Choppiri Toshiue demo Kanojo ni Shitekuremasu ka? Volume 1 Chapter 2





Translator : Lauraldy
Image Edit : M Adjie B




Hari berikutnya adalah hari Senin, tapi aku lupa membeli Jump di pagi hari.

Aku menyadari ini setelah sekolah.

Saya tidak tahu sudah berapa tahun berlalu sejak saya lupa membeli Jump pada hari penerbitannya.

"Hahaha. Sayang sekali, Momo." Di ruang kelas sepulang sekolah yang kosong, Ura tertawa gembira terlepas dari kata-katanya. Sementara aku berbaring di meja seperti amuba, dia menepuk pundakku.

"Lagipula, darah dari seorang pembelot elit mengalir di dalam dirimu dan di dalam diriku. Bahkan jika kamu jatuh cinta, darahmu yang sombong tidak akan membiarkanmu mengalami kebahagiaan."

Biasanya, aku akan menjawab dengan sesuatu seperti "Apa-apaan pemberontak elit?", Tapi hari ini aku sedang tidak mood. Aku sudah seperti ini sejak aku tiba di rumah kemarin. Aku tidak ingin melakukan apa pun. Tampaknya ada lubang yang terbuka di dadaku.

"Orihara ini adalah iblis sejati. Dia sendiri yang memintamu untuk membuat janji, tapi ketika kamu mengakuinya, apa dia hanya mengatakan 'Maaf'? Siapa yang mengerti wanita? Jika kamu tidak tertarik, jangan beri dia harapan dari awal. Kukira itu pasti menyenangkan untuk bermain dengan hati anak laki-laki saat kau mabuk pada popularitasmu sendiri. Sangat disayangkan dirimu, Momo. Kau jatuh ke dalam cengkeraman seorang latchur yang jelas hanya mencari perhatian-Apa ? "

Ketika aku menyadarinya, aku sudah memegang leher Ura.

"E-Eeeek."

"Oh maafkan aku."

Dia sangat ketakutan sehingga aku segera sadar kembali dan melepaskannya. Dengan berlinangan air mata, Ura segera bersembunyi di belakang Kana.

"B-Bajingan! A-Apa kamu ingin kelai?! Silakan, coba, jika kamu ingin marah! Tapi aku memperingatkanmu bahwa kamu akan menyesal! Ketika aku marah, aku tidak ingat apa yang terjadi, tapi aku menjadi mesin pembunuh, dan menyerang titik-titik vital semua orang di sekitarku! "

"Apa kamu tidak mengingat semuanya?" Kana menjawab dengan tenang dan mengetuk kepala Ura dengan lembut. "Kali ini ini salahmu, Ura. Kamu terlalu kasar."

"A-Apa-apaan ... Kamu juga, Kana?" Ura benar-benar sedih. "Aku hanya ... Itu  menggangguku karena wanita itu bermain dengan hati Momo."

"Aku tahu kamu mencoba untuk mendorong Momo, tapi cinta tidak sesederhana itu."

Kana mengalihkan pandangannya yang tenang ke arahku.

"Bagus sekali, Momo. Kamu melakukan semua yang kamu bisa."

"... Mm."

Kata-kata dukungannya menyentuh hatiku yang hampa.

Serius, pria tampan ini menjengkelkan. Ahh, mungkin aku harus pergi dengan Kana. Aku sudah muak dengan wanita. Dia sudah memiliki pacar, tapi itu tidak masalah - aku menyingkirkan pikiran-pikiran bodoh itu dan aku mengangkat kepala.

Duduk di kursi, aku melihat langit-langit dan menghela nafas dalam-dalam.

"Ahh ... Sial. Aku merasa seperti debu."

Itu terjadi kemarin, jadi aku belum bisa mengatasinya. Aku tidak ingin datang ke sekolah hari ini, tapi karena penghargaan kehadiran sempurnaku, aku terpaksa  datang.

Selain itu ... daripada sendirian di rumah, aku ingin seseorang mendengarkanku. Aku ingin melampiaskan pikiranku yang sulit dicerna dengan teman-temanku.

"... Bukannya aku berharap dia menerimanya. Tapi tetap saja, kupikir itu mungkin terjadi. Lagipula, dia mengundangku sendiri, dan ketika kita bersama, Orihara-san terlihat sangat bahagia ..."

Kupikir itu akan berhasil. Tapi, apa aku terlihat arogan memikirkan hal itu? Seorang perawan sepertiku, yang tidak terbiasa dengan wanita, bisa saja salah mengartikan kebaikan dan keramahannya.

