Ch 1 Part 7
Pembalas dendam, berbicara dengan saudari di depan api penyucian








Beberapa hari setelah keributan di parade pernikahan Victoria.

Aku tiba di sebuah gereja yang hancur di pinggiran ibukota kerajaan.

Kakak perempuanku biasa datang ke gereja ini setiap hari bahkan ketika sedang hamil untuk berdoa agar aku bisa mengalahkan raja iblis.

Ini adalah gereja yang dibangun oleh orang suci yang berhubungan dengan nasib pertempuran. Aku yakin itu akan melindungimu

Kakakku tersenyum lembut mengatakan itu.

Ketika dia berdoa di altar gereja ini, dia diserang oleh orang-orang yang dikirim Victoria.

Di bagian perutnya robek, masih ada bekas darah.

Aku bersandar di tempat itu, dan aku menaruh seikat bunga.

[..........]

Aku menutup mataku, dan terdiam sesaat.

Kemudian aku bangkit perlahan dan pergi ke pintu keluar gereja.

Tubuh telanjang seorang lelaki yang berbaring di kursi memasuki bidang penglihatanku, tetapi aku tidak memalingkan muka darinya.

Ketika aku meninggalkan gereja, aku mengangkat tangan dan melemparkan sihir kegelapan.

Api gelap menuju gereja seolah-olah itu adalah ular yang bergerak.

[Terbakarlah di api neraka]

Begitulah. Tempat mengerikan ini harus dibakar.

Menutupi dinding, terhubung dengan atap, nyala api menyebar dalam sekejap.

Aku melihat bagaimana gereja terbakar sementara udara panas mengguncang rambutku. Pada saat itu--

[!.........!]

Aku merasakan tanda-tanda sesuatu, dan aku mendongak.

Segera setelah itu, aku menarik napas karena terkejut.

Kehadiran transparan melayang di tempat yang jauh.

Itu adalah seorang wanita dengan rambut panjang.

Dia mengenakan gaun one-piece pucat yang dia sukai. Ornamen kecil di rambutnya yang diberikan oleh suaminya. Dan dari perutnya yang bengkak, dia memegang apa yang harus dia lindungi.

[…..Kakak]

Aku mengguncang poniku dan mulutku terdistorsi.

[Ha ha ha! Hahahahahahahaha! Sepertinya aku berhalusinasi!]

Aku mulai tertawa sambil memegang perutku.

Tapi itu tidak masalah.

Kewarasan hanya menjadi penghalang untuk membalas dendamku.

Ilusi kakakku menatapku dengan wajah cemas seperti ketika dia masih hidup.

Ketika ini terjadi, aku memutuskan untuk menikmati kelompok dari ilusi keluargaku yang aku buat.

[Kakak. Sekarang, kotanya kacau. Orang-orang memprotes dengan tidak mempercayai sang putri. Sebaliknya, apa yang mereka yakini pada sang putri, mereka takut berpikir bahwa mereka akan menjadi target selanjutnya. Victoria telah mengumpulkan beberapa tabib negara untuk mengobatinya, tetapi tentu saja, mereka tidak dapat menyembuhkan perutnya]

..........

[Tinggal di kota untuk sementara waktu adalah ide yang bagus. Aku bisa melihat banyak hal, itu benar-benar sebuah mahakarya! Apakah kamu melihatnya juga, kak?]

..........

Ilusi kakak perempuanku tetap diam. Dia tidak memarahiku atau menyalahkanku.

Seperti yang diharapkan dari ilusi yang aku buat. Sangat nyaman bagiku.

[Semua orang di ibukota kerajaan memiliki mantera, sehingga mereka tidak bisa pergi. Aku tidak ingin membiarkan para tikus melarikan diri]

..........

[Juga, ada pendeta yang menjualmu. Aku membunuhnya dengan benar]

Upacara parade pernikahan sang putri.

Aku merujuk pada pria bernama Gustav, yang merupakan imam ketiga di upacara itu.

Gustav terletak cukup tinggi untuk melawan pendeta pertama atau kedua dari negara itu, dan dikatakan bahwa ia akan menjadi seorang imam besar. ( TL : kalimat pertama merujuk ke kekuasaan nya cukup tinggi )

Gustav adalah pelakunya yang memberi Victoria informasi bahwa kakakku pergi ke gereja.

Itu juga tugasnya untuk membimbing agar kakakku dapat dibunuh di gereja.

Kakakku terbunuh di tengah ketakutan dan keputusasaan di rumah Tuhan yang terkunci -

[..........]

Sementara aku menekan perasaan marah, aku tertawa dan mengangkat wajahku.

