Chapter 46 Babak Final Turnamen 1 Sang Penantang





Ketika saya memasuki stadion pada hari berikutnya, saya hampir tidak bisa melihat siapa pun di dalam. Yah saya bisa memahaminya, semua orang pasti berpikir bahwa itu hanya akan berakhir dengan Pahlawan yang memenangkan semua pertarungan, dan tidak ada lagi alasan untuk melihat seperti apa hasil dari pertempuran lain nantinya. Hari ini, ada juga hampir tidak ada warung di sekitar dibandingkan dengan kemarin, betapa menyedihkan ...

Ini juga cukup diharapkan

Nah, jika ada yang naik ke final, mereka akan bertemu dengan Pahlawan itu, jadi tidak ada yang berminat untuk menonton.

Oh, Shishou yakin dia akan menang?

Lagipula itu sudah jelas, kamu bisa berharap banyak

Maka tidak apa-apa !!

Membandingkan kekuatan pahlawan dengan La Veil, dia akan mengalahkan pahlawan pada status saja, tetapi semuanya termasuk, sehingga itu akan menjadi pertempuran ketahanan.

Sangat disesalkan bahwa saya tidak dapat benar-benar melanjutkan dengan kekuatan penuh, dan saya juga agak menyesal bahwa saya tidak dalam bentuk asli saya. Tapi saya tidak bisa mengeluh, Shishou pasti akan mengalahkan itu bahkan jika saya kalah.

Itukah yang kamu inginkan ...

Nah, jika saya akan mengalahkan itu, itu akan ada di pertandingan final. Jika orang yang menang adalah La Veil, itu juga akan menarik dalam berbagai cara.

Yah, Anda tidak perlu repot dengan itu, tidak peduli apa hasilnya nanti, saya akan menunggu di sisi lain. Lebih penting lagi, saya harus memenangkan pertempuran di pihak saya. Saya juga perlu melihat seberapa besar perbesaran di sisi saya berubah

Untuk mengatakan hal-hal mengerikan seperti itu ...

Saya tidak ingin sentimen semacam itu, sekarang uang yang merupakan bagian yang luar biasa untuk negosiasi jauh lebih penting. Ini adalah uang yang saya dapatkan secara legal juga. Apa yang sebenarnya saya pikirkan sekarang adalah untuk mengambil alih negara ini, tetapi saya perlu semacam dampak untuk pamer sebanyak mungkin.

Tujuan terbesar saya saat ini adalah mengenai Pohon Dunia, dan sumber masalahnya. Saya ingin mendengar cerita dari banyak orang, mungkin ada beberapa yang bisa membantu. Juga harus dengan cara yang tidak akan mengganggu perjalanan kami.

Lalu, aku akan pergi ke ruang tunggu

Sampai jumpa. Selamat bersenang-senang

Semoga Sukses ~ !!

Sambil melihat keduanya melambaikan tangan, saya melanjutkan menuju ruang tunggu saya. Ketika saya masuk ke dalam, saya bisa merasakan bahwa suasananya benar-benar basah. Yup, semua orang terlihat depresi. Hanya orang yang terlihat seperti penjaga dan ksatria kerajaan yang tidak menunjukkan perubahan.
Sejak itu, tidak ada yang bergerak sedikitpun sampai petugas yang memanggil kami tiba. Cuaca hari ini juga redup dan berawan, tetapi itu masih baik-baik saja.

Eh, ah. Sekarang hari kedua turnamen, ya. Wow, ini pertama kalinya saya menyaksikan stadion kosong, bukankah ini yang paling kosong? Tapi hari ini, sekarang akan menjadi match kedua dari pertandingan babak pertama. Eeh, kalau begitu, grup pertama yang berpartisipasi adalah ~~

Penyiar yang datang hari ini juga sama dari kemarin, Senial-san yang melanjutkan dengan pengumuman. Namun, meskipun audiensnya sangat kecil, dia masih melakukan yang terbaik sebagai penyiar dan melakukan pekerjaannya dengan benar.

