Ch 27 Persiapan hampir selesai.








Dua minggu dan sedikit dari gangguan Putri Calinella.
Dan sekitar dua minggu lagi tersisa hingga terjadinya banjir besar.
Pengumpulan kekuatan tampaknya berada di sisi yang disukai.
Tampaknya pembangunan tembok keempat yang telah maju dengan langkah cepat kemungkinan akan tiba waktunya untuk banjir besar.

Penghapusan berbagai bangunan yang dibangun di luar tembok juga sedang berlangsung.
Ini adalah kisah yang sangat menyebalkan bagi mereka yang tinggal di sana, tapi jika monster masuk, itu akan tetap berubah menjadi puing-puing.

Tampaknya hampir tidak ada kebingungan, dan pekerjaan tampaknya berjalan dengan lancar.
Tampaknya di kota baru ada pengungsi yang telah kehilangan rumah-rumah seperti itu dan perumahan besar seperti apartemen untuk menampung orang-orang di distrik.
Namun, orang yang bisa mendapatkan perumahan seperti itu adalah orang yang beruntung.
Pengungsi yang mencari tempat tinggal meluap di kota baru dan keluar dari tembok.

"Seperti yang aku pikirkan ............." (Taichi)

Aku merasakan kepahitan melihat orang-orang seperti itu dari atas tembok keempat.
Masih ada ruang di rumahku, tapi tidak cukup untuk menampung semua pengungsi yang meluap di sini.

Pengungsi diizinkan masuk hanya di kota baru, tapi baru-baru ini pengungsi yang mencari tempat tinggal di tembok juga mengalir masuk.
Yah, sebagian besar tempat tinggal itu akan dipilih karena ditemukan.

Namun, masalah arus masuk pengungsi di kota baru ini serius.
Masalah-masalah seperti memburuknya keamanan, sanitasi, lingkungan dan juga kenaikan harga komoditas menumpuk.

Untungnya, untuk makanan pokok seperti roti, kapasitas produksi kerajaan Kalendale tinggi, sehingga tampaknya mereka bisa lolos dari harga yang tidak masuk akal.

Tampaknya harga daging stabil karena daging monster yang dikalahkan oleh para ksatria dilepaskan ke pasar, membantu mereka menstabilkannya.
Di bidang itu, aku juga membantu karena ekspedisi terakhir.

Levelku dan Marl semakin meningkat, levelku sekarang 31, Marl 20.
Dan ini statusku.

Poin Skill 21 poin (Skill reset memungkinkan)
Nama Taichi = Mitsuba
Level 31
HP 407
MP 2317
STR 805
VIT 830
AGI 809
DEX 249
POW 492
Keterampilan Pedang Lvl. 5, Tangan kosong Lvl. 5, Polearms Lvl. 5, Menembak Lvl. 1, Spellfist Lvl. 3
Sihir api Lvl.  3, sihir air Lvl.  3, sihir angin Lvl.  3, sihir bumi Lvl.  3, sihir non-elemen Lvl.  5, sihir penyembuhan Lvl.  5, sihir origin Lvl.  2, sihir batas Lvl.  3, sihir kehidupan sehari-hari, peningkatan fisik Lvl. 5, peningkatan fisik Lvl. 5, peningkatan sihir Lvl. 5, pemulihan sihir Lvl. 5, Negosiasi Lvl. 2, Memasak Lvl. 1, Menunggang Lvl. 2, Pandai Besi Lvl. 5, Tanda Indikasi Lvl. 3, Bahaya Persepsi Lvl. 3, Mata Penilaian, Mata Ajaib, Resistensi Racun Lvl. 3

Dengan memaksimalkan tingkat Peningkatan Fisik status menjadi stats konyol. Peningkatan Sihir juga dinaikkan ke maksimum dan jumlah total MP juga overpower.

Sisa dari perubahan besar adalah, keterampilan senjata diatur ke Level 5 dan Sihir Non-unsur dan Sihir Penyembuhan ke Level 5.

Mengenai seberapa banyak aku menjadi tidak manusiawi, aku dapat mengangkat sebuah batu yang akan membutuhkan empat orang besar untuk hampir mengangkatnya seolah-olah mengangkat kardus yang kosong.
Aku menjadi bisa berlari lebih cepat daripada kekuatan penuh kuda yang berjalan tanpa peningkatan sihir, dan aku tidak merasa lelah sama sekali bahkan berlari berjam-jam pada kecepatan itu. Itu adalah sesuatu, rasanya seperti menjadi Superman nyata.

Adapun sihir.