[Kakak. Itu adalah pertunjukan yang cukup mencolok, bukan? Aku berpura-pura menjadi pendeta dan aku menyelinap ke hadapan sang putri. Aku juga bisa melakukannya dari sisi lain, tapi itu akan membosankan]

Aku sudah tahu tentang tiga pastor yang akan mengucapkan kata-kata berkat dalam parade pernikahan, dan bahwa ada musuh yang dibenci di antara mereka.

Karena itu, aku memutuskan untuk menggunakannya untuk tindakanku.

[Efeknya sangat besar! Wajah Victoria itu menunjukkan ketika aku melepas tunikku! Mulutnya terbuka dengan ceroboh dan mata orang-orang itu! Kukuku!] ( TL : Tunik adalah pakaian longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung. )

Dengan suara yang berlebihan, aku berbicara pada ilusi saudariku.

[Wahahaha, itu membuatku ingin terus tertawa hanya dengan mengingatnya! Omong-omong, ini membuka jalan untuk menjadi dan menggantikan imam ketiga, kakak. Karena ini adalah mahakarya lain!]

Gustav, meskipun menjadi seorang imam, hidup seperti bangsawan di sebuah rumah besar.

Semua aset mereka diperoleh dari eksploitasi yang tidak adil. Itu tidak bisa dimaafkan.

Dengan cara yang sama, ketika semua penjaga yang minum jus manis dan semua anggota rumah terbunuh, Gustav yang mabuk tiba larut malam dengan wajah merah, apakah dia ikut makan malam.

Pada awalnya, Gustav masih tidak percaya bahwa aku masih hidup.

Apakah kau seorang imam dan tidak percaya pada kekuatan seorang dewi?

Pertama aku mencuri jubah pendetanya.

Gustav yang telanjang mulai menjerit, dan memohon mati-matian untuk hidupnya dengan dahinya ditekan ke tanah.

Uang? Kau ingin uang !? Aku akan memberikan jumlah yang kau inginkan! Mereka adalah pertemuan aktif orang-orang yang percaya! Aku bisa memberimu wanita! Aku akan memenuhi semua keinginanmu! Mudah diperoleh dengan posisi dan kekuatanku! TTT-Tapi tolong, maafkan hidupku ... !!

--- Dia berteriak sesuatu seperti itu.

Uang? Perempuan? Apakah dia akan jadi idiot?

Aku tidak peduli dengan hal itu.

Gustav membiru ketika aku memberitahunya apa keinginanku.

Aku membawa Gustav yang telanjang ke taman, aku meletakkannya di atas kepalanya, dan aku membuatnya menjadi siksaan air.

Ketika dia membunuh penganut yang tidak membayar persembahan, ini adalah metode yang dia sukai.

Dia disiksa dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan, dan dibakar di gereja tempat saudara perempuanku dibunuh.

[Itu akhir yang bagus untuk orang seperti dia, kan? Yah, kukira kamu tidak berpikir begitu. Kamu  sangat baik sekali]

..........

[Tapi jangan khawatir, aku tidak merasa bahwa aku telah menghancurkan kejahatan dengan hukuman semacam ini!]

Aku tidak memiliki alasan yang bagus. Aku tidak akan mengatakan hal seperti yang aku lakukan untuk seseorang.

Perasaan keadilanku sekarang, seperti tujuan balas dendamku, kata-kata itu juga ada di hatiku.

Aku hanya menggunakan kekuatan kegelapan untuk alasan mengapa aku kembali ke dunia ini.

Ya, aku benar-benar akan mencapai pembalasanku.

Aku tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada siapa pun.

Apa pun yang terjadi, tidak mungkin aku bisa memaafkan mereka.

Hal yang paling menakutkan dari kematian adalah kematian itu sendiri.

Jika ada keberadaan yang mereka takuti lebih dari kematian, setelah memberikannya pada mereka, pada akhirnya aku akan membunuh mereka.

Aku akan membunuh semua orang yang aku benci dengan segala cara.

Seperti halnya emosiku, kobaran api menjadi lebih intens.

Tempat di mana semua dosa diampuni, diwarnai dengan warna darah yang berdosa, dibakar.

Setelah mendengar suara, gereja itu runtuh.

Aku mengamati situasi dalam keheningan, dan kemudian setelah menyadarinya, sosok kakakku telah menghilang.

[... Aku akan pergi, kakak]

Mengucapkan selamat tinggal pada ilusi, aku memunggungi api dan mulai berjalan.

Bahkan jika satu-satunya hal yang menungguku di ujung jalan ini hampa, aku tidak akan berhenti.

[……Sangat bagus. Biarkan tirai babak kedua naik ......!]




( TL Note : Jangan lupa untuk meninggalkan komentar apabila ingin cepat update untuk menambah semangat TLnya :3 )