Chapter 11
Penjahat Naik ke Langit




Penerjemah : Lauraldy 


Wolf: "Hoo, jadi kamu pergi berburu dan membuat kontrak dengan peri."

Sudah dua hari sejak aku pergi berburu dan berhasil mendapatkan poin kesukaan ayah, dan Wolf-sensei datang ke mansion lagi sebagai guru pribadiku.

Wolf-sensei benar-benar tertarik pada peri yang aku dapat.

Astrid: “Ya, itulah hasilnya. Namanya Blau. "

Blau: "Saya Blau! Apa kabar!"

Blau melayang dari bahuku ke arah Wolf-sensei dan menyapanya.

Sebagian besar waktu, Blau tidak berpisah dariku dan tetap di sisiku. Yah, dia seorang gadis jadi selain saat aku pergi ke toilet dia tetap bersamaku. Aku membiarkannya bersamaku ketika aku mandi, tapi dia kelihatannya hampir mati karena dia hampir tenggelam. Aku ingin tahu apakah peri lemah terhadap air.

Astrid: “Ngomong-ngomong, Wolf-sensei, apa gunanya peri? Gadis ini tidak benar-benar memiliki petunjuk berguna ... "

Blau: "Kamu jahat!"

Apa yang kamu maksud? Itulah kebenarannya.

Blau hanya terbang di sekitar orang, tidak menunjukkan tanda-tanda berguna. Aku ingin mengatakan bahwa dia tidak berguna, tapi Peri tidak benar-benar memakan apa pun sehingga tidak menggagalkan atau membebaniku biaya apa pun. Gadis ini benar-benar tidak melakukan apa-apa.

Wolf: “Hmm. Atribut peri ini adalah angin, begitu. Ini berarti dia bisa mengurangi jumlah mana yang dibutuhkan untuk melemparkan mantra berbasis Angin. Selain itu, mereka dapat membantumu menggunakan sihir berbasis angin dengan lebih tepat. Itulah berkah dari peri. "

Wolf-sensei mengatakan kepadaku bahwa Peri dan Roh memiliki hubungan yang baik. Dalam kasus ketika manusia menggunakan sihir, mereka dapat lebih mudah meminjam kekuatan roh dengan bantuan Peri, dan itulah yang orang-orang sebut Berkat Peri, dan itu normal bagi seorang penyihir untuk dikontrak ke beberapa peri.

Astrid: "Apakah kamu juga dikontrak oleh peri, Wolf-sensei?"

Wolf: “Ya, punyaku dipanggil Lotti. Kemarilah, Lotti. ”

Wolf-sensei mengetuk sakunya, dan sepasang mata malas mengintip keluar. Itu peri dengan mata emas dan rambut emas. Sama seperti Blau, dia dibalut dengan gaun indah, tapi dia tampaknya tidak memiliki motivasi.

Astrid: "Dia terlihat sangat mengantuk, bukan ..."

Wolf: “Lotti aktif di malam hari. Dia adalah elemen api. Berkat kekuatan apinya, aku  menjalani kehidupan yang nyaman. Aku tidak akan lupa mematikan lampu setelah aku melakukan penelitian di malam hari, dan tidak ada masalah menerangi perapian selama hari-hari musim dingin. "

Hmm. Efektivitasnya agak sederhana. Aku merasa itu nyaman sekalipun.

Astrid: "Ini seperti kontrol otomatis untuk sihir, bukan?"

Wolf: “Ya. Jika kamu meminta mereka untuk melakukan sesuatu sampai batas tertentu, mereka akan melakukannya untukmu. Mereka juga dapat membantu mengendalikan sihir yang kamu gunakan. Aku tidak tahu seberapa jauh kamu bisa menggunakan sihirmu, Astrid-sama, jadi senang perimu bisa menjadi bentuk keselamatan bagimu. "

Jika aku berpikir seperti itu, maka mereka benar-benar nyaman.

Astrid: "Bisakah Blau-chan hanya mengendalikan mantra berbasis angin?"

Wolf: “Ya. Para peri memiliki kedekatan dengan roh masing-masing, jadi pada dasarnya, mereka hanya bisa mengendalikan satu elemen sihir. ”

Hmm. Tidak banyak yang bisa dia lakukan jika dia bisa mengendalikan sihir angin.

Mantra yang menggunakan angin ... angin ... angin ...

