Bab 4 Part 2

Tak Pernah Terpikir Olehku, Terimakasih Dewa Ibuku Begitu Paham.











"Dia sepertinya ... terbakar?"

(* Catatan: Dia mati begitu parasit mendapatkannya. Itu bukan salahku.)

Tidak ada penalti.

Dalam memperingati kemenangan, layar hasil telah muncul! Pada saat yang sama, serangkaian layar level-up mulai bermunculan.

“Luar biasa! Levelku naik, dan aku mendapat satu ton SP! Aku yakin aku bisa belajar keterampilan yang baik sekarang ... Whew ... Itu ... pertarungan yang benar-benar tidak nyaman, tapi kita bertahan dan muncul sebagai pemenang! Ini kemenangan kita! Ini membuktikan kekuatan kita! "

"Kau benar. Mamako pasti yang mengatur panggung, tapi itu adalah kekuatan kita ... Ngomong-ngomong, Masato, kau hanya melakukan satu serangan ke duaku, jadi secara teknis, dua pertiga dari kemenangan ini adalah milikku. ”

"T-tidak perlu membelah rambut ... Tepat ketika aku menikmati diriku sendiri ..."

“Ya, ya, maaf, maaf. Ngomong-ngomong ... Bolehkan kita? ”

Wise mengulurkan tinjunya. Mereka telah bermusuhan beberapa kali sekarang , jadi dia benar-benar ingin melakukannya. Untuk merayakan kemenangan mereka, mereka bertinju.

Sementara itu…


Ketika mereka bersorak dan berteriak, seseorang sedang menonton kemenangan mereka.

"... Mungkin ini adalah peran seorang ibu," gumam Mamako sebelum menutup matanya lagi.

"Spara la magia per mirare ... Alzare! Dan! Rianimato! "

Pelafalan mantra rantai Wise: mantra kebangkitan untuk membangkitkan Mamako dan Porta dan mantra kebangkitan untuk membawa Shiraaase kembali dari kematian. Biarawati yang tabah itu segera duduk.

"Kenapa, Hello. Kita bertemu lagi. Saya Shiraaase si Biarawati Misterius. Shiraaase tidak akan memberitahumu persis bagaimana aku bisa misterius. ”

Dia kembali menjadi dirinya yang biasa-biasa dan membingungkan. Jauh lebih baik daripada versi yang menyeramkan. Masato menghela nafas lega.
Ini berarti ...

""Nona. Shiraaase! Boss nya telah berakhir! ""

Masato dan Wise sama-sama mengulurkan tangan mereka dengan senyum lebar dan penuh harap di wajah mereka.

"... Boss apa yang berakhir? Untuk apa tangan ini? "

“Jelas, hadiahnya! Ada pasti, kan? Hadiah quest? "

“Maksudku, kita mengalahkan bos. Kau bilang akan ada hadiah, kan? "

"Aku mengerti ... Lalu aku harus memberitahumu kabar buruk. Akar Iblis hanyalah bos area hutan dan bukan kondisi penyelesaian untuk quest yang aku minta kalian lakukan. Kalian bahkan belum memulai quest itu! "

""Apa? ... Serius? ""

"Serius. Namun ... itu tampaknya telah muncul di luar area yang seharusnya ... dan desain untuk hutan itu sendiri tampaknya telah berubah ... dan kondisiku sendiri beberapa saat yang lalu tampak seperti peretasan akun ... Ada kemungkinan kuat seseorang yang tertentu telah terlibat "

"Um ... Ms. Shiraaase?"

"Apa yang kau gumamkan? Aku tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun! "

"Maafkan aku. Aku hanya berbicara sendiri. Lalu sekarang ... " Shiraaase meletakkan tangannya bersama dalam doa. “Mari kita bersyukur atas reuni kita yang penuh berkah. Sekarang aku akan secara resmi memberikan quest kalian. "

"Jadi, apa permintaannya ini?"

"Kau harus menggunakan ikatan orangtua-anak yang tak tertandingi dan kekuatan yang berasal dari mereka, aku berharap kepadamu untuk menyelesaikan event yang sedang berlangsung di Desa Maman."

Keren.

