Chapter 12
Penjahat Akhirnya Pergi ke Sekolah






Penerjemah : " Lauraldy "


Waktu berlalu, dan aku, Astrid Sophie von Oldenburg, berusia 6 tahun.

Dan akhirnya, itu telah datang. Waktunya telah tiba.

Ibu: “Astrid, apakah kamu sudah mengenakan seragammu? Apakah kamu tidak melupakan tasmu? ”

Aku menundukkan kepala dengan tidak responsif terhadap pertanyaan ibu saya.

Aku telah mengenakan seragamku. Ini adalah seragam pelaut dengan jaket, satu set hitam, putih dan merah yang lucu. Aku tidak punya masalah dengan seragam itu. Tas itu ditentukan oleh akademi, sebuah artikel yang tampak seperti randoseru.

Tapi aku tidak ingin pergi ke sekolah!

Bahkan sebelum aku mulai bersekolah, aku sudah tidak ingin pergi. Maksudku, jika aku  pergi ke sekolah, aku pasti harus bertemu dengan Friedrich dan beberapa "target penangkapan" lainnya. Setelah aku sampai di departemen sekolah menengah, aku juga akan menemui heroine.

Aku tidak bermaksud mengibarkan bendera apa pun, tapi aku tidak tahu cara kerja takdir ini.

Mungkin nasib akan dengan paksa mengoreksi dirinya sendiri untuk mengikuti kemajuan  bencana.

Apa yang harus aku lakukan pada saat itu?

Saat ini aku masih belum memiliki kekuatan untuk membalikkan nasibku ... paling-paling, aku hanya bisa terbang dan menghujani peluru dari langit. Aku tidak bisa membuat  pukulan besar pada nasibku hanya dengan itu ... Betapa tidak berdayanya aku.

Tapi, masih terlalu cepat untuk putus asa.

Heroine akan memasuki panggung ketika aku masuk ke departemen sekolah menengah, dan akhir kehancuranku akan tiba ketika kita lulus departemen sekolah menengah itu. Masih ada waktu untuk bersiap.

Ada empat tahun pendidikan dasar. Tiga tahun untuk pendidikan menengah pertama, dan tiga tahun lagi untuk pendidikan sekolah menengah atas.

Jadi aku punya waktu 10 tahun!

Ya ~ y! Dalam hal ini mudah! Mudah kukatakan padamu!

Atau begitulah yang akan aku katakan, tapi aku tidak bisa terlalu sombong karena nasib akan menjatuhkanku. Aku tidak boleh lengah. Aku harus berhati-hati seolah-olah aku  berjalan dengan susah payah melalui ladang ranjau; mengambil tindakan pencegahan saat aku berkembang.

Maid: "Ojou-sama, apakah anda sudah menyelesaikan persiapan anda? Wanita itu sedang menunggumu. ”

Astrid: "Aku hanya berpikir aku tidak ingin pergi ke sekolah ..."

Maid-san menatapku dengan mata penuh kekhawatiran, dan aku menjawabnya dengan jujur.

Maid: "Ojou-sama ... meskipun anda selalu bersikeras mengatakan anda ingin belajar sihir, apa untungnya? Anda bisa belajar sihir sebanyak yang anda mau di akademi, tahu? Bukankah itu yang ingin anda lakukan? "

Astrid: "Tidak, aku tipe yang pemalu dengan orang asing, jadi aku takut jika aku harus pergi ke suatu tempat dengan banyak orang asing."

Maid-san bertanya dengan heran, dan aku hanya memberinya alasan yang buruk.

Maid: “Saya tidak akan mengatakan bahwa Ojou-sama tidak baik dengan orang asing. Saya melihat bahwa anda berhasil bergaul dengan Vrangel-sensei dalam waktu kurang dari sehari, dan anda bisa menjadi dekat dengan teman-teman Tuan juga. "

Astrid: “Aku tidak bisa bergaul dengan orang seusiaku. Ini jenis rasa malu yang khusus. "

Aku tidak ingin pergi ke sekolahhhhh.

Maksudku, aku akan bertemu Friedrich dan target menangkap lainnya sejak sekolah dasar, kau tahu? Jika aku melakukan kontak yang buruk dengan mereka, aku tidak akan tahu apa yang akan terjadi, kamu tahu? Kejatuhanku adalah kejatuhan rumah Oldenburg, kamu tahu?

