aku bisa! Aku bisa mengerti! Dengan ini aku dapat dengan jelas memahami setiap bagian dari tubuhku! "

Aku mengerti. Mengikuti aliran mana, aku dapat dengan sempurna memahami pergerakan usus, perut, jantung, dan bahkan sinapsis yang menusuk otakku.

Wolf: "Bagus sekali. Lalu saya akan menginstruksikan kamu tentang cara meningkatkan refleksmu. Di manamu, harus ada mana yang terus mengalir di dalam tubuhmu. Tolong konsentrasikan kesadaranmu dan cobalah untuk mempercepatnya. ”

Jadi pada dasarnya akselerasi transmisi saraf, ya?

Kupikir metode ini akan berhasil.

Tapi aku juga tahu metode untuk meningkatkan refleksku di luar ini, tapi aku akan mencoba melakukannya di lain waktu. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi aku akan mencobanya setelah aku menyempurnakan penyesuaian sihirku. Mencoba itu pada tahap ini agak berbahaya.

Astrid: "Wolf-sensei, apakah sulit untuk memanipulasi otak?"

Wolf: “Ya, tentu saja. Ada banyak bagian yang tidak diketahui di otak, jadi kita tidak bisa membayangkan apa yang bisa terjadi. ”

Ini adalah spesialis yang berbicara, jadi bagiku yang perlu mengutak-atik otakku, tidak ada mantra untuk itu.

Astrid: "Wolf-sensei, aku ingin belajar lebih banyak tentang Sihir Darah, jadi bisakah kamu membawa beberapa buku lagi? Aku ingin belajar!"

Wolf: “Dimengerti. Saya akan membawa buku-buku yang berisi teknik lanjutan.

Wolf-sensei adalah guru yang baik. Dia selalu menjawab permintaanku.

Wolf: “Kalau begitu, dengan ini, saya mengizinkanmu untuk berlatih memperkuat anggota tubuh di rumah. Kamu mungkin tidak bermain-main dengan hal lain, mengerti? "

Astrid: "Ya, Wolf-sensei!"

Nah, dengan ini aku bisa menembakkan shotgun.