"Jadi, eh ... Tidak ada detail sama sekali, kalau begitu?"

“Tanyakan tentang hal-hal itu begitu kau mencapai desa. Mengumpulkan informasi adalah bagian dari struktur quest. ”

“Ini akan jauh lebih cepat jika kau hanya memberi tahu kami. Berhenti berdetak di semak-semak! "

"Ada keindahan tertentu dalam formula ini. Sekarang, mari kita bergerak! Saya akan menemani kalian sampai ke Desa Maman. "

"Oh? Kau akan bergabung dengan party kami, Ms. Shiraaase? Aku merasa tersentuh! "

“Kupikir itu bagus bahwa kami bisa mendapatkan anggota lain! Aku juga tersentuh! "

"Um, jujur, aku tidak senang dengan ide itu ..."

"Aku juga baik-baik saja. Jika dia masuk, dia masuk. "


Biarawaiti Shiraaase yang misterius bergabung dengan party.


Shiraaase menuju ke Wise.

"Aku baru saja bilang aku tidak senang dengan ini! Kenapa kau berdiri tepat di sampingku ?! ”

"Oh, hanya bercanda denganmu. Heh-heh-heh. "

Yang lain mengawasi mereka dengan hangat, tahu betul bahwa tipe Shiraaase itu.

"Mari kita pergi, oke? ... Ngomong-ngomong, Mamako. Bagaimana kamu menikmati gaya hidup ini? Jika ada sesuatu yang menjengkelkanmu - apa pun juga - kami akan menanganinya segera. "

"Hmm ... Coba kulihat ... Maksudku, aku akan menyukainya jika Ma-kun membiarkanku sedikit lebih menyayanginya ... Kami bahkan tidak pernah bisa berpelukan hari ini!"

“Kalau begitu, bagaimana kalau menikmati mandi campuran di sumber air panas Desa Maman? Keluarga yang mandi bersama tetap bersama. Saya yakin Masato tidak akan bisa bertahan lama ... Dia akan menguasaimu sebelum kamu menyadarinya! Kamu akan berakhir sangat berbahaya! "

"Ya ampun! Itu mungkin bisa masalah! ” Tidak, tidak. Itu terlalu berlebihan!

“Bukan itu yang dia katakan! Dia merujuk sesuatu yang ilegal! ”

"Ada juga opsi untuk memberinya dosis dengan obat-obatan tertentu. Undang-undang obat terlarang di dunia nyata tidak berlaku di sini, sehingga kau dapat menggunakannya sesukamu. "

"Apakah tidak apa-apa jika tidak ada hukum obat terlarang di dunia ini?"

"Itu tidak apa-apa, tetapi jika hukum itu berlaku, pembatasan penggunaan barang dan penjualan akan menjadi berat, jadi kami tidak punya pilihan dalam masalah ini."

"Ohhh ... Kurasa aku tidak memikirkannya. Bahkan item pemulihan yang kami gunakan sepanjang waktu adalah obat-obatan secara teknis. ”

Percakapan beralih dari implikasi yang lebih berbahaya dari obat-obatan dunia ini, dan party tersebut keluar dari hutan.
Ketika mereka meninggalkan pohon-pohon di belakang, mereka dapat melihat desa terbentang di depan mereka: beberapa rumah yang tersebar di antara ladang-ladang luas, jalan-jalan pertanian sempit dengan ternak-ternak berjalan di sepanjang mereka, sinar matahari yang menyenangkan, angin sepoi-sepoi yang menyenangkan, suara-suara menyenangkan dari anak-anak bermain di ladang gandum. Ini adalah Desa Maman.

"Aku akan mengambil bagianku di sini. Aku tidak akan pernah melupakan jumlah langkah yang aku jalani bersama kalian semua. ”


Shiraaase telah meninggalkan party.