Kalau begitu, saya akan memperkenalkan mereka. Yang pertama adalah Peserta Fisson, seorang Baron yang akan bertarung menggunakan rapier. Peserta kali ini sedang melakukan pekerjaan petualang sebagai pekerjaan sampingan. Pangkat adalah B dan dianggap sebagai seseorang di tingkat atas di antara orang-orang dari pangkat yang sama. Jika dibandingkan di antara bangsawan, dia akan sekuat Earl Veiter.

Pria muda yang datang itu mengenakan baju besi kelas tinggi yang tampaknya menjadi bangsawan, tetapi melihat wajahnya, sepertinya dia tidak punya ambisi sama sekali.

Orang selanjutnya adalah Peserta Genkaku. Dia adalah seseorang yang datang dari negara yang jauh bernama Wadou. Sepertinya dia disebut seorang samurai, apakah jabatan itu menyerupai seorang petualang jika ada di sekitar sini?

Genkaku juga berdiri dengan bingung. Keduanya bahkan tidak menunjukkan keinginan untuk melakukan pertempuran. Itulah yang saya perhatikan sejak beberapa waktu yang lalu.

Sekarang, untuk pertandingan pertama grup kedua. Mulai!!

Saya menyerah!!

Apa !?

A, Apakah? Ah ... dengan cara menyerah yang datang dari Sisi Peserta. Pemenang Genkaku !!

Dikalahkan dengan penyerahan langsung, keduanya menjabat tangan mereka tetapi orang lain pasti gemetaran. Wajahnya memerah mengungkapkan kemarahannya.

Apakah kamu takut!! Atau kamu mencoba mengejekku !!

Apakah kamu belum mengetahuinya?

Fisson, tanpa menjawab apa arti dari kata-katanya, melihat sekeliling dan mengatakan hal yang sama sekali lagi.

Kita semua sudah dianggap pecundang, tidak ada yang bersorak dan hampir tidak ada penonton. Apa kebanggaan yang kamu coba tunjukkan di sini? Maaf, tetapi tidak seperti kamu, saya orang yang sibuk jadi saya akan pergi dulu

Dia hanya menonton Fisson ketika dia meninggalkan panggung sambil memiliki wajah seolah-olah iblib merasukinya. Lebih dari separuh peserta memahami keputusan Fisson. Namun demikian, sebagai seorang pria, mereka tidak bisa menyerah begitu saja pada mereka sendiri. Karena apa yang ditinggalkan Fisson benar, kemarahannya dari komentar itu tidak akan hilang. Selain peserta Aleid dan Twiler, sebagian besar peserta hanya menyerah atau berhenti. Dan sekarang akhirnya giliranku.

Lawan saya adalah seorang Adventurer yang menggunakan belati yang menyerupai pedang. Saya telah bertarung dengan Arena sebagai mitra saya menggunakan Daggers untuk beberapa waktu sekarang jadi saya tahu kira-kira bagaimana seseorang akan bertarung menggunakan itu. Hanya saja orang ini, dia memberikan suasana yang sama dengan mereka yang berhenti atau menyerah. Saya tidak bisa merasakan motivasi apa pun di matanya.

Tampaknya hanya ada dua pemirsa yang tersisa, karena agak merepotkan, dapatkah kamu memulainya segera?

* nyengir, aku menunjukkan senyum pada lawanku.

Apakah saya mendengar sesuatu yang baik tadi? Tidak ada audiens lain selain Arena dan La Veil yang tersisa? Itu berarti selain staf, hanya ada penjaga dan raja. OK, kalau begitu mari kita lakukan.

Aku ... Su Tunggu sebentar Eh?

Sebelum menyatakan penyerahan diri Anda, apakah Anda tidak berpikir bahwa pertempuran Blok B yang berakhir seperti ini akan terlalu hambar? Bagaimana menurut kamu penyiar-san?

