Ch 26 Aku jatuh ke dalam keadaan membenci diri sendiri.






Hari berikutnya.

"Tentang masalah Putri Calinella." (Taichi)

Bangun di tempat tidur, aku berbicara dengan Marl yang terus menempel padaku.
Marl masih setengah tertidur, tetapi sepertinya dia mendengarkan dengan tegas.

"Sejauh aku mendengar cerita dari Marl, dia menginginkanku karena aku adalah sesuatu yang Marl miliki," (Taichi)
"Mmmmm ........ Aku pikir itu mungkin masalahnya, setelah itu, ada juga posisi pahlawan juga." (Marl)

Marl mengatakan itu sambil menggosok matanya yang tertidur.
Ketika aku menonton adegan ini, aku merasa seperti ingin membelai kepalanya.
Dan karena aku tidak perlu menahan diri aku melakukannya. Imut.

"Jadi, itu bukan diriku sendiri, tetapi [tunangan Marl] atau [Pahlawan] membakar sesuai keinginannya, jadi aku berpikir bahwa jika aku menjadi [tunangannya], tidakkah aku akan bosan sekaligus?" (Taichi)
"Yah ..... kemungkinan itu mungkin ada, dia seorang anak yang secara paksa mengambil dari orang lain dan bosan selama tiga hari, tapi jika tidak, apa yang akan kamu lakukan?" (Marl)

Marl mengangguk dalam kata-kataku tapi juga membantah.
Ya tentu. Betul.

"Oh ..... ya, pada saat itu aku harus menyerah dan menerimanya, tapi dia adalah tipe yang akan semakin giat ketika dia tidak mendapatkan sesuatu, dia benar-benar tidak akan menyerah, bahkan jika kau menolaknya dia akan lebih bersemangat dan itu kontraproduktif, kupikir. "(Taichi)
"Menyerah dan menerima ..... tentu saja, kamu tidak bisa menyangkal kemungkinan bahwa dia akan menggunakan cara yang lebih brutal untuk memaksamu." (Marl)

Marl mendengarkan penjelasanku dan membuat senyum pahit.
Itu benar, itu jenis orangnya, ya.

"Ngomong-ngomong, Tuan Taichi-san?" (Marl)
"Ya" (Taichi)
"Apakah kamu berpikir bahwa jika ada kesempatan kamu akan memakannya?" (Marl)
"Hanya sedikit saat itu." (Taichi)

Aku tidak berencana untuk melakukan itu sekarang. Nggak.

"Oke, payudara Calinella cukup bagus, bukan?" (Marl)
"Oh, itu hal yang hebat, tidak sebagus Marl sekalipun." (Taichi)

Marl mencubit pinggangku. Sakit, tolong berhenti mencubit, Pelanggan-san.
Fakta bahwa payudara itu bagus memaksaku untuk mengakuinya sebagai seorang pria.

"Aku benar-benar minta maaf, aku mengakuinya, aku tidak bisa menahan diri." (Taichi)
"...... Ha ........ Mau bagaimana lagi, aku akan memaafkanmu. Karena meskipun kamu dibius kamu masih berhasil menahan Calinella itu, bukannya aku harus memuji kamu untuk itu. " (Marl)

Karena itu, Marl berhenti menyerangku.
Itu tentu saja luar biasa. Aku merasa seperti melihat misteri tubuh manusia.

"Taichi-san, kamu benar-benar berpikir bahwa kita harus mencoba untuk hidup bersama dan berbicara dan kamu pikir dia akan menyerah, begitukah?" (Marl)

Apakah kau ini seorang Esper?

"Taichi-san, jika kamu menghabiskan banyak waktu bersama, gairah itu akan hilang? Jika tidak kamu akan membiarkannya pergi sekali saja, bukan?" (Marl)
"Yah, hal seperti itu ...." (Taichi)
"kamu tidak menolaknya di sana, alasan apa yang orang yang membeli mantan budak kriminal pembunuh, yang telah bertujuan untuk hidupnya dan membiarkannya duduk di sisinya harus menjelaskan?" (Marl)

Tidak ada alasan.

"Yah, bahkan jika itu baik untuk kasus Flam-san, tapi kamu manis, terlalu manis, lebih manis daripada madu Big Hornet yang aku rasakan sebelum dikalikan 10 kali, Taichi-san, ini yang diinginkan pihak lain." (Marl)

Marl menembakku dengan kasar. Mungkin ini pertama kalinya Marl menyangkalku dari depan.
Namun, aku punya alasan.
Meskipun aku tidak cukup didinginkan pada waktu itu, aku tidak bertunangan karena pikiran sesat.

