Ch 29 Aku bertemu dengan kerinduan







“Ada tiga ratus orang mati dan orang hilang. Ini adalah kemenangan besar dalam sejarah kerajaan Kalendale.”

Setelah akhir dari sesuatu yg misterius itu, penyerangan dan bala bantuan monster telah berhenti, aku menemui kapten ibukota kerajaan Kalendale sebelum tengah hari.
Tampaknya, dikatakan bahwan orang-orang Abad Pertengahan telah menciptakan atau memimpin roh-roh jahat untuk menyerang ke ibukota Alphen
Aku berada di sebuah pertemuan dimana para raja, menteri-menteri, dan bangsawan lainnya dari kerajaan Kalendale, termasuk kepala pemimpin para ksatria, berkumpul. Marl juga berada disampingku.

“Namun, pergerakan para monster masih aktif di berbagai tempat di kerajaan. Telesco, Glaudis, Berlion, dan Crossroad masih penuh dengan monster”
“Bagaimana komposisi pasukanmu?”
“Ha, kita reorganisasi sebagai unit penyelamat dengan tentara reguler, berpusat pada kavaleri ringan yang memiliki penyembuhan. Organisasi akan selesai sekitar seperempat lagi”
“Para petualang dan tentara sipil juga merekrut orang-orang yang ingin berpartisipasi dalam tim penyelamatan, tapi akan membutuhkan waktu untuk mengaturnya”

Kenyataan bahwa masih ada serangan monster di kota-kota lain berarti bahwa hal besar itu bukanlah disebabkan oleh banjir besar.
Aku tidak tau apakah itu inti atau komandannya, tapi kupikir itu mungkin adalah banjir besar itu adalah sejarah besar karena diaktifkan pada saat yang sama di seluruh tempat secara bersamaan.

Agenda pertemuan ini adalah tentang berapa banyak pasukan yang akan didistribusikan di kota mana.
Semua kota-kota yang disebutkan dalam percakapan tersebut merupakan kota-kota dibentengi dengan dinding yang mengesankan, dan berdasarkan data banjir besar masa lalu, mereka harusnya dapat menahan serangan monster setidaknya satu atau dua minggu, dan paling lama, sebulan.
Namun, dibutuhkan waktu untuk memindahkan tim penyelamat.
Selain itu, kau perlu mempertimbangkan kapan, di mana, dan berapa banyak kekuatan yang ingin kau distribusikan, karena pertempuran yang berulang kali menyebabkan kelelahan.

Saat ini, ada dua tempat yang dapat dijangkau, Crossroad dan Telesco.
Glaudis dan Berlion tampaknya memiliki kualitas monster yang tinggi, dan warna bendera tidak begitu baik.
Hubungan posisi yang kasar karena Crossroads terletak di barat daya ibu kota, Telesco di timur, dan Glaudis dan Berlion masing-masing di barat laut dan barat.
Tampaknya ada monster yang lebih kuat datang dari Gunung Bath, kerajaan kurcaci di barat laut, sehingga Glaudis dan Berlion membuat dicurigai.

“Kupikir kita harus mempertimbangkan Glaudis dan Berlion sebagai prioritas utama kita .Jika dua dari mereka jatuh, itu akan mempengaruhi perdagangan dengan gunung Bath, dan korespondensi monster mengalir dari daerah pegunungan”
“Masalahnya adalah distribusi kekuatan .Jika kau membuat kesalahan, kau akan hancur.”
“Dan....”

Terlalu banyak mata menatapku.
Jangan terlalu banyak melihatku, itu memalukan.
Atau lebih tepatnya, aliran ini adalah aliran untuk kembali ke rumah tanpa kembali, aku mengerti.
Aku tidak perlu istirahat, semua.

“Dimana kita menempatkan pahlawan?”

Keberadaanku tidak lagi diperlakukan sebagai senjata strategis.
Yah, itu wajar untuk mengatakan bahwa itu sukses karena aku bahkan bisa mengalahkan satu ksatria atau satu korps sendirian.
Dalam pertempuran ini, semua orang di Kerajaan Kalendale, termasuk Raja, telah dengan benar mengenali seperti apa diriku.
Kupikir itu ide yang bagus untuk berpikir bahwa aku telah hampir dijamin kehidupan damai di masa depan.