Astrid: “Ah! Itu dia! Aku bisa memikirkan dua dari mereka! "

Dengan menggunakan sihir yang sepenuhnya otomatis, ada dua hal yang ingin aku coba dan lakukan.

Astrid: "Sebelum itu, Wolf-sensei, dapatkah kamu dikontrak dengan banyak peri?"

Wolf: "Itu agak rumit. Kupikir kamu tidak bisa, tapi peri biasanya pemalu dalam kepribadian, jadi mereka biasanya tidak menunjukkan diri kepada orang-orang, dan mereka memiliki kebebasan untuk memilih dengan siapa mereka ingin dikontrak. "

Blau: "Aku tidak akan dikontrak oleh orang lain selain tuanku!"

Hmm, jadi peri tak bersosialisasi, ya. Sangat merepotkan.

Astrid: “Dalam kasusku, dia meminta untuk ditangkap. Ngomong-ngomong, aku telah membuat penemuan luar biasa yang aku ingin Wolf-sensei untuk lihat, itu tidak apa-apakan? "

Serigala: "D-Ditangkap? Penemuanmu yang luar biasa ini, apakah itu mengenai logam sihir mana yang mudah dikendalikan ketika dimasukkan ke dalamnya? ”

Astrid: "Tidak, itu hal lain. Untuk jaga-jaga, tolong persiapkan dirimu dengan Sihir Darah. Pemulihan tubuh mungkin diperlukan. "

Baik. Ini adalah sesuatu yang ingin aku lakukan untuk waktu yang lama. Aku selalu memikirkannya, tapi mengendalikan sihir angin itu sulit jadi aku menyerah, tapi sekarang setelah ada kontrol otomatis Blau, saku mungkin bisa melakukannya.

Astrid: "Roh Bumi, tolong!"

Aku ingat sosok yang selalu aku lihat di jurnal militer dan festival di pangkalan militer, memperkuat gambar dan membiarkan Paman Gnome sang Roh Bumi melakukan penyesuaian, dan kemudian itu muncul di hadapanku dalam kenyataan.

Astrid: "Sudah selesai!"

Yang muncul memiliki dua sayap utama, dua sayap ekor, dua stabilisator vertikal. Itu adalah mesin dengan total 6 sayap dan sepasang mesin.

Ya, itu bagian pesawat terbang!

... Ini jauh lebih kecil dan lebih kompak daripada pesawat terbang, fakta bahwa ia hanya memiliki sayap dan sebagian besar mesin berlubang berarti aku menggunakannya dengan membawanya di punggungku. Aku menamainya Unit Penerbangan Astrid, a.k.a. Tipe-04 Unit Penerbangan.

Wolf: “Astrid-sama, bagaimana kamu menggunakan benda ini?

Astrid: "Seperti ini!"

Aku mencari tindakan dari Roh Angin. Udara di mesin di punggungku berputar dan kompres dan memampatkan lebih jauh, sampai udara terkompresi itu—

Astrid: "Roh Api, nyalakan!"

Kemudian, aku menggunakan bantuan roh api dan memanaskan udara terkompresi sekaligus.

Setelah itu, lepaskan suhu tinggi bertekanan tinggi! Gas berubah menjadi kekuatan pendorong dan—

Astrid: "OO— !!"

Wolf: "OOH !?"

Baik aku dan Wolf-sensei mengeluarkan suara terkejut.

Aku melayang di udara! Aku melayang !!

Astrid: "Aku bisa mereproduksi mesin jet!"

Saat aku melayang di udara, aku berteriak kegirangan dan mengepalkan tinjuku.

Di satu sisi, struktur mesin jet sederhana.

Sebuah kipas mekanis yang disebut kompresor mengkompresi udara, dan kemudian udara bertekanan tinggi dipanaskan oleh pembakaran bahan bakar, menciptakan gas pembuangan suhu tinggi bertekanan tinggi yang mengalir keluar sebagai tenaga pendorong. Karena sesederhana ini, bahkan orang idiot sepertiku pun bisa mengingatnya.

Astrid: "Blau-chan, apakah kamu ingat struktur mesin ini?"

Blau: "Aku ingat!"

Baiklah. Kontrol operasi sirkulasi, udara terkompresi tidaklah mudah. Itu sebabnya jika aku bisa menyerahkannya padanya, itu akan jauh lebih mudah. Oleh karena itu, aku dapat mengoperasikan badan pesawat dengan sedikit kelonggaran dalam memproses daya di sisiku.

Astrid: "Baiklah, ayo pergi!"

