Ch 2 Part 4
Pembalas dendam, dewa perang terlihat seperti bayi







[Ya, itu kejam. Menipu anak malang yang naif. Aku sangat bodoh dan polos pada saat itu jadi aku percaya pada kata-katamu, kau tahu?]

Para iblis menyerang desa. Para iblis mengambil nyawa orang-orang.

Pada waktu itu ketika aku masih anak-anak yang sederhana, peristiwa mengerikan itu tersimpan di kepalaku dan aku percaya dengan sangat mudah.

Aku tidak ingin ada yang mengalami hal yang sama lagi. Aku harus mengalahkan iblis untuk semua orang di negara ini

Ahh, ya ampun. Betapa rasa keadilan yang begitu polos.

Aku tidak memiliki kapasitas untuk menemukan esensi hal-hal, dan dengan cara itu mereka menipuku.

[Ku ... ..Kuhaha! Aku bertanya-tanya tentang apa itu, tapi apakah itu balas dendam untuk itu? Perutku sakit!]

Aku juga mengolok-olok diriku di masa lalu. Tapi, kau tidak punya hak untuk itu.

Dengan tatapan dingin, sang jenderal tertawa terbahak-bahak dengan wajah menang.

[Fuhahaha! Itu benar, akulah yang membakar desamu! Itu menyenangkan. Karena jarang ada kesempatan untuk melakukan pembunuhan massal atas perintah raja!]

Dengan pembuluh darah melayang di matanya yang terbuka, jenderal itu meludah dan berbicara.

[Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri karena tidak bisa membunuhmu. Seperti laki-laki, kau hanya anak nakal! Kau, seorang penyelamat!? Sekarang aku yang terkuat di negara ini!]

Ini adalah gangguan bahwa dia melemparkan kecemburuannya yang menjijikkan kepadaku.

Dia bermaksud memprovokasi dengan kata-kata, tapi tampaknya dia mulai marah pada dirinya sendiri.

Apakah otaknya juga terbuat dari otot? Apa dia sebodoh aku sebelumnya?

Ketika aku menatapnya dengan wajah tenang dan diam, tampaknya sang jenderal salah paham.

Ini memiliki momentum yang semakin banyak.

[Aku akan membuatmu menderita dengan masa lalu yang tidak akan pernah bisa kau kembalikan! Aku akan bercerita lebih banyak tentang hari itu! Kau ingin tahu, bukan? Bagaimana aku menguji ibumu!]

[......... ..]

[Itu sangat lucu, dia berdoa untuk kehidupan anak yang hampir mati! Dan karena itu adalah kesempatan yang bagus, aku memasak anak itu di depan matanya. Ibumu sangat lezat. Dagingnya lembut dan bagus untuk menjadi wanita desa]

Sebelum jenderal yang ngiler, aku menggelengkan bahu.

[Hei, berapa lama aku harus melanjutkan ini?]

[……Apa yang kau katakan?]

[Apa yang kau lakukan hanyalah sebuah contoh, itu bukan yang asli]

Ketika dia berkonspirasi dengan wanita ksatria Sandra untuk mengundangku, dia melakukan hal yang sama di desa itu.

[Karena terlihat idiot, itu sudah sangat jelas]

[Fum ... ..!]

[Juga, meskipun aku tidak mendengarnya darimu, aku sudah tahu itu. Itu sebabnya aku menggunakan istrimu untuk memancarkan kembali momen seperti pada saat itu]

Yah, meskipun mereka yang melakukannya adalah putra-putra jenderal.

Tentu saja, akulah yang memerintahkan mereka untuk melakukannya sehingga menjadi patung mayat.

[Pembicaraan akan berubah, tapi kau tetap bersikeras bahwa kau yang terkuat, bukan?]

[Bodoh! Menyandang gelar pahlawanmu, kau hanyalah bocah kecil yang malang. Seseorang sepertimu tidak cocok untukku! Aku akan menghukummu sekarang juga!]

Sebelum kematianku, sang jenderal sangat kesal mengatakan dia yang terkuat.

Dia khawatir berurusan dengan itu, dan dia membuat banyak senyum paksa setiap saat, tapi akan lebih baik untuk membiarkannya mengetahuinya.

Berpikir aku yang terkuat, aku yang terkuat, mendukung pria ini.

Jadi, untuk alasan itu, aku akan menjelaskan hal ini kepadanya.

[Jenderal, ini hari keberuntunganmu. Aku akan bermain denganmu]

Aku menggerakkan jari telunjukku dengan ringan sebagai tanda provokasi.

