Chapter 2
Penjahat menerima bimbingan belajar di rumah





Translator : Lauraldy

…………………

Seorang tutor datang ke rumah sang penjahat.

Aku Astrid-Sophie von Oldenburg, empat tahun.

Namun, rencanaku saat ini sangat berbeda dari rencana untuk anak berusia empat tahun.

Aku ingin belajar sihir dengan intens! Aku ingin berlatih! Aku ingin menghancurkan akhir  end itu!


“Bapake, bapake” "Ayah, ayah."

Aku mengetuk pintu ruang kerja ayahku dengan sedikit ketukan.

"Ada apa, Astrid?"

"Ayah, Ada sesuatu yang ingin kutanyakan "

Aku memberitahunya dengan senyum malaikat. Aku sedang mengerjakan aksi gadis kecil yang imut.

Yap, dengan senyuman imut dari anak perempuan imut yang masih berumur empat tahun, ayah tersingkir dengan satu pukulan! Aku bahkan tidak menunjukkan sedikit pun niat burukku yang sebenarnya, ketika aku tersenyum pada ayah seperti iblis yang mengenakan topeng malaikat.

Nama ayahku adalah Paul-Hans von Oldenburg. Sebagai penguasa Duches Oldenburg, ia juga bekerja sebagai Menteri Pos dan Komunikasi. Dan dia sangat bangga dengan putrinya.

Bagaimana bisa pukulan besar seperti ini membuat keluarganya diasingkan hanya karena aku sedikit mengganggu si heroine wanita? Ayah seharusnya mengibarkan bendera dalam pemberontakan dan memulai perang saudara. Ayah berteman dengan semua bangsawan yang kuat. Negara ini masih mengandalkan pungutan feodal.

Yah, tidak ada gunanya bagiku untuk mengeluh tentang pengaturan game!

"Ayah, aku ingin belajar dan melatih sihir, apa pun yang terjadi!"

"Astrid ... Kita sudah membicarakan ini. Semua pembicaraan tentang mempelajari dan melatih sihir ini, kamu harus menunggu sampai kamu bersekolah. Untuk saat ini, lebih penting bagimu untuk mempelajari hal-hal lain, seperti perilaku/tata krama. "

Ugh. Sepertinya rencana senyum malaikatku tidak berhasil ...

Ayah tampaknya keras kepala tentang hal 'belajar sihir di sekolah' ini. Sampai aku masuk akademi, dia ingin aku belajar etiket yang tepat, sehingga aku tidak mempermalukan diriku sebagai seorang bangsawan.

Tapi, aku tidak akan menyerah begitu saja.

"Ayah, jika aku belajar sihir, ada tiga keuntungan."

"Apa itu?"

Aku mengangkat tiga jari dan menjelaskan seolah-olah aku mencoba menjual ponsel kepada seseorang.

"Pertama. Ayah ingin aku belajar sopan santun sehingga aku tidak mempermalukan keluarga di sekolah, tapi apakah aku akan lebih menjadi sumber rasa malu jika aku memiliki nilai yang buruk? Agar tidak mempermalukan keluarga, memulai belajar sejak dini adalah hal penting. Itu pertama." ( TL : sebenarnya di eng astrid kadang manggil ayahnya pakai “ You “ jadi dirubah biar sopan karena masih batita xD)

"Itu ... Yah, itu benar."

Ayah mengangguk ketika aku memberitahunya.

“Dan, jika aku sudah bisa menunjukkan kemampuan sebelum mendaftar, aku akan menjadi siswa teladan. Jika aku diakui sangat baik di antara putra dan putri bangsawan lainnya, reputasi ayah di Pengadilan Kekaisaran ( Imperial Court ) akan tingkatkan. Itu kedua. "

"Aku mengerti. Ketika Astrid berkata bahwa kamu ingin belajar sihir, kamu benar-benar memikirkan ayah. Kamu membuat ayahmu sangat senang. "

Hu hu. Seperti yang diharapkan dariku. Pidatoku tepat sasaran. Hanya satu dorongan lagi.

