Chapter 52 Perempat Final







Karena perempat final akan diadakan pada siang hari, kami saat ini menghabiskan waktu dengan menganggur di penginapan. Aguera-san juga tampaknya bebas hari ini dan minum teh dengan anggun bersama kami.

Tapi tahukah kau, akan jauh lebih baik jika kamu tidak meletakkan kakimu di atas meja ... tetap saja, keindahan garis-kaki itu adalah pemandangan yang indah.

Saya tidak berharap bahwa kalian akan sekuat itu, kau tahu. Saya pikir kalian mencapai babak pertama sudah cukup baik.

Apakah Aguera-san bertaruh pada siapa pun?

Tidak, saya tidak pandai bertaruh seperti yang kamu lihat. Orang itu juga, pacar lamaku, dia menuangkan semua asetnya ke dalam taruhan dan kalah. Ada juga saat dia melarikan diri dengan uang saya. Tapi dia tertangkap dan berubah menjadi budak. Saat ini dia mungkin sedang bekerja keras di tambang di suatu tempat

Kau mengatakan itu dengan wajah nostalgia, tetapi isinya cukup berat. Saya heran sampai-sampai saya tidak bisa mengingat rasa teh yang saya minum. La Veil juga merasa canggung tentang hal itu.

Yah, aku yakin dia berpikir untuk kembali ke sini ketika dia kembali

Eh, kamu berencana untuk mengulang hubungan?

Aku tidak, aku sudah gagal sekali dan dipandang dengan mata menyedihkan. Saya ingin tahu apakah saya dapat menemukan suami yang baik di luar sana. Kamu kenal seseorang yang mungkin menyambut saya dengan hangat?

Ah, itulah wajah seseorang yang ingin mencari seseorang yang akan melakukan tugas untuknya. Nee-san yakin memiliki kekuatan di belakangnya. Tidak, lebih seperti terlalu banyak kekuatan adalah apa yang akan saya katakan. Untuk orang yang akan menjadi suaminya, harap hidup dengan kuat.

Jadi, apakah kalian juga bertaruh?

Ah, ya, saya mendapat taruhan dari Arena

Ne ~ Aku bertaruh banyakkk~

Hou, berapa banyak?

Koin Emas, banyak, 5 Ups umugumu

Itu berbahaya, sangat berbahaya. Saya tidak akan membiarkan Arena mengatakan lebih dari itu. Jika dia mengatakan 5000 buah, hati Aguera-san mungkin berhenti.

Anda bertaruh 5 Koin Emas kan?

Hou, bertaruh 5 Koin Emas, katamu !! Yah, kurasa pahlawan tetap akan memenangkannya. Bahkan jika kamu bergabung di sana, hasilnya mungkin sudah diperbaiki. Kalian harus mengambil keuntungan darinya Jou-chan

Ahhh, jadi kau juga menyerah pada situasi itu. Jika kamu mengatakan itu ke Arena sekarang, dia hanya akan lebih bersemangat.



――――――――――――――――




Sekarang, sekali lagi, kami akan melanjutkan acara !! Hari ini adalah hari perempat final, itu akan menjadi pertempuran yang tersisa, dan yang terkuat 8 !! Sekarang, untuk pertandingan pertama, itu akan menjadi pertarungan antara Nyonya Nyala Api  La Veil dan Abil sang prajurit licik !!!

Sudah lama sejak kami bertemu, itu dari kualifikasi, saya rasa

Ooh, sama di sini, tapi aku tidak berharap kamu cukup cantik Nee-san

Tidak akan ada batasan waktu di kualifikasi !! Selanjutnya, seluruh panggung dan seluruh area di sekitar akan dianggap sebagai panggung pertempuran, jadi tidak akan ada kerugian dengan mengusir mereka !! Para pemain, harap gila semaksimal mungkin dan pamerkan kekuatan kalian kepada semua orang !!

Sambil mendengarkan apa yang dikatakan penyiar, seringai terbentuk di wajah La Veil. Tampaknya dia menafsirkan aturan tidak ada batas di atas panggung sebagai sesuatu seperti itu akan baik-baik saja jika panggung dihancurkan. Keinginan itu mulai tumbuh di dalam kepalanya.

