Ch 22 Lalu itu pengumuman besar.








"Hoh, ini ......" (Sondark)

Sondark yang menghunus dan menatap pedangnya dengan intens sambil bergumam.
Pedang satu tangan yang melengkung dari tengah pisau ke ujung. Pelindung buku jari juga melekat pada pegangan.
Apa yang aku berikan kepada Sondark adalah pedang kualitas "supernatural".
Bahannya adalah baja, dekorasi telah dijaga agar tetap minimum, dan itu adalah produk dari spesifikasi pertempuran yang sebenarnya.

"Benda ini dibuat untuk kavaleri ringan, itu tidak cukup kuat untuk bentrokan tapi menebas atau mengayun dalam posisi statis lebih kuat daripada pedang langsung saat ini, cobalah untuk mengujinya." (Taichi)

Aku menempatkan pedang di atas meja besar. 30 total.
Pada dasarnya, pedang di dunia ini adalah pedang lurus, meskipun aku berpikir sudah  melihat berbagai jenis senjata di dunia ini. Hampir tidak ada pedang melengkung.
Tidak, itu tidak berarti bahwa pedang melengkung lebih unggul daripada pedang langsung, tapi jika kau menggunakannya pada kuda, pedang seperti pedang melengkung dapat memanfaatkan ketajamannya.
Jika itu adalah pedang lurus yang digunakan untuk menusukkan, kekuatan pada saat tebasan pasti akan jatuh.
Jika kau melakukan pertarungan jarak dekat dengan kavaleri, pedang harus cukup berguna. Mulai sekarang, masih akan tepat waktu untuk penyebaran percobaan yang sebenarnya.

"Oke, ayo kita susun dengan cepat, dan sesuai jadwal, itu diputuskan satu minggu kemudian, ini adalah jadwal terperinci." (Sondark)

Aku melihat-lihat jadwal.
Karena Pahlawan telah ditemukan di Kerajaan Karendale untuk pertama kalinya dalam 50 tahun, ia akan melakukan demonstrasi dan upacara seremonial Pahlawan dengan dalih pencalonan. Pada saat yang sama, itu juga akan mengumumkan acara penting.
Tampaknya deklarasi semacam itu akan dikeluarkan di Kerajaan Kalendale.
Tampaknya negara lain akan mendeklarasikan konten serupa pada hari yang sama.
Lainnya adalah jadwal hari itu secara rinci.
Secara kasar berangkat dari kastil Kerajaan, dan berbaris ke kota baru. Setelah itu, pengumuman aku dan Marl di kota baru, lalu pengumuman banjir Besar dan kembali dari kota baru ke kastil.

"Setelah pengumuman, berapa banyak kebebasan yang ada untuk aku dan Marl?" (Taichi)
"Pada dasarnya kamu akan bertindak bersama dengan tentara dan Ordo Kesatria dan menaklukkan monster di sekitar ibukota." (Sondark)
"Aku tidak akan bekerja secara gratis, dan aku berencana untuk meningkatkan kekuatan keseluruhan dengan membuat sejumlah besar senjata berkualitas tinggi, cukup beri aku waktu untuk membuatnya." (Taichi)
"Oh, tentu saja, tetapi bisakah kamu benar-benar memproduksi secara massal senjata-senjata berkualitas tinggi ini?" (Sondark)

Sondark mengatakan itu dan melihat pedang yang menumpuk di atas meja.

"Karena aku hanya akan membuat pedang, tolong atur pengrajin untuk melakukan sisanya. Jika aku hanya membuat tombak dan pedang, itu tidak merepotkan, dekorasi adalah yang paling sulit. Ini adalah sampel."

Aku bilang begitu dan meletakkan tiga pedang panjang dan tiga pedang pendek, dan tiga tombak lagi di atas meja.
Semuanya adalah kualitas supernatural.

"Selain itu, tolong daftarkan jumlah orang yang dapat menggunakan serangan sihir dan senjata yang mereka gunakan, aku akan membuat senjata untuk bakat-bakat itu dengan Mythril dan bahan-bahan senjata ini kau bisa mengaturnya?" (Taichi)
"Oh, oh ........ aku mengerti." (Sondark)

Sondark membalas ketika dia berpikir dengan tangan di dagunya.
Jadi aku memutuskan untuk menambahkan satu syarat.