"Aku pikir ada banyak hal yang akan berguna jika kamu memiliki hubungan dengan keluarga kerajaan Kalendale, seperti membuat mereka berurusan dengan pasukan yang mencoba membunuh kita, sekarang kita memiliki hubungan yang baik satu sama lain melalui Sondark." (Taichi)
"Terlalu naif. Dengan itu, kamu akan ditarik oleh Kerajaan Kalendale, dan jika pertunangan itu menjadi resmi, pertama mereka akan memberikanmu gelar bangsawan dan kemudian memberikan wilayah yang tepat untuk mengikatmu ketika kamu memutuskan untuk membuat istri kedua atau sesuatu. Itu harusnya begitu. "(Marl)

Aku tidak bisa bicara apa-apa.

"Pertama, kamu terlalu toleran terhadap Calinella, dia membiusmu dengan energi dan obat tidur dan mencoba memperkosamu, tahu?" (Marl)
"Yah, well, itu tidak mengancam jiwa." (Taichi)
"Taichi-san, bagaimana menurutmu kalau itu aku?" ( Marl)
"BUNUH." (Taichi)
"Yah, bisakah kamu memahami perasaanku sekarang?" (Marl)
"Aku benar-benar minta maaf." (Taichi)

Aku meminta maaf dengan patuh.
Tentu saja, bahkan jika itu dicoba, itu bukanlah sesuatu yang harus dimaafkan semudah itu. ( TL: Bagaimana dengan pacarmu sendiri? Dia juga membiusmu, kau tahu ?? Taichi-san-yo ???)

"Yah, Taichi-san selalu bersimpati dengan yang lain ... Aku juga memanfaatkannya untuk pertama kali kita bertemu, sungguh, Taichi-san terlalu lembut, bukan?" (Marl)

Marl menghela napas dalam-dalam dan memukul dahiku dengan ringan dengan tangannya.
Dan bungkus pipiku dengan kedua tangan, pastikan aku tidak memalingkan wajahku dengan cara lain, dan memiliki senyum yang tak terbantahkan di wajahnya.

"Tidak ada pilihan, aku akan memimpin dalam kasus ini, Taichi-san, tolong biarkan aku yang menangani ini baik-baik saja?" (Marl)
"Oh, ya ... Yah, apa yang akan kau lakukan, Marl?" (Taichi)
"Apakah kamu ingin mendengarny?" (Marl)
"Oh, tidak, tidak apa-apa, ya." (Taichi)

Aku tidak bisa mengatakan apa-apa kepada seorang Marl yang tersenyum.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

"Yah, aku akan pergi." (Marl)

Marl, yang mengenakan armor dress, tersenyum dan melambaikan tangannya sambil naik kereta yang disiapkan Jack-san.
Aku melihatnya dan menghela nafas. Tidak ada yang bisa menghentikannya sekarang, termasuk aku.

"Sepertinya Taichi-sama tidak bisa menang melawan Marl-sama yang marah." (Maybell)

Kata kasual Maybell menusukku.
Tidak, aku dipandang rendah oleh seorang pelayan.
Ini adalah situasi yang terkait dengan reputasiku.
Tapi aku tidak bisa membantah argumen itu, sangat disesalkan.

"Pijat, mari kita pijat Taichi-sama, kamu bisa melupakan hal-hal yang mengganggu dengan itu." (Maybell)
"Maybell, kamu hanya ingin menginjakku, bukan?" (Taichi)

Mobel mengalihkan pandangannya ke kata-kataku. Hei, tolak itu.
Ada juga mata Flam yang mampir dan melihat ke sini dengan pandangan ragu.
Apa yang akan kamu lakukan dengan melemahkanku, gadis-gadis?

"Aku akan keluar" (Taichi)

Aku memutuskan untuk melarikan diri.
Aku ingin meminta maaf dengan tulus ketika Marl kembali. Ayo lakukan.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

"Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ........." (Taichi)

Aku duduk di bangku taman dan menghela nafas.
Kebencian diriku meningkat sejak aku berbicara dengan Marl.

Mengapa aku tidak mengajukan pertanyaan ketika obat tidur yang di dalam teh jika aku  bertanya pada waktu itu dan membiarkan pelayan meminumnya maka semuanya sudah berakhir.

Bahkan jika aku berpura-pura mengambilnya, aku harus bangun ketika mereka akan menahanku ........ Menyesalnya sekarang tidak akan membuatku pergi ke mana pun.
Jelas bahwa kesombonganku sendiri membawaku ke situasi ini.
Menjadi penuh percaya diri ketika aku menjadi lebih kuat dan menjadi lebih kaya.