“Dan akhirnya. Aku tahu bahwa aku memiliki bakat untuk sihir. ”

"Ah, ya, kamu diberi tes magis saat lahir."

Di dunia ini, begitu bayi berhenti menangis, kemampuan sihirnya diuji. Kekuatan magisku belum pernah terjadi sebelumnya, dan orang tuaku merasa lega tentang masa depan keamanan putri mereka.

“Jika aku mengasah bakatku sejak usia dini, aku bisa menjadi Archmage, apalagi seorang penyihir istana. Aku bahkan bisa menyelamatkan negara ini di masa krisis jika aku  mengembangkan kekuatanku. Jika aku dapat mereproduksi flechette, aku akan dapat menghancurkan musuh atau menyembuhkan keluarga kerajaan ketika mereka sakit, ketenaran sang duke akan tumbuh dengan cepat. "

"Entah bagaimana,  ayah pikir mendengar sesuatu yang sangat mengerikan barusan."

"Itu imajinasi ayah."

Ups. Keinginan jujurku bocor.

“Ngomong-ngomong, itu adalah tiga keuntungan dari belajar sihir. Apa yang ayah  pikirkan?"

Aku bertanya kepada ayahku, tersenyum seperti malaikat lagi.

"Baik. Namun, kamu harus diajar oleh seorang guru profesional. Sampai dia tiba, jaga  sikap. Kamu memiliki kekuatan magis yang sangat tinggi, jadi jika kamu mencoba dan melakukannya sendiri kamu mungkin berakhir dengan melukai dirimu sendiri. ”

"Iya! Aku mengerti, ayah! Aku sayang ayah!"

Hah ... Aku berhasil menembus rintangan itu.

Karena ayah berjanji akan segera mencari guru, aku akan menunggu dengan sabar.

…………………

…………………

"Aku tutor sihir barumu, Wolf von Wrangel. Aku berharap dapat bekerja sama dengan Anda, Nona Astrid. " ( TL : disini Wolf memakai kata kamu jadi anda untuk kesopanan )

"Aku sangat senang berkenalan denganmu."

Setelah memperoleh gelar doktor dari program pasca-kelulusan di Akademi Sihir Saint Satanachia, dan saat ini sedang mengajar untuk mendapatkan uang selama jeda antara makalah penelitian.

Aku sedikit khawatir karena dia masih muda, tapi karena dia dipilih oleh ayah seharusnya tidak ada masalah. Selain itu, dia adalah seorang tutor dengan pengalaman magis dunia nyata. Aku akan secara paksa memeras setiap tetes informasi terakhir yang bisa aku dapatkan darinya.

"Nona Astrid, apakah anda tahu ada dua jenis sihir?"

"Sihir Unsur dan Darah, kan?"

Di dunia ini, sihir dibagi menjadi dua kategori yang berbeda.

"Itu betul. Sihir unsur memanipulasi empat roh yaitu air, api, angin, dan bumi. Misalnya, sihir unsur air memungkinkan anda mengontrol air, seperti ini. ”

Ketika dia mengatakan itu, air mulai mengisi cangkir teh kosong.

... Sangat sederhana. Sangat luar biasa sederhana.

"Bisakah roh air tidak melakukan apa pun selain menghasilkan air?"

:Pada dasarnya hanya air, tapi melalui usaha, anda dapat melakukan hal yang sama untuk cairan lain. Wine, coklat, hal-hal seperti itu diteliti oleh rekan kerjaku, dan mereka juga berhasil menghasilkan cairan hitam yang terbakar. ”

"Membakar cairan hitam ...!"

Itu pasti minyak. Jika itu benar-benar minyak, aku harus mendapatkannya.

“Ngomong-ngomong, mari kita kembali ke pelajaran. Sihir unsur bekerja dengan menyalurkan roh yang sesuai. Tapi, sihir darah tidak membutuhkan roh. Karena, dalam arti tertentu, ini lebih seperti kutukan. "

Sihir darah. Bahkan namanya membuatmu merasa terancam.

