Chapter 51 Final Battle 2nd Round






Hnnn ~~ Fuuh ~~ Baiklah, ayo pergi

Setelah meregangkan persendian saya dengan ringan, saya berlari sedikit sebagai bentuk pemanasan. Saya telah melakukan ini selama 32 kali sekarang. Saya harus menunjukkan pertarungan yang tepat sebelum pertarungan La Veil dan Pahlawan. Baik itu La Veil atau Hero, saya harus bersiap untuk membiarkan mereka melihat pertarungan yang tepat.

Sekarang, semuanya, ini pertarungan terakhir dari putaran kedua, tapi saya tahu semua orang ingin membakar citra orang itu di mata mereka. Orang yang menciptakan menara beku besar dan bunga es hujan !! Seseorang yang terbakar dengan hasrat namun masih sangat menggemaskan !! Mari hadirkan dia, Nona Kecil yang berpotensi mengalahkan Pahlawan !! Peserta Aidle, silakan masuk !!

Ketika saya keluar, saya disambut dengan sorakan dan wajah gembira. Harapan berat apa yang mereka coba tekan pada saya? Tapi yah, saya sudah mengharapkan hasil seperti itu. Saya tidak akan menunjukkan lebih dari itu kepada para pahlawan, tetapi saya masih akan menunjukkan pertarungan yang layak untuk dinikmati semua orang. Karena penantangnya kuat dan imut, maka jika Pahlawan kalah itu tidak dapat membantu.

Namun, bahkan jika mereka berpikir itu hanya ilusi, aku akan menghancurkan mereka sepenuhnya, jadi mereka harus menyerah.

Jika kita berbicara tentang Aidle-chan, maka itu adalah naga raksasa dan nafas yang berubah menjadi menara es dengan bunga es yang mekar, belum lagi dia benar-benar imut !! Meskipun tujuannya sama sekali tidak diketahui, tolong jangan menahan diri dan tunjukkan kami pertandingan yang bagus, Aidle-chan !! Selanjutnya kita akan menghadirkan Peserta Twiler !!

Orang yang keluar adalah seorang wanita yang mengenakan baju besi kelas tinggi. Dia tidak menanggapi dorongan penonton namun masih menunjukkan ekspresi yang bermartabat. Dia diam-diam naik panggung dan kemudian semua orang terdiam.

Semua orang mungkin sudah tahu haknya? Ini di sini adalah Peserta Twiler, seorang Royal Knight peringkat tinggi. Dia adalah seorang ksatria putri, dan cara bertarungnya begitu tanpa ampun sehingga membuatku menggigil !!! Saya menantikan bagaimana Aidle-chan akan bertarung karena dia adalah seseorang yang berspesialisasi dalam menggunakan sihir !!!

Selama kualifikasi, dia adalah orang yang merobohkan pengguna sabit. Ketika dia menatapku, pandangannya bergeser ke bawah karena perbedaan tinggi kami. Dia benar-benar orang yang tinggi. Ahhhh betapa iri ...

Aidle ... Pastikan kamu tidak selingkuh. Jangan berpikir bahwa kamu akan dapat mengancam saya dengan salah satu metode yang tidak patut itu.

...... Umm, apa yang kamu maksudkan?

Apa yang orang ini coba katakan kepada saya dengan mengatakan hal-hal itu?

Ini tentang pertandinganmu di babak pertama. Saya tidak berpikir kamu telah menyiapkan sesuatu seperti itu saat ini. Tetapi saya bukan wanita yang menyedihkan yang akan dengan mudah diintimidasi oleh sesuatu seperti itu. Persiapkan dirimu

Oh begitu. Apakah karena dia berpikir aku takut padanya, dan berpikir aku mungkin akan melakukan sesuatu yang curang untuk menang. Yah, itu tidak bisa membantu. Mungkin aku harus melawannya di bidang yang sama untuk menyelesaikan kesalahpahaman. Aku mengeluarkan pedangku yang sangat berat.

Hou ...

Oh, apa ini Aidle-chan !! Berencana bertarung dengan pedang kali ini !! Apa yang akan kamu lakukan jika wajahmu terluka !!?

Iya, saya tidak terlalu peduli tentang itu. Selain itu, jika penyihir pemulihan tidak dapat memperbaikinya maka saya akan melakukannya sendiri.