Ketika memikirkan hal seperti itu dan terjebak dengan bangku, beberapa burung yang tampak seperti merpati turun dan mereka mulai berkeliaran di depanku.

Ada merpati di Eriald juga ya.

"Piyo Piyo" "Piyo Piyo"

Kicau mereka aneh sekali.
Karena dunia ini berbeda, kedengarannya berbeda. Ya.

Aku melepas beberapa jelai dari gudang dan memercikkannya.
Oh, mereka datang dan makan sambil berkicau piyo piyo. Ini menyembuhkan hatiku.

Tapi apakah Marl baik-baik saja sendirian?
Kupikir tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena tujuannya adalah rumah Sondark dan Kastil, tapi aku masih khawatir.

Level Marl telah menjadi sama dengan petualang veteran tapi dia juga seorang gadis yang lemah juga.
Apakah dia akan baik-baik saja? Itu akan baik-baik saja. Tidak ada yang bisa menghentikan Marl semacam itu.

Yang perlu dipikirkan sekarang adalah hubungan dengan kerajaan Kalendale di masa depan.
Bergantung pada hasil yang akan diambil Marl kali ini, aku merasa bahwa aku perlu berpikir lebih banyak tentang bagaimana aku berurusan dengan orang lain.

Pertama-tama, seberapa besar aku bisa mempercayai mereka?
Setidaknya, aku bisa mempercayai koperasi Sondark dengan sesuatu yang saling menguntungkan.
Karena kesetiaan Sondark kepada kerajaan itu nyata, selama kita berada dalam hubungan yang kooperatif, dia akan menghilangkan kekuatan politik yang akan menyakitiku.

Aku tahu bahwa kerajaan Kalendale tidak monolitik.
Kontak pertama kami adalah bentuk terburuk, tapi tidak perlu membenci mereka di akhir zaman.
Untuk saat ini, aku akan mengatakan bahwa dendam masa lalu harus mengalir ke dalam air.

Bagaimana dengan keributan saat ini?
Tampaknya Sondark pasti tahu bahwa Putri Calinella akan melakukan sesuatu.

Dan rencana Putri Kalinella membuahkan hasil dan memiliki hubungan fisik denganku, itu adalah janji pertunangan dengan mengatakan "hanya dalam nama" seperti sekarang.

Sekarang, Putri Calinella bisa dengan bebas menerobos masuk ke rumah ketika aku jauh dari rumah, tidak ada masalah jika dia tidak membuat keributan.
Mereka pasti juga tahu tentang aku mengambil Flam juga, mereka pasti tahu kepribadianku dengan baik.
Mungkin aku perlu melakukan hubungan fisik dengan Putri Calinella setidaknya sekali, atau dia tidak akan pernah puas.

"Tidak bagus, ini membuat frustrasi." (Taichi)

Itu benar sehingga tidak bisa dihindari.
Kemarin, saat itu aku membujuk Marl dan menerima proposal itu, Sondark sudah skakmat.
Mungkin Marl menghancurkannya sampai hancur sekarang.


Bahkan jika masalah Putri Calinella buruk, keberadaanku masih berguna untuk kerajaan Kalendale.
Tampaknya sekarang reputasiku di kamp militer meningkat, dan itu tidak akan menjadi masalah bagi mereka untuk mempercayaiku sampai setidaknya banjir berakhir.

Yah, kalau tidak diumumkan bahwa aku dan Marl bertindak bersama, jadi tidak ada masalah tentang Kerajaan Karendale yang akan mencoba untuk menghilangkan kita.
Tidak ada untungnya bagi mereka.

Aku harus berhati-hati tentang mereka yang menarikku, seperti saat ini.
Nanti membuatku melepaskan diri dari Marl. Kasus ini juga termasuk.
Selain itu, kali ini mereka menggunakan Sondark untuk itu.

Memang, aku memberikan senjata ke Kerajaan Karendale melalui Sondark dan meminta mereka membagikan senjata ke negara lain.
Bagi mereka, mereka hanya menyediakan senjata.
Namun, butuh waktu dan uang untuk menggerakkan orang.

"Hmmmm ......"

Kali ini hubungan itu digunakan sebagai kewajiban, tapi aku merasa kehilangan sesuatu yang penting sebagai seseorang jika aku mengabaikannya.

Di sana aku berhenti berpikir.

