Chapter 3
Penjahat dan sihir ini dan itu




Translator : Laoeraldy

  
( Catatan TL : Mungkin nanti ada TLEN artinya TL note dari ENG nya kalau TL saja itu dari saya, sekian )



Aku belajar banyak dari buku sihir yang diberikan oleh Wolf-sensei.

Pertama-tama, sihir adalah kekuatan imajinasi. Bahkan uang dapat dihasilkan jika kamu dapat membayangkannya.

Akibatnya, emas tidak berharga di dunia ini, dan Orihalcon, mineral yang benar-benar tidak dapat diproduksi, digunakan sebagai koin. Orichalcon bernilai 1 mark di negara ini memiliki berat 4,8 gram, hampir sama dengan koin 100 yen.

Mengesampingkan diskusi itu, mari catat apa yang telah kita pelajari.

Jika kamu ingin menyalakan api kecil, bayangkan percikan batu api ... Aku ingin tahu apakah aku bisa membayangkan api dari korek api sebagai gantinya.

Jika kamu ingin menyihir sedikit air, kamu bisa membayangkan air mengalir keluar dari kendi. Terlebih lagi, suhu air tampaknya bisa disesuaikan dengan bebas. Ya, aku tidak bisa memikirkan senjata yang menggunakan air, tapi aku tahu senjata yang dapat mengambil manfaat dari kegunaan perubahan suhu.

Kuantitas panas nyala api dapat disesuaikan dengan imajinasi. Untuk membuat nyala suhu sangat tinggi, bayangkan saja nyala api. Sayangnya, tidak peduli seberapa banyak aku  membaca buku-buku yang diberikan oleh Wolf-sensei, aku tidak dapat menemukan apa pun mengenai api lengket. Sepertinya aku tidak bisa dengan mudah membuat pelontar api atau bom napalm, ya ....

Akhirnya, jika kamu menggunakan sihir terlalu banyak, itu akan memengaruhi hidupmu. Jika sihirmu terkuras, kekuatan fisikmu akan menurun secara signifikan, dan dalam kasus terburuk itu akan menyebabkan kematian.

Kamu harus memahami hal ini dengan baik. Meskipun aku memiliki potensi sihir yang sangat tinggi, itu tidak terbatas. Jika suatu hari aku memutuskan untuk melawan Kekaisaran Prusia, aku harus bertarung dengan banyak tentara. Pada saat itu, aku harus mengatur sihir.

Tampaknya aku bisa memeriksa sisa jumlah sihir yang aku miliki dengan mengenakan batu kelahiran. Setiap kali sihirku digunakan, batu kelahiran perlahan-lahan kehilangan kecemerlangannya, dan itu akan pecah ketika aku kehabisan. Meskipun aku tidak ingin itu terjadi.

Sekarang! Karena persiapannya sempurna, ada kelas dengan Wolf-sensei hari ini!

Wolf: "S-sudahkah anda membaca semua buku?"

Ketika aku mengembalikan buku yang aku pinjam dari Wolf-sensei, dia menatapku dengan mata terbelalak.

Astrid: "Ya! Dasar-dasarnya ditulis sedemikian rupa sehingga mudah dimengerti, jadi aku membacanya dengan lancar! "

Bahkan untuk seorang pemula dalam sihir sepertiku, isi buku Wolf-sensei mengalir dengan lancar ke kepalaku. Itu menjadi ulasan tentang apa yang aku pelajari di kelas pertamaku, dan pengetahuanku tentang sihir telah semakin dalam. Aku harusnya mengharapkan ini dari Wolf-sensei. Dia memang memiliki gelar untuk ini, jadi pilihan buku yang dia berikan kepadaku adalah sempurna.

Wolf: “Ya. Astrid-sama bijak, jadi kamu juga rajin belajar. Di masa depan, anda mungkin bisa mendapatkan gelar di Akademi Sihir St. Satanaquia sepertiku. ” ( TL : web eng sebelumnya satanichia sedangkan di kurokuri satanaquia bisa berubah2 )

Kebahagiaan Wolf-sensei menghangatkan hati. Aku yakin dia senang bahwa dia mendapatkan junior.

Wolf: “Sekarang, Astrid-sama. Mari kita beralih ke kelas hari ini. Anda sudah membaca tentang kartu sihir, kan? "

Astrid: "Ya. Itu adalah alat yang bisa memanggil sihir tanpa membayangkannya. "

Penyihir juga pejuang di dunia ini. Mereka bertarung di antara panah-panah terbang, batu-batu yang disandang dan tentara-tentara yang maju dengan pedang.

