Ch 24 Aku menginjak-injak pasukan Orc.







Setelah selesai mendirikan tenda, aku menemukan waktu yang tepat dan berbicara dengan pemimpin ordo Kesatria ibu kota yang juga datang bersama kami ke penaklukan kali ini.

"Sihir penghalang?"
"Yah, itu akan mencegah monster, aku bisa meletakkan sesuatu pada level yang bahkan bisa menahan serangan troll, jadi jika kau tidak keberatan." (Taichi)

Pemimpin ksatria berpikir tentang kata-kataku.
"Itu adalah berkah, tapi Pahlawan-dono, apakah kekuatan sihirmu baik-baik saja? Jika itu mencakup kisaran ini, perlu untuk menggunakan jumlah kekuatan sihir yang tinggi, dan untuk besok, jika kekuatan sihirmu tidak cukup, kan berbahaya?"
Namun, tidak ada kerugian untuk pihak ordo Knight?

"Oh, ya, tidak apa-apa, ada ramuan pemulihan ajaib yang dibuat oleh Mar ---- Princess Mariel." (Taichi)

Memang benar ada ramuan pemulihan ajaib, tetapi itu juga bohong.

"Begitukah ... tolong, ini adalah area pengaruh musuh, manfaat bisa tidur nyenyak tanpa waspada terhadap serangan malam itu bagus."

Karena dia membentangkan tenda khusus untuk Marl dan aku, aku bisa pulih dengan menggunakan sihir Putri Origin dengan membuat penghalang kedap suara di sekitar tenda. Ada metode pemanfaatan seperti itu, hahaha.

"Baiklah, jadi kita melakukannya sekarang?" (Taichi)

Tempatku berbicara dengan pemimpin ksatria sekarang hampir menjadi titik pusat kamp. Itu tepat untuk menjadikannya titik inti penghalang.
Aku menjatuhkan pedang ke tanah dan memusatkan kekuatan sihir untuk menciptakan penghalang.
Selain itu, aku juga akan melakukan tes amplifikasi sihir pada pedang simpanan.
Aku mengeluarkan pedang yang terikat dari sarungnya. Meskipun aku masih belum memasukkan sihir, inti kristal kristalin secara samar memancarkan cahaya biru.
Itu sedikit indah, jadi aku didorong oleh keinginan untuk menikmati pemandangan itu, tidak hanya aku tetapi juga para ksatria di sekitarnya menonton di sini jadi aku  membiarkannya.

"Baiklah." (Taichi)

Lalu aku menuangkan kekuatan sihir ke dalam pedang Simpanan.
Aku mengkonfirmasi bahwa kekuatan sihir telah cukup berkembang dan memanggil sihir Penghalang.
Bilah pedang Simpanan bersinar dan pola geometris mengalir dari gagang ke ujung pisau.
Pada saat yang sama, kekuatan sihir yang memancarkan cahaya biru dari tempat pedang itu meledak menyebar dengan cepat.
Ini lebih menakjubkan dari yang aku duga.
Efisiensinya saat menggunakan sihir sangat baik.
Bukankah ini sangat cocok untuk penyihir untuk memperkuat kekuatan sihir daripada untuk pengguna pedang?

"Tempat berlindung yang aman!" (Taichi)

Hanya menunggu pemulihan secara alami sampai besok pagi sepertinya tidak sepenuhnya nyaman.
Sebuah penghalang dikerahkan di kubah dari lingkar luar dan menutupi tanah berkemah sepenuhnya. Melihat penghalang dengan mata penilaian, efeknya memakan waktu sekitar 14 jam. Itu sudah cukup.
Pedang Simpanan yang menonjol memancarkan cahaya biru pucat.
Apakah itu ditetapkan sebagai titik dasar penghalang atau tidak, itu tidak bergerak satu inci bahkan jika aku mencoba untuk memindahkannya.
Mungkin itu tidak akan keluar kecuali sihir Penghalang dilepaskan.
Kekuatan sihir menghabiskan sekitar 700, aku punya sekitar 250 yang tersisa.

"Ini akan baik-baik saja dengan ini, waktu efeknya sekitar 14 jam." (Taichi)
"O, oh ................... Aku mengerti. Terima kasih, Pahlawan-dono."