"Apa? Kau sudah menyerah? Kau baru saja berada di party ini, baru, tiga puluh langkah! "

"Dua puluh delapan, secara akuratnya. Aku hanya berjanji untuk menemani kalian sampai ke Desa Maman. Memenuhi janji untuk surat itu adalah kode kehormatan Shiraaase. "

"Ms. Shiraaase, tidakkah kamu akan tinggal sedikit lebih lama? Aku akan sangat senang berbicara denganmu sedikit lebih banyak. "

"Aku tersanjung kau akan berkata begitu, tapi aku takut akan panggilan bisnis. Tolong maafkan aku. Dan dengan itu ... Oh, tapi pertama-tama ... "



Shiraaase membungkuk dan berbisik di telinga Wise.

“Ibumu ada di dekatmu, jadi kupikir ini kesempatan bagus untuk berbicara dengannya. Aku bisa membawamu kepadanya, jika kau mau? "

Sebuah saran diucapkan dengan percaya diri. Masato kebetulan mendengarnya tetapi pura-pura tidak mendengarnya.

Wise mempertimbangkan saran itu sejenak tetapi akhirnya memalingkan punggungnya pada Shiraaase.

"... Tinggalkan saja. Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan padanya. "

"Kau yakin? Ya, itu keputusanmu ... Baiklah, semuanya. Aku akan mengambil bagianku di sini. Sampai bertemu lagi, aku berharap kalian sehat. "

Shiraaase membungkuk rendah dan menuju Desa Maman.
Wise menatap lekat-lekat ke cakrawala, yang membuat Masato khawatir, tapi ...

"Jadi, uh ... Bagaimana sekarang?"

"Yah, jika dia punya urusan yang harus diurus, maka sebaiknya kita serahkan saja padanya. Sayang sekali kita kehilangan Nona Shiraaase begitu cepat, tapi mari kita pergi ke Desa Maman sendiri. "

"Ya. Ayo pergi."

Mereka akan pasti akan merindukannya, tetapi sudah waktunya bagi mereka untuk memasuki kota.

Itu berarti, bagaimanapun, mereka semua pergi ke arah yang sama, jadi mereka pada dasarnya hanya mengikuti Shiraaase. Mereka, berada, dua yard di belakangnya. Namun, setelah menunjukkan perpisahan seperti itu, rasanya aneh mengatakan sesuatu kepadanya.


T-terlalu canggung ...


Pikiran itu terlintas dalam pikiran semua orang, termasuk Shiraaase. Perjalanan mereka ke desa berlalu dalam keheningan yang menyesakkan.



"Aku benci menyela, tetapi apakah kau punya waktu?"

"Mm? Oh, kau terlihat seperti petualang. Apakah kau berhasil melewati hutan itu? Wow, itu luar biasa! Dan dengan begitu banyak gadis muda! "

"Ya ampun, aku tidak semuda itu! Aku seorang ibu dengan anak laki-laki berusia lima belas tahun! Ini anakku, Ma-kun. Bilang hi, Ma-kun. ”

"Bu! Berhentilah memperkenalkanku sepanjang waktu! Seolah aku harus terus memberitahumu! ”

"Apaaaaa ?! Aku bisa bersumpah kalau kau itu lima belas tahun! Tidak pernah sepanjang hari-hari aku melihat ibu yang tampak muda! ”

"Kenapa, terima kasih ... Apakah kamu punya waktu beberapa menit untuk mengobrol?"

Ketika mereka berbicara dengan penduduk desa, Shiraaase dengan cepat membuat jarak di antara mereka, yang membuat Masato sangat berterima kasih. Dia menetap untuk mendengar apa yang dikatakan penduduk desa.

Tampaknya ada masalah pembuatan bir di Desa Maman(?). Karena semua orang mengatakan kepada mereka bahwa yang terbaik adalah berbicara dengan tetua tentang hal itu, mereka menuju rumahnya.

“Sheesh, berapa lama mereka akan membawa kita? Cukup beri tahu kami! ”

“Aku sedang memikirkan hal yang sama, tetapi itu adalah apa adanya. Lagipula inilah hasilnya. Penduduk desa itu terlatih dengan baik. ”

"Aku ingin tahu rumah tetua yang mana ...?"

"Aku yakin itu yang itu! Mataku tidak pernah salah! ”

Ada satu rumah di dekat tepi hutan yang terasa lebih besar dari yang lain. Seseorang di kota pasti menyampaikan pesan, karena seorang lelaki tua dengan tongkat berdiri di luar, sambil membungkuk.