Hei, hei nee-san, ada apa dengan senyum yang sangat jahat ... Apa yang kamu rencanakan, oh Nee-san cantik?

Abil menyiapkan pedangnya sambil sedikit bergetar. Meskipun dia khawatir tentang hal itu, dia mengerti bahwa itu akan menjadi pertempuran yang sangat sulit karena dia juga menyaksikan pertarungan La Veil di babak kedua kemarin.



――――――――――――――――



Lalu, untuk pertarungan pertama perempat final !!! Pertempuran Mulai !!!

Flames-ku! Meledakkan semua yang ada di sekitarku !!!

kau pasti bercanda, kan !?

Sebagai pengantar, La Veil menciptakan pilar api yang tingginya sekitar 10 meter. Tempat Abil berdiri dibakar sedetik setelah dia pindah untuk melarikan diri. Berubah menjadi biru karena melihat tanah di mana dia sebelum hangus, Abil pindah untuk melarikan diri dari kerusakan lebih lanjut.

Itu belum semuanya !! Ini lagi !!

Dia menciptakan pilar lain seolah mengolok-olok betapa sia-sia langkahnya.

Bagaimana saya bisa menang melawan ini !! Kalau saja aku bisa menemukan sedikit—– !!

Apa itu?

Oiiiiiiii !! ??

Dan satu lagi dilepaskan lagi di dekat Abil. Dia sekarang terjebak dikelilingi oleh pilar api. Pilar-pilar api yang berputar-putar yang mulai berputar menghasilkan panas yang luar biasa, membuat daerah tempat Abil berdiri cukup panas sehingga terasa seperti berada di tengah padang pasir di bawah terik matahari. Keringat menetes dari kulitnya seperti air terjun, dan bahkan baju besinya mulai memanas.

(Aku tidak bisa merasakan sedikit pun penipisan kekuatan sihir ... Bahkan penyihir hebat, mereka tidak akan bisa bertahan 10 detik untuk melakukan sesuatu seperti ini ... Sial ... Kenapa aku harus dihadapkan dengan monster seperti itu !!)

Apakah kamu akan menunjukkan kepada kami roh pemberanimu, atau apakah kamu akan keluar begitu saja !!

Daaaaaaaaaahh !!

Abil membaca lintasan pilar api dan kemudian melompat keluar. Meskipun dia mampu melarikan diri dari neraka yang menyala-nyala, pedangnya ditelan oleh tiang api dan berubah menjadi tidak lebih dari tumpukan logam yang meleleh.

Luar Biasa !! Abil entah bagaimana berhasil melarikan diri dari sangkar berapi yang dibuat oleh Nee-san hanya dengan senjatanya sebagai pengorbanan yang selamat dari cobaan !! Kami masih tidak tahu bagaimana pertandingan akan berakhir !!

Setelah melarikan diri, Abil segera bergegas menuju La Veil. Satu-satunya senjata yang dimilikinya adalah pisau cadangan di pinggangnya, tetapi memikirkan La Veil's Halberd, dia menyadari bahwa dia tidak akan bisa menangkis dengan pisaunya.

Aku tidak akan membiarkanmu !!

Pembukaan !!

Abil diserang oleh La Veil, yang menggunakan tombaknya. Ayunan itu mengirimkan tekanan yang sangat kuat, tetapi ia berhasil menghindarinya dengan selisih kertas tipis. Dia kemudian bisa menutup dan meraihnya sambil menanamkan kakinya ke tanah dalam persiapan untuk melemparkan La Veil.

Wah, Ada apa dengan ini konyol ... !?

Ketika Abil mencoba untuk melemparkannya, dia merasakan beban yang sangat berat, seolah-olah dia sedang berusaha mengeluarkan pohon besar. Selama waktu yang singkat ini, Abil benar-benar terbuka lebar,

Menyentuh tubuh wanita ... Berapa lama kamu berencana untuk tetap tercengang !!!

Gaaaah !!