Tampaknya ada kurang dari sepertiga pria yang memiliki keterampilan sihir, tapi ada juga orang-orang berbakat yang memiliki keterampilan kepalan mantra.

"Tidak, tidak, aku akan kembali ke tendaku dan mengambil makanan, maka aku permisi." (Taichi)

Aku berjalan ke tenda yang disiapkan untuk Marl dan aku.
Ada beberapa ksatria yang bingung yang terkejut oleh sihir misterius dan penghalang di atas kepala yang menutupi kepala mereka, tapi kebingungan segera hilang.
Seperti yang diharapkan dari para ksatria yang sangat terlatih, mereka telah dilatih untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.
Ada sekitar 50 orang secara total, termasuk unit pasokan, yang dikerahkan di sini.
Tampaknya sekitar 70 orang tersisa di ibukota.

Meskipun tidak mencapai jumlah yang sama dengan para penjaga ksatria yang melindungi kastil, level rata-rata sekitar 25?

"Oh, sekarang kita bisa tenang, aku harus memulihkan kekuatan sihir juga ---." (Taichi)

Keterampilan berorientasi pertempuran seperti keterampilan Pedang juga semua 3, sehingga tingkat keseluruhan lebih tinggi dari pesanan Knight Crossroad. Semua orang di sini setara atau lebih baik dari Kapten Walls.
Mereka benar-benar pasukan elit.

"Selamat datang kembali, Taichi-san, penghalangmu tampaknya baik-baik saja!" (Marl)

Marl sedang menungguku di depan tenda kami.
Hari ini, Marl mengenakan Mithril Dress Armor. Aku juga memakai Mythril Armor.
Itu karena warga datang untuk mengirim kami karena Pahlawan telah dikirim bersama dengan para ksatria.
Yah, meskipun kinerjanya berada di atas armor troll hide, armor ini terlalu mencolok, aku ingin memakai armor troll hide yang tidak mengkilap, dan memberiku banyak ketenangan pikiran.


Apakah dia membaca arti sebenarnya dari kata-kata saya? Marl tampak seperti sedang dalam kesulitan, wajahnya merah.

-------------------------------------------------- -------------------------------

Hehehe, jarang melihat ekspresi dirinya.

"Oh, Uh, Taichi-san, kupikir suaranya akan bocor ke luar ...." (Marl)

Saat dia berkata begitu, dia melihat ke bawah dan gelisah dengan jarinya di kedua tangan di depan dadanya juga. Imut.

"Tidak apa-apa karena aku akan membuat penghalang kedap suara." (Taichi)
"B, bukan itu masalahnya, akan buruk kalau seseorang tiba-tiba masuk ..." (Marl)
"Tidak apa-apa, tidak apa-apa." (Taichi)

Setelah selesai makan dengan para Ksatria, kami kembali ke tenda, dan kami dengan panas bercumbu sambil menggunakan sihir Origins.
Penghalang kedap suara ditempatkan, tidak ada suara yang bisa bocor di luar.
Namun penampilan Marl yang mati-matian berusaha mengulurkan suaranya membuat suaraku semakin naik.
Selain itu, dia masih mengenakan armor. Itu naik ke tingkat lain.
Aku hampir terbakar.


"..... Fuu" (Taichi)

Jadi, meskipun Marl mengirim Kekuatan Sihir kepadaku menggunakan sihir origin dan mencoba mengambil inisiatif, jika aku serius aku bisa mengambil kembali kepemimpinan dalam sekejap.
Setelah tengah malam aku meninggalkan tenda meninggalkan Marl yang lelah yang sedang tidur.
Marl akan khawatir jika dia bangun, jadi aku meninggalkan catatan bahwa aku akan melihat-lihat kamp.
Kekuatan sihir sudah sepenuhnya diisi ulang.
Meskipun dipahami dengan bertukar kekuatan sihir dengan Marl, aku tampaknya memiliki output kekuatan sihir yang tinggi.
Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan baik, tapi untuk menjelaskan dalam hal listrik, ampere tambang sangat tinggi.
Sebagai contoh, seorang ksatria biasa menggunakan 5 poin kekuatan sihir dan memukul dengan spell fist untuk menghancurkan objek, tetapi bagiku yang memiliki output sihir yang lebih tinggi, aku dapat berlari lebih cepat dengan hanya menggunakan 1 poin kekuatan sihir.
Akankah dikatakan bahwa itu adalah lonjakan kekuatan magis, atau apakah itu hal terbaik untuk mengatakan hasil? Ini memang sulit.
Apa, kenapa kau begitu tegang? Apakah kalian para ksatria? Tidak, karena mereka adalah ksatria.
Untuk mengedarkan kekuatan sihir, perlu menyentuh bagian tubuhmu ke tubuh pasangan, jika aku bisa memenuhi kondisi ini, aku akan bisa menetralisir sebagian besar orang dalam sekejap.
Efek sampingnya cenderung keras. Aku ingin kau memaafkanku karena itu seharusnya terasa hebat.
Mari kita tinggalkan pemeriksaan sihir origin untuk saat ini