“Aku tidak keberatan sendirian” (Taichi)

Sejujurnya, aku pikir itu jauh lebih efisien sekarang.
Ini adalah cara tercepat bagiku untuk berlari sendiri dan menaklukkan monster. Aku berlari juga lebih cepat daripada kuda.
Jika aku mengambil bantuan mereka dan berjuang dalam pertempuran, kekuatanku tidak akan cukup.
Tapi untuk kerajaan Kalendale, itu tidak akan terjadi.
Jika kau tidak mendapatkan bala bantuan dalam jumlah tertentu, kau tidak akan bisa menghadapi walikota setempat.
Aku tidak bisa mengatakan kalau aku merupakan kekuatan terbesar dalam kerajaan Kalendale, tapi aku orang luar dari rumput yg tidak dikenal.

"Bagaimana kalau mengirim kavaleri ringan 500 dan pahlawan menuju Berlion dan mengirim dua ribu sisanya ke Glaudis?"

Semua orang di konferensi berpikir itu adalah keputusan yang masuk akal.
Tidak ada yang keberatan.

“Wow, menakjubkan. Lihat itu, Marl. Itu naga” (Taichi)

Setelah beberapa hari meninggalkan ibukota kerajaan, Alphen
Ketika aku melihat Berlion di Barat Ibukota, aku bersorak secara spontan pada naga yang datang ke mataku pada waktu yang sama.
Berbicara tentang naga, mereka adalah karakter di dunia fantasi yang bisa menjadi bintang atau raja.
Apakah ada seorang pria yang bertemu dengan karakter fantasi yang nyata dan tidak bersemangat? Tidak,tidak mungkin.

“Hei, itu sudah cukup, Taichi-san” (Marl)
“Jangan takut sama kadal terbang berapi dan beranikan dirimu” (Taichi)

Mengatakan itu, aku turun dari kuda dan melakukan peregangan ringan.
Kepala Batalyon yang memimpin Batalyon kavaleri ringan telah menarik kuda itu kepadaku saat melakukannya.

“Yo, pahlawan, apa yang akan kau lakukan?”

“Untuk saat ini, aku akan menjatuhkan naga itu, dan kemudian aku akan menaklukannya dan menghancurkan musuh.Aku akan mengurus musuh yang tersisa, dan kau hubungi unit pertahanan untuk menjagaku dari salah tembak.

Aku mencabut pedang simpanan dan mengecek statusku. Ya, MP sudah pulih sepenuhnya. Tidak ada masalah.

“Jangan berlebihan, Marl. Aku sudah dipaksa untuk datang, tapi aku tidak diizinkan untuk mati di tempat seperti ini.” (Taichi)
“Oke, tolong hati-hati juga, Taichi-san” (Marl)
“Hahaha, kemenangan mudah” (Taichi)

Setelah tertawa, aku berjalan sekitar sepuluh langkah dan mulai berlari setelah mengambil jarak dengan Marl.
Pada awalnya, itu terasa ringan, dan sihir kuletakkan di kedua kaki sambil mempercepat secara bertahap. Aku ingin seolah-olah tanah yang aku tendang adalah sebuah ledakan.

“Perisai angin!” (Taichi)

Menyebarkan hambatan angin dan melancarkan perlawanan udara. Setelah berakselerasi sebentar, aku bisa melihat kawanan monster yang mengelilingi Berlion.
Sepertinya, pasukan Berlion melakukan pertahanan yang mantap
Mengapa aku mengatakan itu, naga dipaksa untuk berjuang keras karena tampaknya telah diserang dari langit. Dinding yang kuat tidak masuk akal untuk serangan dari langit.
Saat berlari aku mengaktifkan ledakan maksimum dan menembakkan pada sekelompok monster yang dikerahkan jauh di depan.

Boom, flashh.

Perisai angin meniup mereka pergi, sementara gelombang kejut membuat bebatuan dan mayat monster dan hal-hal lain terbang.
Naga itu menyadari keberadaanku.
Dia berhenti menyerang dinding dan meluncur ke arahku.

Keberanian yang bagus, aku menyukainya.

Aku menempatkan kekuatan magis pada pedang simpanan dan cincin pelatuk yang melekat pada jari tengah tangan kiri, dan menendang tanah untuk menghadapi naga yang meluncur.
Naga itu membuka rahangnya.
Bagian belakang tenggorokannya bersinar, dan api menyembur ke arahku.

