Ch 28 Dimulainya Banjir Besar







Pada hari sebelum Banjir Besar, ibukota Alphen, yang ditutupi pada saat senja, dilanda oleh panas. Minuman dan hidangan disajikan disana – sini,orang-orang menari dan antusias.
Hal ini sebagian karena semua orang di luar dinding telah memasuki kota baru dan kepadatan penduduk telah meningkat

Aku tidak tahu apa aku bisa selamat dari banjir besar mulai besok

Sebelum kegelisahan, orang-orang antusias mengatakan bahwa mungkin itu pesat terakhir dalam hidup mereka sekarang, dan para pecita menghargai cinta mereka.
Bahkan, sejak wabah Banjir Besar diumumkan, pasangan yang datang ke fasilitas yang dapat menerapkan sihir kontrasepsi di guild petualang untuk membatalkan telah meningkat.
Hal ini karena banyak pria bertarung dengan senjata di banjir besar mulai besok.
Dalam dua bulan ini, orang-orang yang belum pernah memegang senjata sebelumnya juga mencoba untuk melatih dengan senjata di tangan mereka.
Mereka menawarkan diri sebagai Tentara Relawan yang berjuang di banjir besar, termasuk keluarga mereka akan disediakan makanan, pakaian, dan tempat tinggal.

“Ini masalah besar”
“Banjir besar”

Aku dan Marl melihat pemandangan dari tempat khusus kami di dinding keempat.
Tempatnya seperti sebuah gudang, atau lebih tepatnya , itu seperti sebuah menara pengawal dibangun diatas dinding benteng. Dari sini, kau bisa melihat dinding luar dan dalam dari Gerbang Kota Baru.
Ruangan ini agak besar dengan meja sederhana dan ada rak yang tidak begitu besar.
Ruangan ini sangat bersih dan para staf yang bertugas juga sangat ramah dan membantu.

Aku dan Marl melihat orang dengan berpakaian kasar.
Hari ini aku telah mengatakan kepada yang bertugas untuk tidak ada yang boleh mendekati tempat ini kecuali ada keadaan darurat. Itu hanya waktu tenang dengan aku dan Marl sendirian.

“ Mengapa Taichi berjuang dalam banjir besar?” (Marl)

Aku membungkuk pada kata-kata Marl yang tiba-tiba muncul.
Melihat sikapku, Marl terus berbicara.

“Taichi bukan warga negara kerajaan Kalendale ini, juga bukan manusia Eirardo sejak awal. Kurasa tidak ada alasan bagi Taichi untuk pergi ke depan dan bertarung di tempat yang paling berbahaya. Jika kamu lari, seseorang pasti akan menghentikan banjir” (Marl)

Aku berpikir sambil bersandar ke dalam pada pernyataan negatif tiba-tiba dari Marl.

“Jika kamu mengatakan itu, itu mungkin terjadi, tapi ada banyak alasan bagiku. Aku ingin menguji kekuatanku sendiri, mengambil hadiah dari Kerajaan Kalendale, dan sebagainya.” (Taichi)

Marl tampaknya tidak yakin dengan kata-kataku, jadi dia hanya diam.
Apa yang kau pikirkan sehari sebelumnya? Aku belum ada mengatakan apapun sampai sekarang.

"Setelah itu, aku bisa melindungi Marl dan orang-orang di rumah dengan bertarung, atau, jika aku mengatakan bahwa tidak ada keinginan heroik untuk menjadi pahlawan bagi semua orang, itu bohong." (Taichi)

Keinginan bocah dan pahlawan adalah hubungan yang tidak terpisahkan.
Dari anak kecil hingga orang tua, kupikir jika kau seorang pria, selalu ada keinginan yang ada di suatu tempat di hatimu.
Aku memiliki kesempatan untuk memenuhinya dan kekuatan untuk melakukannya, tapi aku tetap tidak bisa melakukannya tanpa itu.

“Kamu mungkin sudah mati?” (Marl)
“Kemungkinan itu bukan nol. Aku memiliki perasaan bahwa aku kuat, tapi tidak ada batasan jika ada lebih banyak lawan di luar sana.” (Taichi)

Atau kau mungkin bisa dihancurkan dengan banyaknya kekerasan. Ada banyak pertempuran dan ada banyak kata-kata tentangnya.
Tapu aku bukan hanya seorang prajurit. Itu adalah pahlawan yang dapat menghapus kerumunan monster.


