Chapter 50 Final Battle 2nd Round




Dibandingkan dengan kemarin, jumlah orang hari ini lebih besar dari yang saya harapkan.

Keesokan harinya, stadion dipenuhi dengan banyak orang, membuat kekosongan kemarin terasa seperti kebohongan. Sepertinya beberapa orang telah berbicara tentang peristiwa yang terjadi kemarin kepada orang lain yang tidak mendengarnya.

Itu sudah menjadi topik. Persik dari Kota Es Mekar, apakah akan muncul besok?

Karena itu sangat memalukan, bisakah aku pulang sekarang?

Nggak

Un ... Aku punya nama aneh lain. Saya bisa mengerti mengapa bagian Es Mekar, tetapi mengapa mereka menambahkan kota? Apakah mereka mengacu pada rambut saya ketika mereka mengatakan buah persik? Apa yang mereka maksud dengan mengatakan bahwa saya berasal dari Valhalla?

Dari apa yang saya dengar, tampaknya kecantikan Shishoi jauh melebihi apa yang akan dimiliki manusia. Menambahkan cara kamu telah membuat Bunga-Bunga Es itu. Mereka menambahkan bahwa, karena kamu mungkin berasal dari negeri hantu atau sesuatu seperti itu

Kuah ~ mengapa mereka serius harus memikirkan itu

Ohh Dewa, sudah cukup ini. Saya sudah disebut Dewi Perairan Putih di Haval. Belum menyebar sejauh ini di negara ini, tetapi berita mungkin akan sampai di sini segera. Jika itu terjadi maka saya pasti akan melarikan diri secepat mungkin dari negara ini dan pergi ke negara lain.

Yah, aku ingin tahu kejutan apa yang akan mereka tunjukkan kepada kita hari ini ~

Harap tetap tenang untuk saat ini menjadi Shishou ~

Neva ~ Gib ~ up ~ !!


――――――――――――――――


Aidle-dono

Ketika saya pergi ke ruang tunggu, seorang peserta segera berbicara kepada saya. Jika saya tidak salah, namanya seharusnya Genkaku atau sesuatu. Dia terlihat seperti seorang samurai yang biasanya bisa kamu saksikan di acara TV di kehidupanku sebelumnya, tetapi melihatnya di hadapanku sekarang terasa cukup nyata. Belum lagi tentang pedangnya, itu digantung di punggungnya.

Nah kalau bukan Genkaku, bisnis apa yang kamu miliki denganku?

Untuk hal-hal yang telah kamu lakukan selama putaran pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih. Karena Anda Aidle-dono, lebih banyak orang datang untuk menonton hari ini, stadion menjadi lebih hidup dan sorakan untuk para peserta semakin kuat

Oh begitu. Yah saya hanya melakukan apa yang ingin saya lakukan pada saat itu, melihat bahwa tidak ada orang lain yang mencoba melakukan hal seperti itu

Begitu ya, semoga kita bertemu lagi di panggung

Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia pergi dan pergi ke daerah yang ditentukan. Saya menginginkan pedang seperti itu sehingga mungkin akan lebih baik untuk mendengar lebih banyak tentang negaranya. Saya akan mencoba dan memanggilnya sekali lagi ketika turnamen berakhir.



――――――――――――――――



Hari ini adalah pertandingan batch kedua untuk putaran kedua turnamen !! Tampaknya lebih banyak orang dari kerajaan telah mengunjungi kami hari ini tidak seperti bagaimana rasanya dua hari yang lalu !! Semua kursi penonton telah ditempati dan bahkan ada orang yang berdiri untuk menonton !! Adapun para pemain, semua orang mungkin mengharapkan sesuatu yang luar biasa, bukan? Baiklah, untuk pertandingan pertama kami !!

Onore adalah seseorang yang tertutupi dari kepala sampai kaki dengan baju besi hijau bersama dengan cakar di kedua tangannya mungkin sebagai senjata utama. Dia tampaknya sangat bersemangat dan memamerkan helm bertanduknya untuk dilihat semua orang. Sebagai perbandingan, Genkaku muncul dengan cara yang cukup sederhana sambil memegang wakizashi-nya.