Dari ayunan sederhana, tubuh Abil terlempar ke dinding. Kamu bisa mendengar suara puing-puing hancur dan suara tubuhnya jatuh.
Di sana mereka bisa melihat Abil berjuang untuk berdiri meskipun tubuhnya berlumuran darah dan luka.

Dengan ini akan menjadi Tunggu !!! 」』

La Veil menghalangi penyiar yang akan memanggil kemenangannya. Dia mendekati Abil yang babak belur. Lalu dia bertanya.

Apakah kamu menyerah?

... Fugu, aku ... aku bisa ... Masih ...

Abil mencoba berdiri dan mengangkat tangannya, tetapi ia jelas kehilangan darah. Meskipun dia sudah kehabisan kekuatan, matanya menunjukkan bahwa semangat juangnya belum hilang.

Hanya itu yang kamu punya !!! Berdiri dan tunjukkan semangatmu !!! Pahlawan Muda !!!

... Aku, aku seorang ... Pahlawan ...?

Ya, anak muda, para pahlawan bukanlah mereka yang memiliki kekuatan untuk mengalahkan raja iblis juga bukan mereka yang memamerkan kekuatan mereka. Hanya segelintir yang menunjukkan keberanian untuk melawan yang mustahil! Jika seorang pemuda yang cerdas menunjukkan keberanian yang sesuai dengan itu, maka saya akan mengakui mereka sebagai pahlawan yang luar biasa !!

Itu benar-benar sebuah komentar untuk mengotori nama Pahlawan. Meskipun begitu, arti kata pahlawan tetap persis seperti yang dia gambarkan. Abil hanya bisa tertawa masam mendengar pengumumannya.

Untukmu ... membandingkan aku dengan ... aku tidak layak ... guh ...

Saat dia mengucapkan kata-kata itu, dia akhirnya kehilangan kesadaran dan jatuh. La Veil memandang ke arah penyiar dan mengangguk, lalu sekali lagi penyiar menyatakan akhir pertandingan.

Peserta Abil tidak dapat berdiri lagi, kemenangan jatuh ke Peserta La Veil !! Menghargai keinginan lawannya sampai akhir, dia telah menunjukkan kepada kita kebanggaan sejati seorang pejuang !! Dia akan melanjutkan ke semi-final !!



――――――――――――――――



Apa yang akan kamu lakukan jika ada dari mereka yang mendengarkan itu? Jangan mengatakan hal-hal yang tidak perlu memprovokasi para pahlawan ...

Yah, kau tahu, bukankah itu benar-benar hebat? Jika pihak lain terprovokasi, apakah mereka tidak serius datang untuk melawan kita?

Pesan yang dia katakan tentang para pahlawan dari beberapa waktu yang lalu. Jika itu didengar oleh para pahlawan di antara penonton maka mereka pasti akan menandai kita sebagai musuh mereka. Jika seluruh kelompok pahlawan yang dipanggil datang untuk menyerang, itu akan menjadi pertempuran yang benar-benar gila jadi hentikan. Saya mungkin tidak sengaja membunuh mereka jika itu berubah menjadi pertempuran hidup dan mati lho?



――――――――――――――――



Mengikuti pertandingan itu adalah putaran kedua perempat final !! Silakan masuk, pesulap yang memiliki kontrol air yang baik, Pengguna Sihir Morial dan dia akan menantang Pahlawan Ayane !!

Serius, aku benar-benar sial. Saya tidak berpikir saya akan memiliki kesempatan untuk menang melawan seorang pahlawan, tetapi saya masih akan melakukan yang terbaik untuk setidaknya melawan balik

Apakah begitu

Murial merendahkan bahunya ketika dia melihat pahlawan yang tampaknya tidak peduli sama sekali.

(Wanita ini ... Dia berbahaya)

Di antara orang-orang yang menghadapi pahlawan, hanya Morial yang bertarung dengan baik dengan orang lain sambil memiliki suasana yang baik. Dia juga salah satu target yang ingin dihancurkan sang pahlawan.

Sekarang, untuk pertandingan kedua, pertempuran dimulai !!