“Jangan khawatir, aku akan lari saat aku sekarat” (Taichi)

Aku yakin Marl juga cemas. Mungkin kau ingin membuang semuanya dan kabur bersamaku.

“Aku  berpikir bahwa jika aku melarikan diri disini, aku akan terus menyesal sepanjang waktu. Hal ini dapat dikatakan dengan kepastian” (Taichi)


Kurasa jika aku kabur aku akan terus memikirkan perasaan bersalah sehingga akan terus berada di pikiranku.
Tapi cerita ini akan baik-baik saja, ya tentu.

“Sudah cukup, cerita ini memilukan! Lebih baik mari kita pergi makan. Yah, Sudah lama sekali” (Taichi)

Itulah yang aku katakan dan aku berdiri menuju pintu
Karena lapar. Aku tidak bisa menahannya sekarang!

“Mouu... Taichi-san aku sedang berbicara serius” (Marl)
“Haha, jika kau merasa sangat cemas, perut mu bisa sakit loh. Aku bisa mengatasinya” (Taichi)

Aku memasak makanan sendiri setelah waktu yang lama meninggalkan Marl yang sedang menggerutu.
Ada banyak makanan dan peralatan masak di penyimpanan dan itu memudahkanmu untuk memasak di dinding keempat.
Aduk sayuran cincang dan daging ular kecil dan masak dalam wajan untuk membuat sup, kemudian bumbui daging ular kecil dengan garam dan rempah-rempah untuk membuatnya menjadi steak.
Tambahkan ke dalamnya roti yang baru dipanggang dari penyimpanan dan kau memiliki makan malam yang enak. Sedikit kasar di tepinya.

“Sekarang tidak dapat membantu untuk mengetahui sikap tersebut. Mari kita makan penuhi perut, tidur nyenyak, dan mempersiapkan diri untuk besok! Tapi aku sedikit takut, jadi tolong tidur yang nyenyak malam ini.” (Taichi)
“Ya ya” (Marl)

Itu sedikit penghinaan, tapi Marl tersenyum
Ya, aku ingin Marl tersenyum. Mari kita bertahan hidup.


Hari setelah aku banyak mengoda Marl di fajar malam. Tiba-tiba aku terbangun pada saat matahari belum terbit.
Aku mempunyai firasat
Sehingga, aku membangunkan Marl dengan mengguncang badannya.

“Ohhh yahh, apa yang terjadi?” (Marl)
“Bangun dan bersiap-siaplah, aku punya firasat sesuatu” (Taichi)

Buka belati cahaya dengan keajaiban cahaya dan letakkan di atas meja. Itu diterangi oleh cahaya yang cukup untuk mengubah interior ruang pengisian.
Marl melompat dari tempat tidur dengan cepat dan mulai bersiap-siap.
Aku juga hampir telanjang, jadi aku cepat-cepat mengenakan pakaian dan tas. Aku duduk terlentang dengan pedang ikatan dan pisau pemburu dan keluar dari ruangan itu.

“Sepertinya belum terjadi apa-apa” (Marl)
“Aku tidak tahu” (Taichi)

Sambil fokus di luar dinding keempat, aku menyerahkan buah bukannya sarapan dari penyimpanan untuk Marl yang sedang berbicara.
Kupikir Persepsi Bahaya telah aktif. Aku tidak bisa mengatakannya dengan pasti karena aku sedang tertidur, tapi mungkin memang begitu.
Saat aku mengelupas buah, aku membuat arah pandangan ku keluar dari dinding keempat menggunakan mata sihir.
Ada yang tidak wajar.

Ada banyak reaksi sihir di atas langit arah barat daya
Tampaknya jarak masih cukup jauh, tapi tidak aneh jika ia datang sebagai monster terbang.

“Aku menemukan banyak reaksi sihir di atas langit barat daya. Maaf Marl, tolong pergi ke kepala pemimpin ksatria untuk melaporkan” (Taichi)
“Oke, Taichi-san berhati-hatilah” (Marl)
“Serahkan padaku. Aku akan mengalahkan mereka semua dan membuat kalian keluar dari sini” (Taichi)

Aku menarik pedang simpanan dari sarungnya, mengangkat tinggi dan mulai berkonsentrasi pada sihir.
Kristal yang merupakan inti pedang, membuat cahaya biru bersinar, dan perak Dewajuga mulai memancarkan cahaya yang menyilaukan.
Sebuah granat cahaya yang memancarkan cahaya putih murni seukuran kepalan tangan terjadi pada titik di mana pedang diangkat.