Pada titik itu, jika kamu harus membayangkan setiap mantra satu per satu, kamu akhirnya akan mati karena didorong oleh panah dari busur, dihantam oleh batu dari ketapel atau terbunuh oleh pedang.

Jadi, semua penyihir tempur yang bertarung di medan perang yang keras telah menciptakan cara untuk memanngil sihir tanpa membayangkan mereka satu per satu,

Dan itu adalah dengan menggunakan kartu sihir.

Wolf: “Kartu ajaib memungkinkanmu untuk memanggil sihir yang kamu lemparkan satu kali, tanpa harus membayangkannya, tapi kartu sihir itu sendiri dapat dibuang dan habis begitu kamu menggunakannya sekali. Meski begitu, jika kamu menyiapkan jumlah mereka yang cukup, kamu bisa menggunakan sihir berturut-turut tanpa harus membayangkannya. ”

Ya, kartu sihir dapat digunakan.

Aku yakin para penyihir tempur harus rajin membuat kartu sihir sebelum pertempuran. Itu sederhana, tapi aku tidak bisa mengolok-oloknya karena memungkinkan mereka memberikan respons yang dapat menantang pedang dan panah.

Wolf: "Jadi, mari kita benar-benar membuat kartu sihir."

Astrid: "Ya!"

Jadi, Wolf-sensei dan aku pergi keluar lagi.

Sejak aku telah mengetahui bahwa kekuatan sihirku luar biasa, kami memutuskan untuk tidak berlatih di kebun rumah kami, tapi di lapangan terbuka dekat peternakan, agak jauh dari rumah

Wolf: "Jadi, mari kita mulai dengan mengajarimu cara membuat kartu sihir. Bahan kartu sihir adalah kertas yang dicampur dengan rambut seorang gadis. Kita akan menggunakan ini sebagai bahan untuk membuat kartu sihir. "

Teknologi pembuatan kertas sudah ada di dunia ini, yang membuat buku ini mudah dibaca.

Wolf: "Saya sudah menyiapkan bahannya di sini, tolong ambil satu."

Astrid: "Terima kasih."

Kebaikan Wolf-sensei sudah memiliki ini untuk kelas kertasku untuk kartu sihir. Aku yakin itu tidak gratis, jadi aku merasa bersyukur.

Wolf: “Sekarang, pegang kartu itu dan coba gunakan sihir. Air, api, angin, bumi. Salah satu sihir unsur bisa digunakan. ”

Astrid: “Oke. Api!"

Aku benar-benar terkesan dengan kekuatan ini.

Aku membayangkan api. Bukan yang mencolok, tapi api seperti yang dari perapian.

Setelah itu, nyala api muncul dengan jumlah daya tembak yang tepat.

Wolf: "Lihatlah ke kartu sihir."

Astrid: "Ayo kita lihat ..."

Pada kartu sihir yang kosong ketika aku memeriksa sebelumnya, ada huruf Rune yang terukir di sana.

Astrid: "Apakah ini selesai?"

Serigala: “Ya. Selesai. Lain kali, mari kita gunakan kartu sihir. "

Sangat mudah. Kupikir aku harus melakukan semacam upacara atau sesuatu.

Wolf: "Pegang kartu sihirmu dan tuangkan sihirmu ke dalamnya. Bisakah kamu  melakukannya?"

Astrid: "Tuang sihirku?"

Bagaimana kamu menuangkan sihirmu? Buku itu tidak menjelaskan hal itu.

Serigala: “Cukup angkat kekuatan dari dalam hatimu; Anda tidak perlu terlalu memaksakan diri. Pegang kartu ajaib dan bayangkan sensasi menuangkan cairan dari hatimu ke dalam kartu. ”

Astrid: "Bayangkan menuangkan cairan dari hati ..."

Aku mencoba membayangkan bagaimana Wolf-sensei memberitahuku.

Kemudian kartu ajaib terbakar, dan di depanmu adalah nyala api yang aku minta sebelumnya.

Jadi ini kartu sihir! Sangat nyaman!

Wolf: “Ngomong-ngomong, kartu sihir dapat diaktifkan tanpa memegangnya. Coba buat kartu sihir lain dan letakkan jauh darimu. ”

Seperti yang dikatakan Wolf-sensei, aku membayangkan apinya lagi, mengeluarkan kartu sihir dan meletakkannya sekitar 500 meter jauhnya.

