Ch 23 Aku memutuskan untuk membuat senjata sendiri.







"Sangat lelah" (Taichi)

Akhirnya, aku selesai membuat bilah yang diminta Sondark, aku jatuh ke samping.
Aku sudah tidak punya motivasi lagi. Tidak ada lagi tombak, tidak.

"Semangat Taichi-san! Oh, untungnya ada ramuan meringankan kelelahan di sini!" (Marl)
"Hentikan! Kau akan memaksaku untuk minum lagi !!" (Taichi)

Marl menungguku dan mencoba memasukkan botol kecil berisi cairan kuning ke mulutku.
Aku mati-matian menolak. Maybell yang tiba-tiba muncul dan membantu Marl.
Mata Maybell yang menatapku sangat gelap! MENGERIKAN!
Hentikan, hentikan! BIARKAN! AKUU! PERGIII!

"Glurb, ugh, ugh." (Taichi)

Baru-baru ini, Marl menggunakanku sebagai subjek uji ------ tidak, sebagai tempat pembuangan limbah.
Tentu, aku sudah bilang racun tidak bekerja untukku. Aku minum racun yang disiapkan oleh Marl untuk menunjukkannya.
Jadi ini memiliki efek, tetapi mengapa kau tidak berhenti menggunakanku untuk membuang yang kuat?
Aku bukan mesin pembuangan limbah.

"Hoora! Kamu merasa 100 kali lebih kuat kan?" (Marl)
"Aku benar-benar merasa bahwa kelelahan tubuhku sudah hilang ...... Apa efek samping yang dimilikinya?" (Taichi)

Aku keluar dari pengekangan dan bangun.
Sangat nyaman seolah aku dipijat dengan hati-hati di punggung, bahu, dan lengan yang kaku.
Maybell-san, mengapa kau terlihat sangat sedih? Apakah kau benar-benar ingin?

"Tidak apa-apa, hanya ada sedikit kecanduan!" (Marl)
"Ini obat !? Bukankah ini obat !!?" (Taichi)

Aku tercengang oleh kata-kata Marl yang dia ucapkan tanpa khawatir.
Aku merasa dia semakin tidak kenal ampun dengan cara dia memperlakukanku.

"Yah, tapi lihat orang ini, aku melakukan yang terbaik kan?" (Taichi)
"Yah, terserah kau." (Taichi)






Di salah satu sudut bengkel pandai besi, ada bilah yang ditumpuk rapi dikemas dalam kotak kayu.
Bilah pedang, bilah pedang panjang, bilah pedang pendek, bilah tombak dikemas sehingga mereka dapat diangkut dengan mudah.
Bilah pedang pendek juga dapat digunakan sebagai tombak panjang dengan meletakkannya di ujung tombak.
Tombak mungkin paling banyak digunakan untuk infanteri, mayoritas kekuatan nasional, jadi aku buat yang paling utama.
Aku tidak ingin membuat tombak untuk sementara waktu, jika memungkinkan. Aku membuat hampir 1.000 bilah tombak sendirian.
Mereka akan membeli semua ini dengan pasti jika tidak keuangan rumah kita akan hancur.
Kupikir aku bisa menyelam ke lautan koin emas yang menyebar melalui ruangan segera.
Nah, Sondark atau kerajaan Karendale akan menjual senjata yang aku buat ke negara lain tanpa tenaga kerja. Aku bisa mendengar tawa samar mereka.
Baru-baru ini tampaknya reputasiku di militer meningkat dengan merancang pedang berkualitas tinggi.
Setidaknya, tidak ada lagi kekuatan yang mencoba untuk melenyapkanku.
Mereka yang berusaha melenyapkanku adalah orang-orang yang sangat berpengaruh di militer.
Tampaknya berkat presentasi senjata Mythril yang berkualitas tinggi, mereka mengambil pandangan yang lebih baik. Manusia itu sederhana!