Aku menyalakan mesin mana, menggerakkan tubuhku secara horizontal, dan terbang dalam satu gerakan.

Ah. AKu melakukannya dengan sangat baik menggunakan Sihir Elemen Angin untuk mengurangi hambatan dari udara yang menyikat tubuhku, tapi aku terbang yo. Aku ingin mencoba mengemudikan pesawat terbang, tapi aku bukan mekanik pesawat terbang, jadi ini adalah batasku saat ini untuk saat ini.

Sekali lagi, bisa melayang di langit akan memberiku keuntungan besar dalam konfrontasiku dengan nasib. Aku bisa menghujani peluru, shell, dan bahkan bom udara untuk langsung menghancurkan musuhku!

Aku melambung tinggi ke langit di hatiku, tapi kekuatan sentrifugal dari belokan tajam benar-benar membatasi apa yang bisa aku lakukan. Tetapi karena tidak ada masalah dengan bernapas di ketinggian dan kecepatan seperti itu, jadi aku tidak punya masalah hanya terbang.

Baiklah, aku harus segera mendarat atau Wolf-sensei akan khawatir.

Aku mencari tempat terbuka untuk mendarat, dan ketika aku melakukannya, aku  memasuki posisi pendaratan.

Perlahan-lahan aku menurunkan ketinggian dan kecepatanku, menurunkan sayapku, dan postur pendaratanku sudah diatur. Setelah itu, aku hanya perlu menerapkan sihir Darah ke kakiku, mengangkat hidung — atau lebih tepatnya, kepala dan tubuh bagian atasku, untuk meningkatkan hambatan.

Dan ... touchdownl! Masih ada beberapa kecepatan dalam pendekatanku, tapi aku  melambat ketika aku berlari melalui padang rumput dekat peternakan dan berhenti di sekitar tempat aku lepas landas. Tepat sasaran.

Astrid: "Bagaimana, Wolf-sensei! Aku melambung langit! "

Wolf: “Y-Ya. Kamu melakukannya. Kamu terbang cukup jauh. ”

Wolf-sensei menatapku tercengang.

Wolf: "A-Apa itu sihir yang kau pikirkan, Astrid-sama?"

Astrid: "Yah, bisa dibilang begitu."

Ini sebenarnya berkat artikel berjudul "Konstruksi Mesin  Jet untuk Dummies" di majalah militer yang aku baca.

Wolf: "Itu luar biasa. Jika kamu dapat menuliskan mekanisme sihirmu kamu sudah bisa mendapatkan gelar doktor di akademi. Namun karena berbahaya, tolong jangan menahan untuk melakukannya, oke? Jika kamu menabrak burung atau sesuatu dengan kecepatan itu, kamu akan sangat terluka. "

Astrid: "Ya, aku juga harus memikirkan tentang serangan burung, ya ..."

Memang benar bahwa mungkin ada hari di mana aku akan bertabrakan dengan burung dalam kecepatan itu.

Wolf: "Dan jika kamu jatuh dari ketinggian ..."

Astrid: "Kalau begitu aku akan membutuhkan parasut, bukan? Tapi bagaimana cara membuat parasut ...? ”

Wolf: "A-Aku tidak tahu ..."

aku mungkin perlu menyiapkan satu untuk keadaan darurat, tapi parasut dibuat dengan kain, jadi aku tidak bisa meminta roh untuk membuatnya untukku, dan aku tidak tahu lekukan atau bentuk apa yang harus aku buat jika aku menenunnya sendiri ...

Wolf: “Ah, aku lupa mengatakan ini, tapi ada beberapa perkembangan dalam subjek kontrol mana dalam objek. Mengontrol mana dalam logam yang mengandung mineral tertentu lebih mudah. Rasio mana yang diperlukan dalam kertas adalah 500 banding 1, tapi dengan logam ini, rasionya turun menjadi 50 banding 1. ”

Astrid: “Ooh! Apakah ini?"

Logam Wolf-sensei menunjukkan padaku bukan Perak.

Astrid: “Terima kasih, Wolf-sensei! Aku akan mencobanya! "

Wolf: “Ya. Aku harap ini berjalan dengan baik. Di catatan lain, sihir penerbangan yang mengejutkan itu, bagaimana kamu ...? ”

Hmm. Jika aku memberi tahu dia tentang hal itu, aku akan memberi tahu dia tentang keuntunganku.