Kamu tampaknya percaya diri dengan tanganmu tapi, aku akan membuatmu menyesal menantangku dengan pedang ......

Ah, berhati-hatilah di luar sana Aidle-chan !! Untuk saat ini, Mulailah Pertempuran !!!



Twiler · Aldeiz (23) Lv.192
Ras: manusia
HP 5722/5722
MP 3751/2751
AK 4042
DF 3875
MAK 3996
MDF 2477
INT 700
SPD 3647
Keterampilan: Seni Pedang (S-) Taijutsu (B)



Statistiknya cukup ekstrim dalam berbagai hal sebagai ksatria. Selain itu, dia jauh lebih kuat dari Darius yang merupakan mantan Kapten Ksatria. Aku bisa merasakan kesatria seorang ksatria yang memancar darinya baik dalam hal nama maupun perilaku, itulah satu-satunya hal di sana. Dengan mempertimbangkan keterampilannya, dia bisa dianggap sebagai yang tertinggi dalam ilmu pedang.

Haaaaaaahhh !!

Segera setelah pertempuran dimulai, saya memulai, melakukan serangan pertama. Dia entah bagaimana berhasil menerimanya.

* Gakkin !!!

「「 Eh? 」」

Kami berdua mengangkat suara kejutan kami pada saat yang sama. Menerima seranganku, dia kaget dengan kekuatan yang hampir membuatnya melepaskan pedangnya. Melihat dari dekat, saya perhatikan tangannya agak gemetar dan mungkin mati rasa akibat benturan.

Apa-apaan itu? ... Pedang yang sangat berat itu !!! Itu bahkan tidak bisa dibandingkan dengan pedang baja yang marah !!!

Eeehh

Ah, aku benar-benar lupa. Bagi saya, ini hanya pedang dengan berat yang baik yang bisa saya tangani dengan benar, tetapi bagi mereka yang menentangnya, mereka mungkin akan merasa seperti dihancurkan oleh banyak besi. Bagaimanapun juga pedang ini sangat berat sehingga akan jatuh ke tanah jika kamu menjatuhkannya dan kamu akan kesulitan menariknya keluar. Tapi yah, mari kita pikirkan hal-hal itu nanti.

Yah ... tidak apa-apa. Jadi apa yang ingin kamu lakukan? Apakah kau ingin melanjutkan?

Tentu saja!!!

Saat aku bersiap untuk mengayunkan pedangku sambil melompat mundur, aku diikuti oleh serangannya dengan serangan menusuk. Saya hanya memblokir semua serangannya tanpa menyerang pedangnya.

Jadi, sangat sulit !?

Serangan menusuknya cukup kuat sehingga bisa menghancurkan batu. Tetapi serangan semacam itu hanya mengirim kejutan ke tangan Twiler yang mati rasa. Itu mengingatkan saya pada kejutan yang dibuat ketika kamu membanting tongkat logam di tanah dengan paksa. Segera setelah itu, saya melihat Twiler mundur sebentar.

「…… ~~ uu !!

Sangat mengesankan bahwa dia tidak melepaskan pedangnya bahkan setelah semua itu, tetapi dia menjadi berlinang air mata. Pemandangan yang menyedihkan.

Err, Ah seperti yang diharapkan, menangani pedang berat ini cukup sulit, jadi mulai sekarang aku akan bertarung hanya menggunakan pedang besi normal

Setelah mengatakan itu, aku mengeluarkan Pedang Besi yang normal dan menyimpan pedang yang berat itu. Ketika saya melihat reaksinya, Uwaah, dia dalam suasana hati yang sangat hebat.

Itu, itu benar kan begitu, manusia akan lebih akrab dengan senjata seperti itu kan !? Kalau begitu mari kita lakukan ini sekali lagi !!

Ah, maaf tapi itu tidak terlalu membuatku khawatir. Lagipula aku peri, jadi hal-hal itu tidak berlaku. Kali ini Twiler memulai serangan dengan percaya diri, jadi saya menerimanya dengan benar. Longsoran serangan pedang datang. Tapi hanya itu. Setelah bertukar beberapa pukulan, wajahnya kembali seperti semula sebelum kami mulai.