"Yah, kurasa aku akan memperkuat diriku dan Marl." (Taichi)

Sekitar 20 hari setelah aku menerima pesan dari makhluk yang tak diketahui.
Hanya ada satu bulan dan sedikit lagi.
Level saat ini adalah 20 untuk diriku dan 11 untuk Marl.
Sejujurnya, kupikir jika aku adalah satu-satunya, aku tidak terlalu khawatir.
Aku memiliki kekuatan luar biasa dari seorang individu.
Masalahnya adalah Marl. Aku tidak bermaksud membiarkannya bertarung di garis depan sama sepertiku, tapi ada beberapa hal yang kadang terjadi.
Lagi pula, itu adalah hal yang perlu untuk meningkatkan level dan peralatan Marl.
Tentu saja, karena sesuatu mungkin terjadi padaku juga, aku harus menjadi lebih kuat juga.

"Hal pertama yang bisa aku lakukan segera adalah memperkuat peralatan. Buat senjata yang lebih kuat untuk Marl dan aku." (Taichi)
"Yah, tapi aku punya ini dari Taichi-san." (Marl)

Marl dengan lembut membelai pedang pendek Mythril yang diambil dari pinggangnya.
Yah, aku ingin dia menggunakan pedang yang kuberikan padanya juga.

"Aku tahu, jadi jika Marl baik-baik saja, aku ingin mengubah pedangmu." (Taichi)
"Memang ....... Ya, aku mengerti, kumohon!" (Marl)
"Serahkan padaku, apa ada yang kau inginkan?" (Taichi)

Aku menerima pedang pendek Mythril yang diserahkan oleh Marl dan melihat pisau itu.
Meskipun tidak sebagus aku sekarang, pengrajin yang membuat pedang ini memiliki keterampilan yang baik.

"Yah, itu benar, setelah semua, aku ingin kamu memanjangkan pedang sedikit lebih panjang .......... Tapi kemudian itu tidak akan menjadi pedang pendek lagi, kan?" (Marl)

Pasti.
Karena proposal pernikahan di dunia ini dibuat hanya dengan memberikan pedang pendek Mithril, agak diragukan untuk membentuknya kembali menjadi pedang panjang.
Namun, musuh yang harus kita hadapi adalah banjir besar.
Terlepas dari itu, aku tidak dapat ragu untuk melakukan apa yang harus aku lakukan, atau aku mungkin menyesalinya untuk hidupku.

"Oke, kalau begitu aku akan mengerjakan ulang pedang ini seperti apa adanya, dan membuat pedang lain untuk Marl, aku akan membiarkannya seperti apa adanya, oke?" (Taichi)
"Ya, kumohon!" (Taichi)

Marl membalas dengan senyum penuh.
Hahaha, kurasa senyum ini memberiku vitalitas lebih daripada ramuan yang meragukan tadi.
Nah, mari kita lihat pedang pendek Marl.
Aku juga akan membakar hiasan indah ini ke mataku.
Aku harus dapat mereproduksi sepenuhnya, untukku saat ini.
Aku bisa! Aku bisa! Aku bisa! Baiklahh!!!!
Sebenarnya, logam yang disebut Mythril dapat memberikan efek khusus dengan memberikan atribut sihir pada saat kau memperbaiki atau menempa.
Ini adalah produk yang disebut bertenaga sihir.
Misalnya, seperti pedang pendek Marl ini, jika kau menambahkan kekuatan angin, kau dapat mengurangi berat dan meningkatkan ketangkasan pengguna.
Dan warna Mythril juga berubah.
Pedang pendek ini memiliki atribut angin, sehingga memiliki warna hijau mengkilap.
Pedang pendek ini adalah bermata tunggal dengan beberapa kurva di ujungnya.
Itu tidak melengkung seperti pedang, jadi tidak mungkin untuk membuatnya seperti pedang, tapi aku bisa membuatnya agak mirip.
Bongkar pedang pendek dan lepaskan bilah dari gagangnya.
Tulisan pedang yang terdapat di pedang pendek ini terukir di sana. Aku mengukir prasasti itu di pikiranku.
Dan aku memasukkannya ke dalam tungku peleburan, menambahkan lebih banyak bijih Mythril, memasukkan kekuatan sihirku, membuatnya menjadi ingot.