Wolf: "Sekarang, mari kita tuangkan sihir seperti yang kita lakukan sebelumnya, tapi kali ini dalam gambar menuangkannya jauh"

Aku membayangkan menuangkan sihir pada kartu sihir yang jauh dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

Jauh ... jauh ... Bayangkan rasa menuangkan ke dalam kartu sihir 500 meter jauhnya.

Kemudian, di kejauhan, suara nyala api bergema, dan melihat ke depan, kartu sihir yang ditempatkan di kejauhan terbakar dengan nyala api yang aku bayangkan sebelumnya.

Astrid: “Wow! Aku melakukannya!"

Wolf: “Ya, bagus sekali. Setelah itu, jika anda dapat mempercepat aliran sihir, itu sempurna. Kecepatan penyaluran ini sudah cepat. Murid-murid saya yang lain tidak memiliki bakat seperti anda ini. "

Oh! Aku mendapat skor bagus! Aku melakukannya!

Menurut buku itu, tampaknya mustahil untuk mengaktifkan kartu sihir orang lain. Jika kamu bisa, maka tidak ada yang akan merasa aman menggunakan kartu sihir.

Astrid: “Ngomong-ngomong, Wolf-sensei. Aku memiliki sesuatu yang ingin aku coba, jadi boleh aku mencobanya? ”

Wolf: "Karena pelajaran hari ini tentang kartu sihir berakhir lebih awal dari yang diharapkan, silakan."

Bagus. Karena kita mendapat izin guru, mari kita lakukan.

Jadi aku mulai membayangkan. Aku membayangkan sebuah ledakan yang mirip dengan bubuk mesiu propelan dari amunisi senapan otomatis. Singkatnya, aku membayangkan ledakan kecil tapi kuat. Agak sulit, tapi aku membayangkan hari ketika aku menembak di daerah jangkauan di Guam.

Dan kemudian dengan suara BAM yang keras dan bergemuruh, sebuah ledakan kecil terjadi di depan mataku.

Serigala: “Hah? Apakah roh api memungkinkanmu untuk melakukan sihir ledakan? Ini kecil, tapi sungguh luar biasa gambar yang anda miliki. Maksudku, anda biasanya tidak melihat ledakan dalam kehidupan sehari-hari anda. "

Astrid: "Umm ... aku melihatnya dalam mimpi!"

Aku ingin tahu berapa lama aku bisa menggunakan mimpiku ini sebagai alasan.

Astrid: "Aku juga ingin mencoba sedikit lagi, boleh aku meminjam lebih banyak kartu sihir?"

Wolf: "Saya sudah menyiapkan mereka untuk pelajaran anda, jadi silakan saja."

Kedermawanan apa ini. Wolf-sensei adalah guru yang baik.

Astrid: "Ini dia,"


Aku mengukir gambar ledakan ke kartu sihir dan menyisihkannya untuk sementara waktu.

Lalu aku menyampaikan gambar timah dan plastik ke roh Bumi, membiarkannya berurusan dengan koreksi kompleks untuk menyulap item yang aku cari.

Dan hal yang aku cari adalah ...

Wolf: "Apa itu?"

Astrid: “Ini adalah 12 gauge slug shell. Ini digunakan untuk berburu. " ( TL : 12gauge slug shell itu peluru shotgun )

Meskipun aku akan menggunakannya pada manusia juga.

Baiklah kalau begitu. Slug shells adalah jenis amunisi senapan yang menembakkan satu proyektil, bukan tembakan. Di tentara, mereka sebagian besar digunakan untuk menembus pegangan pintu yang terkunci untuk memungkinkan infiltrasi.

Astrid: "Kalau begitu aku akan memasukkan label sihir ini ke dalam kartrid slug yang sudah selesai ..."

Maka aku melanjutkan pekerjaanku dengan penuh semangat.

Astrid: "Ini dia!"

Dengan demikian, peluru pertama di dunia dibuat.

Wolf: "Bagaimana kamu ... menggunakannya?"

Astrid: "Begini caranya,"

Wolf-sensei bertanya dengan curiga, sedangkan aku hanya memasukkan peluru ke dalam senapan yang telah kupegang di punggungku, dan saat aku melakukannya, aku menjadi sangat bersemangat. Setelah itu, aku mengarahkan pistol ke papan kayu yang berfungsi sebagai target yang cocok dan menarik pelatuk sambil menuangkan kekuatan magisku.