Alasan mengapa aku berjalan keluar dari tenda adalah karena aku berpikir untuk melihat keadaan penghalang dan berhubungan dengan para ksatria dan bertukar pembicaraan yang menyenangkan.
Kukuku, Ini adalah cara orang dewasa untuk menjaga hubungan semacam ini.
Aku juga menyiapkan suap yang cukup seperti alkohol dan makanan manis.
Baiklah, Mari kita mulai.

-------------------------------------------------- -------------------------------

"Aku bertugas"
"Maaf, tapi aku bertugas"
"Aku berterima kasih atas perhatianmu, tapi aku minta maaf."

Tidak perlu berbicara tatap muka kan?
Sambil dengan sedih membiarkan kakiku sendiri membawaku ke depan, aku mencapai tempat di mana aku menancapkan Pedang Simpanan di tengah kamp.
Aku menempatkan tong kecil dengan air duduk diatas kursi dan melihat pedang yang bersinar terang.
Oh tidak, itu seperti cahaya yang membersihkan hatiku.

"Pahlawan-dono."

Ketika aku meletakkan buah kering di mulut, seorang kesatria muda memanggilku.
Orang-orang di dunia ini seperti orang Barat, jadi sulit untuk memahami usia mereka, tapi dia mungkin sekitar pertengahan 20.
Dia terlihat gugup di suatu tempat. Sepertinya itu bukan pengakuan cinta kan?
Tidak, karena aku tidak suka itu, tolong abaikan aku.

"Apakah ada sesuatu? Saat ini, hatiku terluka parah oleh perlakuan dingin dari Ksatria lain." (Taichi)

Mengatakan demikian, aku mengeluarkan laras yang sama dengan yang aku duduk dari kotak harta karun dan meletakkannya di sebelahku dan mendorongnya untuk duduk.
Setelah sedikit ragu, kesatria muda itu duduk di sampingku.
Aku memalingkan wajahku ke samping dan menatapnya.

Walaupun aku bisa mengerti bahwa ini adalah 'bagaimana jika' yang buruk, kadang-kadang aku tidak bisa berhenti berpikir begitu. Bahkan sekarang aku masih punya mimpi tentang waktu itu.

"Sebenarnya, aku sebenarnya - merindukan seorang pahlawan dari dulu, dan itulah mengapa aku menjadi seorang ksatria jadi, bagaimana, bagaimana rasanya menjadi pahlawan?"
"Hmm ……" (Taichi)

Dengan kata-kata ksatria muda, aku mencoba mengingat hal itu setelah mereka mengetahui bahwa aku adalah seorang pahlawan.
Hal-hal seperti pelarian, serangan pembunuh, negosiasi dengan kerajaan Karendale, membuat senjata, sesuatu seperti itu.

"Mungkin ada untung yang bagus, tapi aku merasa ada hal-hal yang lebih sulit dari itu, jujur ​​aku pikir aku ingin menjadi petualang sederhana." (Taichi)

Tetapi meskipun aku terus menjadi petualang seperti itu, aku berpikir bahwa suatu hari nanti, aku harus membunuh orang-orang yang telah keluar dari hatiku.
Monster bukan satu-satunya yang perlu dilawan petualang.
Tampaknya ada beberapa penindasan terhadap mantan petualang yang berubah menjadi bandit.
Tetapi kadang-kadang aku berpikir bahwa itu lebih baik daripada adegan yang dibantai yang aku alami di reruntuhan itu, dan acara 'kehilangan keperawanan'.