Beberapa tahun yang lalu, dia keluar dari hutan tertentu dengan pakaian yang membuatnya tampak seperti iblis ... Seberapa jauh cakarnya akan menyerang, yang dia andalkan saat melindungi hutan, bawa dia !! Itu akan melawan peserta Genkaku, yang memegang pedang yang belum pernah terlihat !! Siapa di antara keduanya yang bisa memanjat !! Nah, untuk batch kedua dari pertandingan pertama babak kedua !! Biarkan game Staaaarrtt !!

Genkaku tetap di tempat sambil mengambil sikap Iai. Onore yang tidak tahu tentang itu bergegas menuju Genkaku sambil meraung dan mengarahkan cakarnya ke sasarannya. Jarak antara mereka sekitar 30 meter, tetapi jarak itu mudah ditutup, hanya membutuhkan waktu sekitar 2 detik. Genkaku bergerak ketika targetnya berada dalam jangkauannya.

Gakkin !!

Suara sesuatu yang ditarik dan disayat terdengar.
Tetapi bagi penonton yang menonton, sepertinya Genkaku hanya dalam posisi berdiri dan tidak bergerak. Tapi kilatan yang dipantulkan oleh pedangnya jelas diperhatikan oleh penonton, meski hanya sedikit. Tetapi mereka tidak melihat ke arah mana serangan itu disampaikan, tetapi segera setelah itu mereka mengerti apa yang terjadi.
Itu semua diiris. Cakar yang digunakan Onore semuanya dipotong dari akarnya.

Mustahil!!?? Nuuu !!!!

Onore yang kehilangan senjatanya mencoba menyerang menggunakan tanduknya setelah pulih dari kondisinya yang terkejut tetapi,

Itu sudah tidak berguna

Eh !?

Meskipun dia mencoba mendorong kepalanya, dia menyadari bahwa helmnya terasa aneh dan menyentuhnya. Kemudian dia menemukan bahwa tanduk yang seharusnya menempel di tutup kepalanya sekarang hilang, dan kemudian dia melihat tanduk yang sudah jatuh di tanah. Onore yang kehilangan segala cara untuk menyerang mengangkat tangannya untuk menyerah.

Pemenang sudah diputuskan !! Antara pertukaran Genkaku dan Onore, semuanya bahkan tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi !! Namun, dengan kekuatan yang luar biasa, Genkaku telah menunjukkan kepada kita bukti bahwa dia memenuhi syarat untuk perempat final !! Kemenangan itu luar biasa !!



――――――――――――――――



Genkaku benar-benar kuat. Itu adalah sesuatu yang statusnya sendiri tidak akan dapat capai, dan mungkin merupakan karakteristik dari keahliannya. Tampaknya itu memberikan dorongan kepadanya ketika dia dilengkapi dengan peralatan tertentu.
Iaido

Keahlian daripada hanya bisa digunakan dengan peralatan pedang tertentu. Sikap yang tepat, waktu, dan penentuan posisi yang tepat akan menambah atau mengurangi kekuatan tergantung pada kualitas senjata yang digunakan. Keterampilan Khusus: Iai-Kasumi

Apakah itu seharusnya menjadi jenis keterampilan unik? Sepertinya itu akan sangat sulit untuk dikuasai, belum lagi meniru itu tidak mungkin. Lagipula aku tidak benar-benar menggunakan pedang seperti itu ... Mari kita benar-benar mengunjungi Wado untuk membeli pedang seperti itu.



――――――――――――――――




Mari kita beralih ke pertandingan berikutnya. Peserta Sylvester dan Jasper Peserta datang ke atas panggung !! Hei, hei Jasper pastikan untuk tetap tegar ~~ !!! Karena semua orang menonton ~ Jangan tunjukkan kegugupanmu ~~ !!!

Diam, jangan ganggu aku, Senial !!!

Tawa dilepaskan dari semua orang di venue saat Jasper disebutkan. Pria muda yang masuk itu berteriak pada penyiar yang mengintervensi pengumumannya. Saat Jasper naik ke panggung, wajahnya jelas memerah. Ada juga banyak sorakan dari wanita dewasa, tetapi ketika penyiar memperhatikan mereka, dia menggembungkan pipinya karena marah.