Maid: “Baiklah, saya akan memberi tahu Tuan dan Nyonya. Saya tidak peduli jika anda berakhir dimarahi, kamu tahu? ”

Astrid: "Uguu ..."

Itu benar. Sejak aku mendaftar ke akademi, ayah sewenang-wenang mengakhiri kontrak dengan Wolf-sensei. Meskipun aku masih memiliki banyak hal, aku ingin belajar dari Wolf-sensei…

Nah, jika aku ingin bertemu Wolf-sensei, aku bisa mampir ke departemen universitas. Wolf-sensei bukan guru privatku lagi, jadi aku tidak bisa berharap dia mengajariku sihir. Jika itu masalahnya aku masih harus pergi ke sekolah.

Astrid: "Baiklah, aku akan pergi! Tidak apa-apa jika aku pergi begitu saja, bukan? Aku  tidak peduli jika aku menyesal pergi ke sekolah, oke! Aku tidak peduli jika aku akhirnya menghancurkan rumah ini, oke! "

Maid: "Mengapa anda berakhir menghancurkan rumah hanya dengan pergi ke sekolah ...?"

Pada akhirnya, untuk mempersenjatai diri untuk menjatuhkan nasibku, aku terpaksa pergi ke sekolah, yang memicu nasib buruk itu sejak awal.

Pada tingkat ini, aku tidak yakin apa artinya dan apa tujuannya.





Hari pertama sekolah adalah upacara masuk.

Terlihat tapi diabaikan, para wanita dan pria yang duduk di kursi wali jelas terlihat seperti mereka milik keluarga bangsawan. Anak-anak yang duduk di barisan yang sama denganku, juga terlihat seperti tuan muda dan wanita muda yang memiliki pengasuhan yang sangat baik.

Para pendaftar dari Akademi Sihir Saint Satanachia pada dasarnya terdiri dari para bangsawan. Akademi bangsawan untuk para bangsawan, oleh para bangsawan. Bicara tentang masyarakat hierarkis. Proletariat, Bersatu!

Umumnya pendaftar adalah anak-anak dengan kemampuan magis, tapi untuk rakyat jelata, mereka diajarkan oleh penyihir kekaisaran yang sudah pensiun.

Namun, jika mereka bisa mendapatkan nilai bagus dan lulus ujian, mereka dapat mendaftar di akademi ini.

Heroine memiliki bakat sihir yang meluap-luap, dia bisa mendapatkan nilai bagus, dan lulus ujian, jadi dia menghadiri akademi dari departemen sekolah menengah ... dia mendapat perlakuan istimewa. Biaya sekolahnya diurus oleh akademi, jadi ini merupakan biaya masuk dengan perawatan super-preferensial.

Bahkan aku ... Bahkan nilaiku pasti bagus juga! Aku tidak akan kalah!

Persaingan antara heroine dan penjahat agak terlalu tidak adil. Itu sebabnya penjahat ditakdirkan untuk tidak bisa mengalahkan heroine ...

Kepala Sekolah: "... Dengan demikian, kalian semua terdaftar di akademi ini untuk mendukung kekaisaran di masa depan, di dunia dengan kemajuan magis yang luar biasa.  Setiap dari kalian adalah individu-individu berbakat yang akan mendukung Kekaisaran Prusia. Dan untuk itu ... "

Masih. Pidato kepala sekolah terlalu panjang! Kamu sudah bicara sendiri selama tiga puluh menit, dasar kakek tua!

Aah, ini sangat membosankan. Mungkin aku akan memainkan beberapa lelucon atau sesuatu. Aku mendengar dari Wolf-sensei tentang membuat seseorang bersin dengan Darah Sihir dan aku ingin mencobanya.

Hehehe. Orang tua sombong bicara soal pidato yang sama berulang-ulang. Mempermalukan diri sendiri dengan bersin keras di depan semua orang!

Maka dengan pemikiran yang kekanak-kanakan, aku memotong jariku dengan pisau untuk membiarkannya berdarah. Aku kemudian melemparkan Sihir Darah yang selalu aku latih, dan inilah saatnya untuk menyerang kepala sekolah yang sombong dengan sihir angin.

??? "Kamu tidak bisa melakukan itu"

Aku mendengar suara pria menghentikan saya.

Apakah aku ketahuan !?

Aku panik dan melihat sekeliling.