“Sihir darah digunakan untuk secara langsung mempengaruhi tubuh manusia. Sementara itu dapat digunakan untuk menyembuhkan seseorang, itu juga dapat digunakan untuk menyakiti mereka. Bahkan mungkin untuk merusak jiwa seseorang. "

"Dengan merusak jiwa mereka, maksudmu mengganggu otak, kan?"

"Hm? Maksud anda apa? Seseorang berada di dalam jiwa mereka. "

Sementara aku bersemangat membayangkan hal-hal tertentu, Wolf menunjuk ke dadanya.

Ah. Aku mengerti. Orang-orang di dunia ini tidak mengerti bahwa kesadaran seseorang disebabkan oleh reaksi kimia di otak? Namun, kupikir aku bisa menggunakan sihir ini. Pulihkan lukaku, tarik kekuatanku, tingkatkan refleksku ...

"Tuan Wolf. Apakah mungkin untuk meningkatkan kemampuan fisikmu menggunakan sihir darah? "

"Iya. Itu mungkin. Ada ksatria tertentu yang menggunakan sihir darah untuk meningkatkan kekuatan mereka dalam pertempuran. Berbagai petualang dan tentara bayaran juga belajar sihir darah untuk melakukan hal yang sama. "

Jadi begitulah adanya. Apakah semua orang punya ide yang sama?

"Ada banyak hal yang belum kita pahami tentang sihir darah. Untuk saat ini, mari kita pelajari sihir unsur yang sangat dipahami dan diajarkan. "

Ehh ... aku tapi aku sangat suka ide sihir darah itu. Aku ingin meningkatkan kemampuanku  ke tingkat manusia super.

"Apakah ada yang salah?"

"Tidak. Aku hanya memikirkan sesuatu. ”

Yah, terserahlah. Mari kita pelajari sihir unsur untuk saat ini. Ada potensi sihir unsur untuk menghasilkan senjata modern.

Tapi apa yang ada di sana untuk tidak dipahami, itu hanya merusak tubuhmu ...

Adalah apa yang aku pikirkan saat itu.

“Akan lebih baik melatih sihir unsur di luar ruangan. Di dalam ruangan, segalanya mungkin menjadi berantakan. ”

"Ya ~"

Tidak lucu jika sihir elemen api atau air lepas dari kontrol di dalam ruangan.

Jadi, Tuan Wolf dan aku pergi ke luar.

"Kalau begitu, untuk sekarang, mari kita coba dan memanggil roh air. Tolong bayangkan dengan kuat membayangkan air. Air minum, air mandi, air dari kolam. Harap perbaiki gambar air seperti itu ke dalam pikiranmu. Apakah anda mengerti?"

"Umm ... Entah bagaimana ..."

Sihir benar-benar sesuatu.

Aku hanya membayangkan air. Air, air minum, air dingin, H20, kolam…


firepower06.PNG



"Cukup! Sudah cukup, Nona Astrid! "

Dan, ketika aku sedang berkonsentrasi, Tuan Wolf berteriak ketakutan.

Di depan mataku, massa air berdiameter 3 meter ada di depanku!

"Awawawa ... A-apa yang harus aku lakukan, Tuan Wolf !?"

"Tolong hentikan! Berhentilah membayangkan air, dan pikirkan ketiadaan! ”

Ketika aku khawatir apa yang harus dilakukan dengan air yang terus bertambah ini, Tuan  Wolf berteriak dengan tergesa-gesa.

Ketiadaan. Kekosongan. Aku menutup mataku hingga gelap gulita.

"Tidak apa-apa, Nona Astrid."

Ketika aku mendengar suara Tuan Wolf yang lega, aku membuka mataku untuk melihat massa air yang memudar.

"Wow ... aku bisa terbiasa dengan sihir seperti ini!"

"Meskipun kamu masih agak jauh mengendalikan roh air sepenuhnya, Astrid benar-benar memiliki bakat magis yang luar biasa. Saya yakin Duke sangat bangga dengan anak perempuan yang sangat berbakat. ”

Ehh ... Bahkan jika kamu memujiku sekarang ... Hanya membuat gumpalan air tidak akan membantuku membuat senjata.

