Chapter 1 Part 6

Pembalas dendam, menyatakan pembalasan tanpa henti








[Ah ... ..uh ... uhhh ... .. perutku sakit ...... sakiitttttt .......]



Dengan ekspresi di wajahnya yang berlipat ganda, Victoria terus mengeluh tentang darah, air mata, dan ingus yang menetes.

Ahh Bahkan jika dia telanjang, tidak ada yang akan tersentuh oleh wajah mengerikan itu.

Bahkan suami di belakangnya memiliki wajah pucat.

Dia sepertinya tidak terlalu bersemangat.



[Hei, supaya kau tidak melebih-lebihkan karena rasa sakit, pendarahan itu akan mengobatimu, tidak akan sakit lagi, kan?]



Ada jejak darah yang mengalir di antara kedua kakinya.

Itu mengatakan kehilangan yang tak dapat diperbaiki yang terjadi pada tubuh Victoria.



[Noh aku akan mwemaefkanmu ...... Noh aku akan mwemaefkanmu  ... .. Kau hanya alatku ... ..! Hanya satu kaki yang digunakan! Siapa yang kau percayai!]



Membuka mulutnya dengan gigi yang hilang, Victoria berbicara dengan suara yang sulit dimengerti.



[Benar-benar ...... s-se sebelum ... ..! Seperti hari itu ... .. pasti, aku akan berhasil!]

[LOL! Cobalah untuk berusaha lebih keras dengan kata-katamu. Lagi pula, itu kalimatku sebelum aku mati. Dan kau masih seperti itu. Aku bosan mengingatkanmu apa yang terjadi]



Haruskah aku menjahit mulutmu sehingga kau tidak bisa bicara? Ketika aku mengancamnya, Victoria sedikit menggigil.



[Pertama, Kau harus mencari sendiri ini. Mengapa kau memiliki dendam ?, Aku hanya membuat mereka membayar kejahatan mereka]



Alih-alih mengatakan sesuatu, Victoria menatapku dengan mantap.

Jika dia menatapku seperti itu dengan wajah bengkak, dia terlihat seperti monster.



[Aku hanya melakukan apa yang kau lakukan]



Mereka menusuk penduduk desa.

Jadi aku melakukan hal yang sama.

Mereka menggunakan temanku sebagai mainan dan membunuh mereka.

Jadi aku meninju mereka di pantat dan membunuh mereka. ( TL : kalau baca part 1 pasti ngerti )

Mereka merobek perut pada saudara perempuanku dan mencuri bayinya.

Maka aku membuat teknik agar Victoria tidak dapat memiliki anak.

Mereka melihatnya? Aku hanya mencontohkan mereka.

Tiba-tiba aku memikirkan sesuatu, dan aku mengalihkan pandanganku kepada para prajurit yang tidak bisa bergerak.



[Kau juga, tunggu sebentar. Suatu hari mereka juga akan memiliki "peran terbunuh dengan cara yang menyedihkan"!]



Para prajurit memucat.

Aku ingat wajah kalian masing-masing.

Sayangnya, aku memiliki ingatan yang baik.



[Ya, ini adalah akhir dari presentasi hari ini. Kerja bagus untuk semua orang. Kau dapat pindah sekarang]



Ketika aku mengklik jari-jariku dan menghilangkan sihir membatu, kaki orang-orang dan prajurit yang tidak bergerak kembali normal.



[Hii ... .ahh ... ..]



Begitu mereka bisa bergerak, para prajurit kehilangan kekuatan mereka dan membiarkan diri mereka jatuh.

Dalam kasus Sandra, dia tidak bisa menerima bahwa dia telah menyakiti Victoria, jadi dia hanya berdiri di tempatnya tanpa semangat.

Pupil matanya terbuka lebar, sepertinya itu tidak akan berguna saat ini.

Namun, Sandra, yang sangat mengagumi sang putri, bukanlah seorang wanita yang menganggap kejutan mental bawahannya.