"Serius ... Tentang apa itu?"

Aku ingin tahu apa itu.

Apa yang terjadi minggu ini?

Apa yang aku lakukan padanya? Apa baginya Kaoru Momota untuk Hime Orihara?

"Hei, Momo. Namanya adalah Hime Orihara-chan, kan?" Kana bertanya dengan tatapan serius.

"Oh ya. Kenapa?"

"Aku minta maaf ... tapi aku melakukan sedikit riset padanya. Aku bertanya-tanya gadis seperti apa yang kamu cintai, jadi aku menghubungi beberapa teman dari Sekolah Menengah Tourin dan bertanya tentangnya."

"Kau melakukan itu?"

"Dia tidak ada di sana," kata Kana. "Itu tidak ada, Momo. Tidak ada siswa baru yang bernama Hime Orihara."

"Hei ...? Tidak ini? Ap-Apa maksudmu?"

"Apa yang aku katakan. Aku bertanya pada lima orang, tapi tidak ada yang tahu tentang hal itu. Bahkan setelah mencarinya, mereka tidak menemukannya. Siswa bernama Hime Orihara-tidak termasuk di antara siswa di Sekolah Menengah  Tourin."

"......"

Aku tidak mengerti.

Tidak, ini?

Apa artinya?

"... Apa itu nama palsu?"

"Aku pikir itu suatu kemungkinan. Tapi aku mencurigai sesuatu yang lain. Mungkin dia ... bukan siswa di Sekolah Menengah Tourin?"

"Hei? Apa yang kamu bicarakan? Orihara-san dengan tepat mengenakan seragam-"

"Kamu hanya melihat seragamnya, kan? Kamu tidak melihat kartu siswanya, juga tidak melihat dia pergi ke sekolah. Kamu juga tidak melihatnya dengan teman-temannya. Momo, apakah kamu berpikir bahwa dia belajar di Tourin hanya karena dia memakai seragamnya? "

"......"

Aku tidak tahu harus mengatakan apa.

Kalau dipikir-pikir, itu hanya seragam. Tidak ada hal lain untuk membuktikan bahwa dia adalah murid Tourin.

Dan Orihara-san, yang kukenal, selalu mengenakan seragam.

Bahkan pada kencan hari Minggu.

Itu seperti ... jika aku berpura-pura menjadi siswa sekolah menengah yang menghadiri Sekolah Tourin.

"Hmph. Aku tahu dia adalah wanita yang mencurigakan sejak awal," kata Ura dengan tatapan serius.

"Ketika dia terlambat ke sekolah seminggu yang lalu, Momo mengatakan dia menyelamatkan gadis itu dari seseorang cabul di kereta ... tapi pertama-tama, tidak mungkin seorang gadis yang pergi ke Tourin untuk naik kereta yang sama seperti Momo di pagi hari , karena berjalan di arah yang berlawanan. "

Aku juga merasa aneh. Kupikir dia kelihatan melupakan sesuatu, jadi aku tidak memikirkannya lebih dalam.

"Momo, jangan bilang padaku ... Karena kamu tidak populer, bisakah kamu membayangkan seorang wanita yang tidak ada?"

"I-Itu tidak mungkin."

Kata-kata Ura terlalu keras, tapi aku tidak bisa menjawab dengan percaya diri. Seluruh tubuhku menjadi pucat. Perasaan cemas yang tidak bisa aku jelaskan muncul dari kakiku dan menyelimuti seluruh tubuhku.

"Jika dia bukan ilusi ... Momo," kata Ura. "Jadi, dengan siapa kamu jatuh cinta?"

Aku tidak bisa menjawab.

Orihara-Hime Orihara-san.

Siapa gadis yang kucintai? Apakah dia hantu atau monster?

Aku merasa bahwa peristiwa minggu lalu dengan cepat berubah menjadi sesuatu yang tidak pasti. Jika seseorang mengatakan bahwa semuanya adalah mimpi, aku  mungkin percaya.

Aku merasa kewalahan oleh emosi yang mirip dengan rasa takut - dan itu adalah getaran di sakuku yang membawaku kembali ke kenyataan.

Aku melihat layar ... dan mengalami kejutan dan kelegaan.

Itu adalah pesan dari Orihara-san.

Aku terkejut bahwa dia menulis untukku dan aku lega menyadari bahwa keberadaannya bukan mimpi.

Tidak seperti biasanya, tidak ada sapaan sopan.

Itu adalah gaya penulisan yang tidak alami dan acuh tak acuh yang langsung menuju pokok permasalahan.