"Selanjutnya, mari kita memanggil roh api. Tolong, bayangkan saja api seperti sebelumnya. Bayangkan sebuah perapian, api kompor, hanya api yang panas. ”

"Iya!"

Api. Nyala Api. Api dari cangkang tangki bahan peledak tinggi. Lautan api diciptakan oleh senjata termobarik. Aku suka bau napalm di pagi hari.

“Uwaaaah! Itu berbahaya, Nona Astrid! Tolong hentikan!"

“Uwaaaah! Apa ini!?"

Di depan mataku ada bola api yang luar biasa dengan ukuran yang mirip dengan air dari sebelumnya. Ini beneran nyata, aku bisa merasakan panas di wajahku. Tunggu, jika aku  tidak menghentikan penyebaran ini, bukankah itu bisa membakar mansion?

Aku menutup mata dan membayangkan ketiadaan lagi. Ketiadaan. Kekosongan. Gelap sekali.

Ketika aku membuka mata, bola api yang bisa menghancurkan rumah itu telah menghilang. Satu-satunya jejak yang tersisa adalah sepetak rumput yang terbakar dan atap yang agak gelap dari lorong eksterior tertutup yang menghubungkan dua bangunan di perkebunan.

Tidak, sebenarnya, aku membakarnya dengan sangat buruk ... Apakah ayah akan marah ...?

“Sungguh… aku tidak pernah menyangka kamu bisa menggunakan sihir seperti ini di hari pertama pelajaranmu. Bahkan seorang mage ptempur akan membutuhkan beberapa tahun pelatihan untuk membuat bola api sebesar itu ... ”

Mungkin itu hanya imajinasiku, tapi kupikir aku mungkin memperhatikan sesuatu.

Contoh Tuan Wolf adalah api yang kau temukan di kompor atau perapian. Padahal, aku membayangkan nyala api HE shells, peluru termobarik, dan napalm. Daya tembaknya benar-benar berbeda.

"Apakah memikirkan hal-hal yang berbeda mengubah sesuatu?"

"Jika anda mengatakan sesuatu seperti Nona Astrid, apakah itu berarti anda pernah melihat bola api sebesar itu sebelumnya?"

Aku sudah! Aku melihat mereka di internet dan di DVD!

"Um ... Aku pernah melihatnya dalam mimpi ..."

"Oh benarkah? Jadi anda bahkan dapat mereproduksi apa yang anda lihat dalam mimpi anda. Ini memang penemuan baru ... "

Maaf, Tuan Wolf. Bahkan jika aku mengatakannya, kamu tidak akan percaya, jadi terima saja penjelasan itu untuk saat ini.

“Kembali ke sana, roh angin adalah yang berikutnya. Tolong bayangkan angin. Angin musim semi dan badai yang membinasakan. ”

Guru ini tampaknya memiliki beberapa bola yang tidak terduga. Kupikir setelah membuat bola api itu, pelajaran untuk hari itu pasti akan dibatalkan. Tapi, senang dia punya nyali. Berkatmu, aku bisa melatih sihirku lebih banyak lagi!

Aku membayangkan. Angin dari kipas angin listrik. Angin AC. Turunnya helikopter. Knalpot dari jet tempur.

Pada saat berikutnya, aku merasakan angin tenang di sekitarku.

“Bagus sekali, Nona Astrid. Anda sekarang telah menggunakan tiga roh yang berbeda. Sulit membayangkan ini adalah pelajaran sihir hari pertama anda. "

"T-tapi, ini tidak sekuat sebelumnya, kan?"

Dalam imajinasiku, aku membayangkan angin cukup kuat untuk membawaku berdiri ...

"Mungkin jika kamu benar-benar membayangkan badai, tapi kupikir lebih baik untuk menyimpannya sejauh ini untuk saat ini. Karena mengendalikan sihir bergantung pada pengembangan kekuatan magis anda, bukan hanya imajinasi anda. Mari kita bahas metode kontrol secara rinci besok. "

Okay. Aku tidak berpikir bahwa aku dapat membuat jet tempur atau rudal terbang hanya dengan kekuatan angin badai, jadi aku mungkin harus memikirkan hal lain.

