Ch 2 Part 1
Si Dewa Perang janggut merah , mencicipi daging terbaik







Kastil Obert, sebuah benteng yang terletak di bagian utara negara Kurtz.

Jenderal Ernst Brown, yang bertanggung jawab atas keamanan di utara, sekarang membaca surat rahasia dengan sikunya berada di atas meja.

Dia memiliki peran aktif dalam perang sebelumnya sejak usia dini dan dengan cepat namanya dikenali hingga usianya saat ini 36 tahun. Di dahinya yang lebar ada beberapa garis biru, dan ia memiliki janggut merah seperti api yang membakar.

Dan dia adalah seorang pria dengan penampilan seorang prajurit yang ditandai dengan tatapan tajamnya.

Dikatakan bahwa negara Kurtz memenangkan perang terus-menerus karena dia.

Pria legendaris - itu Jenderal Ernst Brown.

[- Surga, maafkan dia tanpa membunuhnya]

Senyum kecil muncul dari bibir tebal Ernst.

[Para ksatria kota juga telah jatuh]

Sambil menggumamkan itu, Ernst meremas surat itu dengan ujung jarinya yang kejam.

Utusan yang mengirim surat itu datang dengan cepat, sangat gugup dan tegang oleh tekanan Ernst.

[Kurir pengirim. Dalam surat itu dia berkata "Karena sihir dari pahlawan, kita tidak bisa meninggalkan kota"]

[Ya, itu persis seperti yang dikatakan. Orang luar dapat dengan bebas masuk dan meninggalkan kota, tetapi pada awalnya orang-orang di dalam tidak bisa pergi. Saya berada di kamp keamanan terdekat ketika merpati pos memanggil saya]

[Pahlawan itu. Jadi orang-orang kota ada di telapak tangannya]

[Mungkin tidak ada cara untuk membatalkan sihir kecuali pahlawannya dikalahkan]

[Dan itu sebabnya mereka menyerahkan peran besar itu padaku, kan?]

[Iya….! Keluarga saya juga di kota, mereka sangat ketakutan. Yang Mulia, tolong selamatkan semua orang di kota!]

Utusan itu melihat Ernst berpegang teguh padanya.

[Anda satu-satunya yang bisa menghadapi pahlawan. Saya mohon padamu. Saya ingin menyelamatkan istri baru saya dan ibu saya dari ibukota dengan segala cara!]

Utusan itu berteriak seolah-olah dia tidak bisa menahan hasratnya yang kuat.

[Fuhaha! Aku mengerti betul perasaan ingin melindungi keluarga tercinta]

Dengan ekspresi tenang, Ernst bersandar di kursinya.

Dia mengerti bahkan jika tidak ada yang memberitahunya.

Jika ada seseorang yang bisa menghadapi pahlawan, itu adalah dirinya sendiri.

Sejak dia masih hidup, pahlawan Raul telah memiliki nama yang terkuat.

(Seseorang yang bahkan tidak sampai puluhan ribu tentara dari ibukota atau para ksatria kerajaan bisa kalah, eh?)

[Hanya seorang pria yang dipilih sebagai pahlawan oleh seorang dewi]

Untuk itu saja, dia diberikan kekuatan terkuat.

Siapa sebenarnya yang terkuat?

Ernst selalu marah mengetahui pahlawan itu mati dan tidak bisa membuktikannya.

Namun kesempatan telah tiba.

Bagaimanapun, tampaknya Tuhan berada di pihak Ernst.

(Tidak mungkin aku akan melewatkan kesempatan ini)

[Baiklah! Aku akan membunuhnya]

[Sesuai perintah anda! Terima kasih….!]

(... Aku juga punya koneksi dengan pahlawan itu)

Aku masih bisa mengingatnya dengan jelas.

Tentang pembantaian tidak menyenangkan yang terjadi sepuluh tahun lalu--

Api yang membakar. Kesedihan dan tangisan bergema.

(Dan yang terpenting, bau terbakar dari "itu" ...!)

Kemudian, Ernst bangkit dari kursinya.

[Pertama kau harus makan sebelum perjalanan. Diputuskan bahwa kita harus makan dengan baik sebelum pertempuran besar. Kamu juga pasti lelah sampai di sini, kan? Aku akan memesan makanan. Ayo, ke sini]

[Ya ... ... terima kasih banyak, kebaikan anda. Benar-benar berterima kasih banyak .....!]

Ernst memukul bahu utusan yang menangis itu, dan menariknya keluar dari kantor.

Di koridor panjang, baju besi emas dan lukisan dipajang yang memberi kesan mengganggu.

Di benteng batu, meskipun siang hari, penerangannya buruk, dan suasananya agak dingin.

Utusan itu merasa tidak nyaman.

Tentu saja, dia tidak menunjukkannya di wajahnya.

