Ch 2 Part 3
Bocah lelaki itu, kembali dengan emosi yang kuat





Matahari yang ada di langit mulai turun.

[Itu adalah hari yang memuaskan, ya waktu berlalu terlalu cepat]

Aku melihat mayat para pelayan yang terlipat di dalam lubang, dan aku menghela napas.

[Pembunuh terkutuk, mereka pantas mendapatkannya]

Aku mengangkat suara dingin dan meludah. Tidak ada rasa hormat untuk orang mati.

Aku menerapkan sihir kegelapan pada tulang-tulang yang digali, dan masa lalu yang aku lihat ini lebih busuk daripada yang kubayangkan.

Untuk sementara aku tidak suka pria ini. Pfftt. Dia mengeluarkan aura jahat ke seluruh tubuhnya

Kyahaha! Itu benar! Meski begitu, membunuh orang adalah yang terbaik. Rasanya seperti itu membuatku lebih kuat, dan itu sangat bagus

Tuan adalah seseorang yang luar biasa. Beri kami sejumlah uang itu hanya untuk memproses mayat!

Aku ingin tahu apa aku bisa membunuh yang berikutnya. Ini bisa menjadi kebiasaan!

Ya ampun. Ha ha ha.

[Kegelapan manusia sangat dalam]

Status sosial yang tinggi, kekuasaan, dan kekuatan.

Bahkan diri lamaku mengerti bahwa orang-orang seperti itu mudah melakukan kejahatan.

Tapi, "buruk" adalah sesuatu yang lebih dekat.

Pelayan, staf kebersihan, pengikut. Orang biasa dengan pekerjaan umum.

Aku mencoba menyelamatkan orang-orang yang lemah tanpa bisa mengambil risiko dalam hidupku sendiri.

Dan di hati mereka, ada juga roh busuk yang rela mengorbankan orang lain.

Itu hanya sarang kekejaman untuk menginjak-injak orang demi kesenangan pribadi.

[Kupikir dia tidak mengerti manusia dengan baik. Hal-hal yang kau lakukan, itu seperti sesuatu dari iblis. Tapi, kesalahannya adalah kesalahan tuannya]

Aku melihat kembali ke istri yang sedang gemetaran.

Tubuhnya tergantung di pohon besar di sudut taman.

Tentu saja, alasan aku memerintahkan para bocah itu untuk menangguhkan tubuh istrinya adalah untuk membalas dendam terhadap jenderal.

[Hei, istri Brown. kau tahu? Jenis hubungan antara jenderal dan aku. Jenderal tidak akan kembali untuk sementara waktu, jadi aku akan bicara untuk menghabiskan waktu. Masa lalu kita. Akankah kamu mendengarku?]

[..........]

Sang istri terus gemetar dalam diam. Aku akan menganggap itu sebagai ya.

[Desa tempatku tumbuh, Baden, adalah sebuah desa kecil di barat negara Kurtz. Penduduk desa sangat aktif mencari nafkah dengan produk susu mereka. Karena itu adalah ladang, hiburan kami adalah memetik jamur dan berburu burung. Tapi, hari-hari itu bahagia dan damai]

[..........]

[Ayahku meninggal sebelum aku bisa menyadari banyak hal. Ibuku yang cerdas dan perhatian, aku dan saudara perempuanku yang baik hidup keras bekerja bersama]

[..........]

[Tapi hari-hari itu berubah pada suatu hari musim gugur. Saat itu aku berumur dua belas tahun, dan bersama saudara perempuanku, kami memetik kacang di hutan. Lalu, tiba-tiba, aku bisa mendengar beberapa langkah yang mengganggu -]

Aku terkejut ketika mendengar napas yang keras dan menoleh ke belakang, Hans, lelaki tua yang tinggal di sebelah kami, berdiri sambil berlumuran darah.

[Pria tua dengan mata lebar mengatakan ini. "Desa itu diserang"]

Mengatakan itu, pria tua itu kehilangan napas dan mati.

Bahkan jika aku tidak mencoba untuk mengingat kembali, pemandangan hari itu akan kembali dalam sekejap. Setiap detail kecil.

....... Jika aku memiliki ingatan yang baik.

Aku tidak bisa memaafkannya, kenangan tak terlupakan yang kejam itu, semuanya memenuhi otakku.

[Ohh. Jenderal telah kembali. Kenangan berakhir di sini]

Ketika aku melihatnya, jenderal yang meninggalkan kudanya di pintu masuk ke kastil berlari ke sini dalam suasana hati yang berbeda.

Hm... Hanya jenderal yang kembali?

Tentunya ia mengirim bawahannya ke ibukota.