Tetua memimpin kelompok di dalam. Dia menjelaskan bahwa ini adalah rumahnya dan balai kota. Karena desa ini tidak memiliki penginapan, ia juga memiliki kamar yang tersedia untuk pengunjung.

Di ruang makan mansion, party itu memuaskan dahaga mereka dengan minuman ungu yang menyerupai jus shiso, dan akhirnya, si tetua menjelaskan situasinya.

"Suatu hari, iblis tiba di kota, menyebut dirinya Ratu Malam."

"Iblis, katamu ..."

"Dia muncul entah dari mana dan menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk memaksa kami pada kehendaknya, memberi kami satu perintah yang mengerikan:  ‘Jika kalian menghargai hidup kalian ... berikan aku pengorbanan.’ "

"Dia tidak meminta gadis yang paling cantik di desa, kan? Karena itu terlalu klise. ”
Masato benar-benar marah. Dia merasa bahwa pahlawan sejati akan marah di sini. Benarkan? Ya. Tapi…

"Oh, tidak, tidak, dia tidak menginginkan seorang gadis. Maksudku, dia adalah seorang ratu. ”

"Oh, benar. Aku kira itu lebih merupakan hal jahat yang biasa lakukan ... "

"Memang. Bahkan, dia bersikeras dia tidak ingin melihat gadis sama sekali ... Apa yang dia tuntut dari kita adalah 'laki-laki-jenis sexy tuan rumah club, langsing namun berotot, jadi aku bisa menghabiskan sepanjang hari melacak pecs dan abs-nya dengan jariku dan tidak bosan. '"

"Uhhh ... Dia terdengar seperti cougar yang sangat suram ..."

Masato melirik sisa partynya. Mamako meringis, Porta sepertinya tidak tahu apa artinya itu ... dan Wise memegangi kepalanya, mengerang. Itu tentu saja permintaan yang akan memancing reaksi seperti itu.

Sang tetua melanjutkan, jelas merasa tertekan.

“Kami dijadwalkan untuk menawarkan pengorbanan malam ini. Kami tidak punya waktu lagi, tidak ada cara untuk melawan, dan tidak ada seorang pun di desa yang cocok dengan deskripsinya ... Kami putus asa. Dan saat keputusasaan kami mencapai puncaknya, kau tiba. Aku tidak terlalu yakin bagaimana menanyakan ini kepadamu, tapi ... "

“Oh, aku tahu persis apa yang ada dalam pikiranmu. Serahkan padaku. "

"Kerja bagus. Aku akan tersenyum dan berkata, 'Tolong lupakan semua masalah kami dan nikmati masa tinggalmu di sini!' Kemudian, aku akan menawarkan makanan gratis, kamar, dan penggunaan sumber air panas, memperpanjang masa tinggalmu dengan segala cara yang diperlukan sebelum mengatur untukmu untuk secara tidak sengaja menabrak ratu ini. "

“Oke, tidak seperti yang kuharapkan. Jadi daripada meminta bantuan kami, kamu berencana menipu kami dengan senyum ... Tidak apa-apa, aku kira. "

Apa pun itu, mereka sudah menerima quest.



Kegelapan jatuh lebih awal di Desa Maman yang dibatasi pepohonan. Semakin rendah matahari turun, semakin lama bayangan pohon tumbuh, seperti mencuri malam lebih cepat dari jadwal. Saat malam menjelang, begitu pula waktu iblis yang dikenal sebagai Ratu Malam itu diharapkan muncul.

Tapi pertama-tama, party perlu menghilangkan kelelahan perjalanan mereka dan memulihkan energi mereka.

"Ahhh ... Ini terasa sangat enak ... Mandi yang luar biasa ... Mamamaaaan."
Masato memiliki pemandian ruang besar di luar yang terbuat dari batu untuk dirinya sendiri.

Ini adalah sumber air panas Desa Maman, juga dikenal sebagai Susu Hangat Maman.

Ketika dia melihat tanda untuk mata air panas yang terletak di belakang rumah tetua, Masato ragu-ragu, menyadari akan situasi berbahaya apa yang mungkin timbul dari penggunaan fasilitas ini. Tapi itu benar-benar sumber air panas. Dilucuti dari harga dirinya dan pakaiannya, tenggelam ke pundaknya, dia adalah tahanan air.