Sekali lagi, dengan suara yang mengoyak telinga, senapan itu menembakkan logam bundar (slug). Papan kayu yang memakan peluru timbal 12-gauge diayunkan terdapat lubang besar terbuka.

Di sisi lain, aku yang tidak tahan dengan tembakan senapan hampir jatuh.

Wolf: "Oh ... ini baru ..."

Wolf-sensei yang sedang melihat target kayu terdengar terkesan.

Astrid: "Aduh ... tangan dan bahuku ..."

Jelas menjadi sesuatu yang seharusnya tidak ditangani oleh anak berusia 4 tahun, tendangan senapan menyengat bahuku. ( TL : kalian tau recoil kn? )

Astrid: “Tapi aku melakukannya! Berhasil!"

Dengan sedikit kekuatan sihir, aku menghasilkan sesuatu yang jauh lebih efisien daripada sihir biasa.

Efisiensi ini bagus. Misalnya jika kamu ingin membuat bola api yang besar, membuat kartu sihir adalah tugas, dan mengendalikannya akan sulit. Senapan ini telah mengatasi kesulitan itu, karena yang kamu butuhkan hanyalah sejumlah kecil sihir untuk membuat kartu sihir dan shell. ( TL : shell disini itu cangkang peluru )

Wolf: "Begitukah caramu menggunakan senapan itu?"

Astrid: "Ya. Aku masih tidak bisa mengatasinya- "

Tunggu, tunggu sebentar. Seharusnya ada cara untuk memungkinkan anak berusia 4 tahun bebas mengendalikan senapan.

Astrid: “Wolf-sensei! Ajari aku tentang Sihir Darah! "

Ya, kamu dapat menahan recoil dengan meningkatkan kemampuan fisikmu dengan Sihir Darah.

Wolf: "Sihir Darah, ya .... Ini di luar bidang keahlianku, tapi apakah kamu mengerti bahwa ada beberapa risiko untuk menggunakannya?"

Astrid: "Tentu saja!"

Siapa yang harus aku keluhkan? Aku hanya ingin bisa menembak dengan bebas.

…… Hm? Apakah tujuanku hanya untuk menembak dengan senjata?

Wolf: "Baiklah, biarkan aku mengajarimu tentang Sihir Darah"

Wolf-sensei memutuskan untuk mengajariku dengan tampang serius yang belum pernah ada sebelumnya.

Wolf: "Mari kita mulai dengan peningkatan kemampuan fisik sederhana."

Saat Wolf-sensei mengatakan itu, dia mengambil batu yang tergeletak di tanah.

Wolf: "Dasar-dasarnya sama dengan Sihir Unsur, tapi kamu tidak bisa terlalu banyak berpikir, karena jika kamu melakukan sesuatu yang gila, tubuhmu akan terpengaruh oleh reaksinya."

Begitu, jadi aku tidak harus membayangkan sesuatu yang gila.

Serigala: “Jika kamu ingin meningkatkan kekuatan tanganmu, bayangkan tanganmu penuh dengan kekuatan, dan kemudian bayangkan kekuatan sihir itu beredar di tubuh anda. Sama seperti ketika anda mengaktifkan kartumu, tapi alih-alih menggunakan kartu, bagikan sihirmu ke dalam tubuhmu.

Ketika Wolf-sensei mengatakan itu, dia menggenggam tangannya.

Wolf: "Humph!" Batu yang dipegang oleh Wolf-sensei hancur.

Wolf: "Apakah anda ingin mencobanya?"

Astrid: "Tentu saja!"

Kita mulai. Mulai hari ini dan seterusnya, aku juga manusia super.

Wolf: “Baiklah, bagaimana kalau kamu mencoba meningkatkan tubuh bagian bawahmu, Astrid-sama? Jika anda dapat meningkatkan kecepatan lari anda, anda mungkin akan merasakan efektivitasnya. "

Astrid: "Ya!"

Aku ingin memperkuat tubuh bagian atasku terlebih dahulu, tapi yang terbaik untuk  amatir adalah mendengarkan apa yang dikatakan pro. Jadi, let’s challenge! (TLEN: Let’s Challenge lisan dalam bahasa Inggris yang rusak)

Aku membayangkan perasaan di mana kakiku penuh dengan kekuatan.

Otot seperti kuda. Kaki atlit yang berotot. Semangat seperti berlari menembus langit.