"Ayo manfaatkan pengalaman ini sebagai pelajaran, dan minta maaf pada Marl, ya, itu dia." (Taichi)

Adalah hal yang buruk untuk merencanakan atau memikirkan sesuatu ketika kau sedang tertekan.
Kau harus menyegarkan suasana hatimu pada saat seperti itu.

Nah, apa yang baik untuk menyegarkan suasana hatiku?
Seorang wanita keluar dari pertanyaan, aku muak dengan masalah itu.
Haruskah aku pergi ke guild petualang dan mendapatkan tugas ringan untuk dilakukan? Atau apakah aku akan mengeluarkan keringat pada pembangunan dinding keempat?
Juga tidak ada yang membuatku tertarik.
Jika sedang berbelanja, aku akan membeli sesuatu untuk Marl.
Hadiah untuk membuat suasana hatinya lebih baik harus menjadi sesuatu yang murah dan bermanfaat.
Aku mulai mencari hadiah untuk Marl.

-------------------------------------------------- ------------------------------

"Jadi, mengapa kau kesini?" (Peron)
"Yah, aku sudah mencoba berbagai hal, tapi kupikir perhiasan itu agak kurang." (Taichi)
"Meski begitu, kenapa kau datang ke toko armor ......." (Peron)

Peron-san menggerutu padaku di toko armor Peron. Dia adalah wanita yang sudah menikah jadi dia aman.
Ngomong-ngomong, Ritz-san mengalihkan pandangannya ke sini dengan murka.
AKu tidak menggodanya, jadi tenanglah kau lolicon.

"Apakah kau tidak memikirkan sesuatu yang kasar barusan?" (Peron)
"Kau terlalu memikirkannya, Nyonya. Ngomong-ngomong, Marl dengan penuh semangat melihat perisai itu, tapi perisai seperti apa yang menurutmu baik untuknya?" (Taichi)

Peron-san mengeluh pada pertanyaanku.

"Perisai kecil baik jika gaya Marl adalah bertarung dengan kecepatan." (Peron)
"Yah, ya, aku memang suka ini, haruskah itu jenis genggam atau memperbaikinya dengan ikat pinggang di lengannya ... atau apakah ada masalah ukuran juga?" (Taichi)

Karena Marl tampaknya tidak menyerah pada penggunaan ganda, apakah lebih baik bagi tipe untuk memperbaikinya?
Pergerakan pergelangan tangan seharusnya tidak terhalang ...... Bukankah itu hampir menjadi penjaga lengan yang besar?

"Ah, ini tidak baik." (Taichi)

Entah bagaimana tubuhku lelah dan keteganganku tidak naik.
Aku tidak bisa melakukan apa-apa ketika aku sedang negatif. Apa aku harus mengunjungi negara Marl?
Tidak, tidak, jika aku menghalanginya, kesulitan Marl bisa menjadi gelembung.

"Meskipun kau seorang pahlawan, kau tidak memiliki aura martabat, apa kau bertengkar dengan Marl-chan?" (Peron)
"Itu masih baik-baik saja jika itu pertarungan karena itu salahku tapi dia tidak dan marah bahkan akan memperbaikinya untukku." (Taichi)
"Marl telah memaafkanmu, kan? Berhenti membuat wajah itu dan jadilah berdiri tegap!" (Peron)
"Itu sebabnya aku berpikir untuk membelikannya hadiah dan mendapatkan perubahan suasana hati." (Taichi)

Keteganganku merosot.
Aku mulai berpikir bahwa akan lebih baik untuk melepaskannya dengan palu di bengkel.
Maybell dan Flam akan meninggalkanku sendiri selama aku memalu di bengkel.

"Apakah Taichi-sama ada di sini !!?"

Bam!
Dan pintu terbuka dan bayangan kecil melompat ke toko armor Peron sementara aku memikirkan hal seperti itu.
Itu Maybell, sepertinya dia sedang terburu-buru.


"Ma, Marl-sama! Keadaan buruk! Ke mansion! Cepat!" (Maybell)




-------------------------------------------------- ------------------------------

Saat aku mengerti kata-kata Maybell, aku mengangkatnya dan melompat keluar dari toko armor Peron.

Aku merasa seperti aku mendengar teriakan marah Peron di belakang, tapi aku tidak punya waktu untuk mendengarkan.

Aku melompat ke atap gedung menggunakan kekuatan sihir untuk menguatkan kakiku, melompat dari atap ke atap dan bergegas ke gerbang dinding ketiga.

