Chapter 10
Penjahat Bertemu dengan Peri




Penerjemah : Lauraldy


Hutan. Hutan. Hutan.

Itu semua hanya hutan.

Aku membawa kompas supaya aku tidak tersesat. Ini juga item yang kubuat dengan sihir. Dunia ini telah menemukan kompas, tapi rumah Duke tidak memerlukannya, jadi aku  membuatnya bukan membelinya.

Aku ingat jalan yang dilalui Ayah dan teman-temannya. Aku juga memetakan melalui hutan ini, jadi mungkin tidak akan begitu berbahaya jika aku melakukan kesalahan. Kami masuk melalui sisi barat hutan, jadi jika aku pergi ke barat itu pasti bagus. Setidaknya aku bisa keluar dari hutan dengan cara itu.

Astrid: "Tapi tetap saja ... tidak ada tangkapan yang terlihat ..."

Ayah bisa menemukan rusa atau kelinci liar, tapi aku bahkan tidak bisa menemukan tikus. Aku pernah mendengar bahwa ini adalah hutan yang cukup damai, tapi aku tidak dapat menemukan mangsa apa pun untuk melengkapinya. Saya tidak bisa menguji menembak dengan cara ini.

Astrid: "Oop! Apa itu…?"

Ketika aku berlari di sekitar hutan dengan Sihir Darah aktif, aku melihat pemandangan yang mengejutkan.

Ada monster berbentuk setengah elang dan setengah karnivora yang duduk di ruang terbuka sebagian di hutan. Ukurannya dua kali ukuran kuda yang menarik kereta kami.

Astrid: "G-Gryphon?"

Jika aku ingat dengan benar, aku pernah membacanya di buku bergambar binatang buas, dan itu disebut Gryphon. Itu sangat ganas, dan dikatakan bahwa ada banyak kasus di mana mereka menyerang dan memakan manusia. Aku juga mendengar bahwa makanan favoritnya termasuk kuda.

Mengapa makhluk berbahaya seperti itu berada di tanah perburuan Menteri Perang ...

???: "Hiii! Tidak enak Tidak enak aku memberitahumu! Blau tidak enak! "

Dan setelah itu ketika aku melihat dari dekat, ada hal yang bahkan lebih aneh di depan mata Gryphon itu.

Dia seorang anak yang mengenakan gaun celemek biru tiga potong yang biasanya digunakan anak-anak, memiliki rambut biru, dan mata biru. Ia seukuran telapak tanganmu , benar-benar makhluk yang fantasy, dan Gryphon sedang menatap tajam padanya.

Astrid: "Apakah itu Peri atau sesuatu?"

Ini pertama kalinya aku melihat seorang anak yang fantasy, tapi menurut apa yang Wolf-sensei katakan tentang peri, aku tidak mungkin salah.

Sementara itu, peri-san itu dimakan oleh Gryphon. Gryphon menjilati paruhnya sementara air liurnya membasahi seluruh tubuhnya. Bukankah makanan kesukaanmu seharusnya adalah kuda? Ali tidak berpikir makan makhluk sekecil itu akan mengisi perut besarmu, kau tahu ...

Peri: “Ah! Manusia di sana! Selamatkan aku! Selamatkan aku! ”

Saat aku melamun mengamati Gryphon dan Fairy-san, yang terakhir berbalik ke arahku dan melambaikan tangannya. Ketika dia melakukannya, Gryphon juga mengikuti dan mulai mengintimidasiku dengan geraman.

Astrid: “Ah, baiklah. Aku tidak punya pilihan selain bertarung, ya. Bagaimanapun juga, ini adalah musuh yang sempurna. "

Aku mengangkat Sihir Darahku hingga hampir batasnya untuk meningkatkan kekuatan fisikku, dan setelah itu aku mengambil senapanku dan memasukkan 5 peluru shell ke dalamnya.

Baiklah kalau begitu. Jika musuhku adalah monster yang akan memakan peri, tidak ada yang akan mengeluh jika aku membunuhnya. Makanan ringan malam ini adalah ayam goreng!

Gryphon: "KIIIIIIIIIII !!!"

Gryphon menjerit nyaring, menoleh padaku dan mendekat untuk menyerang.

Astrid: "Datanglah padaku, kamu karaage mentah!"

Ketika aku menyeringai, aku memulai dengan mengarahkan tubuh Gryphon dan mengebor sebuah shell ke dalamnya.

Gryphon: "GIII !?"

Amunisi shell itu menghantam kepala Gryphon yang sangat besar, tapi sayangnya itu bukan luka fatal untuknya, tapi itu cukup baginya untuk menjerit dan menghentikan muatannya.

Astrid: "Bagaimana kalau kita pergi dari bawah?"

Aku memindahkan forend untuk melepaskan peluru shell kosong dan memuat amunisi berikutnya ke dalam bilik. AKu kemudian bergegas menuju Gryphon dan menyerang.