Di Sihir Non-unsur tingkat 3, aku belajar sinar kekuatan Sihir dan ledakan kekuatan Sihir serta meriam Sihir dan peluru sihir Peledak di level 4, ledakan Mega di level 5.

Sinar kekuatan sihir sama dengan sinar cahaya yang aku gunakan sebelumnya.
Ledakan Sihir adalah sihir yang menghempaskan lingkungan dengan dampak menggunakan diriku sebagai pusat.
Ketika kau mendorong masuk ke kawanan monster dan mengaktifkannya, monster akan meledak di setiap arah

Meriam ajaib adalah versi satu tembakan & ampuh sinar cahaya. Keluarkan kekuatan sihir dalam bentuk laser. Itu membuatku meneriaki Kamehameha.

Peluru ajaib eksplosif adalah versi diperkuat dari peluru sihir yang terbang dalam gaya homing.
Namun, daya ledaknya berbeda. Jika itu adalah rumah kecil, itu akan meledak.

Ledakan mega menembakkan peluru cahaya jarak jauh. Sebuah kawah dengan radius sekitar 100 meter terbentuk di titik di mana ia mendarat.
Aku tidak pernah berpikir bahwa ia memiliki kekuatan destruktif dan menembaknya 50 meter di depan dan hampir mati.
Jujur, kekuatannya terlalu tinggi dan aku tidak bisa memikirkan kegunaan lain selain meniup monster yang jumlahnya sangat besar karena banjir besar.

Jika aku menembaknya dengan serius, itu mungkin menerbangkan kastil.

Healing magic memiliki High heal yang lebih efektif, konten seperti Detox, Wide-range healing magic, Regrowing limb magic. Tampaknya tidak ada sihir Kebangkitan seperti yang diharapkan.

Regrowing limb magic adalah mengurangi daya sihir jika masih ada anggota tubuh yang harus dipasang, tetapi jika kau kehilangannya, kau perlu memasukkan lebih banyak kekuatan sihir, dan anggota tubuh akan tumbuh. Itu adalah pemandangan yang agak mengerikan.

Namun, rehabilitasi diperlukan setelah memulihkannya, dan tampaknya perlu beberapa tahun rehabilitasi untuk membiasakan diri dengan anggota tubuh yang tumbuh kembali.
Subjek percobaan adalah petualang yang pergi berburu monster.

Lagi pula, banyak orang yang kemampuannya lebih rendah dan dibandingkan dengan ksatria, sehingga sejumlah orang yang terluka lebih tinggi.
Namun, ada juga beberapa elit yang bisa mengalahkan beberapa ksatria.

Trio petualang peringkat A, misalnya. Semua dari mereka adalah pendekar Pedang Sihir yang dapat menggunakan kedua senjata dan sihir dengan level 40 atau lebih tinggi.
Tentu saja, semua orang itu adalah orang tua. Kenyataannya tidak manis.

Marl juga tumbuh dengan mantap, skill Pedang juga mencapai level 3, dan dia secara mengejutkan mempelajari keterampilan Pedang Ganda.
Alkimia juga naik ke level 3, sihir kehidupan harian, sihir air, dan sihir angin juga level 2.
Dia juga belajar serangan Sihir dan mendapat spell fist tingkat 1.

Sayang sekali aku tidak bisa melihat HP dan MP-nya, tapi karena sihir, serangan sihir, dan peralatan berkualitas tinggi, dia menjadi jauh lebih kuat daripada para Ksatria.

Juga karena dia adalah seorang putri sejati, dan selalu mengenakan armor dress, dia tampaknya menjadi populer sebagai "putri pedang Gale".
Kukira itu lebih baik daripada gadis suci (tertawa).

Aku baru-baru ini menjadi terkenal karena aku melakukan ekspedisi dengan para ksatria dan setiap kali aku kembali dengan membawa kemenangan yang luar biasa.
Awalnya adalah "Troll crusher", setelah aku menghancurkan pasukan orc sendirian, aku menjadi "Army crusher", dan suatu kali aku terlalu bersemangat dan menerbangkan kelompok monster dengan pukulan Mega, aku juga mendapat nama "Annihilation" atau "Genosida".

Meskipun Annihilation atau sejenisnya masih bagus karena terlihat dingin, tapi Genosida terlalu banyak.

"Taichi-san." (Marl)

Marl dengan baju zirah berlari menghampiriku, di atas tembok keempat yang mengelilingi kota baru.
Sepertinya dia telah berkeliling dan memeriksa Cityscape.
Mereka yang melihat Marl bersorak dari bawah.