[Omong-omong, apakah kamu punya preferensi? Jika ada makanan yang tidak kau sukai, katakanlah]

[Y-Ya. Saya tidak makan banyak daging ... Saya biasanya mencoba makan hanya sayuran ...]

[Ha ha ha. Kau benar-benar kehilangan banyak hal! Tapi, hahaha, kamu suka sayur, eh? Aku mengerti. Tidak apa-apa. Karena ternak yang dipelihara dengan diberi sayuran pasti akan meningkatkan rasa daging]

Ernst tertawa dalam suasana hati yang baik, dan utusan itu melakukannya dengan cara yang baik.

Utusan yang agak bingung dan dengan bahunya yang dipegang oleh Ernst, dibawa jauh ke dalam benteng -



***



Makan malam malam itu lebih hidup dari biasanya.

Istri cantik Ernst dan juga anak-anaknya bersenang-senang.

[Dengarkan aku dengan baik, anak-anakku. Besok aku akan berangkat ke ibukota kerajaan]

[Lalu, ayah. Kamu akan pergi untuk mengalahkan pahlawan yang muncul kembali, kan?]

[Ya itu]

Ernst mengangguk dengan tenang.

Kemudian, mata putra sulungnya, Adam yang 15 tahun, bersinar.

[Seperti yang diharapkan dari ayahku! Tolong bunuh pahlawan dengan cara paling brutal di dunia! Tapi dalam setengah tahun lebih, aku juga bisa menemani ayah sebagai seorang tentara]

[Itu benar. Aku juga berpikir itu memalukan]

Adam adalah tiruan yang jelas dari Ernst. Baik dalam penampilan, apa yang aku rasakan dan kekejaman. Ernst sangat memanjakan putranya.

Dan di sisi lain. Putranya yang terkasih yang sangat mencintai sehingga menyakitkan hanya untuk melihatnya.

[Aku merasa iri, abang. Aku masih punya satu tahun lagi]

Adik Adam yang kurang dari satu tahun, Connie menajamkan bibirnya sambil cemburu.

Ernst memiliki ekspresi tenang dan ramah yang tidak pernah diperlihatkan ke bawahannya.

[Jangan khawatir, setahun berlalu dalam sekejap mata. Kau berlatih dengan saudaramu setiap hari dalam mempersiapkan pendaftaran, kan?]

[Ya, tapi alat latihannya terlalu lemah. Ya, ayah. Aku harap ayah dapat segera membeli yang baru]

[Ya ampun, kau menempatkanku dalam kesulitan ketika kau memohon seperti itu. Aku ingin tahu seperti apa tampangmu?]

Kemudian, Ernst memandangi istrinya.

[Hoho. Sayang. Kenapa kamu menatapku?]

Istri yang menaruh jari di mulutnya tertawa elegan.

Ernst memandangi istrinya yang cantik dengan sangat puas dan kemudian kembali memandang putranya.

[Connie. Aku akan mendapatkan mainan baru ketika aku kembali dari ibukota. Aku akan membawa sesuatu yang lebih kuat kali ini]

[Lalu, bisakah aku menyelesaikan sekarang?]

[Iya]

[Baiklah! Yey!]

[Aku menantikan hari aku bertarung denganmu. Sampai hari itu, bekerja keraslah]

[Iya! Ayah!]

Kedua bersaudara itu menjawab serempak.

[Ho Ho Ho! Para lelaki keluargaku sangat bisa diandalkan!]

[Ha ha ha!]

Suara cerah keluarga menggema di atas meja.

Dan pada saat itu--

[Permisi. Tuan saya .....]

Seorang pelayan yang datang dengan lembut ke kamar berbicara diam-diam kepada Ernst.

[Apa yang terjadi dengan utusan itu? Makanannya juga telah disiapkan untuk orang itu ...]

[Oh, tidak apa-apa. Dia mengatakan dia khawatir tentang ibukota dan pergi sebelum saya bisa menghentikannya]

[Hei? Tapi….]

[Jangan mengulangi]

Menatapnya, wajah pelayan baru itu menegang dan dengan cepat menundukkan kepalanya.

Kali ini pintu ruang makan terbuka dan koki membawa hidangan utama.

[Ohh! Akhirnya tiba!]

Ernst mengangkat suara sukacita.

Piring dengan tutup perak di atasnya dibawa sendiri di depan Ernst.

Ketika dia mengangkat jubahnya, aroma khas menyebar dengan sensasi berasap.

[Ahh, aku tidak bosan dengan bau ini]

Jus yang meluap bergabung dengan saus. Daging panggang indah dan sedikit merah muda sangat meningkatkan nafsu makan Ernst.

[Pastikan ini perlu sebelum pergi berperang]

Kedua anak itu menatap dengan ekspresi air liur karena antusiasme Ernst.