[Apa yangg kaliannn lakukannn! Bunuh pengkhianattt untuk orang ini! Jika-kalau tidak, keluarga kalian akan dieksekusi!]



Sekutu-sekutunya - tidak, begitu pionnya bisa bergerak, Victoria menjerit.



[Ohh, kau masih bisa menggonggong?]



Wanita ini mengejutkanku.

Aku mulai tertawa tanpa sadar.

Karena kekuatan mentalmu, bukankah itu abnormal?

Tidak peduli seberapa banyak kau telah terluka, teruskan seolah-olah tidak ada.

Dan dia benar-benar telanjang.

Pada wanita normal, hatinya sudah hancur.

Sementara aku merasa terkesan, para prajurit yang dikirim oleh Victoria, mengangkat pedang mereka dan maju.



[K-Kutukan ... ... untuk sang putri! Uohhhhhhh!]



Aku kira mereka tidak bisa menahan rasa takut oleh sang putri.

Tapi, itu buang-buang waktu. Aku harus mengingatkan kalian bahwa apa pun yang kalian lakukan, itu akan sia-sia.



[M-matilahhhhhh!]



Pedang prajurit menusuk tubuhku.

Dua, tiga, empat. Aku ditusuk oleh beberapa orang.

Dari tubuhku yang tertusuk, membuat suara yang membingungkan, darah menyembur keluar.

Hmmm, begitu. Bahkan jika aku menjual jiwa saya kepada iblis, tubuhku masih mengalir darah merah seperti manusia.



[Ah, hyahyahya! Sudah berakhir!]



Victoria tertawa, menunjuk ke tubuhku yang berdarah.

Wajah dan perutnya masih dalam kondisi yang buruk, dan itu mengejutkan.

Ya, dia sudah berusaha keras.



[Itu adalah apa yang didapat ketika dia merusakku! Aku sudah bilang! Apa kwalian dwengar! Bertobat! Lalu! Sekarang--]

[... ..Haa]



Setelah mendesah, aku mengangkat wajahku.



[Oh, huh?]



Segera setelah dia menyadari bahwa dia sudah tenang bahkan ketika dia mengeluarkan darah, warna keputusasaan menyebar di wajah Victoria.

Ketika aku tertawa dengan semua pedang menusukku, darah tumpah dari mulutku.

Ini gangguan untuk membersihkannya, jadi aku menggelengkan bahuku seperti dulu.



[Victoria, apakah kau lupa? Aku tidak akan mati untuk hal seperti ini]

[Heaa ...? T-Tidak mung ... ...]

[Pertama-tama, aku menolak untuk mati untuk kedua kalinya. Sayang sekali, aku tidak bisa memenuhi harapanmu]



Aku berjalan ke Victoria dengan pedang menusuk tubuhku.

Dari pedang yang menusuk tubuhku, aku melepaskan satu yang menusuk perutku dan mengarahkan ujung ke tenggorokan Victoria.



[Aku akan datang lagi, tuan putri. Sampai lukamu sembuh]



Ketika aku turun dari atas panggung ke alun-alun, aku bercampur di antara orang-orang.

Setiap kali aku mengambil langkah, orang-orang mundur dengan wajah ketakutan.

Dengan begitu aku mendapat jalan.

Tidak ada yang akan mencoba menghentikanku lagi.



[Oh itu benar]



Aku harus memberi tahunya kata-kata terakhir ini.

Ketika aku berhenti dan melihat ke belakang, ketegangan muncul lagi.



[Selamat atas pernikahanmu, Victoria-- "Diberkatilah yang mulia, sang putri"]



Ketika aku mengatakannya, aku tersenyum.


Wajah Victoria yang terdistorsi dalam keputusasaan, membuatku bahagia daripada tubuh telanjangnya.



( TL Note : Jangan lupa untuk meninggalkan komentar apabila ingin cepat update untuk menambah semangat TLnya :3 )