Orc sangat bagus dengan fisik dan kekuatan mereka, dan mereka kuat terhadap konfrontasi langsung.

"Yah, aku pikir berbicara tentang itu tidak ada gunanya sekarang, aku akan melakukan yang terbaik sebanyak yang aku bisa sebagai pahlawan, masih prioritas tertinggiku adalah Putri Mariel." (Taichi)
"Begitukah? ...... Terima kasih telah menjawab."

Setelah itu, aku dan ksatria muda itu berpisah setelah kami bertukar cerita kecil tanpa komentar. Dia tampaknya kembali ke tugasnya.
Yah, beberapa Ksatria juga memiliki ketertarikan padaku.
Bahkan jika aku mengerti hanya itu, itu lebih dari cukup.
Aku kembali ke tenda untuk istirahat. Marl sedang tidur dengan wajah bahagia.


-------------------------------------------------- -------------------------------


"Dalam laporan dari pengintai, mereka tampaknya berkumpul di dataran dengan cara ini, jumlahnya sekitar 100, itu adalah formasi yang padat."

Keesokan harinya, kami memasuki lembah pada sore hari, kami membangun kantor pusat yang sangat sederhana dan melakukan pertemuan strategi.
Para Orc tampaknya telah mengambil alih serangan kami, mereka sudah mengerahkan pasukan untuk mempertahankan diri.
Mereka mengatur infanteri dengan tombak panjang dan armor yang kokoh di depan, dan pemanah di belakangnya.
Sebenarnya, aku telah membuat proposal seperti itu karena ada peluang menang.
Akan sembrono untuk melakukan serangan langsung dari depan.
Kami sedang memikirkan strategi untuk membaginya menjadi beberapa peleton, mengulangi pukulan dari berbagai arah, dan mengalahkan mereka setelah barisan depan musuh runtuh.
Jadi, aku mengangkat tangan.

"Bisakah aku bicara?" (Taichi)
"Pahlawan-dono, kamu punya sesuatu di pikiranmu?"
"Oh, bagaimana kalau aku bergegas ke formasi musuh dan menusukkan pasukan setelah aku sementara mereka bingung?" (Taichi)

Seseorang menertawakan proposalku.
Tangan pemimpin ksatria memukul keras di atas meja di mana peta dan formasi strategi ditempatkan.
Markas besar ditelan dalam diam langsung.

"Pahlawan-dono, lawannya adalah tentara orc. Mereka memiliki lebih dari ratusan untuk diunggulkan. Bahkan jika kamu seorang pahlawan, sendirian tidak mungkin."
"Jadi apa, pada waktu itu hanya memberitahu mereka bahwa seorang pahlawan bodoh mati dengan menyerang sendirian. Meski begitu, aku memiliki kepercayaan diri pada keterampilanku, aku pasti akan membawa malapetaka ke peringkat mereka." (Taichi)

Dalam usulanku, pemimpin ksatria membuat kerutan di antara kedua alisnya sambil berpikir keras.
Marl menarik lenganku dan menatapku dengan khawatir.

"Putri Mariel, kami akan menjadi pengiringmu."

Aku merasa percaya diri ketika aku menggunakan sihir penghalang kemarin. Dengan pedang simpanan ini akan berhasil.
Yah, tidak apa-apa untuk melarikan diri ketika situasinya menjadi lebih buruk.

"Yah, aku tidak akan mati sia-sia, aku tidak tampan tapi aku akan melarikan diri jika aku tertangkap. Tidakkah kau menyerahkan ini padaku dengan wajah orang pemberani?"

-------------------------------------------------- -------------------------------

"Taichi-san." (Marl)

Setelah pertemuan strategi selesai, para ksatria bubar.
Aku mengambil kendali peleton terpisah sehingga mereka akan merespons secara fleksibel setelah mengisi tenaga.
Marl tidak melepaskan tanganku, dan air matanya tampak keluar kapan saja.

