Ch 2 Part 5
Tawanan di kastil pembunuhan, diundang ke karnaval terlarang









Panggung dipindahkan ke ruang makan di kastil Oberth, di mana situasinya mencapai klimaksnya.

Semua aktor kecuali diriku, sedang duduk.

Jenderal ditempatkan di kursi utama, dan kedua putra itu duduk saling berhadapan.

[Aturannya adalah untuk duduk di ujung meja panjang, tapi kau tidak dapat berbagi jamuan makan menyenangkan karena berada sangat jauh]

[Abehh ... ..ubehh ... ..]

[Auhh .....]

Anak-anak yang meneteskan air liur dari sudut mulut mereka, mengeluarkan suara-suara konyol.

Ahh Sepertinya bocah-bocah nakal ini pergi sepenuhnya karena obat yang dimilikinya.

Pandangan mereka kosong dengan mata yang tidak fokus, dan kau dapat melihat mereka memiliki wajah yang menikmati.

Namun, tampaknya sang jenderal yang merupakan ayahnya tidak merasa demikian.

Dia sedang mengacau di kursinya.

Dia terikat oleh sihir, sehingga dia tidak bisa melarikan diri tidak peduli apa yang dia lakukan.

[Sialan kau, pahlawan! Apa yang kau lakukan pada anak-anakku!?]

[Hm? Kau sudah tahu itu. Aku hanya meniru apa yang kau lakukan]

Ketika aku membawa anak-anak ke ruang bawah tanah, ada seseorang yang dirantai.

Pria itu telah menerima banyak obat dan telah kehilangan kewarasannya, tidak mungkin untuk berbicara.

Menilai dari pakaiannya, dia mungkin adalah pelayan baru.

Untuk saat ini, aku memotong rantainya, itu tidak baik terlihat di sana--?

Pria itu kejang-kejang dan mati seperti keinginannya.

[Obat ini juga dibuat oleh keluarga istrimu, kan? Mereka memang mengembangkan beberapa obat yang  luar biasa]

Keluarga istri sang jenderal, Da Costa, adalah keluarga penyembuh nasional bergengsi yang terus muncul di dunia.

Tapi, itu sesuatu yang dangkal.

Dari mana dan untuk alasan apa sejumlah besar dana penelitian yang berlimpah untuk mendukung keluarga Da Costa?

Nah, itu cerita lain.

[Nanti aku akan pergi untuk menyambut mereka. Apa kau ingin aku meninggalkan pesan?]

[Persetan dengan dirimu ... ..!]

[Tidak masalah. Aku akan memberitahumu]

[Apa!? Karena aku mengatakan itu -!]

[Ya ya. Aku akan pastikan untuk memberi tahu mereka]

Jika aku terus bermain dengan jenderal dengan cara ini, makanan tidak akan mulai.

Aku memanaskan pemanggang yang sudah disiapkan dan mulai menyiapkan makan malam.

Peranku adalah koki yang melayani pelanggan.

Sambil mengenakan topi koki dan celemek panjang.

[Yah, pemanggangnya sudah hangat]

Tringg, Tringg. Aku membunyikan bel yang aku ambil dari saku dan tersenyum.

[Oke, mari kita mulai dengan pesta karnaval!]

[... ... O-Omong kosong apa yang kau katakan ... ..!]

[Bahan yang akan aku siapkan hari ini adalah dua domba dan satu sapi. Kuharap anda menikmati berbagai bagian dari daging segar]

[Hei ... ..h-hei, jangan bilang itu ... ..]

Ekspresi sang jenderal berubah. Dia menjerit dengan wajah memerah, tapi berubah menjadi biru dalam sekejap.

Aku memegang pundak sang jenderal, dan berbisik di telinganya.

[Aku menawarkanmu makanan favoritmu. Harapkan itu dengan semangat]

[... ... H-Hentikann ... .. !!]

Fuhahaha! Aku senang mengetahui bahwa jenderal kembali ke kondisi yang layak.

Kalau tidak, itu tidak akan menyenangkan.

Sambil menyanyikan lagu sambil dalam suasana hati yang baik, aku mulai menajamkan pisau.

Menampilkan pekerjaan yang perlu dilakukan di belakang layar adalah jenis tindakan.