[Anak-anakmu ada di penjara bawah tanah kastil. Jika kau mengalahkanku, kau bisa menyelamatkan mereka]

[Fuhahahaha! Baiklah! Setelah mengalahkanmu, bersama dengan anak-anakku, kami akan menikmati dagingmuuuu!]

Jenderal berteriak, sambil memegang pedangnya.

[Uohhhhh!]

Menanggapi sihir jenderal, area bilah pedang ditutupi dengan nyala api pucat.

[Ambil ini !!]

Menginjak tanah, sang jenderal menyerang. Cahaya mengalir.

Pedang sihir mengguncang dari atas. Nyala api membakar dengan hebat.

[Fum!]

Dengan lambat sambil tertawa, aku menghindari serangan sang jenderal.

[LOL. Kau hanya besar omong, jenderal]

Bersamaan dengan suara, pedang sihir itu tenggelam ke tanah.

[Madicioooon!]

Jenderal itu segera memutar pedangnya, dan mengibaskannya.

Kali ini nyala api biru yang diarahkan ke tanah, langsung kearahku. Sekali lagi itu lambat.

[Fuhaha! Apa kau melihatnya, pahlawan!?]

Jenderal itu tertawa di balik asap hitam.

Dia mungkin membuat wajah bodoh.

Kita lihat saja nanti.

[Apa yang membuatmu senang?]

Melihatku keluar dari asap sementara masih utuh, ekspresi sang jenderal menegang.

[Kau sudah….]

[Sudah jelas itu tidak akan mengenaiku. Serangan itu terlihat menyedihkan]

[Tapi bagaimana…..?]

Haha, ada apa dengan wajah itu?

Jenderal dengan mulut terbuka lebar karena heran, berkedip beberapa kali.

[Wuhahaha! Itu yang terbaik, jenderal! Kupikir kau telah datang untuk menyenangkanku sedikit!]

Alasan mengapa aku membiarkannya menyerang adalah karena aku ingin melihat wajah itu.

Aku tertawa tanpa henti karena wajah konyol yang melampaui imajinasiku.

[Haaa ...... ya aku banyak tertawa. Nah, sekarang giliranku!]

Aku merentangkan tanganku ke udara, dan mengaktifkannya.

Bersamaan dengan suara, pedang sihir hitam muncul di tanganku.

Itu karena sang jenderal menyerang dengan pedang. Jadi aku akan mengikuti alurnya.

Ini adalah spesialisasinya, jadi aku akan menghancurkannya di permainannya sendiri.

Melakukan hal itu pasti akan terasa sangat bermanfaat.

[Apa yang bisa kau lakukan dengan lengan tipis itu! Apa kau pikir kau bisa mengalahkanku dengan pedang ...?]

[Aku akan ke sana]

[Gufuu ... ..!]

Saat aku mengibaskan pedang, sang jenderal menghentikannya dengan putus asa.

Pedang sihir membuat suara keras ketika mereka saling memukul.

[Ayo, ayo, jenderal. Kau terlihat tertekan. Semangatlah ~]

[Kuhhhhhh ... .. Guahhhhhhhhhh!]

Tidak perlu membandingkan kekuatan.

Pada saat berikutnya, pedang jenderal terbang di udara. Tidak, jenderal juga.

Jenderal yang menabrak pohon besar tempat istrinya digantung jatuh ke genangan darah.

[Haa ... .Haa ....]

[Betapa menyedihkannya. Bukankah kamu membual tentang kekuatanmu?]

[Belum ... ..belumm ... ...!]

Jenderal yang mengangkat tubuhnya entah bagaimana mencoba meraih pedang sihirnya yang tersangkut di tanah.

Ya, itu menyedihkan. Semuanya tidak berguna.

Melihat ke jenderal, aku menendang tubuhnya.

[Uguu ...!]

[Tidakkah kau mengerti? Kau kehilangan momenmu saat kau menjatuhkan pedang]

[T-Tidak mungkin kalah! Tidak mungkin ... ..!]

Dengan pipinya di tanah, dan pasir di bibirnya, jenderal yang tampak seperti cacing menjerit.

[Haa ... langit]

Itu tidak bisa dihindari, karena aku sangat baik, aku akan melanjutkan ini.

[OK ayo. Semangat semangatt Sini]

[Fuguu ... .fuguu ....]

Aku mengambil bendera yang aku gunakan untuk memberi semangat para pelayan.

Ngomong-ngomong, ini adalah item yang dibuat oleh sihir, jadi aku bisa mengeluarkannya dan menyimpannya dengan bebas.

