Chapter 1 Part 5
Pembalas dendam, memberikan hadiah yang indah untuk sang putri









[Hei, Victoria. Kau ingin punya seorang anak dengan segala cara, kan?]



Ketika aku menundukkan kepalaku dan tersenyum, Victoria membuat bibirnya bergetar.



[M-Mungkinkah ... kau akan menodaiku ...?]

[Ha ha ha! Apa yang kau katakan! Kotor!]



Apakah kau pikir kau akan melahirkan putraku? Tentu saja tidak.



[Ah ... .ahh ... ..]



Dengan Victoria telanjang dan ditahan di depanku, aku menjilat bibirku.

Sangat menyenangkan melihat ketakutan menembus wajah wanita ini.

Kemudian, aku mulai mengamati tubuhnya.

Karena dia sedikit gemetar, payudaranya yang melimpah bergoyang.

Yap, toh aku hanya melihatnya sebagai babi putih.



[S-Stop! Tubuhku bukanlah sesuatu yang makhluk rendahan sepertimu bisa lihat!]



Victoria membuka matanya dengan ketakutan, dan membuat suara histeris dan melengking.

Ini seperti mendengarkan gonggongan anak anjing yang terpojok. ( TL : lah tadi bilang babi putih sekarang jadi anjing wkwk )



[...... Ingat saat sebelum kematianmu! Ketakutan dan luka yang disebabkan olehku! Kau tidak ingin melalui itu lagi, kan?]

[Ohh. Apakah kau akhirnya mengakui bahwa aku adalah Raul?]



Dengan wajah yang ingin menggigitku, Victoria menatapku.



[... ... Jika kau meminta maaf sekarang, aku akan memaafkanmu! Ayo, lepaskan!]



Akankah dia masih melanjutkan sikap itu?

Aku menghela nafas dan meringankan pundakku.

Pertama-tama, katakan padaku untuk "berlutut" sambil telanjang ...

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika itu terlihat seperti orang bodoh sesaat.



[Permisi sekarang! Sebelum ini menjadi tidak dapat diperbaiki!]

[Kau tahu, kau terlalu berisik]



Mungkin aku harus membungkamnya sebentar.

Aku juga harus melakukan hal yang sama dengan pria wanita yang berteriak keras "Jatuhkan sang putri" dari belakang.

Ketika aku berbalik ke arah Sandra, aku mengulurkan tanganku untuk menggunakan sihirku -



[Siall! Kau seorang pengecut, pahlawan! Mengambil sang putri sebagai sandera ...! Dalam situasi ini, bertarunglah dengan bersih!]



Ketika Sandra meluncurkan beberapa kata yang tidak bisa aku abaikan, aku berhenti.

Bertarung dengan bersih? Dan kau mengatakannya?



[Hei, apakah kau lupa apa yang kau lakukan untuk menangkapku?]

[I-Itu ...]



Begitu aku mengatakan itu, semangat kuat Sandra menghilang.



[Kau berbohong tentang serangan iblis untuk menarikku. Kau bahkan membantai penduduk desa yang tidak bersalah]



Mereka yang terbunuh adalah orang-orang baik dari kota Macquarie yang merawatku sebelum aku pergi untuk mengalahkan raja iblis.

Mereka adalah penduduk desa yang sederhana dan pendiam, bekerja di bidang pertanian yang hidup terus-menerus dari hari ke hari.

Mereka diserang, ditusuk dan dibunuh.

Tidak ada belas kasihan dengan wanita atau anak-anak ...

Mereka membuat lubang di perut mereka hampir sama dengan di kepala mereka, dan mayat bayi yang terbaring di lantai terlintas di benakku.

Emosi yang kau coba aku rasakan, aku menyembunyikannya di bawah tawa tipis.



[Gunakan prajurit untuk melakukan pembunuhan seolah-olah iblis telah melakukannya, itu adalah upetimu. Kau perhatikan, kan?]



Wajah Sandra berubah biru. Melihat reaksinya, dia langsung memahaminya.

Begitulah. Tidak mungkin dia tidak menyadarinya.



[Ka-Aku tidak melakukan kesalahan ... ... EEE-Itu bukan dosa!]

[Apa yang dikatakan oleh pembunuh massal?]

[Diam! Aku adalah ksatria Yang Mulia! Itu sebabnya aku dengan setia mematuhi perintahnya! Apa yang salah dengan itu! Pembantaian yang dilakukan untuk alasan yang adil adalah keadilan!]

[..... Dengar!]

Victoria memiliki wajah terkejut.

Tapi, sepertinya suaranya tidak mencapai telinga Sandra.

Aku menekankan telapak tanganku ke mulutku dan menyembunyikan tawaku.

Kali ini aku tidak tertawa untuk bertindak.