Marl melambaikan tangannya dengan senyum ke sorak-sorai mereka, dan sorakan itu menjadi lebih keras. Apa dia seorang idol?

"Hehe, aku sudah menjadi terkenal." (Marl)

Lalu Marl memeluk lenganku. Boing berdering dari bawah dinding.

"Bising! Marl milikku! Aku tidak akan memberinya!" (Taichi)

Ketika aku berteriak seperti itu, kali ini cemoohan dan tawa bercampur aduk.
Sepertinya aku belum begitu dibenci, aku merasa sedikit lega.
Namun, beberapa orang mencemooh dengan serius.

Aku dan Marl turun ke dinding keempat dan bergabung dengan para ksatria.
Pada saat terjadinya banjir besar, pertama-tama aku akan menembakkan ledakan Mega di area yang luas dari dinding keempat.
Hari ini adalah pratinjau untuk itu.

Orang-orang mengerumuni Marl. Orang-orang Ordo knight menjaga kita dari mereka.
Dia benar-benar menjadi seperti idol, kau tahu.
Sementara dijaga oleh Ordo knight, mereka mendorong kota baru dan memasuki dinding.

Ketika kami masuk ke dalam tembok, kami akhirnya melarikan diri dari kerumunan. Ada banyak penjaga di sekitar sini, dan keamanannya bagus karena para ksatria juga tinggal di sekitar sini.
Meski begitu, orang-orang yang berjalan di sekitar akan melihat kembali ke arah kami, tapi aku tidak akan memedulikannya.

-------------------------------------------------- ------------------------------

"Selamat datang kembali, Tuan." (Flam)

Ketika aku tiba di mansion, Flam menyambutku.
Lebih dari sebulan telah berlalu sejak aku membeli Flam.
Flam telah bekerja dengan serius di rumah besar ini tanpa mengatakan apa pun sejak diskusi itu.
Dia pura-pura menggoda ku sedikit dari waktu ke waktu untuk menggodaku dan Marl.

Kupikir sekarang saatnya berbicara seperti itu lagi.

"Flam, datanglah ke ruang tamu, aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu." (Taichi)
"Tentu saja." (Flam)

Aki menaruh armor di penyimpanan dan menjadi lebih mudah untuk bergerak.
Untuk armor dan pakaian yang aku lengkapi, aku bisa memasukkannya langsung ke penyimpanan, sangat mudah dilepas.
Ini masih merepotkan karena kau harus memakainya secara normal.

Marl tampaknya akan berganti pakaian di kamar tidur.
Aku pergi ke ruang tamu di depan dan menyuruh Maybell membuat teh dan membawanya ke ruang tamu.
Flam hanya mengikutiku.

"Duduklah." (Taichi)
"Ya, maafkan saya." (Flam)

Segera setelah itu, Maybell mendorong gerobak dengan teh untuk kami.
Aku menunggu sebentar untuk Marl turun dan minum teh hanya dengan kita berdua. Marl turun dengan cepat setelah itu.
Aku mulai berbicara ketika kami bertiga ada di sini.

"Pertama-tama." (Taichi)

Aku mengambil pedang panjang dari baja dan menaruhnya di atas meja.
Flam menjatuhkan matanya pada pedang panjang dan menunggu kata-kataku.

"Akan ada banjir dalam waktu sekitar dua minggu. Kupikir itu akan baik-baik saja karena kita ada di tembok, tapi aku tidak tahu pasti. Mungkin ada kerusuhan atau beberapa pelaku pembakaran mungkin akan masuk. Jadi aku akan memberikan senjata untuk Flam, lindungi dirimu dan Maybell dengan ini. "(Taichi)

Jack-san baik-baik saja. Dia memiliki keterampilan Pedang, tangan kosong, dan mata-mata.

"Aku sudah berkali-kali memberitahumu, tapi aku adalah budak kriminal, dan aku telah membidik kehidupan Tuanku dan Marl-sama di masa lalu, jadi aku tidak bisa memiliki senjata." (Flam)
"Ini bukan permintaan, ini perintah, Flam, ambil pedang ini dan lindungi nyawamu dan orang lain di sini, tapi kamu tidak harus melakukan segalanya untuk mempertahankan rumah ini. Hidupmu diutamakan, mengerti?" (Taichi )
"…… Dipahami" (Flam)

Antara aku dan Flam adalah kontrak sihir perbudakan. Jika aku berbicara tentang perintah, Flam tidak dapat menolak.
Ngomong-ngomong, ini adalah pertama kalinya aku melakukan ini.