"Wow !? P, Pahlawan-sama!"
"Ini darurat! Maafkan aku!" (Taichi)

Aku mengatakan itu kepada seorang prajurit yang panik dan menerobos gerbang dan langsung menuju ke mansion.
Untuk apa yang aku lihat, tidak ada perubahan di mansion itu sendiri.
Maybell di lenganku memiliki wajah biru, itu harus menjadi mabuk karena gerakanku yang serius.
Aku meletakkan Maybell di depan pintu masuk dan bergegas ke mansion.

"Flam! Di mana Marl!?" (Taichi)
"Dia ada di bengkel alkimia." (Flam)

Aku langsung menuju ke bengkel alkimia melalui bengkel pandai besi sambil merasa sedikit rumit menuju Flam yang tenang.

Ada sesosok Marl yang membalik halaman buku resep alkimia dengan tatapan tidak sabar.
Sepertinya dia tidak terluka.

"Marl! Apakah kau aman!?" (Taichi)
"Aku aman! Tapi tetap tidak aman! Aku membuat kesalahan!" (Marl)

Seperti yang kukatakan, garis pandang Marl yang membalik buku resep bergerak dengan tergesa-gesa dan suasananya yang tegang menular ke buku besar.

"Apa yang terjadi di sini! Apa yang terjadi!?" (Taichi)
"Sisi Marquis Sondark berakhir dengan sukses, tapi untuk Calinella! A, Yah, aku tidak pernah berpikir itu akan menjadi seperti itu ....." (Marl)

 Akhirnya, menemukan resep yang diinginkannya, Marl mulai menyatukan bahan-bahan itu dengan panik.
Lalu, aku bergidik.

...... ariel ... ... aaaaah!

Sebuah suara dari suatu tempat tidak jauh.
Sesuatu datang dari bengkel terbuka dan mendekati pintu bengkel alkimia.

"KYAAAA !!!!! DIA DATANG !!!! Taichi-san, Tolong berhenti! Hentikan dia!" (Marl)
"O, oh, aku tidak mengerti, tapi aku akan melakukannya!" (Taichi)

Langkah kaki semakin dekat, * tap * tap * tap **
Suara yang akrab yang sepertinya berdebat dengan Flam.
Ya, Jadi, tentang apa semua ini?

"UFUFUFUFUFU, fufu dia ada di sini, apakah Marielle-sama di sini kan?"

Adalah Putri Calinella yang memasuki bengkel pandai besi.
Wajahnya merah dan napasnya kasar. Suasana seperti dia mabuk.
Aku merasa seperti aku tahu kondisi ini.

"Oh, serangga kotor yang menempel pada Mariel-sama bukan? Mariel-sama ada di sana, kan? TOLONG MENYINGKIR !!" (Calinella)

Mata Putri Calinella tertuju pada sasarannya dan napasnya semakin kasar.
Aku takut.

"H, Hei, Marl! Apa ini!?" (Taichi)
"Aku hanya ingin membuat hukuman yang keras untuk Calinella! Aku hanya berpikir untuk memberinya pelajaran! Aku tidak berpikir ada efek samping seperti ini!" (Marl)
"U, UHehufufu, Mariel-samaaaaaa, moaRRRRRRR .........!" (Calinella)
"Hiiiiiiiiiiiiiii !!! Aku sedang membuat penawarnya sekarang! Taichi-sam tolong hentikan Calinella!" (Marl)

Marl ada di jalur cepat di sini.
Aku menangkap Calinella yang mencoba masuk ke bengkel alkimia dengan menerobosku.
Aku biasanya mengerti apa yang terjadi, maaf, ini untuk Marl.

"Hiiiiiiiiiiiiiiiii!" (Calinella)

Aku mengedarkan kekuatan sihir dengan hasil yang cukup kuat dan memetik kesadaran dari Calinella.
Aku biasanya memikirkan metode. Maaf, untuk tidak melukaimu ini satu-satunya cara, maafkan aku.

"Apa yang harus dilakukan dengannya ......." (Taichi)
"Eh, mari kita menyembuhkan efek obat untuk sementara waktu dan diam-diam mengembalikannya ke kastil ...." (Marl)

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------

".Hnn ... oh ...? Apa aku .........?" Calinella)
"Kamu hanya merasa mengantuk, dan pergi tidur." (Stella)
"Hmm? Kedengarannya seperti mimpi yang menjijikkan ........" Calinella)
"Itu hanya mimpi buruk, kamu sebaiknya melupakannya, Nela-sama." (Stella)

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------
TL : Taichi, ocehanmu sangat sulit untuk diterjemahkan. Terkutuklah kau.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ----------------------