[Yah, sekali lagi! Kau hampir mencapainya!]

Gelembung menetes dari mulutnya, dan akhirnya jenderal yang berkeringat itu datang ke satu sisi pedang.

Ya, ya, giliranku.

--- DOGAH.







[Agahhh ... ..]

Tepat sebelum tangan sang jenderal meraih pedang, aku menendangnya kembali ke posisi semula.

Permainan masih berlanjut. Ia secara umum sangat gigih.

Tapi aku lebih dari itu. Kupikir kami mengulanginya beberapa lusin kali.

Pada akhirnya, sang jenderal berhenti bergerak dan kemudian mulai menitikkan air mata.

[Aguhh ... .ahhh ... ..aguhh ...... aku kalah ... ..aku kalah]

[Tunggu, hei, fuhaha ... .hahaha! S-Stop ...! Hii ...! Ini buruk….! Apa kau ingin membunuhku dengan tertawa?]

[Akuu kalahhh ... ..]

[Aku tidak bisa, aku tidak bisa! Aku banyak tertawa sehingga air mata keluar!]

Tanpa menerima kenyataan, sang jenderal tahu bahwa ia telah berubah menjadi bayi yang menangis.

Kukira dia tidak memikirkan istri atau anak-anaknya.

[Haa ... tapi, kupikir itu adalah sesuatu yang kamu terima sebagai kekalahan, jenderal]

Jenderal yang membual sebagai yang terkuat tidak ada lagi. Segala sesuatu di dalam dirinya mati.

Sekarang aku telah mencapai tujuan pertamaku, tidak perlu berjuang melawannya.

Jadi aku akan mengambil "itu" yang tidak dia butuhkan.

[Baiklah]

Pertama aku menyerang pedang jenderal yang tertancap di tanah. Aku meluncurkan serangan sihir.

Apa yang muncul setelah asap menyebar adalah sisa-sisa pedang yang hancur.

Kerja bagus. Sekarang aku akan memutuskankan ini.

[Umum, hanya "tunggu" di tempatmu]

[Hei?]

Aku memutar pedang sihir yang ada di telapak tanganku seolah sedang bermain.

Saat berputar, pedang itu menjadi nyala api hitam menyatu dengan lenganku.

Dan dengan cara itu, saya mengibaskannya.

ZAN

[...... Agahhhhhhhhhhhhhhh ... ..?]

Dua tangan yang terpotong sedikit sehat jatuh ke tanah.

Jenderal mulai menggeliat ketika darah segar keluar dari pergelangan tangannya.

[Baiklah, sekarang aku akan menyembuhkanmu, jadi diamlah ~]

Aku melakukan hal yang sama dengan apa yang terjadi dengan Victoria.

Untuk mencegahnya terbunuh karena kehilangan darah, aku segera menutup luka di pergelangan tangannya.

Darah berhenti, dan daging menutupi pergelangan tangan.

Jenderal yang kehilangan kedua tangannya tertegun.

[T-Tidak mungkin ... .itu tidak bisa ... tanganku ...]

[Ini adalah akhir dari permainan. Aku ingin memulai hasilnya sekarang -]

[Augu ... .Aguu ....]

Jenderal memandang kedua tangannya dengan mata yang tidak lagi memiliki kecerahan.

Sepertinya dia tidak mendengarkanku sama sekali.

Dia memiliki mental yang terlalu lemah.

[Hei, hei. Beri aku istirahat. Itu tidak akan menyenangkan kecuali kau tetap waras]

Aku berjongkok di depan sang jenderal sama seperti dia.

[Ya, Ya. Malangnya, Semuanya akan baik-baik saja ~]

[Auhhh ... .. tanganku ... ..]

[Itu benar, tanganmu telah menghilang, ini memalukan]

Setelah menggosok rambutnya yang berkeringat, aku melepaskan sihir cahaya.

Lampu yang hangat dan damai.

Dengan sihir yang paling memadai untuk menyelamatkan dan menenangkan hati orang-orang, itu juga memaksa hati sang jenderal untuk pulih.

[... .. Pahlawan ... .. s-sialan ... ..aku tidak akan memaafkanmu ...]

[Ahh, senangnya aku. Selamat datang kembali, jenderal. Sekarang kau bisa bermain lebih banyak denganku]

Aku melihat jenderal yang ada di tanah, dan aku tersenyum.






( TL NOTE : Jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya, komentar kalian membantu karena menjadi semangat adm untuk mengTL )