“Baiklah” (Taichi)

Peluru cahaya yang menyilaukan mengguncang langit barat daya pada saat yang sama ketika aku mengggunakan pedang bergabung.
Dilihat ekor cahayanya, cahayanya semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Boom.

Ledakan yang menerangi bumi seolah-olah seperti siang hari terjadi di langit barat daya.
Deru dan gelombang kejut tiba terlambat.
Tampaknya reaksi sihir yang terperangkap dalam ledakan telah menghilang, dan semua reaksi lain telah jatuh oleh gelombang kejut.
Karena itu kekuatan tertentu, jadi tidak peduli itu iblis dia tidak akan bisa hidup.
Ohh, aku naik 3 level. Lucky!

Kota baru mulai membuat kebisingan, kau bisa melihat gemuruh atau cahaya.
Pertahanan ibukota Raja Alphen akan segera siap.
Kami memiliki jaringan kontak yang sangat rinci untuk hari ini, dan di atas itu semua, Marl segera pergi untuk melaporkan kepada pemimpin ksatria dari Ksatria Ibukota.
Ya, langkah pertama adalah serangan kejutan oleh iblis tipe terbang yang bercampur dengan malam yang gelap. Jika itu aku, itu menyerang kekuatan besar ke tempat di mana ia bingung, dan itu menghancurkan sekaligus.

Dan, jika kau berpikir dengan cara itu, banyak reaksi sihir muncul dari hutan tenggara jauh dari ibukota Raja.
Jumlahnya secara bertahap meningkat, dan momentum yang menyelubungi bagian dari pandangan.

“Itu agak jauh”

Hal ini jauh dari raksasa terbang, sehingga tidak dapat mencapai maksimum ledakan dalam jarak jauh.
Seperti yang kau lihat, jumlah reaksi magis meningkat, dan itu mulai menyebar ke samping seolah-olah itu mengelilingi ibukota kerajaan Alphen.
Aku tidak bisa menghitung berapa banyak binatang yang ada di sana.

“Berapa banyak yang bisa kamu kalahkan?”

Dengan ini dimulailah Banjir Besar.


Sebuah kelompok monster akan datang.
Jumlah mereka sekitar dua puluh ribu.

Kekuatan pertahanan ibukota kerajaan Alphen adalah sekitar 4.000 tentara reguler Kerajaan Kalendale termasuk para Ksatria.
Selain itu, ibukota Raja Alfen memiliki sekitar 1000 petualang, 3000 tentara sipil, dan 8000 tentara biasa.
Jumlah monster dua kali lebih kuat disini. Ini bukan pertarungan yang buruk jika kau  berpikir ada penghalang, tapi monster di depanmu belum tentu semua kekuatan musuhmu.
Tentu, pertarungan yang sulit seperti yang diharapkan..... Ini adalah permainan besar.





“Hahahaha! Moster itu seperti sampah”

Beberapa peluru ringan terbang dari atas kepalaku, menusuk ke kawanan monster dan menyebabkan ledakan besar.
Para monster berhamburan, potongan-potongan daging dan jeroan, banyak kawah dengan radius 100 meter tertinggal.

Pemboman jarak jauh pada kawanan monster Banyak monster yang meledak Menjadi pengalaman.

Itu adalah tembakan jarak jauh yang bagus. Levelnya semakin meningkat.
Aku merasa seperti sedang memancing ikan yang penuh dengan umpan seadanya.

Tentu saja,tidak semua monster bisa dilenyapkan dengan ledakan maksimumku.
Para monster menemukan celah diantara ledakan

“Kavaleri pedang bersiap! Serang!”
“Siap! Hei!”
“Oh, Dewa! Pegang tombaknya! Pertahankan temanmu dengan menahan perisai!”
“Siap! Sudah waktunya meraup untung”

Setelah terluka akibat ledakan, para monster diserang habis-habisan oleh tentara Kalendalel, tentara sipil, dan petualang yang semangatnya meningkat.
Serangan itu dilancarkan kavaleri pedang, hujan peluru panah yang dilancarkan oleh tentara sipil, dan para petualang yang menikam tombak dan pedang mereka.
Tampaknya ada orang-orang yang kelelahan dan terluka, dan ada juga beberapa yang mati di barisan depan, tapi itu tidak mencangkup di jangkauan ku.
Peranku disini adalah menembakkan ledakan besar ke gerombolan monster.
Namun, sihirku ini juga memiliki batasnya.