"Sekarang, mari kita memanggil roh bumi. Namun untuk Nona Astrid, akan mudah untuk hanya membuat gumpalan tanah, jadi silakan coba bayangkan itu menjadi suatu bentuk. Apa yang kamu pikirkan? Dapatkah engkau melakukannya?"

"Aku bisa melakukan itu!"

Ketika dia berbicara tentang bumi, dia pasti sedang memikirkan tanah di bawah kaki mereka.

Tapi, aku memikirkan sesuatu yang berbeda. Jika kau dapat menghasilkan minyak dengan roh air, maka mungkinkah untuk menghasilkan baja dengan roh bumi?

Aku membayangkan. Gambar yang telah aku lihat berulang kali. Kenangan waktuku di lapangan tembak di Guam. Cara kerja pistol yang aku terima dari Pamanku.

"Apa ini…?"

Lalu, aku mendengar suara bingung Tuan Wolf.

"Wow! Aku melakukannya! Shotgun kongkang nyata! ”

Eksperimen itu sukses besar!

Dari ingatanku, aku menciptakan shotgun yang bisa digunakan untuk apa saja, mulai dari memecahkan kunci hingga meniup para preman! Sukses besar! Tampaknya ambisiku telah melakukan lompatan besar ke depan!

"Oi, nona kecil."



firepower02.PNG




Sementara aku pusing dengan kesenangan, aku mendengar suara seorang lelaki tua. Dari bawah.

"Eh, apa?"

"Kamu seharusnya bertanya ‘ siapa? ‘ . Aku roh bumi yang memberimu tangan untuk membuat hal itu. "

Melihat ke bawah, aku melihat orang kecil dengan topi peri dan janggut yang indah.

"Oooh! Jarang melihat roh menunjukkan bentuk fisiknya! Mereka biasanya tidak muncul bahkan untuk penyihir berpengalaman. Apakah ini ada hubungannya dengan item yang dibuat Nona Astrid? "

Uwaaah! Tidak mungkin, dia tahu tentang senjata modern! Gnome kecil ini akan melenyapkanku untuk menjaga ketertiban dunia ini !?

“Sangat mudah untuk memahami apa yang bisa dilakukan benda itu berdasarkan strukturnya. Kami roh tahu lebih banyak daripada manusia. Tetapi, hal yang kamu  bayangkan tidak akan berhasil sama sekali. Jadi, aku memperbaikinya untuk anda. Tidak perlu berterima kasih padaku. "

"Aku mengerti. Itu tidak lengkap ... "

Apakah tidak mungkin untuk mereplikasi hanya dari memori? Itu memalukan.

"Tapi, aku ingin membuat banyak dari boomstik ini sekarang, jadi Tuan Red Ballpoint Pen ... Bisakah aku memintamu untuk membantuku?"

"Benda boomstick ini ... Apakah kamu berniat memulai perang?"

Saat aku bertanya kepadanya, mata gnome terbuka lebar.

"Yah, sesuatu seperti itu."

Perang untuk mengatasi nasibku yang menyedihkan! Pertempuran yang aku tidak boleh kalah!

“Ngomong-ngomong, Nona Astrid. Apakah ini semacam alat? "

"Ini alat untuk membuka pintu dan menghukum para penjahat "

Aku tidak berbohong. Yah, aku tidak akan puas hanya menggunakan siput dan kulit karet sederhana.

Tetapi untuk hari ini, kelas Tuan Wolf telah berakhir.

Aku diberi buku teks tentang dasar-dasar sihir sehingga aku dapat terus belajar bahkan setelah tutorku pergi. Upaya ini pasti akan bermanfaat di masa depan. Ya, untuk menghancurkan ujung kehancuran yang disebut penjahat!

Ngomong-ngomong, malam itu aku tidur dengan senjataku, senjata pertama militer modern yang berhasil aku buat. Di pagi hari, ketika ayah melihatku membawanya berkeliling, dia mengatakan beberapa kata yang sangat keras kepada Tuan Wolf tentang memberi putrinya hal-hal aneh.

Aku minta maaf, Tuan Wolf ...

…………………