Jadi aku mengedarkan sihirku ke kakiku. Tidak begitu sulit sekarang karena aku mengerti cara memanipulasi sihir dengan kartu sihir. Aku mengedarkan kekuatan magis ke tubuh bagian bawah dan aku merasa bahwa tubuh bagian bawah dipenuhi dengan kekuatan magis.

Wolf: "Apa kamu siap?"

Astrid: "Sempurna!"

Saat ini aku Hop, Step, Carl Lewis! (TLEN: Jika kamu hidup di bawah batu sepertiku, pria ini dulunya adalah ... pelari atletik? Dan juara lompat jauh)

Wolf: “Sekarang, coba lari ke pagar itu. Tolong lari seperti biasa untuk melihat seberapa besar kemampuan fisikmu telah meningkat. Anda tidak membayangkan sesuatu yang gila, bukan? "

Astrid: "Hanya sebatas dikemampuan manusia!"

Ayo, cepat, cepat. Pamerkan kekuatan Sihir Darah dan yang lainnya.

Wolf: "Kalau begitu, tolong coba lari"

Astrid: "Ya!"

Aku berlari.

Tubuhku ringan. Seringan bulu. Aku bisa merasakan kakiku menendang tanah dengan kekuatan yang luar biasa. Dan pada saat aku menyadari, pagar yang sangat jauh sudah di depan mataku. Aku berlari sangat cepat!

Astrid: “Wolf-sensei! Apakah aku lulus? "

Wolf: "Apa kamu baik-baik saja? Apa ada yang salah dengan tubuhmu? ”

Sementara aku bersemangat, Wolf-sensei bertanya dengan gelisah

Astrid: "Tidak ada yang salah, kau tahu? Maksudku, aku tidak merasakan sakit apa pun? "

Wolf: “Untuk jaga-jaga, biarkan aku memeriksa tubuhmu dengan Sihir Darahku. Aku tidak berharap anda dapat menunjukkan kekuatan sebanyak ini untuk memenuhi tantangan terakhir itu ... tunggu, tidak, mengenal Astrid-sama, ini benar-benar mungkin, ya? "

Saat Wolf-sensei menyentuh tanganku, aku melihat wajahnya agak pucat.

Hah? Apakah kamu melakukan sesuatu padaku?

Serigala: “Tidak ada yang salah dengan otot. Sihir internal juga terpasang aman. Haa ... Aku senang tidak ada yang salah. Tapi tolong berhati-hatilah. Sihir Darah bisa menjadi racun dan obatnya. ”

Astrid: “Aku minta maaf……"

Aku merasa menyesal telah membuatnya terlalu khawatir.

Astrid: "Ngomong-ngomong, Wolf-sensei, tentang peningkatan tubuh bagian atas-"

Wolf: "Sihir darah akan dilakukan setelah kamu belajar tentang penyesuaian sihir. Sampai saat itu, mari kita pelajari Sihir Unsur. "

Kuh ... jadi Sihir Darah ditunda? Ini tembakan panjang untuk menembakkan shotgun huh? (TLEN: Saya tidak menyesal atas permainan kata-kata)

Astrid: "Bisakah kita menegosiasikan ini?"

Serigala: “Tidak. Buat kesalahan dalam menyesuaikan kekuatan sihir dan otot anda bisa berubah menjadi daging cincang, kau tahu? ”

Wow ... itu agak menakutkan kupikir ...

Wolf: "Jika kamu belajar bagaimana menyesuaikan sihirmu dengan Sihir Unsur, kita bisa mencoba ini lagi. Masih ada waktu, jadi mari kita terus berjalan dengan mantap. "

Astrid: "Ya, Wolf-sensei"

Itu benar, terburu-buru, aku betul kan?

Wolf: “Kalau begitu, besok, pelajaran kita tentang penyesuaian sihir. Jika anda tertarik dengan sihir darah, silakan baca buku ini. Catatan tentang dasar Sihir Darah ditulis di sana. Mungkin agak sulit, tapi jika itu Astrid-sama, saya yakin anda bisa memahaminya. "

Astrid: "Aku akan melakukan yang terbaik untuk membacanya."

Jadi, kelas hari ini sudah berakhir.

Aku bisa menguji senjata yang aku buat untuk pertama kalinya, dan aku belajar tentang Sihir Darah; itu adalah pelajaran yang bermanfaat. Akhirnya aku ingin mahir dengan Sihir Darah cukup untuk menembakkan senapan dengan satu tangan.