Provokasi, aku sangat senang bahwa aku sedang diatur, bahwa senyum baru saja keluar.



Perintah Yang Mulia mutlak! Sebelum hidupnya, kehidupan lain itu kurang seperti sampah! Tentunya penduduk desa Macquarie ingin mati untuk membantu Yang Mulia!



Suara Sandra meluas dan beresonansi di seluruh plaza.



“Apa ……? Apa ini ……?”



Suara kuat yang tidak stabil juga melebar dan mencapai telinga orang.



[LOL! Kerja bagus! Itulah kata-kata yang ingin kudengar!]

[Sial, apa yang kau lakukan--]

[Aku hanya menyebarkan suaramu dengan sihir. Saat ini kau telah mengumumkan dosa sang putri kepada semua orang di alun-alun]

[!.......!]



Warna wajah Sandra berubah, dan dia melihat sekeliling.

Dengan kaki mereka membatu, orang-orang yang mendengar kata-kata itu mulai berbicara dengan wajah curiga.



[Sang putri ....? Apa artinya….? Kasus itu ... bukankah itu seharusnya pembantaian yang dilakukan oleh pahlawan ketika ia menunjukkan sifat aslinya?]

[Adikku terbunuh! Ketika sang putri membunuh pahlawan, aku menerimanya sebagai pembalasan ... ..!]



Suara-suara terdengar dari orang-orang di barisan depan.

Tidak sepertiku, yang senang melihat orang-orang itu, Victoria sangat marah dan menatap Sandra.



[Sandraaaaaaaa ......! Apa yang kau lakukan ...?!]

[Hiiii ... Tolong, maafkan aku! Aku tidak melakukannya! Aku akan melakukan apa saja, tolong maafkan aku ......]

[Ha ha ha. Itu adalah sebuah mahakarya. Itu adalah strategi yang sangat sederhana, dan aku pikir akan menyenangkan untuk menangkapmu dengan cara ini. Tapi kau telah melakukannya, Sandra]



Victoria dan Sandra sama sekali tidak mendengarkanku.

Di antara itu, aku melemparkan sihir kegelapan, dan menjentikkan jari-jariku.

Tubuh wanita ksatria yang tidak bisa bergerak dengan sihir, mulai bergetar.



[Apa…..? T-Tubuhku bergerak sendiri ......!]



Ketika aku menggerakkan jariku, tangan kanan Sandra naik.

Memanipulasi Sandra dengan cara yang sama seperti anak mama itu, aku membuatnya memukul wajah Victoria dengan seluruh kekuatan tubuhnya.

Suara membosankan bergema dari pukulan itu.



[Obuuu] ( TL : ini *sfx ya bayangkan dipukul di pipi )



Bersamaan dengan darah, beberapa gigi keluar dari mulut Victoria.



[Hieee ... ..]



Suami sang putri yang memegangi tubuhnya, tampak ketakutan di belakang.

Mau tak mau aku menjadi gila, dan mulai tertawa.



[Obuu? Suara apa yang baru saja kau buat! LOL!]

[Yang Mulia! Yang Mulia! Ahh, apa yang sudah kulakukan ...? Kita harus hadir dengan cepat!]

[Tunggu tunggu. Tidak cukup!]

[Auhh, guahh!]



Aku memanipulasi tubuh Sandra lagi dan membuatnya memukul Victoria lagi dan lagi.

Payudara Victoria yang melimpah bergoyang karena gerakan itu.



[Ka baji, Sandra ...! Emil, lepaskan aku sekali! Jangan membantah siapa aku ...!?] ( TL : sebenarnya dia mau bilang “ kau bajingan “ tapi karena dalam keadaan babak belur ya begitu )

[Yang Mulia! Kamu salah! Dan saya tidak….!]

[Ahaha! Ini yang terbaik. Boneka manusia]



Sandra menangis, dan dia terus meminta maaf sambil masih memukul Victoria.

Wajah Victoria bengkak merah dan hitam, dan dengan cepat berubah bentuk.

Anak laki-laki mama yang hanya menonton situasi yang tidak biasa, hanya gemetaran tanpa akal.


[Poahlwon! Jika wuini ... ..Noah aku akan perhdonarteh ... ..ahh] ( TL : gajelas? Sama saya juga wkwk )

[Aku tidak mengerti apa yang kau katakan]

[Ini sudah berakhir dengan ini ... ... setidaknya, wajahnya ...]

[Kau benar. Wajahnya yang indah hancur]



Aku mengangguk.



[Yah, biarkan di tempat lain]

[Hei….]



Dengan mata yang sulit dibuka, Victoria menatapku. Mereka mengatakan kepadaku sesuatu seperti aku tidak bisa mempercayainya.



[Apa yang terjadi? Apakah kau pikir mereka akan berhenti memukulmu?]