Ketika aku melakukannya, aku melihat seorang anak laki-laki super tidak biasa dengan rambut perak yang agak panjang di sisi kanan barisan depan, tersenyum kepadaku ketika dia melambaikan tangannya. Tidak bagus. Dia sangat imut. Rambut peraknya bagus juga, tapi matanya biru laut jernih, dan itu luar biasa.

Itu bukan warna rambut yang seharusnya kamu miliki ketika kamu berusia 6 tahun.

Tapi kalau dipikir-pikir, dia melihatku melalui sihir Darah ... Dia jelas tidak normal.

Hm? Tunggu? Seorang siswa baru berambut perak yang mendaftar tahun ini?

Kepala Sekolah "Batuk, sepatah kata dari perwakilan siswa baru, putra mahkota pertama kekaisaran kami, Yang Mulia Friedrich."

Friedrich: "Ya."

Pidato panjang kepala sekolah telah berakhir, dan sekarang giliran perwakilan siswa.

... tunggu, dia bilang Friedrich?

Friedrich: “Semuanya. Saya senang bahwa hari ini, banyak siswa yang menjanjikan terdaftar di Akademi Sihir Saint Satanachia, melanjutkan pengembangan magis kekaisaran kami. "

Seperti yang aku pikirkan! Dia adalah Friedrich!

Itu sebabnya dia terlihat seksi! Aku seharusnya memperhatikan rambut peraknya, aku  hampir jatuh ke daerah berbahaya! Betapa cerobohnya aku!

Pangeran pertama Kekaisaran Prusia, Friedrich.

Putra mahkota dan salah satu target penangkapan. Untuk menyelamatkan hidupnya, perawatnya yang basah memberikan Sihir Darah padanya yang mengakibatkan rambutnya berubah menjadi warna perak yang tidak biasa.

Kepribadiannya manja, tapi dia pintar di bidang akademik dan olahraga. Benar-benar karakter seperti pangeran. Faktanya, ketika usia besi dan api semakin dekat, dia adalah seorang pangeran yang khawatir jika dia cocok untuk mewarisi tahta.

Heroine itu kemudian akan menyadari beban yang dibawa pangeran dan menghiburnya dengan merawatnya.

Dan dengan demikian, mereka menikah! Mereka menghancurkan rumah kami! Apa apaan ini!

Friedrich: “Baru-baru ini, sihir telah digunakan sebagai senjata. Namun, esensi sihir adalah koneksi dengan roh. Manusia juga bisa terhubung satu sama lain. Di dunia ini yang sedang transisi ke zaman besi dan api, kita akan diberkati jika kita bisa mengadvokasi perdamaian melalui koneksi. ”

Keh. Mari kita gunakan sihir untuk perdamaian, apa yang kamu katakan, ya? Apakah kamu  mencari berkelahi denganku? Aku berencana untuk memasukkan sihir ke dalam persenjataan modern untuk mengebor lubang nasibku dan kamu mengatakan kepadaku  untuk melakukan yang sebaliknya? Bagaimana kalau kamu mengurus bisnismu sendiri dan mencari heroine untuk menikah? Booo! Booo!

Aku mencemooh pidato kehormatan siswa Friedrich secara internal. Boooo! Boooo!

Friedrich: "Dalam hal itu, kami berdoa agar kami bisa belajar sihir dengan aman, dan menjadi orang-orang yang akan mendukung kerajaan Prusia di masa depan."

Dengan itu, pidato Friedrich berakhir.

Dalam rute Friedrich dalam game, Astrid kadang-kadang muncul di samping, mengatakan bahwa tidak sopan bagi seseorang tanpa kedudukan sosial yang baik untuk mendekati Yang Mulia. Yang Mulia akan bertunangan denganku! Rakyat jelata harus menikah dengan rakyat jelata! atau begitulah dia selalu berkata ...

Secara pribadi kesukaanku terhadap Friedrich memasuki di bawah nol hingga minus.

Jika kamu terlahir sebagai pangeran, maka penuhi tugas itu sampai akhir! Jangan hanya menangis kepada heroine karena pendapatmu tidak cocok dengan ayahmu! Apa kamu lima? Juga jangan katakan hal-hal yang mendua seperti menggunakan sihir untuk perdamaian!

Aku terpukul olehnya untuk sesaat, tapi sekarang aku merasa jengkel melihatnya.

Bukankah upacara penerimaan ini segera berakhir?

Kepala Sekolah: “Dengan ini, upacara penerimaan akan diakhiri. Para siswa, silakan menuju ke ruang kelas masing-masing. ”

Oh, sudah selesai.