Eh, ahh baiklah. Saya pikir ini adalah pertama kalinya dalam sejarah menjadi kosong seperti ini.

Senial-san juga mengkonfirmasi situasinya sementara sedikit malu tentang hal itu. Yosh, ya ampun, mari kita mulai ini !!

Karena kemajuanku mungkin akan diputuskan, bisakah aku melakukan demonstrasi * keterampilanku yang sederhana sampai batas waktu berakhir, aku pasti akan membuatnya menarik sebelum ini berakhir

Eh, um, baiklah ... tapi apakah Yang Mulia baik-baik saja dengan itu?Senial-san menatapku seolah bermasalah, lalu memandang ke arah tempat raja.

Itu baik-baik saja, tentu saja jika semuanya berakhir seperti ini bahkan aku akan merasa sedih karenanya. Tapi pastikan itu akan menyenangkan.

Terima kasih

Saya mendapat persetujuannya. Tidak peduli apa pun tindakan yang saya lakukan, itu akan diizinkan. Karena kali ini akan menjadi demonstrasi, bukan pertandingan.

La Veil, bantu aku sedikit

Apa? Apa yang kamu rencanakan?

Lalu aku akan mulai, Kontrak Pemanggilan Iblis pertama !!!

Aku mengaktifkan sihir pemanggil dan menuangkan banyak kekuatan sihir, dan dari itu, formasi sihir yang jauh lebih besar dari panggung diciptakan. Kenapa tentu saja, dari sana aku akan,

Datang dan tunjukkan dirimu, Naga Merah !!!

Gggrrrroooooooaaaaaaarrrr !!!!

Suara gemuruh yang sangat besar bergema di seluruh kerajaan. Semua orang di kerajaan itu memalingkan pandangan mereka ke arah stadion, dari mana suara itu berasal ... Mereka ingat bahwa hari ini seharusnya menjadi hari terakhir putaran pertama turnamen. Apa yang terjadi di sana pada saat ini? Semua orang menghentikan apa yang mereka lakukan dan bergegas menuju stadion, sekaligus.

Seperti yang saya bayangkan, tubuh raksasa La Veil keluar. Penampilannya saat ini sama dengan Naga Merah besar yang pernah aku lawan saat kami pertama kali bertemu, karena besarnya kekuatan sihir yang aku gunakan dalam pemanggilan. Itu kembali ke keadaannya yang benar-benar tak terhentikan, seperti sebelumnya. Nah, kali ini dia tidak akan menyerang siapa pun, kecuali saya memerintahkannya.

Raja dan orang-orang di sekitarnya terkejut melihat pemandangan itu. Senial-san dan semua staf lainnya juga berlutut dan jatuh. Hanya ada satu orang yang menikmati tampilan. Arena, yang dengan sepenuh hati bersorak untuk kami, berada di batas kegembiraannya berteriak: Luar biasa ~ !! Luar biasa ~ !!

Jangan khawatir, Naga Merah ini adalah panggilan kontrak saya

Seperti, kami percaya sesuatu seperti itu, bodoh !! !!

Ada satu penjaga dekat dengan raja yang meneriaki kami dalam penyangkalan, tetapi mereka dapat dengan jelas melihat kalung di lehernya yang merupakan bukti kontrak. Menyadari itu, dia tertegun.

Setelah beberapa saat, terburu-buru, orang-orang kerajaan membanjiri stadion. Semua orang yang bergegas menuju kursi terhenti setelah melihat naga besar dan sesosok wanita mengenakan jubah putih di atas kepala naga. Matanya bersinar dalam warna pelangi dan gradasi partikel merah muda menyebar di sekelilingnya memberinya penampilan yang sangat menggemaskan.

Dengarkan!! Nama saya Aidle !! Saya akan membuat kalian semua mengingat nama ini dan mengukirnya ke dalam jiwa kalian agar tidak dilupakan !! Mulai hari ini, Legenda baru akan dimulai !! Ini akan menjadi awal dari Legenda itu !! *Roarrr, Naga Merah !!!