Melihatku tertawa seolah-olah aku mengolok-oloknya, sepertinya dia merasa sangat putus asa kali ini.

Dari mata Victoria, cahaya itu menghilang.



[Apakah kau pikir aku akan memaafkanmu?]



Tidak masalah jika kau meminta maaf, apa pun yang kau lakukan, aku tidak akan mengubah tujuan balas dendamku. Aku tidak akan pernah melakukannya.



[Jangan membuka baju agar semua orang bisa menikmati tubuhmu]

[A-Apa ... yang akan kau lakukan ... ..?]



Aku mendekati sisi Victoria yang ditahan oleh anak laki-laki ibu.

Aku merentangkan lenganku dan memasukkan jari-jariku ke tubuhnya.

Aku menelusuri kulit putihnya dan terus menurunkan jari-jariku sedikit demi sedikit--



[Ah ... ..T-Tidakkkk ... ..]



Victoria membuat suara lemah.

Pada saat itu, ketika aku perlahan berjalan di pusarnya, aku mencapai tujuanku.

Di bawah pusar. Ada organ-organ penting di sini untuk mewujudkan impianmu, bukan?

Tetap tanpa ekspresi, aku melemparkan sihir kegelapan seperti kutukan.

Sebuah cahaya gelap muncul dari telapak tanganku, dan membuat suara, aku meletakkannya di bawah perut sang putri.



[Ah ... ..ah, ahhh ... ..?]

[Kaulah yang memerintahkan agar perut saudara perempuanku dicabik-cabik selagi hidup dan bayinya dikeluarkan. Aku juga tahu bahwa kau mengambil bayi itu dan menggunakannya sebagai permainan doggie dan kemudian kau memotong-motongnya]



Sejenak, perasaan yang intens menyelimuti hatiku, jadi aku menutup mata dan menarik napas dalam-dalam.

Aku belum boleh membunuhnya.

Aku harus membuatnya menderita, jauh, jauh, lebih banyak. Ya, aku harus menahan amarahku.

Setelah mengulangi nafas yang dalam, aku membuka kelopak mataku.



[Untuk hari ini, aku akan membuatmu membayar dosa yang kau lakukan pada saudara perempuanku. Aku tidak akan membunuhmu. Sebagai gantinya untuk tidak mengambil hidupmu, aku akan memberimu hadiah yang luar biasa]

[Apa…..?]

[--tiga]



Mendistorsi mulutku, aku mulai menghitung mundur.



[--dua]



Ahh, ini menyenangkan.

Victoria yang ketakutan tanpa tahu apa yang akan terjadi dan aku saling memandang.



[--satu]



Aku mengaktifkannya dengan tenang. Begitu--



[--0]



--PONG!

Dengung tumpul seperti bom yang meledak di air menggema dari bawah perut Victoria.

Darah merah mengalir di antara kedua kakinya yang putih.



[Ahhh ... ..?]



Segera setelah Victoria membuka matanya lebar-lebar dan mengubah wajahnya --- dia membuat  jeritan yang tidak terlihat seperti manusia.



[Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh! Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Rasanya sakit, Ituuuuuuuuu Sakittttttttttttttttt!]



Sambil memegangi perutnya dengan kedua tangan, Victoria mulai ribut.

Apakah kau tahu di mana kau bergulir? Kau berada di atas urin suamimu.



[S-Sial ...! Apa yang kau lakukan pada Yang Mulia ... ..?]

[Hm. Aku mengeksploitasi bagian dalam perutnya sehingga dia tidak bisa punya anak]

[?............... ..!?]

[Bagaimana menurutmu, Victoria? Ini hadiah istimewa dariku. Kau suka?]



Aku tertawa ketika aku melihat Victoria menggerakkan mulutnya dan kata-katanya tidak keluar.

Kau tidak berhak memiliki anak.

Kakak, kau juga percaya, kan?



[Rasanya sakit, sakittttttttttttt. Uhh ... ..aku tidak akan memaafkanmu ... .. hah, aku tidak akan memaafkanmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ...! Rauuuuuuul!]



Menekan tinjunya, darah yang mengalir jatuh ketika Victoria berusaha bangkit.



[Ahh, jangan tegang dirimu. Kau bisa mati gara-gara kehilangan darah]



Untuk mencegahnya meninggal, aku harus mengobati pendarahan.

Aku menerapkan sihir penyembuhan sampai-sampai Victoria tidak mati.

Tidak hanya aku yang memiliki sihir kegelapan, aku masih bisa menggunakan sihir cahaya yang suci.

Memiliki sihir cahaya meskipun telah jatuh dalam kegelapan.

Haha, ironis sekali.




( TL Note : Jangan lupa untuk meninggalkan komentar apabila ingin cepat update untuk menambah semangat TLnya :3 )