"Bagus sekali ... Mamamaaaaan!" Katanya lagi. "Ya ampun ... Aku merasa semakin cantik setiap saat ..."

Dia mengambil segenggam air putih susu dan menyiramkannya ke pipinya. Kulitnya terasa sangat halus. "Heh-heh ... Aku merasa takut melihat ke cermin nanti," kata Masato, sambil memijat dirinya sendiri dengan seksama.

"Tunggu, tidak — aku tidak melakukan ini!"

Ini bukan waktunya untuk perawatan spa. Dia memiliki sesuatu yang perlu dia pastikan.
Masato memanggil di dinding antara pemandian pria dan wanita.

"Hai, bu! Kau disana?"

"Ya sayang? Apa itu?"

Jawabannya datang dari belakangnya.
Dia berputar. Dia berharap dia tidak akan ada di sana, tapi dia ada di sana: rambut dijepit dan disiram air seolah-olah dia berada di sana dan itu wajar.

Dan dengan cara alami yang sama, dia tidak mengenakan apa-apa. Air putih susu mengalir dari tengkuknya ke pinggangnya yang ramping, menelusuri garis tubuhnya sampai menetes dari ujung bulat belakangnya.
Bukannya dia sedang melihat. Dia tidak!

"... Uh, Bu, apa yang kamu lakukan di sini?"

"Yah, aku hanya berpikir aku akan bergabung denganmu. Bagaimanapun, kita adalah keluarga! Kamu tidak keberatan, kan? "

"Mungkin jika ini adalah pemandian air panas keluarga, aku bisa memahaminya, tapi aku khawatir ini adalah pemandian umum. Seluruh desa menggunakannya! "

“Aku sudah berbicara dengan tetua, dan dia mengatakan itu hanya untuk kita hari ini. Jadi tidak apa-apa. "

"Argh, apakah dia harus ...?"

"Dengan itu dalam pikiran ... Ayo, kalian berdua! Ma-kun tidak bisa mengalihkan pandangannya dari tubuhku, jadi sekarang adalah kesempatan kalian! "

"Aku tidak melihatmu! …Tunggu apa? Mereka juga akan masuk? "

Sekarang, sekarang! Jangan berbalik, Ma-kun! Jaga matamu seperti ini! Mereka berdua sedang menjadi wanita muda, jadi kau harus menghargai itu. "
Mamako meraih dagunya untuk mencegah kepalanya berputar.

"... Tapi tidak menghormati anakmu yang sedang tumbuh?"

Sementara kepala Masato dipegang dengan kuat di tempatnya, sepasang payudara besar tepat di depannya, dia mendengar suara percikan di belakangnya ketika seseorang berlari melompat ke dalam bak mandi.

“M-maaf atas keterlambatannya! Itu naik ke pundakku, jadi aku baik-baik saja! "
Porta berada dalam air.

Jadi tinggal WIse ...

“A-apa kita serius melakukan mandi campuran ?! Apakah ini semacam lelucon jiwa ?! Aku tidak percaya ini! "

“Ya ampun, Wise, apakah salah jika orang tua mandi dengan anak-anak mereka? Jika kamu tidak dapat bergabung dengan kami, kukira tidak mungkin kamu menjadi anakku. Sungguh memalukan."

Tidak, tunggu! Aku tidak mengatakan itu! Jika itu masih di atas meja, aku akan masuk! Jika aku bisa menjadi putri Mamako, itu benar-benar pilihan terbaikku ... Terutama setelah mendengar cerita itu ... "

Dia menggerutu.

"Kalau begitu ayo masuk! Dan aku yakin kamu sepenuhnya sadar bahwa itu adalah perilaku buruk untuk memasuki sumber air panas dengan handuk. Aku memberitahu itu untuk sopan santun! "

"Aku tahu! Aku tidak butuh handuk bodoh ini! "

Dia melepaskan handuk yang menyembunyikan beberapa lekuk tubuhnya, melemparkannya ke tanah, dan menginjaknya, dengan sombong membuat jalan ke air ... Setidaknya, itulah kesan yang didapat Masato, berdasarkan hanya pada suara.