“Taichi-san, apakah kamu baik-baik saja setelah menggunakan sihir itu?” (Marl)
“Yahh, kupikir aku telah menggunakan setengahnya” (Taichi)

Ledakan maksimumku merupakan sihir tingkat tertinggi, sehingga mengkonsumsi sejumlah besar Mpku. Aku tidak yakin itu kesalahan atau bukan.
MP yang diperlukan pertembakan adalah 200 ketika tidak menggerakkan tubuh, dan ketika menggerakkan tubuh itu berkurang sekitar 20% hingga 30% sehingga memerlukan 150 mp.
Sampai sekarang, aku menyingkirkan para monster dan mencapai Lvl. 50, dan maksimum MP ku sekarang 3528 atau lebih.
Jadi, aku menaikkan pemulihan sihir ke lvl. 5 dengan poin skill yg kudapatkan berlebihan, itu pulih sekitar 8 – 9 permenit. Ini adalah perhitungannya aku bisa pulih sekitar 500 per jam dengan  perhitungan sederhana.
Aku bisa menembak tiga kali dalam kurun waktu 1 jam

Ini bukan berarti aku bisa menembak secara terus menerus, sehingga aku masih bisa bertarung.
Kekuatan monster juga telah menurun.
Aku tidak begitu mengerti tujuan dari tindakan para monster itu.
Aku bisa saja meledakkan mereka dengan sihirku, kukira mereka akan ketakutan dan melarikan diri,tapi mereka bergegas kesini.
Sepertinya mereka dipaksa untuk mati.

Ketika aku memikirkan hal itu sambil melihat medan perang, aku merasakan tulang belakangku tiba-tiba menggigil.

“Hmmm” (Taichi)
“Ada apa?” (Marl)
“Tidak, aku punya firasat buruk tentang hal itu” (Taichi)

Tepat setelah aku mengatakan itu, sebuah bola hitam muncul di medan perang.
Bola,bukan? Koin? Atau lubang? ( TL : karena berarti yen sehingga ditulis koin )
Aku tidak tahu secara pasti, tiba-tiba sesuatu seperti kegelapan hitam layaknya langit malam muncul. Persepsi bahaya memberi tahuku kalau itu merupakan bahaya.

“Apa itu, suasananya terlihat sangat tidak bagus.” (Marl)
“Aku tidak tahu..... Yang pasti, ini suasana yang tidak bagus” (Taichi)

Ketika aku sedang membicarakan hal itu, sebuah tangankeluar dari kegelapan hitam.
Itu adalah tanganyang sangat mengerikan diselimuti oleh lumuran darah, dengan daging yang tergores kebawah dan tulang yang terlihat.
Tanganitu menempatkan tangannya ke tepi kegelapan untuk menyebarkan kegelapan hitam. Kegelapan menghalangi dan melebar
Sudah jelas ada sesuatu yang akan keluar dari kegelapan hitam itu.



“Tujuan utamanya adalah menghancurkan lawanmu!”

Karena aku tidak memiliki pikiran yang murah hati seperti penjahat yang dengan lembut mengawasi adegan transformasi dari pahlawan keadilan, jadi aku menempatkan ledakan maksimum ke arah kegelapan hitam yang mencoba untuk keluar tanpa belas kasihan.
Itu bukan satu tembakan, tapi totalnya ada lima tembakan.
Deru suara meledak terdengar dari kedalaman kegelapan hitam lima kali berturut-turut.
Tanganmerah dan hitam besar kehilangan kekuatannya dan jatuh dari kegelapan. Tampaknya itu seperti tertiup menjauh dari pergelangan tangan.
Ngomong-ngomong, monster yang berada di bawah Tangantelah hancur.
Apa artinya itu?

“Super! Menarik!”

Sebagai tindakan pencegahan, tanganyang jatuh ke medan perang juga aku tembak dengan ledakan maksimumku.
Itu akan menjadi masalah jika kau hanya memindahkannya.

“Hmm”
“Kejahatan telah binasa. Sekarang, banjir besar baru saja dimulai.”

Aku bukan tipe orang M yang menggangguku untuk membuat musuh kuat muncul.
Ohh, levelku naik 3 tingkat.




“Apa lagi sekarang?”
“Apa kau tidak tahu... Pertama-tama, sepertinya orang pemberani itu terbang, itu bukan masalah”
“Aku tidak yakin. Oops, selanjutnya akan datang”
“Hyaha! Sudah waktunya untuk menghasilkan uang”