Kamu bodoh!! Keterampilanmu sendiri tidak akan cukup untuk melampaui saya !! Bersikap patuh dan menyerahlah !!

Karena itu terdengar menyakitkan, aku juga tidak akan menahan
Sekarang bagaimana saya harus mengakhiri ini? Saya benar-benar tidak suka melihat orang cantik berakhir babak belur dan berdarah ... atau mungkin, saya hanya harus mengarahkan pedangnya.

Dengan ini kamu Sei 」… eh?

Saat ketika Twiler bergerak untuk menyerang, bilah pedangnya dipotong dengan indah dari dasarnya. Dalam kebingungan, Twiler melihat senjatanya dan memiringkan kepalanya. Imut. Dia bertanya-tanya ke mana bagian pisau itu pergi.

Di sini, apakah kamu mencari ini?

Ketika saya menunjukkan kepadanya apa yang saya jepit di antara jari-jari saya, yang merupakan bilah pedangnya, wajah Twiler memerah. Dia mungkin sangat marah.
Meskipun senjatanya sudah dihancurkan, dia masih bertarung denganku dengan apa yang tersisa dari pedangnya, tetapi bahkan sebelum dia sampai padaku, aku sudah mengarahkan pedangku di depan wajahnya. Gerakannya berhenti, lalu dia menurunkan tinjunya sambil gemetar, mungkin karena penyesalan.

Kuu, uuuuuuu ~~~~~~~~ eh

Saya kira dia sangat menyesal sehingga dia kehilangan. Dia kemudian mengangkat tangannya sebagai tanda untuk menyerah sambil menangis. Aku juga dengan tenang menurunkan pedangku.

Aaa dan itu sudah pasti !! Itu adalah kemenangan luar biasa bertarung melawan Ksatria Kerajaan yang kuat dengan ilmu pedang yang hebat, Aidle-chan !! Karena perbedaan keterampilan yang luar biasa, kamu sekarang akan maju ke perempat final !!

Fuuu ……」

Kamu ... betapa memalukannya kamu harus mengubah aku menjadi !!

Tidak, tunggu tidak seperti itu, Baik itu kemenangan atau kekalahan, itu hanya permainan yang kamu tahu. Selain itu, kamu dapat mendengar suara orang-orang yang mendukungmu

Eh ... ah

Apa yang dia tidak perhatikan sampai sekarang adalah suara-suara kekaguman dan tepuk tangan dari penonton yang menghormati Twiler karena menunjukkan pertandingan yang brilian.

Kamu tidak perlu malu dengan pertarungan itu !!

Uuhh ... Ya, itu benar ... Itu benar-benar pertandingan yang sangat bagus ... Mari kita lakukan lagi suatu saat ... Petualang ... Aku terlalu gugup, kau tahu itu sebabnya aku, nadaku jauh lebih keras dari biasanya ... aku minta maaf

Tidak apa-apa, saya tidak keberatan. Jika ada kesempatan, mari kita pertandingan lagi

Ya mari ... ini harus cukup baik

Kami kemudian saling berjabat tangan dan tepuk tangan meriah sekali lagi. Yup, tersenyum pasti cocok untuk wanita seperti dia. Saya pasti ingin berteman dengannya, tetapi dengan situasi saat ini, masih akan sedikit sulit untuk melakukannya.


――――――――――――――――


Dalam pertandingan hari ini, Twiler adalah seorang ksatria wanita, kan?

Menculiknya ~?

Saya bukan Orc, kau tahu?

Itu cara yang bagus untuk mengakhiri itu. Dia terlihat seperti tipe yang akan menatapmu jika kamu memalingkan muka

Setelah pertandingan itu, saya kembali ke dua yang duduk di area penonton. Saya merasa senang telah melakukan olahraga setelah beberapa saat. Itu hanya pertarungan 10 menit, tapi itu latihan yang bagus, seperti mengayunkan senjatamu sampai kamu lelah. Kemudian, kumpulan makhluk aneh melakukan apa yang mereka inginkan di sini.

Mulai besok dan seterusnya, aku maupun La Veil tidak akan bebas. Apa yang akan dilakukan Arena?

Dukungan ~ !!