Kamu mungkin berpikir "apa yang kamu lakukan?", Tetapi Gryphon menggunakan tengkoraknya yang tebal menutupi kepalanya sebagai perisai dan menyerbu masuk, jadi tidak akan ada akhirnya jika aku terus menyerangnya dari depan. Aku hanya akan membuang amunisiku dengan cara itu.

Dalam hal ini-!

Aku mengabaikan rokku yang terbalik oleh angin dan menutup ke depan, lalu dalam sekejap, aku mengapitnya dengan meluncur di bawahnya.

Dan kemudian saya menembak.

Gryphon: "KIIIIHH!"

Ini adalah tembakan besar. Shell itu mengenai sayapnya dan mencungkil bagian dalamnya sambil tetap di sana. Tanpa penundaan, aku memasukkan tembakan berikutnya dan sekali lagi pelurunya menembus Gryphon.

Gryphon: "Kiii ..."

Apakah aku mendapatkan pembuluh darah besar jantung dan paru-paru Gryphon? Kakinya berayun dan terdengar keras saat jatuh.

Astrid: "Apakah aku membunuhnya? ... tidak, aku akan berhenti sebelum aku membawa kesialan sendiri."

Aku menginjak kepala Gryphon dengan kakiku, dan kemudian aku mengetuknya dengan putaran shell lainnya. Kali ini ia menembus pelipisnya yang relatif tipis dan menyebarkan otaknya di tanah.

Selesai dan dilakukan.

Astrid: "Kamu baik-baik saja?"

Peri: "K-Kamu menyelamatkanku, Manusia-san ..."

Aku memanggil peri fantasy, dan itu menghela nafas dalam-dalam. Dia mengepakkan sayapnya yang seperti kupu-kupu dan terbang ke arahku.

Peri: "Tapi ... Manusia-san, kamu bisa melihatku?"

Astrid: "Aku bisa melihatmu baik-baik saja meskipun?"

Fairy-san memiringkan kepalanya saat dia bertanya, tapi aku hanya menjawabnya seperti itu sudah jelas. Gaun tiga potong biru imutnya terbang dengan jelas di depan mataku.

Peri: "Hoho! Aku senang! Kamu cocok jadi Manusia-san! "

Astrid: "kecocok?" ( TL : ENG nya sootable plesetan dari suitable )

Aku hanya mendengar sedikit tentang peri dari Wolf-sensei jadi aku tidak tahu apa yang dia bicarakan.

Peri: “Hanya beberapa manusia dan monster yang bisa melihat kami para peri. Tipe orang seperti itu bisa dikatakan cocok untuk Peri. Siapa namamu, Manusia-san? ”

Astrid: “Astrid. Astrid Sophie Von Oldenburg. Siapa namamu?"

Ada banyak yang ingin aku tanyakan, tapi mari kita mulai dengan namanya.

Blau: “Blau adalah Blau, Astrid-san. Aku bersyukur kamu menyelamatkanku! "

Astrid: “Ngomong-ngomong, apakah kamu akan dimakan? Kamu seharusnya tidak benar-benar menjadi ukuran makanan untuk monster sebesar itu, kan? "

Blau-chan sang Peri memperkenalkan dirinya, dan aku menanyakan hal yang membuatku penasaran untuk sementara waktu. Fairy-san terlalu kecil untuk dimakan oleh Gryphon. Dia hanya sekecil setengah kepulan krim kecil ..

Blau: “Peri penuh dengan MP. Para monster telah belajar bahwa jika mereka memakan kami, mereka akan mendapatkan kekuatan, jadi ketika mereka menemukan kami para peri, mereka akan mengejar kami. Aku baru saja dimakan sebelumnya. ”

Hee ~ jadi jika kamu makan peri mana kamu akan ...

Blau: "A-Astrid-san? Matamu menatap Blau seperti yang dilakukan Gryphon… ”

Astrid: “Ngomong-ngomong, apa kamu enak?”

Blau: "GYAAAA !!"

Yah itu tidak seperti aku bisa makan Fairy-san. Aku tidak se-abnormal itu dalam mengejar rasa ingin tahuku.

Astrid: "Aku hanya bercanda. Ngomong-ngomong, apa yang bisa kamu lakukan, Blau? ”

Blau: "Peri bisa melakukan hal-hal peri lho?"

Ya aku menyiratkan bahwa aku tidak tahu apa itu.

Blau: “Ada banyak hak istimewa jika kamu dikontrak oleh peri, kau tahu! Karena Human-san telah menyelamatkanku, jika kamu ingin membuat kontrak, itu tidak masalah bagiku! "

Astrid: "Hee. Tapi aku tidak terlalu tahu sebanyak itu ... "

Maksudku mungkin ada peri-peri menyeramkan yang mengambil jiwamu atau sesuatu ...

Blau: “Baiklah, bolehkah aku mengikutimu, Astrid-san? Kamu dapat bertanya kepada orang dewasa apakah kamu dapat membuat kontrak denganku dan jika mereka mengizinkannya maka mari kita membuat kontrak! Ayo lakukan itu! "

Astrid: "Itu ide yang bagus karena aku tidak akan bisa membuat keputusan dengan kebijaksanaanku sendiri."