[Aku iri, ayah ...]

[Tidak bisakah kamu membaginya dengan kami?]

[Aku sudah memberi tahu mereka. Mereka harus berburu mangsanya sendiri. Itu untuk menjadi pria sejati]

Harus dikatakan bahwa daging ini adalah sesuatu yang Ernst "baru saja buru hari ini" dengan tangannya. Dia memotongnya dengan pisau dan membawanya ke mulutnya.

[…..Ya. Lezat…..!]

Dengan detak jantungnya, perasaan emosi meningkat.

Sel-sel di tubuhnya penuh.

Ernst merasakan perang dengan rasa daging ini.

Ernst merasa menang dengan aroma daging ini.

[Utusan Pengiriman. Kerja bagus]

Dia berbicara pelan kepada utusan muda yang menyerahkan surat itu kepadanya.

Namun, sosok pembawa pesan itu tidak ada di meja.

Tidak ada yang mengajukan pertanyaan tentang itu.

Anak-anak hanya menatap makanan Ernst dengan iri.
( TL : keluarga cemara yg sangat bahagia :v )


***



Keesokan harinya. Setelah Ernst meninggalkan benteng utara.

Anak-anaknya, Adam dan Connie, bekerja keras pada "praktik sukarela" mereka di luar benteng seperti biasa.

Mereka menciptakan metode pelatihan ini karena mengagumi ayah mereka.

Untuk beberapa hari menjadi pria hebat seperti dia, apa yang mereka lakukan dengan semangat adalah -

GIIIIIIAUUUU !!

Teriakan seorang Kobold bergema di belakang benteng.

[Ahh, betapa berisiknya Kobold ini, teriakannya ketika tenggorokannya hancur sangat menyebalkan]

[Itu karena kau tidak melakukannya dengan benar, abang. Akan lebih baik untuk menjulurkan lidahnya]

[Hmm. Tidak penting]

Adam mengatakannya dengan melambaikan tangannya yang berdarah.

Kobold itu memiliki mantel penuh darah dan dia kehabisan napas.

Mereka tahu bahwa meskipun mereka bermain lebih dari ini, itu tidak menyenangkan lagi.

[Ayah akan membawa kita monster baru. Jadi kita harus menyingkirkan ini]

GRUUUUU ... ..

Sepertinya dia merasa hidupnya dalam bahaya. Kobold yang berdiri dengan kekuatan sambil gemetar, menyerang anak-anak.

[Oww! ...... , itu menggigitku!]

[Sialan! Kau harus membunuhnya dengan cepat, abang! Sebagai hukuman, itu akan menjadi cara yang paling menyakitkan!]

[Aku akan membuat api kearahmu dan aku akan membakarmu! Tetap hidup!]

Abang itu termotivasi, dia menciptakan bola api di telapak tangannya dengan sihir.

Kobold yang melihat api itu, dia lari ketakutan.

Melihat keputusasaan itu, senang bagi keduanya.

[Ahahahaha! Dia berlari sambil menyeret kakinya!]

[Fuhaha. Hey abang! Aku ingin memberikan pukulan terakhir!]

Mereka melempar bola, tetapi gagal karena bermain dengan Kobold.

Sambil melarikan diri, salah satu dari mereka akhirnya menabrak tubuh Kobold.

GYAAANN ... ..!

Berteriak dan berbalik, Kobold itu jatuh dan busa keluar dari mulutnya.

Darah mengalir dari hidung, dan mulai memiliki kejang-kejang kecil.

[Ahh. Aku bilang biarkan aku yang menyelesaikannya]

[Aku membiarkanmu melakukannya dengan goblin terakhir, kan?]

[Itu baru sekali]

[Jangan marah. Dia masih bergerak, dia belum mati]

[Beneran? ... Lalu, aku akan membuatnya berhenti bernapas!]

Ketika Connie kembali berpikir, dia memandang Kobold dan mengangkat tangannya.

[Pergi!]

Bola sihir dengan cepat menuju ke Kobold.

Namun, di saat berikutnya-- Bosh!

[…..Hei?]

Bola api itu menghilang seolah-olah itu dilawan oleh sesuatu.

[Hei, hei, apa kau mengurangi kekuatanmu? Apa yang sedang kamu lakukan?]

[Tentu saja tidak…..]

Lagi. Ketika Connie mencoba membidik, sebuah suara terdengar di belakang mereka.

[Halo anak nakal]

[?........!?]

Mereka terkejut. Ada seorang pria berdiri di sana tanpa bisa merasakan kehadirannya.

Pria itu tersenyum dan mengatakan ini.

[Kulihat kalian sedang bersenang-senang. Jadi kalian sedang bermain dengan api, apakah boleh jika aku ikut bermain juga?]




( TL : Jangan lupa tinggalkan komentar yaa )