“Oh, tidak” (Taichi)

Di sisi lain, aku bersatu dengan pedang yang berada di sampingku.
Pada saat yang sama aku menggibaskan pedang, sihir yang dilepaskan dari pedang berubah menjadi gelombang kejut dan menghembuskan nafas naga.
Namun, naga itu mendekatiku dengan rahang terbuka untuk mencoba menelanku hidup-hidup.
Aku mengarahkan tangan kiriku ke mulutnya.

“Aku bukan orang yang bisa dibodohi” (Taichi)

Peluru ringan yang ditembakkan dari tangan kiriku tersangkut di mulut naga dan meledak di tenggorokannya.
Kepala naga terbang dan itulah akhir dari hidupnya.
Fuhahaha, apa kau pikir aku tidak bisa memprediksinya sejauh itu?

“Aku menang! Bagian kedua telah berakhir! Apa itu?” (Taichi)
( TL :
第二章完 berarti bab 2 berakhir. )

Naga telah dikalahkan, tapi itu tidak berarti bahwa energi kinetik raksasa tidak menghilang.
Aku diledakkan oleh mayat seekor naga dan menari-nari di udara.

"Yah, kupikir aku akan mati. Kupikir aku akan mati." (Taichi)

Aku berdiri sambil meludahkan tanah yang berada dimulutku.
Tanahnya lunak, apakah itu karena awalnya lahan pertanian, atau karena dibajak oleh ledakan maksimumku, atau itu hanya karena status VIT ku yang melebihi 4 digit.
HP ku tidak berkurang setelah aku mengecek statusku. Apa ini juga cara kerja pengurangan damage dari fungsi VIT yang melebihi 4 digit.

Aku membersihkan tanah yang melekat pada tubuhku dan memeriksa sekitar.
Aku tidak bisa memberitahumu berapa banyak biaya untuk armor Mithril.
Hal ini bagusnya karena bukan aku yang membelinya.
Untuk saat ini, kumpulkan mayat raksasa naga dan kepala naga yang sebagian terkubur untuk disimpan dalam inventaris.
Sekarang aku bisa membuat senjata dan armor berbahan Naga. Jangan membuat dadaku panas.

“Sekarang! Aku sangat khawatir?” (Marl)
“Sejujurnya, aku minta maaf” (Taichi)

Aku sekarang duduk di depan gerbang istana di Berlion dan menerima khotbah Marl
Jantungku merasa berhenti ketika aku melihatnya seolah aku itu naganya yang sedang dipukuli.
Ya, jika aku berada di posisi yang berlawanan, aku mungkin pingsan.
Setelah itu, aku berdiri dan tertawa seolah-olah tidak ada yang terjadi, dan melihat fakta bahwa aku menginjak-injak para monster, dan tampaknya sesuatu sepertinya sedang marah. Aku berbalik.


"Tolong jangan lakukan hal bodoh itu mulai sekarang?" (Marl)
"Aku akan mempertimbangkan secara positif" (Taichi)
"Tolong jangan lakukan?" (Marl)
"Ya! Mam!" (Taichi)

Aku tidak bisa berhenti mengangkat botol ramuan dengan cairan berkilau sambil tertawa sangat banyak.
Benda X, apa itu. Sepertinya ada label untuk hukumandi atasnya.
Karena aku puas dengan jawabanku, aku bangkit dan melihat sekeliling.
Sekarang kavaleri dari ibukota dan unit kavaleri Berlion bersama-sama membersihkan monster yang tersisa di medan perang.
Sosok yang aku dikhotbahkan itu dilihat oleh para tentara yang sedang berjaga di dinding.
Apa yang kau lihat?

"Tangan besar itu tidak keluar ke sini"
"Ya, mungkin ada beberapa kondisi untuk munculnya."

Jika kau berpikir tentang hal ini dalam game, itu akan muncul ketika korban di sisi manusia berada di bawah tingkat tertentu dan tingkat monster tertentu dihancurkan.
Hmm, aku bertanya-tanya apakah itu akan menjadi seperti acara permainan tertentu?
Terlalu sedikit informasi untuk memverifikasi.Nah, mari kita coba untuk mencari tahu target berikutnya.
Aku tak yakin ini permainan atau bukan.



Pembersihan monster dilakukan sampai matahari terbenam, aku dan Marl akan mengambil akomodasi semalam di Berlion.
Akomodasinya adalah rumah seorang wali yang berkuasa di Berlion.