Hmmph !! Kemudian mari kita abaikan Jasper dan perkenalkan peserta berikutnya. Peserta berikutnya adalah Sylvester yang merupakan pengguna pedang panjang. Bagaimana kamu akan berurusan dengan bertarung melawan pengguna pedang panjang !!

Pengumuman itu entah bagaimana berubah menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan Jasper. Sylvester yang naik ke atas panggung hanya tersenyum masam. Jasper yang mandi dalam simpati dan kasih sayang mengabaikan sekelilingnya dan hanya fokus pada lawannya.

Yah ... Bertahanlah di sana ...

Ahh ...

Hai, hai, lalu Mulai Pertandingan !!!

Oi, kamu memerah

Tutup mulut, cepat dan cepat !!! !!!

Sebuah suara yang dipenuhi dengan kedinginan dan ejekan keluar dari mulut Jasper, tetapi hadirin hanya menertawakannya. Setelah itu, kedua peserta menyiapkan senjata mereka.

(Pedang panjang, bukankah benda itu jauh lebih panjang dari tombak pendek belum lagi beratnya cukup besar ... Tapi bukankah gerakannya akan tumpul dengan senjata konyol seperti itu ... Dia juga memegangnya hanya dengan satu tangan ... Aku mungkin harus menyelidiki keterampilannya dengan menyerangnya sebentar.)

Uuuuoohh !! Toooahh ?? !!

Pedang panjang yang dipegangnya dengan cepat menyapu ke arah leher Jasper. Nyaris menghindari serangan dengan menghindar sesaat, Sylvester memberikan tendangan ke arah perutnya. Sambil berguling-guling di tanah setelah menghindar, dia segera bangkit dan membangun kembali posturnya.

Kamu masih dalam jangkauanku !!

Mengejar Jasper dengan pedang panjangnya, serangan cepat lainnya disampaikan. Jasper yang berjongkok sekali lagi nyaris menghindari serangan itu dan berusaha menemukan pola dari serangan itu.

(Menyerang dari kejauhan aku akan menghadapi pedang panjang, mendekat aku akan menghadapi tendangan ... Tetap saja, tidak ada cara lain bagiku selain mendekatinya entah bagaimana. Jika aku bisa melakukan itu, pedang panjang itu tidak akan berguna.)

Ketika mendekat, Sylvester mencoba memberikan tendangan. Jasper menyiapkan pedangnya untuk mengirimkan serangan langsung ke wajah Sylvester sambil merespons tendangan.

Kamu tahu, aku tidak suka bermain adil, asal kamu tahu !!

Apa!!??

Meskipun dia tertabrak, Jasper berhasil meraih kaki Sylvester lalu menguncinya dalam gerakan bergulat. Ini adalah gerakan khas yang digunakan oleh para petarung tangan untuk mengunci target mereka. Meskipun Sylvester berjuang untuk melarikan diri, dia tidak mampu karena tingkat keterampilan Jasper yang lebih tinggi pada Keterampilan Kunci Bersama.

Bakkin !!

Gaaaaahhh !! ??

Dia mematahkan tulangnya tanpa ragu-ragu. Dia kemudian mengambil pedangnya dan mengarahkannya ke Sylvester yang masih menderita dari cedera yang patah. Selama musuhnya tidak menyerah, dia tidak menarik pedangnya yang diarahkan ke kepala Sylvester.

Sekarang ini ya, aku tidak akan bisa berdiri dengan benar atau melawan dengan rasa sakit yang hebat ini ... aku menyerah

... Fuu ... Aku akan segera memanggil pesulap pemulihan, maaf karena mematahkan kakimu

Jangan pedulikan itu, aku hanya tidak menyadari seberapa kuat rasa sakit patah tulangmu adalah ... Maaf, dan terima kasih

Gyaaaaahh !! Dia benar-benar menanggggg !!!