Astrid: "Harap tunggu sampai aku membuat surat kabar resmi sendiri "

Aku berkata demikian untuk menipu dia.

Gnome: "Sepertinya itu berjalan dengan baik."

Astrid: "Ah, paman Gnome!"

Ketika kami berbicara, paman Gnome menunjukkan dirinya dengan tatapan masam.

Gnome: "Aku tidak tahu alat apa yang seharusnya digunakan hanya dengan melihatnya dalam imajinasimu, tetapi untuk berpikir bahwa itulah caramu menggunakannya. Pada kecepatan itu juga. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat dipikirkan oleh siapa pun di dunia ini. "

Astrid: "Ehehe."

Gnome: "Aku tidak memujimu '."

Hah? kamu tidak memujiku? "

Gnome: "Benda itu juga—"

Astrid: "memiliki potensi untuk menggulingkan keseimbangan kekuasaan?"

Jika orang bisa terbang, perang akan berubah. Tapi jika mereka tidak memasangkannya dengan senjata apiku dan masih menggunakan busur mereka, anak panah akan tersapu oleh angin dan mereka hampir tidak akan pernah mengenai target mereka.

Namun tetap saja, teknologi ini memungkinkan pengintaian udara, dan mereka dapat mengganti bom udara dengan minyak untuk membanjiri area dan membuat lautan api, jadi hanya dengan teknologi penerbangan ini, aku dapat merusak keseimbangan kekuatan ... mungkin. Aku merasa bahwa kasus ini rumit.

Mungkin juga tidak akan membuat perubahan sebesar itu.

Aku membacanya di internet sekali bahwa meskipun pesawat terbang diperkenalkan pada Perang Dunia I, itu tidak cukup signifikan untuk mengubah gelombang perang.

Gnome: "Sepertinya kamu sedang memikirkannya."

Astrid: “Aku hanya ingin tahu apakah Unit Penerbangan Tipe-04ku benar-benar dapat menggulingkan keseimbangan kekuatan."

Menjadi sihir Penerbangan, ada banyak batasan, dan kamu tidak bisa benar-benar terbang tanpa dikontrak dengan peri elemen angin.

Gnome: "Kamu mungkin tidak mengetahuinya, tetapi bisa melihat perang dari langit akan mengubah perang. Kemenangan atau kekalahan dapat ditentukan hanya dengan mengetahui formasi musuh. "

Astrid: “Begitukah. Jika mereka melakukan pengintaian udara, mereka dapat mengetahui pembentukan pasukan musuh. Mereka juga bisa mengetahui pasukan cadangan tersembunyi, dan mendasarkan tindakan mereka sesuai dengan intel, kan? ”

Memiliki mata di langit dapat mengubah gelombang perang.

Ketika datang ke pesawat jet, yang aku pikirkan hanyalah pengeboman dan pertempuran udara dari udara ke udara.

Astrid: “Aku mengerti, paman Gnome. Tetapi manusia akan terus berkembang mulai sekarang, jadi kupikir tidak baik terus mengikat mereka. Bukannya aku punya niat untuk mengajar siapa pun tentang metodeku melawan nasibku. "

Gnome: "Katakan itu setelah kamu bisa membuat hal-hal itu dengan tanganmu sendiri daripada mengandalkan roh."

Uu, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan kembali.

Saat ini aku mengandalkan roh untuk membuat sesuatu untukku, jadi aku tidak membuatnya sendiri.

Astrid: "Kalau begitu aku akan merahasiakannya."

Aku membuat janji itu kepada paman Gnome.

Tetapi bahkan jika aku tidak berusaha menyembunyikannya, satu-satunya yang tahu tentang mekanisme mesin jet adalah aku. Aku ragu orang lain akan memahami metode mengompresi dan kemudian memanaskan udara untuk propulsi.

Astrid: “Baiklah, percobaan hari ini disimpulkan dengan aman! Wolf-sensei, bisakah aku meminjam logam ini? ”

Wolf: "Ya, tidak apa-apa. Tolong beri tahu aku jika itu berjalan baik. "

Baiklah. Jika mengendalikan mana dalam logam ini dimungkinkan, aku akan membuat beberapa kemajuan pada senjata apiku.

Astrid: “Pencarianku untuk sihir semakin maju. Hari dimana aku akan menghancurkan nasibku sudah dekat! "

Wolf: "Hancurkan nasibmu ...?"

Saat Wolf-sensei sibuk kebingungan, aku memperbarui tekadku.