"Maaf aku pergi kemarin begitu tiba-tiba.

Aku ingin kita bertemu jika kamu punya waktu.

Aku akan menceritakan semuanya. "








Tempat bertemunya di restoran keluarga di dekat stasiun.

Setelah tiba lebih dulu, aku duduk di area bebas rokok di tempat belakang dan memesan minuman. Melihat ke luar jendela, aku melihat matahari mulai terbenam. Para siswa kembali ke rumah mereka setelah menyelesaikan kegiatan klub mereka dengan mengendarai sepeda melalui aspal yang diwarnai oleh matahari terbenam.

Lima menit kemudian, Orihara-san tiba.

"Selamat sore."

"…Iya."

Sapaannya tegang dan responsku memotong. Orihara-san melihat ke bawah dengan ekspresi muram di wajahnya. Riasannya terlihat lebih hambar dari biasanya.

Dia mengenakan seragam SMA Tourin seperti sebelumnya.

Meskipun dia bukan siswa di Sekolah Menengah Tourin ...

Dia menekan tombol di atas meja dan juga memesan hanya satu minuman.

Ketika pelayan pergi, aku merasakan ketidaknyamanan yang memalukan.

... Oh, ini tidak nyaman.

Situasi apa ini? Mengapa aku harus bertemu dengannya lagi suatu hari setelah dia menolakku?

Aku ingin menolaknya. Tetapi aku harus datang. Aku harus mendengarkan ceritanya.

Aku ingin tahu.

Siapa wanita yang telah membuatku jatuh cinta?

"... Pertama-tama, izinkan aku mengklarifikasi satu hal," Orihara-san memecah kesunyian yang tidak menyenangkan.

Dia berbicara dengan suara rendah, seolah-olah menekan emosinya.

"Aku tidak ingin kamu memiliki ilusi, jadi aku akan memberitahumu segera. Kita ... aku tidak bisa pergi bersamamu. Jika kamu berpikir sebaliknya ketika aku memanggilmu, maka maafkan aku untuk itu."

"…Iya."

Ini sulit. Seolah-olah dia datang untuk memberiku kudeta. Tentu saja, aku tidak memiliki harapan, tapi ketika dia mengatakannya lagi secara terbuka, itu lebih sulit daripada yang kubayangkan.

"Alasan kenapa aku memintamu untuk menemuiku hari ini ... adalah karena aku ingin mengatakan yang sebenarnya, Momota-kun."

"Kebenaran?"

"Aku menyembunyikan sesuatu ... Tidak, tidak seperti itu. Menyembunyikan, tidak. Aku sudah menipumu," lanjut Orihara-san, dengan penyesalan di wajahnya. "Jika kita mengucapkan selamat tinggal seperti itu, aku akan merasa seperti aku tidak jujur ​​... Jadi biarkan aku menjelaskan semuanya dengan benar."

Tunggu sebentar di sini.

Orihara-san mengatakan itu dan kemudian bangkit dari tempat duduknya dan meninggalkan restoran keluarga.

Menyembunyikan? Menipu? Apa artinya? Dan kami baru saja tiba, jadi, mengapa dia segera pergi? Ada banyak pertanyaan di kepalaku, tapi aku mendengarkan kata-katanya dan menunggu sambil minum kopi.

Aku telah menyelesaikan cangkir keduaku ketika seorang wanita datang berjalan ke arahku.

Dia adalah seorang pegawai dengan setelan jas.

Rambut hitamnya dikumpulkan dari belakang dan dia mengenakan kacamata berbingkai tipis. Tumitnya bergema saat dia berjalan di antara meja.

Kupikir dia akan ke kamar mandi ... tapi dia berhenti di depanku.

Tanpa berkata apa-apa, dia duduk di seberangku, tempat Orihara-san duduk beberapa saat yang lalu.

"... Hei? Ini, permisi, temanku akan segera datang."

"S-Senang bertemu denganmu, Kaoru Momota-kun," katanya dengan nada tegang dan canggung, mengabaikan kebingunganku. Saat aku mendengar suara itu ... kekacauan nyata mulai di kepalaku.

Itu suaranya ...

Aku menatapnya lagi.

Gaya rambutnya, pakaiannya, dia pasti orang yang berbeda. Tetapi jika kau  perhatikan dengan seksama, wajahnya benar-benar sama. Itu dia.

"Namaku Hime Orihara ... umurku dua puluh tujuh tahun."



Apa yang harus aku katakan?

Gadis sekolah menengah yang aku cintai berusia 27 tahun.



P079