「「 「「 「………」 」」 」」

E, eetoo Pertunjukan Pertempuran Luar Biasa !! Mampu mengalahkan Sylvester yang merupakan lawan yang kuat !! Ini Kemenangan Jasper !! Dia akan maju ke perempat final !! Ups, ehehehe !!

Kerjakan dengan baik, penyiar bodoh !!




――――――――――――――――



Saya ingin tahu apakah mereka berkenalan? Mungkin mereka berasal dari party yang sama?

Tapi kupikir mereka mungkin akan menjadi kekasih? Lihat saja senyum polos itu. Saya mungkin hanya membayangkan hal-hal tetapi saya telah menyaksikan orang-orang yang juga seperti itu

Ah, Mama?

「『 Kita (saya) akan menjadi Mama Arena (-ja!)! 』」

Tapi aku ingin menjadi seorang Mama juga ~~ ♪♪」



――――――――――――――――




Bagian 2

Mari kita mulai pertarungan selanjutnya !! Para peserta pertempuran ketiga, silakan masukkan

Kakek berambut perak Alleid berjalan perlahan menggunakan tongkatnya. Mathew, juga seorang lelaki tua, tampak bersemangat saat mendekati panggung dengan kecepatan yang sama dengan Alleid.

Peserta Alleid terbukti menjadi pengguna sihir yang luar biasa, menggunakan tembakan tepat saat menggunakan sihir. Seperti usianya, dia telah mengumpulkan banyak pengalaman untuk mendukung keterampilan sihirnya !! Kakek pastinya adalah pesaing yang kuat !!

Houhou, kamu benar-benar anak yang energik

Alleid, yang mendengarkan penyiar, penuh senyum. Karena pikirannya dipenuhi dengan hal lain, dia tidak benar-benar fokus pada kompetisi lagi. Namun, masih ada sesuatu yang ingin dia konfirmasi, jadi dia berencana untuk berkompetisi sampai menit terakhir dan bersiap untuk keluar semua.

Dan sekarang kami hadir untuk dia Peserta Mathew ... apakah ada yang salah? Halo, Peserta Mathew, apakah kamu baik-baik saja? Heeeyy !!

「…… .Oh, ah aku baik-baik saja ... aku hanya, mengantuk karena mabuk, kau tahu ...

Saya melihat. Kalau begitu Peserta Mathew adalah seorang petualang Peringkat A lokal. Tidak ada yang istimewa untuk menyebutkan tentang dia, tetapi masih fakta bahwa bahkan di akhir 50-an dia masih cukup kuat !! Tapi untuk memastikan, penyihir pemulihan !! Mohon urus mabuknya !!

Maaf soal itu. Ini hanya usia tua ... Karena sesuatu seperti itu terjadi, saya sangat tertekan dan hanya minum dalam dua hari terakhir, saya bahkan tidak berharap bahwa banyak orang akan datang hari ini ~. Yah, itu sesuatu seperti itu

Itu tidak bisa membantu. Lagipula aku juga melakukan itu. Nah, tidak bisakah  kamu melakukannya tanpa terlalu banyak mabuk? Kita sudah berada pada usia di mana masa muda kita telah berlalu.

Apakah Anda berdua sudah siap? Lalu untuk pertandingan ketiga !! Permainan dimulai!!

Gesper!!

Ooh?

Dengan sihir no-cast Alleid, kaki Mathew dengan cepat terkubur hingga pergelangan kakinya.

Air, Api, Bumi, Angin

Sejumlah serangan unsur yang berbeda dihasilkan dengan Mathew sebagai pusatnya. Semuanya berubah menjadi benda tajam.

Ah, aku benar-benar cepat dalam keadaan darurat

Dan, tusuk dia

Kedua belah pihak tersenyum meskipun memiliki keunggulan keduanya dalam arah yang berlawanan. Kemudian, Mathew mulai melakukan gerakan yang menjatuhkan semua proyektil terbang ke arahnya. Alleid melanjutkan serangannya sambil meningkatkan kecepatan, tetapi Mathew memukul mundur mereka semua dengan wajah acuh tak acuh.

Rentetan serangan dan pertahanan berlangsung beberapa saat. Itu adalah Alleid yang pertama kali berhenti menyerang. Mathew juga mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian menghancurkan batu yang membatasi kakinya.