Ke ibukota nyata di mana tidak ada siapa pun yang seharusnya membunuh.

Aku tertawa, membuka tanganku dan membuat postur selamat datang untuk sang jenderal.

[Selamat datang kembali, jenderal. Aku menunggumu]

Jenderal menatapku dengan wajah yang benar-benar merah, dan mendongak tanpa berkedip.

Pergerakan jendral berhenti ketika dia melihat tubuh orang dewasa digantung.

[Uohhhhhhhhhhhhhhhhhhh!]

Perut terbuka dengan indah. Ususnya ada di luar.

Darah yang terus menetes membentuk genangan darah di kaki istri.

[Ini patung yang luar biasa, kan? Ini adalah pekerjaan anak-anakmu. Mereka melakukannya dengan sangat baik]

Anak-anak yang tidak ada di sini, sangat mengagumi ayah busuk ini, dan melakukan semua yang aku minta ketika mereka menangis dan ingusan.

Mereka merobek perut ibu mereka. Dan mereka mengeluarkan ususnya.

Mereka mengikatnya di leher dan menariknya beberapa kali untuk menggantungnya dari pohon, jika mereka mencoba terlihat seperti patung mayat.

Mereka telah menyiksa monster sampai sekarang, kurasa mereka sudah terbiasa.

[Bajingan! Di mana anak-anakku ...!?]

Marah, jenderal itu berteriak.

[Dimanaa merekkaaaa !!]

Hei, hei, urat nadinya akan pecah.

Aku tidak ingin akhir yang membosankan seperti itu.

[Kau tidak perlu berteriak. Anak-anakmu masih hidup]

Untuk sekarang.

[Lebih penting, lihat adegan ini. Bukankah itu mengingatkanmu pada sesuatu?]

[Apa yang kau katakan….?]

[Tidak mungkin kau tidak bisa mengingatnya. Kau juga melihatnya di kampung halamanku, kan?]

Mendengar bahwa desa kami sedang diserang, aku dan saudara perempuanku bergegas pulang.

Dan yang kami lihat adalah desa yang terbakar.

Orang-orang yang menghargai dan tertawa sampai pagi ini, digantung di pohon ...

Semua tubuh dikuliti, perut mereka dibuka dan mereka mengambil apa yang ada di dalamnya.

Hari itu, aku dan saudara perempuanku kehilangan ibu, teman masa kecil, sepupu, teman dan penduduk desa yang ramah.

Sebelum pemandangan yang mengerikan itu, tubuhku gemetar untuk pertama kalinya.

Ketidakadilan. Ini semacam kemarahan yang sama sekali berbeda dari api yang membakar hatiku sekarang.

Tergerak oleh kemarahan di hatiku, pada saat itu, aku membangunkan kekuatan cahaya yang diberikan sebagai pahlawan.

[Hari berikutnya, kau muncul]

Kemudian, mereka mengatakan beberapa kata kepadaku ketika aku gemetar karena marah dan sedih.

Aku minta maaf bahwa kita tidak bisa tiba sebelum serangan iblis ... ..tapi, aku senang pahlawan aman. Raja berkata dia ingin menyambutmu ke kastil. Maukah kamu ikut dengan kami? Untuk mengalahkan iblis-iblis jahat itu!

Jenderal dan para ksatria mengatakan kepadaku berulang kali bahwa iblis menyerang desa.

Aku bodoh, dan aku mengambil tangan jenderal untuk mempercayai cerita itu.

Dengan begitu, bersama dengan jenderal dan yang lainnya, kami pergi ke kota dan menerima pelatihan sebagai pahlawan di ibukota kerajaan.

[Aku telah salah menafsirkannya sejak lama. Iblis suka membakar sesuatu]

Itu karena itu terjadi berulang kali sebelum dia mengalahkan iblis.

[Mereka menggunakan metode yang sama untuk menipuku dan mengundangku, sampai akhirnya aku  menyadari bahwa aku melakukan kesalahan]

Kasus yang umum terjadi di mana desa seorang pemuda diserang oleh iblis dan kemudian menjadi pahlawan.

Setelah mengalahkan raja iblis itulah aku tahu bahwa itu dipersiapkan oleh tangan manusia.

Pelaku sesungguhnya yang membakar rumahku, membunuh ibuku dan semua penduduk desa, adalah lelaki yang berdiri di depanku --- Jenderal Ernst Brown.



( TL Note : walah t*mpik updte nya sedikit part ini :( maaf karena adm ngejar yang 29-sai Dokushin. Dimohon untuk meninggalkan jejak komentar dibawah ya untuk menambah semngat adm dalam menTL )