Anak ini agak sangat bersemangat. Apakah dia benar-benar memiliki motif tersembunyi ...?

Blau: "Mengapa kamu membuat mata curiga, Astrid-san? Blau peri yang baik, tahu? ”

Astrid: "Tidak, aku memberitahumu aku masih belum tahu."

Kamu harus berhati-hati dalam hal-hal yang tidak teridentifikasi. Fuuh.

???: “Astrid! Dimana kamu! "

Astrid: "Geh, ayah sudah memperhatikan."

Pada saat itulah aku mendengar panggilan Ayah.

Astrid: "Ayah! Aku di-sini!"

Aku mendekati Ayah dalam satu langkah menggunakan Darah Sihir. Jika mereka sampai di tempatku berada, mereka akan menemukan mayat Gryphon dan aku harus menjelaskannya, dan itu akan sangat menyebalkan.

Ayah: “Astrid! Apa yang terjadi!? Kamu tiba-tiba menghilang jadi aku terkejut! ”

Astrid: "A-aku benar-benar menemukan peri hutan."

Ayah marah. Ada poin keuntunganku yang pergi, aku kira ...

Fraunhofer: “Oh, tentu saja ada peri yang mengikutimu. Apakah itu elemen angin? ”

Blau: "Ya! Elemen Blau adalah Angin! "

Hah? Count Fraunhofer adalah seseorang yang bisa melihatnya juga?

Ayah: "Ada peri? Aku tidak melihat apa-apa. "

Fraunhofer: “Aku kira Paul tidak cocok. Itu tepat di sana, di atas bahu Astrid-chan. Sepertinya dia terhubung dengan Astrid. "

Blau: "Itu karena Astrid-san menyelamatkanku dari Gryp—"

Aku segera menutup mulut peri yang akan mengatakan hal-hal yang tidak perlu.

Astrid: “Aku berkeliaran di sekitar hutan ketika aku melihatnya, dan sebelum aku  menyadarinya, dia melekat padaku. Kupikir itu karena aku memberinya beberapa cookie. "

Blau: "Aku tidak mendapatkan cookie apa pun—"

Eei ikuti saja apa yang aku katakan, dasar peri bodoh.

Fraunhofer: “Baiklah, baik. Bagi penyihir, peri dapat dianggap sebagai partner. Jika dia sangat dekat denganmu, bagaimana dengan membuat kontrak? "

Astrid: “Apakah aku boleh membuat kontrak? Dia tidak akan mengambil hidupku atau mempersingkat umurku atau semacamnya? "

Fraunhofer: "Aku-aku belum pernah mendengar tentang peri yang melakukan itu ..."

Baik. Count Fraunhofer sudah memberiku haknya.

Astrid: "Blau, mari kita membuat kontrak."

Blau: "Ya!"

Blau mengangguk seolah sedang menunggu kata-kataku.

Blau: "Oke, aku akan berjanji."

Blau berkibar di atas telapak tanganku ketika dia mengatakan itu.

Blau: "Aku, Blau dari Hutan Karlpert dan kamu, Astrid, akan membuat kontrak yang mengikat jiwa kita."

Jiwa, ya. Masih agak menakutkan.

Blau: "Tutup sumpah dengan ciuman jika kamu memilih untuk menerima, atau mengakhiri sumpah dengan menutup matamu, jika kamu memilih untuk menolak."

Tetapi Count Fraunhofer mengatakan bahwa para peri adalah partner yang baik untuk para penyihir, jadi mari kita menyetujui kontrak.

Dengan lembut aku meletakkan bibirku di dahi Blau.

Blau: “Dengan ini, kontrak dibuat. Tolong jaga aku mulai sekarang, Tuan! ”

Astrid: "Demikian juga, tolong jaga aku, Blau-chan."

Nah, jika dia tidak berhasil berguna bagiku, aku hanya bisa berpikir bahwa aku  mendapatkan maskot imut.

Teman Ayah: “Tetapi jika kamu menemukan peri. Kamu telah berhasil menemukan tangkapan yang tidak terpikirkan, bukankah begitu, Nona Astrid? "

Teman Lain Ayah: "Tidakkah kau pikir putrimu dilahirkan untuk menjadi Penyihir Kekaisaran, Paul?"

Dengan Ayah berada di tengah keributan seperti itu, matahari mulai terbenam, dan kami mengakhiri perburuan kami.

Karena hari ini, poin kesukaan Ayah meningkat! Dia bahkan memperpanjang waktu bagiku untuk berlatih sihir! Aku juga berhasil bertemu dengan peri yang bahkan tidak muncul dalam game, jadi pengembangan sihirku akan berlanjut dari sini ke depan. Oooh!

Ngomong-ngomong, setelah itu, orang-orang menemukan mayat Gryphon dan ada keributan tentang siapa yang membunuhnya. Aku pura-pura tidak tahu ketika Ayah berbicara tentang Gryphon, tapi ibu menoleh padaku dengan senyum oriental yang biasa.

Ibu, kamu sangat jeli ...