Dan pukul.
Berulang kali, masukkan kekuatan sihir dan roh ke dalam.
Ini penjaga Marl. Aku akan memberi semuanya.
Dan itu adalah pedang pendek yang memiliki kekuatan sihir yang lebih kuat sambil mempertahankan tampilannya seperti sebelumnya.
Aku melihatnya dengan mata Appraisal.
Pengurangan berat badan, meningkatkan kecepatan pengguna, atribut angin terpasang.
Efeknya lebih kuat dari sebelumnya. Tentu saja, kualitasnya "Supernatural".
Dan aku menuliskan nama pembuat asli, aku juga menambahkan namaku.
Dan hiasi bilah dengan sesuatu yang mirip dengan aslinya.
Sambungkan kembali ke sarung asli dan sesuaikan untuk menyelesaikannya.
Itu dipasang tanpa masalah.
Seperti yang diharapkan, skill Smithing level 5, level manusia super tidak hanya untuk pertunjukan.

Lalu aku membuat pedang panjang untuk Marl.
Mari kita buat desain yang mirip sehingga dapat dipasangkan dengan pedang pendek.
Betul. Mari kita membuat bilahnya sedikit lebih panjang, lebih melengkung, meningkatkan gaya potong, meningkatkan daya tembus, membuat ujungnya sedikit lebih lebar dan membuatnya bermata dua ..... Kelihatannya seperti pedang pendek.
Untuk bilahnya, aku menghiasnya seperti pedang pendek dan membuatnya sedikit cantik.
Terlihat seperti knuckle guard jika begitu. Baiklah, aku membayangkan dengan gambaran.
Pukul seperti pedang pendek sebelumnya.
Kuat dan elegan.
Untuk menjaga kecepatan pedang dan mendapatkan gaya potong yang tinggi.
Fokuskan kesadaran untuk membuat ujung pisau.
Sama seperti yang sebelumnya.

Aku bisa melakukannya, dan aku melakukan dengan baik.
Itu saja, itu akan sangat keren jika kau menggunakannya bersama dengan pedang pendek.
Meskipun jika Marl menggunakannya, dia mungkin memotong dirinya sendiri.

"Oke, aku selesai." (Taichi)

Marl tampaknya telah mengawasiku di sisiku sejak awal.
Dia mengambil pedang dan meletakkannya di pinggangnya.
Kemudian, dia menyipitkan matanya dan menariknya satu per satu untuk melihat bilahnya dan mengayunkannya dengan ringan.
Mungkin pedang pendek lebih ringan dari sebelumnya.
Pedang panjang harus kira-kira sama dengan pedang pendek sebelum pengerjaan ulang.

"Ini indah ... Terima kasih! Taichi-san!" (Marl)

Itu sebabnya Marl tersenyum pada pedang itu.
Ya, itu lucu, tapi komposisi gambarnya menakutkan. ( TL : bayangin cewe megang pedang sambil senyum jahat )
Marl melompat keluar sambil berkata, "Aku akan berlatih di halaman belakang!".
Dia ingin mengkonfirmasi kenyamanan pedang baru itu sekaligus. Itu hal yang baik untuk bersemangat.