"Jangan khawatir, aku baru saja meningkatkan armorku, dan sesuatu seperti panah tidak akan bisa menyakitiku, dan aku tahu batasku, tidak apa-apa." (Taichi)

Aku berkata begitu dan menepuk kepala Marl.
Sebenarnya, bohong kalau aku bilang aku tidak takut.
Bahkan sekarang kakiku gemetar, tetapi jika aku mengatakannya, itu tidak berbeda dari sebelumnya
Bahkan ketika aku merobohkan seorang goblin, ketika aku membunuh Troll, bahkan ketika aku melawan pembunuh.
Jadi, aku bisa bertarung kali ini juga.


Beberapa ksatria muncul.
Lembah kedua, kali ini beberapa datang terbang ke arahku. Meskipun dibungkus kaca depan, Bahaya Persepsi berdering.
Jika aku berpikir bahwa itu adalah seorang kesatria muda yang memberi tahuku tadi malam.

"Jangan terlalu mengganggu para ksatria." (Taichi)
"Taichi-san ...!" (Marl)
"Jangan khawatir, tidak apa-apa." (Taichi)

Aku mempercayakan Marl dengan para ksatria dan berjalan keluar.
Tujuannya adalah medan perang.
Persiapan sudah disiapkan. Kavaleri menentukan batas dan menyelesaikan persiapan serangan.

"Lalu, ini dia." (Taichi)
"Semoga keberuntungan perang bersamamu."

Aku memberi tahu pemimpin ksatria, dan pergi.
Apakah jaraknya sekitar 1 km ke lokasi tempat orc-nya penuh sesak? Mungkin sedikit lebih pendek dari itu.
Mengkonsentrasikan kekuatan sihir dan membayangkan penghalang angin.

"Perisai Angin!" (Taichi)

Aku mengerahkan penghalang angin yang berputar-putar ketika aku berlari ke sekelompok Orc,
Aku memfokuskan kekuatan sihir pada kakiku dan berjalan lurus sambil menghentakkan tanah di kakiku.
Mungkin, kecepatanku melebihi muatan kavaleri.
Sebuah panah dilepaskan dari penjaga belakang Orc seolah-olah terburu-buru, itu mengalir seperti hujan.
Namun, lembah pertama tidak dapat mengimbangi kecepatan pengisian daya saya. Semua jatuh di belakangku.
Aku menyapu panah yang datang padaku dengan pedang berikat. Beberapa menembus penghalang angin dan menggaruk armorku.
Orc infanteri berat yang memegang tombak dan perisai besar meledak seperti daun pohon sambil menyebarkan darah dan organ.
Apa artinya ini?
Lembah ketiga, aku mengambil salah satu panah yang terbang ke arahku dan melihatnya.

"Baja hitam?" (Taichi)

Para Orc tampaknya memantapkan diri dengan senjata baja hitam.
Ini adalah pilihan terbaik jika kau tidak menggunakan kekuatan sihir dalam pertempuran dan bertarung menggunakan kekuatan murni.
Ini juga meyakinkan bahwa itu dapat menembus penghalang angin jika Anda menggunakan baja hitam untuk mencegah gangguan sihir.
Aku mematahkan panah menjadi dua dan membuangnya dan terus berlari.
Itu tipis di garis pertempuran Orc barisan depan. Para Orc mengatur ujung tombak yang memantulkan cahaya hitam dan mengambil formasi intersep
Pedang simpanan, yang telah aku masukkan kekuatan sihir ke dalamnya saat berlari, telah menyimpan kekuatan sihir mendekati batas kapasitasnya dan telah menyinari cahaya yang menyilaukan.

"JADI!" (Taichi)

Itu masih di luar jangkauan. Aku tahu hal seperti itu.
Tapi aku melangkah dan mengayunkan pedangku itu.

Pada saat berikutnya, kekuatan sihir luar biasa yang dilepaskan dari pedang berubah menjadi gelombang kejut yang sangat besar dan meledakkan semua yang ada di depanku.

Tanah retal.
Para Orc tidak akan mengerti apa yang terjadi.
Lingkungan dipenuhi dengan bau darah dan organ.
Ksatria yang menonton situasi jauh ke belakang mungkin tidak tahu apa yang terjadi juga.

Para prajurit infanteri berat, infanteri ringan, pemanah, 30 di antaranya digabungkan, yang telah ditempatkan di pusat pasukan Orc terpesona oleh hanya satu ayunan pedang.