Aku akan memantau lingkungan selama aku ada di sini, jadi mungkin tidak ada yang bisa dilakukan

Nah, begitulah

Mulai hari berikutnya, Arena akan sendirian di area audiens, tetapi selama kita sinkron, kita bisa mengatasinya jika ada sesuatu yang terjadi.

Oke, maka untuk hari ini itu akan menjadi tantangan shogi, La Veil, kita pasti akan menang melawan Arena hari ini

Serahkan padaku!!

Oooh, Pertempuran ~~

Bahkan jika mereka berdua melakukan yang terbaik, mereka kalah dalam 20 putaran lurus. Lalu…

Kamu ingin memperkuat senjata saya?

Ya, karena saya pikir itu perlu

Malam itu, saya meminjam Halberd La Veil. Yah, karena dia akan bertarung dengan Pahlawan, tombak normal itu bukan senjata yang bagus, jika itu melawan pedang suci. Itu sebabnya saya memutuskan untuk memperkuatnya dengan sihir peri.

Apa yang kamu ingin aku lakukan dengan itu?

Muuu, Jika itu cukup kokoh maka tidak ada lagi yang saya inginkan. Selama itu tidak hancur jika aku menggunakan kekuatan penuhku maka itu seharusnya sudah hebat. Ini juga akan menjadi masalah jika kekurangan ditambahkan sebagai pertukaran untuk dapat digunakan dengan kekuatan penuh saya.

Apakah sesuatu seperti itu berguna jika kamu berada dalam keadaan manusia?

Itulah yang sudah saya katakan ... Nah, bisakah kamu juga meningkatkan status keseluruhannya?

Baik-baik saja maka…

Pertama adalah gambar penguatan tubuh baik untuk La Veil dan senjatanya, dan itu akan tergantung pada kekuatan sihir yang ditanamkan yang dapat dikontrol pengguna ... dan memohon.

Ugyaaaaah !!, Uuuuh, Kepalaku ~~~~!

Aidle !?

Shishou, apa yang terjadi padamu !?

Tidak apa-apa, saya baik-baik saja. Itu karena saya melakukan pekerjaan dengan baik. Untuk sesuatu seperti ini, itu akhirnya berubah menjadi formula perhitungan yang sangat mengerikan? Kepalaku hampir meledak seperti yang aku coba pecahkan dan sesuatu yang mustahil di kepalaku, tetapi hasil akhirnya baik ... jadi aku tidak keberatan tentang itu.

Melihat Halberd, tidak ada perubahan pada penampilannya, tetapi aliran kekuatan magis saya yang diilhami itu menceritakan kisah yang berbeda. Sepertinya saya sudah berhasil.

La Veil, saya baik-baik saja. Di sini, tahan dan coba tambahkan kekuatan sihir ke dalamnya

Nah, jika Tuan berkata begitu ... Oh !? Ini luar biasa!! Statistik keseluruhan ditingkatkan 20% !!!

Jika saya beralih ke kekuatan sihir semua statistik saya dan menggunakan jumlah lebih dari 80 Juta MP, apa yang menurut kamu akan terjadi? Saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi peluang yang sangat rendah bahwa itu akan berhasil. Jika saya gagal, Halberd akan berubah menjadi debu. Penyebab beban berat itu mungkin karena bahan yang digunakan untuk membuat senjata itu.

Apa yang salah shishou?

Untuk hari ini, itu mungkin akan menjadi batasku, jadi aku akan memperbaikinya lagi lain kali



――――――――――――――――



Panas yang berasal dari kepala saya sudah mereda, tetapi saya masih sedikit pusing. Ayo tidur setelah ini.

Arena, ayo tidur ... Apakah kamu akan menjadi bantal pelukku?

Akan menjadi ~ ♪」

Lalu aku juga akan menjadi satu?

Aku tidur sambil memeluk Arena sebagai Pelukan Bantal, sambil juga dipeluk dari belakang. Ah, kekuatan gadis yang memeluk dari belakang itu luar biasa ~ ... guu ...


________________________________________________



Saat itu mereka bangun

Boshabosha ~ ♪」 Rambut meledak karena postur tidur yang buruk

Eh ... Ah ... Oh ... Aku harus memperbaikinya Rambut meledak karena postur tidur yang buruk

Aku, rambutku ... semua kusut ... tidak bisa bergerak ... Nuu! Rambut kusut karena postur tidur yang buruk