Nah, sekarang untuk senjataku?
Apa yg harus kulakukan. Pedang harus dikerjakan ulang, masalahnya adalah bahan yang digunakan untuk staf tempur.
Tentu saja, untuk menjadikannya konduktor sihir, mengingat ketangguhan dan cahaya sebagai bahan, Mythril adalah pilihan, tetapi kinerjanya masih kurang memuaskan.
Namun, setelah semua, ia kekurangan ke Baja hitam pada ketangguhannya dan kekurangan Crystal jika itu tentang dengan amplifikasi kekuatan sihir.
Tapi baja hitam tidak ada harapan dari ketidakcocokan dengan kekuatan sihir.
Dan Crystal lemah terhadap benturan, senjata berbilah mungkin baik-baik saja tapi kau tidak dapat menggunakannya sebagai senjata pemukul.
Orichalcum adalah versi Mythril yang sepenuhnya ditingkatkan.
Satu-satunya kelemahannya cukup berat dibandingkan dengan Mythril.
Entah bagaimana ....... Itu memiliki nama terkuat dan jadi aku belum mencobanya.
Bukannya aku tidak punya bahan, tapi aku tidak tertarik, karena itu tidak cukup menarik.
Namun, ini masalah hidup dan mati, aku tidak bisa terus mengabaikannya.
Tidak, tunggu? Mengapa aku tidak mencoba membuat paduan Orichalcum dan Mythril?
Jika itu adalah paduan dengan 2/3 Mythril dan 1/3 Orichalcum, akankah mungkin untuk mendapatkan ketangguhan Orichalcum sambil mempertahankan ringannya Mithril sampai batas tertentu?
Aku mendapat ide bagus. Mari mencoba.

Itu sebabnya aku akan mencoba peleburan dengan membuang bijih Mythril dan Orichalcum ke dalam tungku peleburan.
Untuk upaya pertama, skill level 5 smithing melakukan pekerjaan. Paduan Mithril - Orichalcum diselesaikan melalui prosedur yang rumit dan penyesuaian suhu yang tepat.
Ketika aku melihat ingot yang sudah jadi dengan mata Appraisal, itu ditampilkan sebagai "ingot Dewa perak".
Eh, bahan chuunibyou yang bagus.
Mungkin Orichalcum tampaknya disebut bijih dewa, dan tampaknya Mythril juga disebut  perak asli, apakah ini campur aduk?
Mari selidiki ketangguhan, kekerasan, berat, ringan, dan kompatibilitas sihir dengan memasukkan kekuatan sihir ke dalam ingot atau mengetuk dengan panas.

Menurut hasil, itu sedikit lebih berat dari Mythril, ketangguhan meningkatkan kekerasan, kompatibilitas sihir tidak setinggi Orichalcum, tapi kau dapat menyimpan kekuatan sihir lebih dari Mythril.
Sebagai bahan untuk membuat staf tempur, aku menyukainya.
Oke, aku akan membuat staf tempur dengan ini!
Itu sebabnya aku memproduksi secara massal batangan perak Dewa.
Bagaimanapun, pedang juga akan dikerjakan ulang dengan ini, membuat pedang Mythril juga bahan untuk ingot.
Akhirnya, aku hanya menggunakannya untuk membongkar sarang lebah besar.
Aku sedikit menyesal, tapi maafkan aku.

Dan, aku memukul ingot perak Dewa.
Ini lebih sulit daripada memukul Mythril, tetapi jauh lebih baik daripada Orichalcum dan kristal.
Orichalcum sangat keras dan tidak mudah teregang, sehingga harus dipukul berulang-ulang, sehingga sangat merepotkan.
Adapun Kristal karena akan hancur jika kau membuat sedikit kesalahan dengan penyesuaian daya dan penyesuaian suhu.
Sebagai perbandingan, perak Dewa adalah bahan yang bagus dan mudah digunakan.
Namun, karena sulit untuk mengontrol teknik dan suhu saat membuatnya menjadi paduan, akan sulit bagi siapa pun selain aku untuk membuatnya.
Kedua ujung staf dibuat sedikit lebih besar untuk menjadi bagian memukul. Jika kau menempelkan tongkat logam seperti itu, tanganmu sepertinya mati rasa ketika aku mengenai musuh yang keras, haruskah aku membungkusnya dengan kulit?
Namun, meski memiliki bagian yang mencolok, tetap terlihat polos. haruskah aku mengukirnya untuk dekorasi?
Mari kita lihat pedang pendek dari Marl.