"Apa ini! Apa-apaan ini !?" (Taichi)

Tentu saja, aku juga tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Hanya pedang yang diayunkan sekali dan banyak prajurit musuh menghilang.
Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, aku juga tidak mengerti dengan baik.
Aku hanya berpikir bahwa aku harus menyingkirkan barisan depan infanteri berat sebanyak yang kubisa.

Bagaimanapun, aku memutuskan untuk melompat ke lubang yang terbuka di formasi dan mematahkan formasi mereka dari dalam.

"Ooooooooooooooo!" (Taichi)

Kekuatan sihir dimasukkan ke dalam pedang simpanan dengan aktivasi terus-menerus "Serangan Tajam" yang sangat meningkatkan ketajamannya dan mengamuk.
Segala sesuatu di sekitarku hanya orc. Satu-satunya hal yang harus aku lakukan adalah memotong.
Para Orc mencoba untuk menghancurkanku yang datang sendirian tapi ketika aku mengayunkan pedangku, setiap armor dan senjata terbelah menjadi dua.

Pasti karena sihir itu dilepaskan, semuanya dipotong sebelum menyentuh bilahnya.

Para Orc yang dianggap masih muda masih menonjol dengan senjata, tapi mereka bukan musuh para ksatria yang terlatih.
Aku akan terus mengayunkan pedang dengan cara yang sulit dipercaya sambil menolak kebutuhan akan muntah.
Setelah beberapa saat, para Orc mulai menghancurkan formasi mereka dan mulai melarikan diri ke segala arah.

"Chargeeeeeeeeeeee !!!!

Pada saat itu, para ksatria datang.
Menusuk tombak mereka di belakang para orc yang melarikan diri, menebas para orc yang mencoba melawan balik dengan pedang.

"Pahlawan-dono!"
"Taichi-san!" (Marl)

Seorang kesatria muda membawa seekor kuda yang membawa Marl dan mendekatiku.
Marl melompat keluar dari kuda dan memelukku.
Aku membelai kepalanya dengan pedang simpanan di tangan satunya.

"Kita tidak punya waktu untuk bersantai sekarang, mari kejar mereka." (Taichi)
"Ya!" (Marl)

Aku dan Marl menunggang kuda dan mulai mengejar para Orc.

-------------------------------------------------- -------------------------------

Kota yang konon berada di lembah diperbaiki oleh orc dan diubah menjadi kamp militer daripada desa.
Namun, kekuatan tempur yang muncul dalam pertarungan lapangan tampaknya menjadi mayoritas kekuatan tempur mereka, dan perlawanan bersifat sporadis.

"Ora!" (Taichi)

Aku benar-benar menghapus gerbang kastil kayu yang tertutup oleh kekuatan sihir pedang yang terikat dan kami dengan mudah menembus ke dalam benteng.
Itu sama untuk orc wanita, menyebabkan payudara lebih besar dan ramping daripada orc lainnya, jadi kita tahu itu wanita.
Aku berpasangan dengan Marl dan sedang membersihkan musuh yang tersisa di dalam benteng.

"Yah!" (Marl)
"Guo!"

Marl menebas lengan Orc dan kemudian memotong bagian dalam dengan pedang.
Marl juga menusuk lehernya lagi untuk membunuh.
Aku mengajarinya bahwa karena jika kita terbunuh oleh suatu kesalahan itu bukan lelucon.
Dalam menyapu musuh yang tersisa di dalam benteng, aku hanya memberikan dukungan kepada Marl dan terutama Marl yang berperang sebagai garda depan.
Ini untuk meningkatkan pengalaman pertempuran dan levelnya.
Levelku naik 5 dan menjadi 25, dan Marl naik ke 15.

"Sudah hampir waktunya?" (Marl)
"Mungkin saja, suara pertempuran semakin tenang." (Taichi)

Sebenarnya, tidak ada keributan seperti ini yang telah terjadi, dan mereka tidak bisa berdiri melawan para ksatria dengan kekuatan bertarung mereka di benteng ini.
Setelah itu, itu membersihkan orc yang tersembunyi dan itu adalah akhirnya.
Kami berjalan di dalam benteng dan menyapu musuh yang tersisa.

