Chapter 4
Penjahat ingin menggunakan sihir secara bebas



Translator : Laoeraldy



Di kelas ketiga dengan Wolf-sensei, aku belajar tentang penyesuaian sihir.

Bagi orang-orang dengan kekuatan sihir besar sepertiku, tidak tahu bagaimana mengaturnya mungkin berbahaya. Tentu saja, aku mengerti bahwa membuat bola air yang mengerikan atau bola api yang cukup besar untuk membakar atap akan berbahaya.

Tidak hanya itu, kekuatan sihir bisa lepas kendali, dan jika itu terjadi, sihir akan mengalir keluar dari tubuhmu, dan tubuhmu akan terkoyak. Mengerikan sekali.

Agar itu tidak terjadi, aku harus buru-buru dan belajar bagaimana menyesuaikan sihirku.

Aku dilatih dengan hanya menerapkan secangkir air, atau menerapkan api hanya cukup untuk membakar selembar kertas. Kekuatan dari sihir tergantung pada imajinasi, tapi dengan penyesuaian, aku bisa belajar menyulap sihir berdasarkan pada gambar yang kuat dengan kekuatan yang lebih sedikit daripada yang harus aku lakukan.

Setelah aku belajar untuk menyesuaikan sihirku, langkah selanjutnya adalah memulai pelatihan untuk mencari tahu seberapa besar kekuatan yang bisa aku gunakan. Sejujurnya, aku tidak tahu bagaimana ini akan berkembang.

Untuk mengevaluasi sihirku, kami pergi ke tempat dekat peternakan ... atau tidak. Kami pergi ke tempat yang agak jauh dari tempat kami berlatih. Jika ini di sini, itu harusnya baik-baik saja.

Wolf: "Saya sudah selesai mempersiapkan pengamatan untuk setiap bagian dari tubuh internalmu. Coba panggil Roh Air dan buat bola air sebesar mungkin. Bisakah kamu melakukan itu?"

Astrid: "Dimengerti."

Jadi aku mulai membayangkan ... bola air berukuran mega. Sejumlah besar air seperti laut. Air sebanyak mungkin. Jumlah air yang tidak mungkin.

Wolf: “Kamu bisa berbuat lebih banyak. Silakan lanjutkan. ”

Mengikuti seperti yang dikatakan Wolf-sensei, aku membayangkan jumlah air yang lebih banyak.

Sungai, danau, tangki air, laut.

Dengan jumlah itu, aku harus menuangkan lebih banyak sihir. Aku menuangkan setiap tetes sihir luar biasa yang aku miliki di dalam tubuhku.

Wolf: "Tidak mungkin ... kamu masih bisa berbuat lebih banyak ..."

Mendengar suara terkejut Wolf-sensei, aku membuka mataku.

Seperti yang aku lakukan, aku melihat bola air besar ... tapi menyebutnya besar akan  seperti meremehkan. Bola air yang aku buat menutupi seluruh ruang terbuka, dan bahkan melebihi itu. Ini bukan bola air, ini adalah Oonyuudou (TLEN: Itu adalah youkai dalam bentuk biksu raksasa). Bola air dengan intimidasi sebanyak itu dikeluarkan tepat di depan kami.

Astrid: "Wo-Wolf-sensei ... haruskah aku melanjutkan?"

Wolf: “Aku ingin kamu melanjutkan sejauh mungkin sampai sihirmu habis, tapi yang lebih besar dan itu benar-benar bisa menyebabkan banyak kerusakan. Mari kita tinggalkan itu untuk sekarang. " Ketika aku mengajukan pertanyaanku, Wolf-sensei menjawab dengan suara kagum.

Astrid: "Kalau begitu aku akan menghapusnya." Tanpa penundaan, aku tidak membayangkan apa-apa, dan Oonyuudou mengerikan dari bola air menghilang tanpa jejak.

Astrid: "Bagaimana, Sensei? Seberapa banyak sihir yang bisa aku gunakan? ”

Wolf: "Sayangnya aku tidak tahu. Ini adalah pertama kalinya ada seseorang yang bisa menggunakan kekuatan sihir sebanyak ini. Maaf aku tidak bisa banyak membantu. "

Maaf atas konstitusiku yang bermasalah, Wolf-sensei.