"Hebat!" (Taichi)

Itu ditampilkan sebagai "tongkat perak Dewa" ketika aku menggunakan mata Appraisal di atasnya.
Tentu saja, kualitasnya adalah "Supernatural" dan namanya sangat lurus, tanpa twist.
Itu harusnya "Tongkat Bogus Mythril". Tidak, aku bercanda.
Ketika aku memikirkan hal seperti itu, nama yang muncul sebagai "tongkat perak Dewa" menjadi "tongkat Bogus Mythril".
Eh, apa ini? Sangat menarik.
Bagaimana dengan "Tongkat Eternal Force". Tidak, aku minta maaf, aku baik-baik saja dengan "staf perak Dewa".
Itu sebabnya nama itu dikembalikan ke "staf perak Dewa".
Rupanya, ketika aku mencobanya dengan hal lain, aku mengerti bahwa nama benda yang aku buat bisa diubah.
Begitu, tapi bisakah ini dilakukan dengan orang-orang yang hanya memiliki mata Appraisal?

OK, haruskah aku membuat pedang selanjutnya? Sebenarnya, ada ide untuk pedang.
Buat "inti" pedang dengan Crystal dan gabungkan dengan pisau yang dibuat oleh Dewa perak.
Pada awalnya, aku berpikir untuk melakukannya dengan Orichalcum, tetapi aku berubah pikiran karena pemrosesan itu menyusahkan.
Namun, jika itu adalah dewa perak, pemrosesan relatif mudah dan kekuatan dapat diharapkan.
Tidak ada pilihan selain melakukan ini.
Itu sebabnya aku membuat inti pedang Kristal terlebih dahulu.

Kristal adalah zat aneh yang menggabungkan sifat-sifat kaca dan logam.
Ini meleleh pada suhu tinggi sama dengan kaca, tapi jauh lebih kuat dari kaca dan bisa dipukul dengan palu.
Tidak, aku tidak tahu mengapa, tapi aku bisa melakukannya.
Ini menjadi transparan seperti kaca ketika dingin, tetapi Kristal menjadi biru ketika sudah cukup dingin.
Dan ketika biru menjadi lebih biru, efisiensi amplifikasi kekuatan sihir meningkat.
Jadi aku memukulnya, jika mendorong terlalu banyak kekuatan akan menghancurkannya dan itu akan sia-sia, jadi kau harus memperhatikannya.
Setelah aku membuat bagian "inti pedang", kali ini aku akan memukul perak Dewa ke dalam bilah.
Pemrosesan ini lebih sulit dari yang aku kira. Hal ini diperlukan untuk membuatnya tanpa meninggalkan celah.
Jika ada celah, itu akan terlepas bahkan jika mencoba bergabung. Pergeseran sedikit juga tidak diizinkan.

Aku mencoba dan gagal berulang-ulang dan akhirnya selesai.

Bahkan jika itu adalah skill level 5 Smithing, masih perlu mengulang kembali ...... sekarang aku takut dengan ideku.
Pedang terikat perak Dewa dan Kristal dengan bilah warna pirang dan inti biru jernih yang selesai.
Pegangannya sedikit lebih panjang sehingga satu tangan atau kedua tangan dapat memegangnya, panjangnya termasuk pisau sekitar 130 cm.
Pedang satu setengah tangan, pedang Bajingan. ( TL : sumber nya Bastard Sword )
Namun demikian, apa kekuatan chuunibyou ini, harusnya ada sekitar dua ratus ribu pasukan chuunibyou dalam pedang ini.