"Masato! Lihat ke sini dan kamu akan mati! "





Masato menerima gelar pribadi Mixed Bather Level 1!

"Bu ... Apa yang kamu pikirkan ...?"

“Seperti yang Nona Shiraaase katakan, keluarga yang mandi bersama tetap bersama. Saya pikir itu ide yang bagus. Jadi di sini kita semua, bersama. Apakah kamu senang memiliki ibumu yang ada di pihakmu? "

"Gah ... Ya ampun ... Demi cinta ... Aaargh ..."

Dia tidak bisa mengeluh, tetapi dia juga tidak bisa mengucapkan terima kasih. Masato mengusir semua pikiran dari benaknya, tenggelam lebih dalam ke dalam air. Bagian pertama terbukti tidak mungkin.

“Sekarang, apa yang harus kita bicarakan? Ma-kun, apakah kau ingin membahas pertarungan ini dengan Ratu Malam? Apakah dugaanku benar?"

"Ya itu! Tepat!"

Masato menyiramkan air mandi ke wajahnya, mencoba menyatukannya. Ini adalah percakapan serius tentang strategi pertempuran. Dia bisa melakukan ini.

"Tetua membuatnya terdengar seperti iblis, tetapi aku tidak jelas apakah dia benar-benar jujur. Aku ingin informasi lebih lanjut ... Seberapa kuat dia? Pola serangan apa yang dia gunakan? Apakah ada sesuatu di buku panduan, Bu? "

"Tentang itu ... Ada banyak data monster di buku panduan itu, tetapi tidak ada iblis bernama Queen of the Night."

"Jika tidak ada apa pun di buku panduan, maka itu berarti ..."

Apakah itu sengaja dibiarkan? Bisa jadi, itu bisa menjadi monster yang baru ditambahkan. Game yang mereka mainkan semuanya masih dalam versi beta dan akan menerima pembaruan rutin selama proses pengujian prapeluncuran, jadi itu pasti mungkin ...

Lalu …

"Ratu Malam adalah Penyihir. Menyerang, mendukung, memulihkan, apa pun. Dia memiliki keterampilan Cast Cancel, jadi tidak ada waktu casting bagimu untuk mencoba memukulnya. Dan dia mendapatkan pertahanan absolut multi-hit, jadi untuk melakukan kerusakan padanya, kau harus memukulnya lebih dari tiga kali berturut-turut. Dia sangat sakit pantat. "

Pemberi informasi ini adalah Wise. Mamako dan Porta keduanya tampak sangat terkesan.

Masato mengambilnya secara berbeda. Itu hanya membuatnya penasaran.

"... Kau benar-benar tahu banyak."

"Ya tentu saja. Maksudku, dia ... Uh ... "

"Maksudmu?"

"Uh ... Um ... Yaa ... Oh, k-kau tahu ... Ke-hal dengan itu ... Uh ..."

Wise tampak seolah-olah sedang melakukan kesan tersangka dalam tahanan polisi, melirik ke sana kemari. Kemudian dia mengganti topik pembicaraan. "Hei! J-jangan lihat aku, dasar! "Teriaknya, menyiramkan air ke Masato.

Tapi Masato tidak akan berhenti melotot karena sedikit air. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menangkap tulang selangka yang sedikit memerah dan tidak adanya kurva di bawah ini — atau lebih tepatnya, kesempatan sempurna untuk menekankan maksudnya.

"Yo."

"B-begitu ... Tidak ada alasan aneh atau apa pun! Aku hanya ... Itu semua hal yang aku pelajari sebelum bertemu denganmu! Aku mendengar rumor tentang seseorang seperti dia! Aku hanya mendengar pembicaraan orang! "

"Dan kau ingin kami percaya itu."

"Iya! Kita teman, kan? Kau bahkan tidak bisa mempercayai temanmu? Kau penuh omong kosong! "

"Wah, terlalu jauh! ... Baiklah, aku menyerah. Kami akan mengikuti versimu. Untuk sekarang."