Bersamaan dengan pengumuman saya, La Veil merilis napas penuh kekuatan yang ditingkatkan oleh Naga Sihir. Napas diarahkan ke langit, menghembuskan awan gelap yang menggantung di atas kerajaan.

Air Murni dunia, bersama dengan kekuatan besar dari angin, mengubah target saya menjadi pilar es yang tidak bisa dilanggar !!

Menggunakan hampir semua kekuatan sihirku bersama dengan Sihir Peri, semua napas yang dikeluarkan membeku dan tersebar di seluruh stadion, tampak seolah-olah akan jatuh.

I, ini ...! Sekarang apa?

Dari menara itu, Bunga Es mekar meliputi hampir keseluruhan keseluruhan stadion.

Jadi Pahlawan !! Atau Raja Iblis !! Mulai hari ini dan seterusnya, saya akan menyatakan diri sebagai yang terkuat !! Ingat dengan baik !! Nama saya Aidle !! Seorang wanita yang tidak akan pernah terikat oleh siapa pun atau apa pun !!!!

Hiiiiyyyyaaaaaaaaaaaaaaa !!! Sangat memalukan!!!

Shishou bodoh ini ...

Peri Ajaib + Suasana Hati Meriah = Doa Doa Peri
Sebagai hasil dari menyelesaikan formula ini, saya menjual pertarungan terhadap para pahlawan dunia ini. Itu akan sempurna jika kalimat terakhir itu tidak dimasukkan ... tetapi dengan ini, mata raja sekarang akan dengan sempurna menunjukkan minat pada saya.

Tapi kau tahu apa yang buruk, bukan? Jika seorang pahlawan diumumkan, maka seseorang dengan asal yang tidak diketahui mengalahkannya, orang-orang akan meragukannya. Itu sebabnya saya membuat cheat ini, dan saya telah menandai dengan sempurna keberadaan saya. Satu-satunya yang tersisa adalah menghancurkan para pahlawan itu, dan jika kerajaan ini terlibat, itu juga akan dimasukkan. Dengan itu, Legenda baru akan muncul.

Setelah membungkuk kepada raja saya dengan cepat mengembalikan La Veil dan mengirimnya ke penginapan Aguera-san's  kemudian mengguncang Senial-san yang masih melamun bahkan setelah pertunjukan itu. Henrick sudah pingsan ketika aku menemukannya jadi aku ingin dinyatakan sebagai pemenang sekarang. Senial-san yang telah saya gemetar untuk kembali ke kenyataan akhirnya menjawab. Tetapi setelah melihat wajah saya dari dekat, ia mulai berdarah dari hidungnya dan kemudian jatuh ke tanah pingsan ... benar ... saya kira itu tidak bisa membantu. Saya mengambil alat sulap penambah suara dan menyerahkannya kepada staf yang ada di dekat saya dan meminta mereka mengumumkan kemenangan dan kemajuan saya untuk putaran berikutnya. Tapi yah, orang itu juga membeku, tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia hanya menatapku dengan mata terbelalak. Sekarang apa? Apa yang harus saya lakukan dengan ini?

Tangan ~! Naikkan mereka ~?

Eh? Ah, jadi itu yang kamu rencanakan

Setelah mengikuti instruksi Arena, riuh besar sorakan meluap dari penonton. Saya harap ini akan segera berakhir ... Gelombang sorakan yang besar ini ...



_________________________________________________



Hari itu, saya kembali ke penginapan menggunakan penyembunyian bertenaga penuh dari sihir peri.

「Bagaimana itu? Apa kesan kamu tentang saya yang menjual pertarungan?

Yang terhebat ~, benar-benar berkilau ~

Seperti yang diharapkan dari Shishou, kau benar-benar idiot

Aidle ~ Genius-san?

Bahkan jika itu masalahnya, perbedaan antara keduanya adalah kertas tipis !!