Tapi pedang ini seharusnya memiliki kekuatan yang besar jika aku mendapatkan kinerja yang aku harapkan.
Ketika kekuatan sihir beralih dari pegangan ke inti pedang kristal, amplifikasi dimulai di sana.
Kekuatan sihir yang diperkuat disimpan dalam bilah perak Dewa, dan melepaskan tembakan kekuatan magis yang lebih kuat.
Tentu saja, karena ia juga memiliki kemampuan sebagai konduktor, jika Anda menggunakan orang ini untuk melepaskan sihir, kekuatannya harus sangat diperkuat.
Masalahnya adalah kita tidak tahu seberapa besar kekuatan yang dimilikinya, jadi kita tidak bisa menggunakannya di kota dengan cara yang bodoh.
Aku takut jika kekuatan yang melampaui harapan keluar dan aku memotong rumah tetanggaku secara diagonal. Ada kemungkinan bahwa itu akan sangat kecewa sehingga aku bisa menangis juga!
OK, sebut saja pedang ini.Aku ingin nama yang konyol.
Nah, apa yang harus aku lakukan? Nama-nama keren seperti Excalibur dan Storm Bringer itu bagus.
Oh, tapi tunggu dulu. Aku belum tahu seberapa besar kekuatannya, dan aku tidak akan membiarkannya memiliki nama.
Jika aku tersandung dengan nama bodoh, itu akan berubah menjadi sejarah hitam.
Ngomong-ngomong, aku mendengar bahwa Sondark akan membuatku pergi bersama para Ksatria segera untuk membunuh monster itu.
OK, mari kita coba.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------


"Wow! Pedang apa itu! Itu indah!" (Marl)

Ketika aku pergi ke halaman belakang dengan "Pedang Simpanan (sementara)", Marl mendatangiku.
Rupanya, dia tampaknya telah melatih pedang sepanjang waktu, pipinya merah dan napasnya kasar.
Flam juga berada di sudut halaman belakang.

"Aku meminta Flam-san untuk melihat pelatihan pedangku!" (Marl)

Yah, tampaknya, keterampilan Pedang Flam adalah Level 3.
Apakah dia bertindak sebagai pelatih saat Marl mengayunkan pedang?
Flam membungkuk diam-diam di tatapanku. Aku mengangguk sebagai jawaban.

"Pedang ini adalah pedang yang aku coba buat berdasarkan ideku, aku berpikir untuk mencoba mengayunkannya sedikit." (Taichi)

Jadi, aku berlatih bersama Marl.
Perasaan itu tidak buruk.
Karena kualitasnya juga "Supernatural", keseimbangan bilahnya juga bagus.
Aku mencoba memasukkan kekuatan sihir hanya sedikit, tetapi itu diperkuat di luar imajinasiku dan kekuatan sihir disimpan dalam bilah.
Apa yang akan terjadi jika kau mengirim kekuatan sihir dengan kekuatan penuh?
Terlalu menakutkan untuk diayunkan di kota.
Setelah itu, aku beralih ke pedang kayu dan bertarung dengan Marl untuk berkeringat.
Marl tampaknya menantang penanganan dua pedang, dia dengan berani mendatangiku dengan pedang kayu di kedua tangannya.
Masih panjang jalan yang harus ditempuh.
Dalam hal ini, dia lebih kuat dengan hanya satu pedang.

"Karena Marl masih mempelajari fondasi, lebih baik bagimu untuk melakukan hal semacam itu setelah berlatih dengan pedang tunggal sedikit lagi." (Taichi)
"Aku pikir juga begitu, dia lebih kuat ketika memegang satu pedang." (Flam)
"Mumumu, aku mengerti" (Marl)

Flam dan aku mengangguk, sementara Marl cemberut
Namun, sepertinya dia tidak menyerah. Kupikir itu ambisi yang baik.
Setelah itu, aku mencuci keringat dengan Marl di kamar mandi dan makan malam.
Hari ini adalah steak dengan nasi putih, itu adalah sup telur dan rumput laut.
Itu makanan yang enak. Bagaimanapun, nasi itu enak.

Akhirnya, aku akhirnya meminta Marl memakai kostum penari yang kubeli.
Ekspresi Marl yang bernoda malu juga sangat imut. Itu lebih erotis daripada telanjang.
Membuangnya itu tidak sopan. Jadi aku menikmati hanya menggesernya.

Itu sangat bagus.
Tetapi aku menyesal, karena secara sadar terbang pada bagian terakhir.

Keesokan harinya, ketika aku melihat status Marl, Origin magic adalah level 2.
Apakah ini penyebabnya?