Hingga daging lezat dan segar mencapai mulut. Mengejek, menggoda, mendebarkan.

Dengan begitu, kupikir pelanggan juga akan menikmatinya.

[... ..Hm. Kupikir pisau sudah ada di sana]

Aku segera pergi ke sisi domba terlebih dahulu, dan memulai pekerjaan.

Itu masih bergerak, jadi saya harus berhati-hati.

Memotong. *Bushh. Darah yang meluap membasahi karpet lembut.

[= = = = = = = = = = = = = = !!]

Jenderal itu berteriak di sebelahnya.

Tapi aku tidak mengenalinya sebagai sebuah kata karena aku ingin berkonsentrasi pada hal ini.

[Yang pertama adalah bahu, jenderal. Oh! Bagian yang berminyak adalah krim. Ini adalah tes dari daging segar]

[= = = = = = = = = = = = = = !!]

Aku juga meneliti cara makan favoritmu.

[Yang terbaik adalah makan daging segar dengan garam dan merica, kan?]

Serahkan padaku steaknya.

Tempatkan daging yang baru dipotong di piring besi.

Membuat suara, asap putih keluar.

Dari daging merah, darah dan jus meluap.

Aku membaliknya dengan cepat sebelum mengeras dan menambahkan garam dan merica.

[Baiklah. Pertama dia akan menjadi kepala keluarga, jenderal akan membuktikannya. Memang benar, aku lupa bahwa kamu tidak punya tangan. Baiklah, aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan. Katakan ahh]

[= = = = = = = = = = = = = = !!]

[Eh, ada apa? Apakah kamu malu karena kita terlihat seperti sepasang kekasih? Hei, jangan katakan itu, kamu juga membuatku malu. Ayo, buka mulutmu dengan cepat]

Jenderal yang menggertakkan giginya dan menatapku, mulutnya tertutup dengan keras kepala.

[Haa, kamu jangan tinggalkan aku pilihan lain]

Aku melemparkan sihir, dan merampas kebebasannya.

[Hmguah]

Jenderal yang membuka mulut melawan keinginannya membuat suara yang menyedihkan.

[Ayo, coba]

[Guahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!]

Dia berteriak, tapi aku tidak peduli.

Setelah memasukkan daging domba ke mulut sang jenderal, aku menyuruhnya menutup rahangnya dan mengunyah lagi dan lagi agar rasanya lebih enak.

[Oguh ... ..Uehhhhhhh ......]

Kenapa kamu muntah ?, aku tidak akan membiarkan itu.

Karena itu tidak berbeda dengan apa pun. Ini adalah makanan favoritmu yang kamu makan saat ngiler.

[Yah, kamu harus menelannya. Aku akan mempersiapkan dua putaran penuh hari ini. Jika kamu menunda makan, itu akan menjadi gelap]

[Fuahh ... .Henti-Hentikannn ... ..glup]

[Pff! HAHAHAHA! Sangat bagus! Aku melihat kau menelannya]

[Guuuuuahhhhhhh ... .. Sialannnnnnnnn!]

Sang jenderal berteriak dengan air mata keluar dari kedua matanya.

Aku tersenyum dan mulai menyiapkan daging berikutnya.

[Hei, jenderal. Kau benar-benar melakukan sesuatu yang sangat serius. Biarkan aku melakukan semua ini]

Dengan ekspresi agak sedih, aku memandangi sang jenderal.

[Sangat menyenangkan untuk membalas dendam, tapi aku ingin kembali kali ini]

[Sialannnnn]

[Tapi jangan khawatir. Aku akan tahan dengan itu, aku hanya akan mengembalikan apa yang mereka lakukan. Aku tidak akan melakukan apa pun lebih dari itu. Kau harus memiliki label minimum sebagai pembalasan!]

Sementara aku melakukan percakapan yang menyenangkan dengan sang jenderal, yah, hampir sepanjang waktu aku berbicara, tapi makanannya terus berlanjut.

Ketika aku menyiapkan lidah domba pertama, sayangnya dia mati kehabisan darah.

Nah, tidak masalah setelah menawarkan bagian yang paling luar biasa.

[Baiklah. Kamu sudah kenyang, bukan, Jenderal? Sekarang aku akan memberi anakmu daging sapi.]