Wolf: “Untuk saat ini, pikirkan saja jumlah sihir seperti jumlah yang kamu tuangkan sebelumnya tidak masalah untuk digunakan. Yah ... kamu bisa menggunakan skala sihir yang lebih besar lagi ... ”

Wolf-sensei membuat wajah yang mengatakan apakah ini benar-benar baik-baik saja?

Astrid: “Aku akan menggunakan sihirku dalam jumlah sedang, jadi tolong jangan khawatir! Selain itu, apakah kamu akan mengatakan bahwa aku sudah menguasai penyesuaian sihir? ”

Wolf: “Tidak. Penyesuaian sihir dilatih ke dalam tubuh anda melalui periode waktu yang lama. Dan kemudian jika anda berhenti melanjutkan latihan anda, anda akan melupakan mantra yang disesuaikan. Saya juga masih melakukan beberapa penyesuaian ajaib pada waktu senggang saya, kau tahu? ”

Hmm. Ini tidak mudah untuk dilalui dengan sihir, ya?

Astrid: “Ngomong-ngomong, Wolf-sensei. Di mana kamu biasa membeli kartu mantra? (TLEN: Sebelumnya disebut sebagai kartu sihir) ”

Wolf: "Kamu bisa menemukannya jika kamu pergi ke toko alat sihir."

Toko alat sihir, ya? Kupikir jika aku pergi ke kota, mereka akan menjualnya beberapa.

Wolf: "Astrid-sama, Duke sudah mengatakan bahwa kamu hanya diperbolehkan menggunakan sihir di bawah pengawasanku, kan? Kamu berjanji tidak akan menggunakan sihir sendiri, bukan? "

Ugh ... Betapa cerdiknya, Wolf-sensei. Dia tahu bahwa aku ingin membuat kartu mantra dan menguji beberapa pistol baru yang aku hasilkan.

Pistol baru yang aku buat itu kecil, dan itu bilik amunisi 9mm sehingga seorang gadis kecil sepertiku harusnya bisa menanganinya, tapi aku tidak punya kesempatan untuk menembakkannya sekali pun. Aku ingin mencoba-menembak lagi. Aku ingin menjadi memicu-bahagia. Aku ingin merasakan tendangan dari pistol.

Wolf: "Tapi karena Astrid-sama sedang melakukan penyesuaian sihir, kupikir tidak apa-apa untuk menggunakan sedikit sihir, jadi aku akan menginformasikan ini kepada Duke."

Astrid: “Terima kasih banyak, Wolf-sensei! Aku cinta kamu!"

Aku berhasil! Sekarang aku bisa hidup dengan pistol!

... atau begitulah pikirku.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Ayah: "Tidak." Ini jawaban ayahku ketika ditanya apakah aku boleh menggunakan sihir di rumah.

Astrid: “Tidak mungkin! Tapi Wolf-sensei sudah bilang tidak apa-apa! "

Ayah: "Wolf, juga, terlalu memanjakan. Kamu bahkan belum melatih sihir selama seminggu, jadi kamu tidak dapat menggunakan sihir tanpa pengawasan seorang ahli. Ayah  melakukan ini karena ayah khawatir tentangmu, paham? "

Ugh- ... tentu saja aku mengerti bahwa ada banyak bahaya dengan sihir. Jika tidak ada pengawas, hal-hal buruk mungkin terungkap ... tapi aku tidak akan menyerah apa pun itu!

Astrid: "Ayah. Ini juga untuk mencegahku membawa aib ke nama keluarga kita. Ini akan memunculkan reputasi ayah serta memperkuat koneksi rumah tangga kita; itu adalah hal yang sangat penting! Aku mohon padamu! Tolong izinkan aku menggunakan sihir! "

Aku membuang rasa malu dan harga diriku dan melakukan dogeza.

Ayah: "Ayah bilang tidak, tidak ..."

Ibu: "Ara ara Ya ampun, apa yang kamu lakukan pada Astrid?"