Dan kami menemukannya.

"U, Wu ... ...."

Itu adalah orc wanita yang melindungi anak-anak orc muda, dengan hal-hal seperti pisau dapur tebal di tangan.
Meskipun itu adalah anak kecil, orc adalah orc. Berbicara pada manusia, itu adalah babi jelek.
Namun, itu adalah penampilan ibuku yang berusaha melindungi anak itu tanpa keraguan.

".... Ayo bunuh mereka" (Taichi)

Marl menatap mereka dengan mata kosong, aku berdiri diam memperhatikannya.

"…… Ya" (Marl)

Marl mengangguk pada kata-kataku, dan melangkah maju sambil menghunus pedangnya.

Saat hening.

Yang pertama bergerak adalah orc wanita.
Lebih cepat daripada yang kuperkirakan, ia datang mendekati Marl, dan mengayunkan pisau dapur.

Namun, Marl lebih cepat.
Marl menurunkan dirinya, melewati sisinya, dan memotong tubuhnya dengan pedang pendek.
Dia berbalik dengan cepat di tempat itu, dan menusuk pedang dalam-dalam di jantung dari punggungnya.
Tubuh Orc wanita bergetar sejenak dan jatuh.
Marl menarik pedang pendek dari tubuh orc perempuan dan bergumam.

"..... Ini adalah perang." (Marl)
"....... Ah, itu benar." (Taichi)

Dan kami mengalihkan pandangan ke anak-anak orc.

-------------------------------------------------- -------------------------------

"Kemenangan luar biasa, bukan?"
"Ah." (Taichi)

Marl dan aku sekarang beristirahat di alun-alun di tengah benteng. Pemimpin ksatria juga bersama kita.
Mayat orc yang dilucuti sedang ditumpuk satu demi satu di plaza.
Armor yang ditemukan akan dibawa kembali sebagai jarahan dan mayat-mayat akan dikumpulkan dan kemudian dibakar.
Jika kau meninggalkan mayat seperti itu, kau dapat mengundang wabah ke lingkungan, atau kasus terburuk, itu akan berubah menjadi mayat hidup dan melukai orang.
Mayat yang diangkut termasuk yang kecil juga.

"Hahaha! Kamu mendapat kebijaksanaan seperti ini ketika bertambah usia! Dan karena aku menderita dengan cara yang sama ketika aku menjadi anggota baru."

Kupikir aku bisa menghibur dan mencoba membuatnya melupakannya.
Namun, aku harus menahan diri dan membiarkan Marl mengatasinya sendiri.
Jika aku bisa mengatakan sesuatu yang baik, aku akan menjadi hebat, tapi sayangnya, kata seperti itu tidak muncul di kepalaku.

"Tidak baik hanya menatap mayat itu, mari kita pergi ke sana."

Pemimpin ksatria berbicara kepada Marl yang terus memandangi mayat itu.

"Ini adalah perang dan lawannya adalah monster, kita tidak bisa berkomunikasi dengan monster itu, dan jika kamu membiarkannya, seseorang mungkin akan terluka, tanpa ampun seperti kelihatannya, tapi ini perlu."

Tubuhnya yang besar berjalan di depan kami, menunjuk ke para ksatria yang membawa mayat.
Dan tersenyumlah.

"Jangan melihat yang mati, tetapi untuk yang hidup, sekarang semua orang memiliki wajah yang mengerikan, tapi karena kalian berdua kami menyelamatkan hidup mereka dan senyum keluarga mereka, kali ini, Tidak ada yang mati, kau harus bangga di dalam dirimu."

Kita melihat ksatria membawa mayat dan menumpuknya
Tentu saja, setiap orang memiliki wajah yang mengerikan.
Darah dan debu ditutupi dengan baju besi berwarna perak, dan mata semua orang masih kosong.
Tapi mereka masih hidup. Semua orang selamat.

"Benar, kita seharusnya tidak sesuram seperti ini." (Marl)

Itu sebabnya Marl memukul pipinya dengan kedua tangan dan mengangkat wajahnya.