“Untuk itulah! Ugh ... Whew ... Panas sekali. Mungkin aku kepanasan. Apakah air ini terasa panas bagi orang lain? "

Wise berdiri dan duduk di tepi bak mandi. Kulitnya jelas merah. Mungkin bukan karena kesalahan mandi. Dia mengipasi dirinya dengan tangannya, mencoba mendinginkan ...

... dan baru pada saat itulah Wise menyadari bahwa dia baru saja memajang seluruh tubuhnya untuk Masato.

"... Whaa ...?"

Dia bisa merasakannya bersiap-siap meledak.
Meskipun demikian, secara mengejutkan Masato tetap tenang. Dia sudah sadar ini akan terjadi pada akhirnya.

"Tunggu sebentar, Wise! Beri aku kesempatan untuk mengucapkan kata-kata terakhirku ... Bu, sebagai hukuman karena melihat kulit seorang gadis, aku akan mati dalam kematian yang mengerikan di tangan sihir reaksinya yang malu. Mungkin beberapa kematian mengerikan. Tapi jangan khawatir. Dia akan membawaku kembali ke kehidupan sesudahnya. "

"Betul. Lagipula ini adalah game! Ms. Shiraaase hidup kembali beberapa kali. Jadi aku yakin kau akan kembali, dan aku akan mengawasimu sampai kau melakukannya. "

“Aku bisa mendapatkan beberapa item pemulihan untuk jaga-jaga! Jangan khawatir! "

"Terima kasih, Porta ... Baiklah, Wise. Lakukan kehendakmu."

Masato menyudutkan dirinya sehingga hutan ada di belakangnya, berharap meminimalkan kerusakan pada desa. Namun…

“H-huh! J-j-jangan cepat-cepat! Jika aku menghukummu di sini, orang aneh sepertimu hanya akan turun karenanya! D-d-dan aku tidak memberimu kepuasan! "

"Apaaaa? Tidak ada hukuman? Apakah kau ... baik-baik saja dengan itu? "

"Ha! Apakah kau frustrasi? Apakah itu membuatmu frustrasi? Jika ya, gali lubang itu sendiri dan teriak, "Terima kasih!" Berulang kali, seperti yang seharusnya kau lakukan! Heh-heh-heh ... Ah-ha-ha ... Waaaaaaaaaaaaaaaah! ”

Wise berlari untuk itu. Dia meninggalkan pembalasan dan hanya melarikan diri.

Setelah nyaris lolos dengan hidupnya, Masato berbisik, "... Terima ... kasih ...!"
Terima kasih telah membiarkannya lolos. Terima kasih karena tidak menyebabkannya banyak kesakitan. Itu adalah tanggapan yang tepat untuk keduanya, tetapi angin membawa kata-kata itu.



Sementara itu, di hutan di belakang rumah tetua ...
Di tempat burung atau serangga tidak berani bernyanyi ...

"Itu tidak masuk akal ... Pada saat ini, pemandangan sumber air panas seharusnya berakhir dengan Masato terlempar jauh ke sini ... Sungguh aneh."

Shiraaase mendecakkan lidahnya. Ini benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya.

Keributan seperti itu akan menjadi gangguan yang sempurna, kesempatan sempurna untuk mencuri seseorang. Tetapi dengan desa yang tersisa diam ...

"Sesuatu ada yang salah?"

"... Tidak, tidak apa-apa."

Suara kedua dipenuhi dengan kebahagiaan sehingga Shiraaase memilih untuk tidak berbalik.

Dia lebih baik tidak menghadapi sumbernya. Adegan di belakangnya ... Yah, beberapa mungkin menemukan itu cemerlang, tetapi bagi mereka dari bujukan lain, itu benar-benar menjijikkan.

Ada lima pemuda yang sangat cantik, masing-masing setengah telanjang. Salah satunya merangkak, berfungsi sebagai kursi. Satu berdiri tegak, membentuk sandaran. Dua berdiri di samping, tangan terentang, membentuk sandaran lengan. Dan yang terakhir meringkuk seperti kura-kura: pijakan kaki.