Dan tiba-tiba, dewi penyelamat turun. Itu ibu.

Nama ibu adalah Louise Elizabeth von Oldenburg. Dia adalah seorang wanita dengan senyum oriental yang menarik sebagai titik menawan utamanya.

Astrid: “Ibu! Ayah tidak mau mengizinkanku menggunakan sihir di dalam rumah! Meskipun guru privatku Wolf-sensei sudah mengizinkanku menggunakan sihir sendiri! ”

Ibu: "Ya ampun, benarkah begitu?" ( TL : sumpah tanganku gatal ingin ganti jadi ara-ara daripada ya ampun T_T )

Setelah mendengar kata-kataku, tatapan ibu teralih terhadap ayah.

Ayah: "T-tidak ... Maksudku, bukankah sihir itu berbahaya? Itu bukan sesuatu yang bisa dimainkan oleh seorang anak dalam kesendiriannya. Aku mengatakan semua ini karena aku juga memikirkan Astrid, apa kamu mengerti? "

Ibu: "Tapi guru privat Wolf-sensei sudah memberikan izinnya, kan? Lalu apa yang tampaknya menjadi masalah? Jika kamu juga mendapatkan pelayan untuk menjaganya, itu tidak akan berbahaya, kan? Selain itu, jika kamu benar-benar memikirkan Astrid, kamu  seharusnya tidak menghambat pertumbuhannya begitu banyak. ”

Seperti yang diharapkan dari ibu. Bantuan yang bagus.

Ayah: "Apakah kamu tidak khawatir? Jika sesuatu terjadi pada Astrid ... "

Astrid: “Tidak apa-apa! Aku tidak akan melakukan apa pun kecuali dasar-dasarnya! "

Beneran. Aku cuman berencana untuk mengukir sihir ledakan ke kartu mantra dan memasukkannya ke dalam peluru dan melakukan tes menembak.

Ayah: "Tapi tetap saja ......"

Astrid: “Aku harus melakukan penyesuaian sihir setiap hari, karena jika tidak, itu tidak akan dilatih ke dalam tubuhku! Jadi tolong izinkan aku untuk berlatih sihir! Aku pasti, tentu saja tidak akan melakukan sesuatu yang berbahaya! ”

Ayah terus ragu ketika aku terus menundukkan kepalaku seperti seekor ayam.

Tolong, cuman bilang iya.

Ayah: “Baiklah, aku akan mengizinkannya. Namun; jangan abaikan pelajaran normalmu. Jika kamu hanya belajar sihir, kamu tidak akan mempelajari hal-hal lain. Bahkan guru privatmu akan berkecil hati karena Astrid tidak memikirkan apa pun selain sihir. ”

Astrid: "Ya! Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk pelajaranku yang lain! ”

Aku berhasil! Sekarang aku bisa bermain-main dengan senjata modern!

Ayah: “Kalau begitu, untuk saat ini, jangan lupakan pentingnya pelajaran normal dan pembelajaran sikapmu. Dan saat kamu memecahkan sesuatu di rumah, izin untuk pelatihan sihir akan dicabut. Jika kamu mengekspos dirimu pada bahaya, itu juga akan dicabut. "

Astrid: "Mengerti!"

Senjata api akan berkobar, dan manusia akan bersukacita!

Sekarang aku sudah mendapat izin, aku bisa tahan dengan literatur klasik dan pelajaran sikap yang membosankan.

Tidak, tunggu apa tujuanku hanya menembak pistol?

Sepenuhnya bukannnn! Tujuanku adalah untuk membuka lubang di takdirku dari reruntuhan! Dan untuk itu, aku perlu menangani lebih dari sekadar pistol dan shotgun.

Untuk saat ini yang sebenarnya aku inginkan adalah peluncur roket anti tank, kukira? Atau mungkin peluncur granat yang lebih sederhana? Maksudku, aku sudah mendapat izin dari ayah, jadi aku akan pergi ham dan mulai membuat banyak senjata modern!

Fufufu. Tunggu saja kau, nasib celaka; Aku akan menghancurkanmu berkeping-keping!