Ketika Tamori yang makan malam bersama mengatakan bahwa meriam yang dikatakan sebagai satu-satunya penanggulangan pertama dibakar oleh naga dan itu berdampak menjadi kemiskinan.
Naga itu tampaknya telah tiba lebih awal pagi ini dari arah pegunungan dengan bus gunung.
Aku muncul gagah di sana dan aku mengalahkan naga dengan brutal.

Aku telah menerima keberatan yang diberikan.

Dikatakan bahwa setelah ini , aku diberikan waktu satu hari untuk beristirahat, lusanya kita akan berjuang untul Glaudis.
Menurut kontak hari ini, mereka masih berhasil melawan.
Tampaknya Berlion lebih dekat ke ibukota kerajaan, dan tidak ada bala bantuan dari ibukota kerajaan yang belum tiba di Glaudis.
Yah, kurasa tidak apa-apa. Besok, aku akan membujuk Marl untuk memimpin sendirian



"Jadi, kupikir aku akan mencoba untuk memimpin diriku sendiri besok" (Taichi)
"Tidak!" (Marl)

Itu adalah jawaban langsung..

“Taichi-san, armormu rusak. Apakah kau akan mengenakan armor dalam keadaan seperti itu dan pergi berperang? Cara kita berjuang hari ini adalah sama, tapi kita sedikit terlalu bersemangat setelah banjir besar” (Marl)
“Maafkan aku” (Taichi)

Aku minta maaf dengan patuh karena aku juga sadar.
Itu tidak bisa dihindari. Levelku telah meningkat dan status ku juga naik secara signifikan.

“Besok adalah hari libur dan aku akan memperbaiki armor Taichi-san. Aku tidak menerima pertidaksetujuan, mengerti?” (Marl)
“Ya” (Taichi)

Aku tidak bisa menentang Marl.
Marl merasa khawatir denganku dan mengatakan itu, jadi aku tidak tahu harus berbuat apa.
Tentu saja, aku merasa terlalu banyak pertimbangan akhir-akhir ini. Meski jauh lebih kuat, terlalu percaya diri itu dilarang.

“Itu bagus karena dapat diperbaiki”
"Um, ada banyak pengrajin kurcaci mungkin karena dekat dengan Gunung bath"

Ini adalah pertama kalinya bagiku dan Merle untuk berjalan di sekitar kota Berlion dan memperbaiki armor Mithril di kota pertukangan  adalah hal pertama di pagi hari.
Kami berdua mengenakan pakaian biasa. Aku membelinya di toko pakaian bekas yang berada di perempatan Crossroad sebelumnya.
Satu-satunya hal yang kubawa hanya pisau hunter yang kutaruh di pinggang. Karena Marl juga hanya membawa Pedang pendek Mithrilnya, orang-orang disekitar tidak mengetahui kami yang merupakan pahlawan.
Di ibukota kerajaan yang menunjukan betapa besarnya kita, mungkin mengejutkan bahwa wajah dari diriku dan Marl tidak begitu luas menyebar disini.

“Taichi-san, apa yang akan kamu lakukan jika banjir besar telah berakhir?” (Marl)
“Hmm, pertama-tama mari kita mengunjungi orang tua Marl. Setelah itu, aku ingin menyelidiki tentang banjir besar, dan mencoba untuk mennatang tempat yang belum dijelajahi.” (Taichi)
“Ohh, kedengarannya menyenangkan” (Marl)
“Sangat menyenangkan untuk memiliki sebuah perjalanan gourmet." (Taichi)
(TL : maksud dari Taichi perjalanan mencari makanan enak )

Aku berkeliling di sekitar kota dengan berbicara tentang hal yang unik, dan membelikan  suvenir untuk Flam, Maybell dan Jack yang sedang menunggu di mansion.
Setelah sekian lama, aku merasa bisa menyegarkan kembali pada kencan yang teratur.
Apakah ini istirahat? Tentu saja sambil aku lakukan.



“Bahkan kata luar biasa itu hangat”
"Senang bisa kembali di pihak kita.Akan mengerikan untuk berpikir bahwa kekuatan sedang dalam perjalanan ke negara kita.”
“Aku tak bisa mengikatmu selamanya.”
"Bagus, bahkan jika kekuatan itu tidak masuk ke negara kita, berhati-hatilah agar tidak menyinggung.Negara kita akan binasa dalam satu malam.”
“Oh”