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Tiga hari kemudian, kami bergabung dengan para knight untuk menaklukkan monster.
Aku tidak bangga dengan ini, tapi aku tidak pernah menunggang kuda sebelumnya. Aku tidak memiliki hobi mewah menunggang kuda.
Mereka tampaknya menggunakan kuda untuk bergerak selama penaklukan.
Jika kau tidak bisa menunggang kuda, kau harus mengangkangi ksatria.
Marl memiliki pengalaman menunggang kuda, tapi dia tidak dapat membuat kudanya bergerak.
Karena itu Marl harus mengangkangi ksatria.
Ini adalah masalah dengan sendirinya. Itu sebabnya aku menaikkan level skill Riding ke level 2. Dengan poin yang tersisa ini adalah 1.

"Taichi-san, kamu bilang kamu tidak pernah naik kuda, tapi kamu luar biasa bagus!" (Marl)
"Hahaha! Bagiku, tidak ada yang mustahil!" (Taichi)

Faktanya, menunggang kuda bermanfaat tidak hanya untuk tujuan estetika tapi juga sebagai sarana transportasi, jadi aku memutuskan untuk mengambil skill.
Ini hanya masalah mempercepat, ya.
Tidak ada yang namanya aku tidak ingin melihat Marl memeluk pinggang seorang ksatria aneh.

Baiklah, mari kita berhenti bercanda.
Kami sedang menuju penyelesaian Orc sekarang.
Orc adalah monster seperti manusia binatang buas dengan banyak tubuh dan wajah seperti babi.
Ada juga ras yang disebut beastmen di dunia ini, tapi para Orc ini seperti beastmen hanya untuk penampilan.
Tidak mungkin untuk berbicara atau berdiskusi dengan mereka, mereka menyerang pemukiman manusia dalam kawanan dan penjarahan.
Sudah lazim bagi mereka untuk menyerang penjual dan karavan seperti bandit.
Juga, mereka sering berkembang biak dengan wanita dari spesies manusia. Tampaknya probabilitas bahwa seorang wanita dilahirkan sangat rendah.
Sulit untuk menghancurkan desa karena jauh lebih kuat dari para goblin karena kekuatan fisiknya, bahkan seorang petualang yang terampil akan memiliki waktu yang sulit.

"Ini adalah ikhtisar Orc." (Marl)
"Apakah ada titik lemah?" (Taichi)
"Tidak ada yang menyebutkan tapi, sihir area tampaknya bekerja dengan baik!" (Marl)

Sambil berbicara tentang hal seperti itu kita menuju ke lembah di mana desa orc terlihat.
Sepertinya ada sebuah kota di lembah ini sejak lama, sepertinya kota itu dihancurkan oleh banjir sebelumnya.
Orc menggunakannya sebagai markas mereka.
Sampai sekarang tampaknya mereka telah berhasil melakukan sesuatu dengan hanya kegiatan yang menyusahkan tetapi dengan para ksatria, tentara dan petualang yang tinggal di desa-desa dan kota-kota tetangga dapat menekan mereka.
Namun baru-baru ini aktivitas mereka menjadi lebih ganas.
Saat kita mendekati banjir Besar.
Diputuskan untuk memusnahkan mereka dengan mengirimkan para Knight.

"Pahlawan-dono kita akan segera tiba di perkemahan"
"Baiklah." (Taichi)

Ksatria di depan melambat dan mengatakan itu padaku.
Hari ini kita akan bermalam di kamp dan hari berikutnya kita akan tiba di pemukiman orc dan melakukan serangan.
Anggaplah begitu kau sampai di kamp, aku akan menggunakan sihir penghalang untuk menutupi seluruh kamp.
Jika aku memperluas jangkauanku harus bisa mengelolanya, karena hari ini aku tidak menggunakan sihir sama sekali.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Bagaimana menurutmu?"
"Yah, aku masih belum mengayunkannya, jadi tidak ada komentar."
"Sepertinya Pahlawan juga yang membuat pedang baru ini."
"Pedang lama tidak bisa dibandingkan dengan pedang baru itu pasti, tapi masih belum diketahui berapa banyak kekuatan yang dimiliki Pahlawan."
"Kita akan melihatnya besok."