Gelombang air, menjadi makhluk keagungan dan menelan musuhku !!!

Yang muncul adalah ular besar yang terbuat dari air. Itu berliku sendiri dan mencoba menelan sang pahlawan dengan semburan air yang kuat. Pahlawan itu hanya berdiri tanpa melakukan apa-apa, dan dia dengan mudah ditutupi dengan air.

Menelan!!

Ular air itu membungkus sang pahlawan dan membungkusnya dalam bola air. Beberapa lapisan torrent yang berputar-putar menyerang sang pahlawan. Meskipun pahlawan berada dalam keadaan itu, Morial tidak menjatuhkan serangannya dan melihat pahlawan yang tanpa ekspresi, namun dia masih merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. Namun,

* Bashan

Apa!

Tiba-tiba, ular air yang dia manipulasi dihancurkan dan air berhamburan ke tanah. Setelah itu, sang pahlawan mengaktifkan pedang sucinya dan perlahan berjalan menuju Morial.

Bagi Morial, dia tidak bisa percaya bahwa serangan terkuatnya bahkan tidak bisa menggores pahlawan dan mudah dihancurkan. Dia sudah pada titik menyerah. Tetapi karena dia juga tidak terluka, dia memutuskan untuk bertahan lebih lama.

Tombak Es menembus musuhku !!

Dia menghasilkan beberapa tombak es dan menembaknya ke arah pahlawan. Namun, sihir itu menghilang saat bersentuhan dengan pedang suci sang pahlawan tanpa ada satupun yang tersisa. Baik itu sihir, senjata, atau serangan terkuatnya. Itu semua tidak berguna.

Ah ... aku ... Sur ... !! Guh !!

Saat dia mencoba menyerah, sang pahlawan sudah mendekat dan menebas semua anggota tubuhnya selain tangan kanannya. Jeritan moral bergema di seluruh stadion.

Kesimpulan, Sudah diselesaikan !! Pemenangnya adalah Pahlawan Ayane !! Penyihir Pemulihan, mohon segera memperbaikinya atau Peserta Moral akan mati !!

Penyiar menyatakan kemenangan dengan tergesa-gesa. Dalam pertarungan ini, jika tindakan segera tidak segera diambil, Morial mungkin mati dan akan mendiskualifikasi Pahlawan.

Ah…

Oh Maaf, saya mungkin sudah berlebihan. Maaf tentang itu dan biarkan aku menyembuhkanmu

Tapi sebelum penyihir pemulihan tiba, Pahlawan sudah menerapkan sihir pemulihan dan menutup lukanya. Itu tanpa menghubungkan kembali bagian yang terpotong ... Tepat sebelum dia pingsan, hal terakhir yang dilihatnya adalah pahlawan yang menyeringai senang, dan itu adalah seringai yang jelek dan terdistorsi. Kemudian Pahlawan membisikkan sesuatu kepada Morial sebelum dia pergi.

Dengan ini, tahun depan, atau bahkan setelah itu, kamu tidak akan pernah melihat orang yang kamu cintai ... Itu - akhir ~ ♪』

Ketika dia kembali ke ruang tunggu, terminal untuk komunikasi berdengung sebentar sebelum tersambung.

Apakah kamu melakukannya?

Oh, akhirnya terhubung. Rencana untuk memberi La Veil sedikit ketakutan telah ditetapkan untuk besok. Bahkan jika pertarungan dengan Aidle di final datang, mengancamnya tidak akan menjadi masalah. Kalahkan mereka pada saat itu dan tunjukkan pada mereka bagaimana rasanya menghadapi pahlawan

Ya, Baiklah ~

Kalau begitu, saya akan pindah.

Menerima lebih banyak berita menyenangkan, Kousaka bersenandung kegirangan saat dia berjalan pergi.



――――――――――――――――



Tetapi Hino dan Kousaka tidak akan tahu bahwa hasil dari apa yang mereka rencanakan untuk kesenangan mereka sendiri akan membawa sesuatu yang pasti akan mereka sesali sebagai hasilnya ...



________________________________________________



Waktu Tutorial selesai.