"Aku mendapat dorongan terbaik dari seorang Wiseman!" (Marl)

Setiap kali aku melewati perbatasan dan melewati daerah pedesaan aku disambut dengan membangkitkan kegembiraan penduduk desa.
Dan pemimpin ksatria itu berpikir dalam-dalam. Aku ingin tahu apakah dia mengenang sesuatu tentang masa lalu.
Marl menerima obat yang dia buat dariku dan lari ke ksatria yang terluka.
Cahaya motivasi kembali ke mata itu.

Lima menit kemudian, teriakan naik dari mulut para ksatria yang minum obat Marl.
Ya itu saja. Rasanya sangat buruk.
Ini bekerja sangat bagus.

-------------------------------------------------- -------------------------------

Mayat yang terkumpul di alun-alun dibakar oleh sihir api beberapa ksatria termasuk saya dan dibakar menjadi abu tanpa meninggalkan tulang.
Kami mengambil senjata yang ditemukan dan barang-barang berharga lainnya sebagai jarahan.
Mereka akan digunakan oleh kerajaan dan dikembalikan ke ksatria sebagai gaji.

Kami menawarkan doa hening kepada para orc, dan mereka memberikan layanan yang sederhana namun mengesankan.
Aku tidak tahu detailnya tapi, para ksatria ibukota tampaknya melakukan ini sebagai kebiasaan apa pun lawannya.
Setelah itu, perlu beberapa hari untuk berurusan dengan mayat di dataran sebelum kita mulai kembali ke ibukota.
Dua hari pertama ketika mayat sedang diproses, semua anggota Ksatria juga memiliki ekspresi wajah yang mengerikan, tapi dalam perjalanan kembali, senyum perlahan-lahan muncul.
Karena kami selamat dari medan perang mungkin membawa mereka suasana perayaan.

Ketika aku memikirkan sesuatu seperti itu, Marl mulai menempel padaku.

-------------------------------------------------- -------------------------------

"Itu butuh kerja keras." (Marl)

Setelah kembali dengan kemenangan ke ibukota, aku dibebaskan setelah acara seremonial yang sederhana, kami kembali ke rumah besar dan sekarang mandi.
Hanya dua orang yang dengan hati-hati membasuh tubuh masing-masing.
Aku tidak memiliki kekuatan untuk menggoda lagi, aku lelah.
Itu sulit bagi kami baik secara fisik maupun mental, tapi banyak pengalaman yang aku  peroleh.
Kemarin baik-baik saja, tapi sebelum itu Marl memiliki mimpi buruk setiap malam.
Pengalaman di benteng itu masih menghantuinya.
Ketika dia terbangun dari mimpi buruk, aku akan menghiburnya ketika dia menangis sampai dia tertidur lagi.
Tapi dia sekarang melewati malam-malam itu.

"Istirahat yang baik hari ini dan besok, kita akan berusaha keras lagi lusa nanti." (Taichi)

Sebenarnya, tidak ada waktu untuk beristirahat, tapi bekerja terlalu keras juga tidak baik.
Aku juga harus berpikir tentang distribusi poin skill yang kuperoleh dengan naik level dan aku ingin menaikkan level Marl sedikit lagi.
Leveling jelas sulit dilakukan di dunia ini.
Tentu, tidak ada tempat di mana musuh mudah yang terjangkau yang memberikan pengalaman baik keluar.
Untuk levelku, aku hanya perlu menemukan yang kuat dan memukulnya sangat keras, tapi akan sangat sulit bagi Marl
Aku ingin tahu apakah tidak ada musuh yang lebih kuat dari goblin tapi lebih lemah dari orc?
Hmmmm.

"Taichi-san" (Marl)

Aku memeluk bahunya, aku memeluknya erat-erat.

"Aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan, aku akan melakukan apa pun untuk itu."

Mari kita banyak menghiburnya hari ini. Aku harus mendapatkan sesuatu sebagai balasan suatu hari.

-------------------------------------------------- -------------------------------

"Dia aman, kemenangan besar tanpa cedera."
"Begitukah, apakah kamu sudah selesai menyiapkan itu?"
"Ya, kami sudah memiliki surat undangan, dan kami juga memiliki pengikat sempurna untuk menyegel kekuatan sihir."
"Ufufu, kerja bagus."
"Tapi apakah itu benar-benar baik-baik saja? Kurasa Raja dan Tuan Sondark tidak akan diam."