Sepertinya saya telah meremehkanmu. Koordinasi yang hebat, itu sangat mengesankan

Jii-san juga sama, sangat kuat sehingga memanggilmu monster akan cocok. Jika saya adalah seorang petualang biasa, saya mungkin akan dikalahkan 9 kali lebih dari yang kau tahu?

Apakah wajahmu yang acuh tak acuh itu kebiasaan? Aku ingin tahu siapa di antara kita yang merupakan monster yang sebenarnya ...

Penonton cukup senang dengan pertarungan spektakuler keduanya. Terutama bagi semua petualang yang datang untuk melihat ketinggian keterampilan murni Mathew, mereka kagum. Mathew terkenal untuk beberapa waktu sekarang, dia adalah seorang pria yang dikenal tidak bergerak untuk bertarung. Dari sudut pandang petualang lain, ia dianggap hanya orang bodoh, 'Petualang yang tidak pergi berpetualang' atau 'Elang tanpa cakar'.
Satu-satunya alasan Mathew berpartisipasi dalam pertandingan hari ini adalah bahwa Saya sudah kehabisan dana, dan ia sebenarnya berencana untuk kalah di awal pertandingan, tetapi saat ini ia bersenang-senang dengan perjuangannya melawan Alleid.

Baiklah, giliranku kali ini, aku akan melanjutkan dengan menyerang ... !!

Mencegat!

Namun, dalam pertempuran ini, Alleid adalah lawannya. Dia adalah seorang ahli sihir, yang kekuatannya bahkan mungkin mencapai itu dari Pahlawan. Dia tidak mencapai gelar Sage tanpa alasan. Dalam waktu singkat Mathew bergerak untuk menyerang, membawa dirinya di belakang Alleid ...

Ah ... Sial ... Kurasa ini untukku ... Aku tidak bisa melanjutkan lebih dari ini ...

Pada saat Mathew mendekat, Alleid menutupi dirinya dengan lapisan es tebal dengan paku yang menembus Mathew, karena dia bergerak terlalu cepat. Mathew menyesal tidak bisa mengelak dan ditusuk, tetapi dia masih berhasil menghindari pingsan. Setelah mengkonfirmasikan kekalahan Mathew, Alleid dengan cepat melepas paku dan menyembuhkannya bahkan tanpa menunggu tabib datang.

Kuat!! Seperti yang diharapkan dari para lelaki tua !! Mereka terlalu kuat !! Tetap saja, kemenangan jatuh ke Alleid !! Dia akan pindah ke perempat final !!

Sambil mendengarkan tepuk tangan paling keras yang diberikan hari itu, Alleid mengangkat satu tangan dan kemudian pindah kembali ke ruang tunggu.



――――――――――――――――



Saya bertanya-tanya apakah saya akan mengalami kesulitan berurusan dengan itu. Sangat disesalkan bahwa kami tidak menyaksikan kekuatan penuh mereka sampai akhir pertandingan, seperti yang saya harapkan ... saya mungkin berakhir seperti itu

Vandalba?

Begitulah, aku harus setidaknya lebih kuat dari yang itu. Yah Shishou sepertinya sedang bersenang-senang. Aku ingin tahu seberapa besar perbedaan yang ada di antara kita.

Oh benar ... La Veil akan segera bertempur melawan Pahlawan, tapi tidak masalah apa pun hasilnya karena aku pasti akan mengalahkannya

Semua akan baik-baik saja. Ayo sekarang, akhirnya giliranmu sekarang !!

Ooh, makan roti sambil menonton pertandingan pada saat yang sama akan lebih bagus ~~

Kamu menjadi manja !?



________________________________________________




Dua orang bermain di area penonton.

Lalu Bulldog , dengan ini, itu akan menjadi kemenangan saya

Fluffy ~ ♪」

Lalu, Ini sedikit - Ada sedikit - Gambarkan lingkaran - dan selesai!

Na ~ ♪」

Itu tak ternilai ~

Setelah mereka selesai, mereka tersenyum ceria satu sama lain.