[Gihhhhhhh, berhenti, berhenti! Uahhh ...!]

Aku tidak menggunakan obat apa pun secara umum.

Karena itu, ketika menyiapkan sapi, itu menjadi sangat bising.

[Yah, ini barbekyu yang enak. Terlihat sangat lembut. Yah, bocah nakal, di ahh]

Mata putra tertua yang kehilangan kilauan tetap sama, tapi begitu aku memasukkan daging ke mulutnya, dia tersenyum dengan gembira.

[Auhhh ... .daging ... .daging ....]

[HAHAHA! Lihat ini, jenderal! Seperti yang diharapkan dari anakmu. Dia memakannya dengan senang hati]

[Ahh ... .aguhh ... .. mengapa ... .. Mengapa kamu melakukan sesuatu yang begitu kejam ...? Kamu adalah iblis? Terkutuk!]

[Hei? Kupikir itu kau]

Ketika aku menyeka darah dari pisau dan melihat ke belakang, sang jenderal mengangkat suaranya.

[Silahkan! Pada titik ini, aku tidak peduli dengan anak keduaku! Aku berikan kepadamu, kau dapat melakukan apa pun yang kau inginkan! Tapi, putra sulungku, penggantiku ... aku bertanya padamu!]

[Haha, ya kau yang terburuk! Tidak berhasil sebagai ayah!]

[Aku bertanya padamu….! Maafkan putra sulungku dan ... tolong, tolong!]

Menindih dan menggosok giginya, sang jenderal berteriak putus asa.

[Putraku belum dewasa ...! Tidak bersalah! Ku mohon….! Kumohon padamu…..!]

[Hei, bukankah itu terdengar seperti sesuatu?]

[Apa….?]

[Kamu akan lihat]

Aku tersenyum. Aku tersenyum dengan hati yang dingin.

[Ibuku melakukan hal yang sama, kan?]

[!.......!]

[Ingat apa yang terjadi dengan ibuku. Karena sekarang kau akan mengalami hal yang sama]

[Uahhhhhhhhhhhhhhhh ... .. !! Tidaaa ... Hentikannnn ...!]

Bergantian aku memanggang daging domba kedua dan sapi.

Daging domba itu untuk sang jenderal. Dan daging sapi untuk putra tertua.

[Ahhhhh ... .. hentikan ... .. tolong ... .. seseorang ...... itu seseorang tolong ...]

Teriakan jenderal bergema di kastil Oberth.

Semua orang yang terbunuh oleh pria ini, pasti akan berteriak dengan cara ini.

Tapi tidak ada yang datang untuk membantu. Sekarangpun.

Keselamatan tidak akan datang. Dia tidak akan pernah.



*



--- Berapa banyak waktu yang telah berlalu sejak itu?

Melihat mayat jenderal itu, aku menghela napas.

Jenderal meninggalkanku dan menjadi mayat yang sederhana, meskipun aku menikmatinya.

[Bagaimanapun, semuanya berakhir ketika kau mati]

Aku tidak merasakan apa-apa ketika melihat ini.

Meskipun kebencianku terhadap jenderal yang ada sampai sekarang terus menyala seperti biasa, mayat adalah mayat.

Mereka yang akan membuktikan kemarahanku, hanya akan menjadi target balas dendam hidupku.

Aku meninggalkan Kastil Oberth memikirkan hal itu.

Namun, aku tidak lupa mendapatkan hadiah untuk tujuan balas dendam berikutnya.

Aku berencana untuk pergi ke tujuanku berikutnya dengan ini.

[Baiklah--]

Angin malam musim panas yang menyegarkan bertiup di pipiku.

Aku berhenti sejenak dan melihat ke arah langit berbintang.

Aku merasa seolah-olah telah terlempar ke alam semesta yang sunyi.

Tubuhku penuh dengan ketidaknyamanan setelah melakukan pekerjaan dengan baik.

[Dengan ini makhluk jahat di kastil pembunuhan dihilangkan]

Sambil menggumamkan itu, aku memunggungi panggung tindakan keduaku dan mulai berjalan.

Karena mangsaku berikutnya menungguku, aku tidak punya waktu untuk berhenti.