Flam mengambil pedang panjang dari baja di atas meja dan menariknya keluar dari sarungnya.
Ini juga pedang yang kubuat, tentu saja, kualitasnya "Supernatural".
Ini adalah pedang lurus sederhana dengan beberapa dekorasi.
Tampaknya Flam menahan diri jika itu adalah hal yang mahal seperti Mithril. Dan itu terlihat.

"Saya merasa bahwa hal ini terlalu bagus." (Flam)
"Aku membuatnya, jadi, gunakan saja. Apa ada hal lain yang kamu inginkan dalam hal perawatanmu atau yang lain? Aku ingin melakukan apa yang aku bisa." (Taichi)

Flam mengangguk dalam kata-kataku, meletakkan pedang di sarungnya dan membuka mulutnya.
Senyum penuh yang belum pernah aku lihat sebelumnya muncul di wajah itu.

"Yah, sudah sebulan sejak Tuanku membeliku, tapi kapan aku akan menerima kebaikan Tuanku?" (Flam)

Udara di ruang tamu membeku.
Tangan Marl yang memegang cangkir teh bergetar. Keringat dingin keluar.
Maybell memiliki mata berbinar. Kau sekitar usia itu untuk tertarik, aku mengerti.

"Ini tentang liburan, ya. Mari kita liburan setiap minggu." (Taichi)
"Itu salah, itu pengecut untuk mengalihkan pembicaraan seperti itu. Tolong mengerti ini, Tuan, kita budak takut diusir jika kita tidak dipanggil." (Flam)

Aku tidak tahu apa punnnnnnnn !!
Mengapa kau berbicara seperti itu, aku!

"A, yah, bagaimana jika aku menolak." (Taichi)
"[Aku ingin melakukan apa yang aku bisa]. Apa itu bohong?" (Flam)

Pikirkan itu, aku, pikirkan. Bujuk dia.
Flam menganggap "hal semacam itu" sebagai bagian dari pekerjaan seorang budak, dan khawatir aku tidak pernah memintanya.
Dengan kata lain, kau harus memperingatkan bahwakau tidak harus melakukan hal seperti itu sejak awal. Baiklah.

"Y, Ya, tentu saja. Tapi bukan itu masalahnya, Flam salah mengartikannya, bukannya aku lupa apa yang telah kulakukan padamu? Meskipun aku membelimu, aku masih belum memiliki kualifikasi semacam itu, bahkan Flam tidak perlu melakukan hal-hal yang tidak diinginkan seperti itu dari awal, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "(Taichi)

Flam mengangguk pada kata-kataku dan senyum muncul, dan Marl tiba-tiba mengeluarkan tanda dan memegang kepalanya.
Apa? Apa aku gagal? Apakah aku mengatakan hal-hal aneh?

"Dengan kata lain, Tuan akan memberi saya kebaikanmu jika aku mengatakan aku menginginkannya dan memohon?" (Flam)
"... Ap --- ---, tidak, tidak! Bukan itu! Kenapa jadi seperti itu ?! Di mana akal sehatmu! Hora, aku sudah punya Marl!" (Taichi)

Mendengarkan kata-kataku, Flam melirik Marl sambil tersenyum.
Marl memiliki tatapan pahit dengan tatapan itu.

"Marl-sama, apakah anda ingat janji itu?" (Flam)
"Bukankah itu interpretasi yang terlalu samar?" (Marl)
"Tapi itu janji untuk mengakui pola ini, kan?" (Flam)

Marl mendesah lagi pada senyum Flam. Seolah dia menerima kekalahannya.

"M, mumu, aku tidak punya pilihan ... karena aku membuat janji." (Marl)
"Apa? Perjanjian? Apa itu!?" (Taichi)
"Ini adalah janji di antara kami, para wanita, ini adalah rahasia bagi anda, Tuan." (Flam)

Tampaknya ada sesuatu yang terjadi antara Marl dan Flam di tempat-tempat yang tidak aku ktahuil.
Dengan kata lain ... apa maksudmu! Apa!?

"Lupakan saja, aku akan tidur dengan Maybell-chan hari ini, Taichi-san, idiot." (Marl)

Itu sebabnya Marl menarik tangan Maybell dan meninggalkan ruang tamu.

"A, tunggu !! Marl-san! Tolong tunggu! Mengapaaaaa!?" (Taichi)
"Itu adalah janji, dengarkan, Taichi-san, kamu tidak boleh melarikan diri, atau aku akan benar-benar marah, oke?" (Marl)

Marl menatap tajam padaku dengan sedikit dendam, dan menutup pintu ruang tamu dan pergi.
Hanya aku dan Flam yang tersisa di ruang tamu.
Apa maksudmu apa ini?