Bersiap di atas kursi pria yang dibentuk oleh para pemuda tampan ini, duduk sang Ratu Malam. Kulit lembut, tubuh yang menggairahkan, dan di kepalanya, tanduk ram keriting ... Ratu  yang kejam ini tidak berusaha untuk menyesuaikan gaun malam yang telah meluncur ke sudut yang cukup memalukan. Benar-benar menikmati anggur dan kursi lelaki mewahnya, dia mengalihkan pandangannya yang menyihir ke Shiraaase.

"Yah, apa? Apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan di sini? "

"Tidak, aku sudah cukup mendengar. Saya percaya saya memahami niat anda dengan sempurna. "

"Lalu apa yang harus kita lakukan?"

“Tindakanmu sangat berbeda dengan niat game ini. Kami menganggap ini sebagai pelanggaran kontrak awal dan tidak punya pilihan selain untuk secara paksa mengakhiri perjanjian layanan anda. "

"Astaga. Sayang sekali. Tapi aku khawatir aku tidak masuk akal. Aku akan menentang ini. "

"Itu tidak akan berhasil. Kami sudah menyiapkan cara untuk membuat anda tidak berdaya. Mengingat hal itu ... "

Shiraaase melambaikan tangan. Itu sinyalnya.

Tim manajemen yang memantau situasi merespons, menggunakan hak admin mereka untuk mengakhiri akun. Ratu dipaksa keluar.
Atau, lebih tepatnya, seharusnya.

"…Hah?"

Tidak ada yang terjadi.
Ratu bersandar di takhta lelaki, masih tepat di depan Shiraaase.

“Heh-heh-heh. Apa ada yang salah? Apakah kau mencoba menghilangkanku dari sisi sistem? Itu tidak akan berhasil. Aku memiliki kekuatan khusus. "

"Kekuatan khusus? Bagaimana…?"

“Itu bisa dikatakan. Apakah itu semua yang kau miliki untukku? Aku pikir sudah saatnya kita menyelesaikan ini. "

Mata Ratu Malam menyipit, dan dia dengan lembut mengarahkan jari ke Shiraaase.

“………………!”

Sikap sederhana ini mengambil kebebasan Shiraaase. Dia tidak bisa menggerakkan otot.


Dia ... dia meretasku! Apakah ini kekuatan yang dia sebutkan?


Shiraaase tidak punya cara untuk melawannya, dan lawannya siap untuk menghilangkan perlawanan.

Hasil satu-satunya adalah kematian, namun Shiraaase tetap tenang. Dia punya firasat.

"Jika aku bisa memverifikasi satu detail terakhir ..."

"Kerja bagus."

"Apakah kamu tidak punya niat untuk memperbaiki hubunganmu dengan putrimu?"

"Tidak ada. Aku ingin hidup bebas. Aku menolak untuk menghabiskan waktu bersama anak itu. ”

"Dan itu jawaban terakhirmu?"

"Tentu saja. Jangan buat aku mengulanginya. Gadis itu bodoh. Dan di tempatnya ... Lihat! Aku memiliki semua anak yang manis ini. Mereka melakukan persis apa yang aku katakan! Sangat pintar. Anak-anakku yang tercinta. Aku selalu menginginkan anak-anak seperti ini. ”

“Ibu mana yang memperlakukan anak-anaknya seperti perabotan ?! ... Tidak, tidak ada gunanya mengatakan apa pun kepadamu. "

"Memang tidak. Jadi kau bisa pergi sekarang. Selamat tinggal!"

Ratu Malam menjentikkan jarinya. Gelombang kejut yang dihasilkan meluas, melaju ke depan ... dan Shiraaase terlempar ke belakang dan menabrak pohon di belakangnya.

Shiraaase menatap ke bawah ke arah cabang yang tertusuk di punggungnya. Dia menutup matanya.

Rencana mereka untuk membuat sang ratu tak berdaya dari luar permainan gagal.
Tapi mereka belum selesai. Mereka masih memiliki harapan di dalam.


Ketika mataku terbuka berikutnya, aku yakin aku akan melihat ibu dan anak itu menatap ku ...


Kekuatan mereka akan memperbaiki semua yang salah di sini.
Dengan keyakinan ini di dalam hatinya, tutup peti mati menutupi Shiraaase.