"Oke, Tuan, ayo pergi ke kamar tidur, aku mohon kebaikanmu?" (Flam)

Flam bangkit dari sofa depanku dan memegang pedang berselubung di satu tangan dan memberikan tangannya yang lain kepadaku.
Jangan pegang tangan ini, kau tidak akan bisa kembali lagi jika melakukannya.

"Jika kamu melarikan diri, Marl-sama akan malu, apakah kamu mencoba untuk mempermalukan Marl-sama?" (Flam)

Lalu, saya ambil tangan itu.






-------------------------------------------------- ------------------------------

"Hh, hnn, unsnnn ........" (Taichi)

Sinar matahari menembus mataku, sepertinya masih di malam hari.
Di dadaku, Tubuh telanjang Flam bernapas dengan lembut dengan aura memikat sambil menyesuaikan tubuhnya yang mengkilap.
Siapa yang melakukan itu padanya, ...... itu aku.

"Itu dia!" (Marl)

Bam!
Dan pintu terbuka di sepanjang teriakan Marl.
Ketika aku melihat ke arah itu, aku melihat Marl mengenakan pakaian dalamnya.
Apa itu? Apa? Mengapa! Kenapa hanya pakaian dalam !?

"Marl-sama, itu berbeda janjinya?" (Flam)
"Tidak, aku tidak mengingkari janji! Aku tidak mengganggu atau menghentikanmu!" (Marl)
"Lalu, apa yang akan kamu lakukan?" (Flam)
"Bergabung!" (Marl)

Marl berkata begitu dan menjatuhkan dirinya ke ranjang.
Hentikan, bodohh!

Akhirnya, kami bertiga menghabiskan hari tanpa makan malam.
Tapi stats VIT 830 bukan untuk pertunjukan. Aku menang.

-------------------------------------------------- ------------------------------

"Bagaimana ini bisa terjadi ......" (Taichi)

Setelah aku bangun, aku bergumam pada diri sendiri.
Marl dan Flam tidur nyenyak di sebelah kiri dan kananku.
Tentu saja, ini adalah impian pria, tapi rasa bersalah itu menumpuk.
Tidak, baik Marl maupun Flam menyetujui hal ini, jadi mengapa aku tidak begitu peduli?

Namun, mengingat keadaan sepertinya terlalu mudah .......
Dan ketika aku melihat Flam, aku bertemu matanya, sepertinya dia sudah bangun.

"Jika Tuan juga laki-laki, jangan khawatir tentang detailnya .... Sungguh, kamu adalah orang yang pengecut." (Flam)

Mengatakan itu sambil tersenyum dan mendekat dan berpegangan pada milikku.
Lembut, lembut, hal besar yang tidak ditekan Marl. Ooou, ini perasaan ......
Aku sedang memikirkannya dan di sisi lain, Marl memelukku, meskipun dia sepertinya benar-benar tertidur.

"Apa yang harus kukatakan ... Aku hanya orang yang putus asa di dalam. Jika aku tidak terus memikirkan apa yang sedang aku lakukan, aku akan ditarik oleh situasinya." (Taichi)
"Pada saat itu, Marl-sama sangat marah padamu, tahu? Bukankah seharusnya kamu menghabiskan lebih banyak waktu tidak produktif seperti ini lagi? Karena tuan sepertinya selalu hidup dengan cara yang terburu-buru." (Flam)
"Ini hampir seperti bisikan iblis." (Taichi)

Aku terus berbicara dengan Flam sampai Marl bangun.
Ini adalah pertama kalinya saya berbicara dengan Flam selama ini.
Aku ingin tahu apakah itu karena kedua tubuh kita lebih dekat, sampai hati kita.
Tapi suasana hatiku tidak buruk.
Di suatu tempat,aku merasakan sesuatu yang ada di pikiranku telah terangkat.

-------------------------------------------------- ------------------------------

"Marl-sama, apa janjimu?" (Maybell)
"Jika Taichi-san bilang tidak apa-apa. Aku juga akan menerimanya." (Marl)
"Mumu, apa tidak apa-apa?" (Maybell)
"Tidak apa-apa, seperti pada saat aku hamil di masa depan, dan Taichi-san tidak akan harus menanggungnya, kalau tidak Taichi-san akan terlihat menyedihkan." (Marl)
"Aku, apakah seperti itu?" (Maybell)
"Seorang gundik dan selir adalah hal seperti itu, dan Maybell-chan ingin menjadi seperti itu?" (Marl)
"E, Er, ........ Aku akan memikirkannya." (Maybell)