"Aku akan menetapkan harga bersahabat, tapi ada syarat untuk memasok senjata-senjata ini, jangan memonopoli mereka di Kerajaan Kalendale, memasoknya ke negara lain. Tentu saja, bahkan jika kau ingin memasok dengan menjual atau saluran politik. Tapi cukup menyebar ini sebanyak mungkin dan mengurangi sebanyak mungkin para korban. Ini juga keinginanku. "(Taichi)
"... Bagaimana jika kita tidak menyimpannya?" (Sondark)
"Apakah kau ingin mendengarnya?" (Taichi)

Kami saling menatap mata untuk sementara waktu.
Semua senjata yang ali buat menggabungkan segel sihir.
Ya, itu adalah segel rahasia untuk melacak yang sama dengan yang digunakan untuk melacakku.
Segel rahasia lebih seperti akademisi dan pengetahuan daripada skill.
Ini relatif mudah digunakan jika kau tahu cara kerjanya, dan ketika kau mendapat Smithing level 3, kau bisa sambil dengan  membuat senjata.
Segel rahasia tergabung dalam bilah senjata yang aku buat. Pada tingkat yang tidak menjadi tidak dapat digunakan setelah dikikis.
Jika Sondark atau Kerajaan Karendale mengabaikan permintaanku, aku akan menggunakannya untuk menghancurkan semua senjata dan menggulingkannya.

Sondark menghela napas seolah-olah dia telah kalah.

"Apa tidak apa-apa bagi kami untuk menerima lebih banyak pasokan?" (Sondark)
"Tidak apa-apa, aku menyerahkan dokumen padamu, itu keahlianmu kan?" (Taichi)
"Oh, serahkan padaku" (Sondark)

Mengatakan bahwa Sondark tertawa sambil tersenyum.
Wajah pria ini tertawa dan tersenyum adalah wajah buruk yang tidak peduli di mana pun kamu lihat. Dia cenderung mengatakan "sesuai rencana".
Biarkan aku berhati-hati. Dia bisa menjadi mitra bisnis, tapi berbahaya untuk memercayainya sepenuhnya.

"Adapun bilahnya, aku akan membuatnya secepat mungkin, jadi aku akan meminta bahan sesegera mungkin." (Taichi)
"Tentu saja, Pahlawan-dono" (Sondark)

Kami berjabat tangan dengan kuat.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Itu sebabnya mereka memutuskan untuk mengumumkannya dalam seminggu, jadi kita harus memesan armor yang akan dilengkapi pada hari itu dari sekarang." (Taichi)
"Kita hanya mengganti armor." (Marl)

Marl melihat jadwal yang aku dapatkan dari Sondark dan tertawa pahit.
Aku pikir juga begitu. Kami menghabiskan 50 koin emas juga.
Yah, tidak apa-apa.

"Kekuatan pertahanan bukanlah masalah, kita membutuhkannya untuk terlihat baik." (Taichi)

Armor troll hide dan chainmail Mithril polos karena terlihat seperti peralatan pelindung kulit biasa.
Aku telah menerima surat resmi dari Sondark untuk menggunakan anggaran negara, jadi tidak ada masalah tentang uang.
Mari kita berkeliling dan mengintip toko armor di dalam tembok sebelum pergi ke tempat Peron-san.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Oh, hei." (Ritz)
"Yo, apa Peron-san ada di sini?" (Taichi)

Aku pergi dan mengintip toko senjata di dinding, lalu Marl dan aku mencapai toko armor  Peron.
Ritz-san memberikan pandangan tajam pada kata-kataku.

"Apa yang akan kau lakukan, bahkan jangan mencoba untuk melirik sayangku." (Ritz)
"Tidak, terima kasih. Aku punya Marl." (Taichi)
"Apakah kau mengatakan bahwa sayangku tidak memiliki daya tarik!?" (Ritz)
"Peron-san, kesinilahh!" (Taichi)

Aku mengabaikan Ritz-san yang aku tidak mengerti dan memanggil Peron-san dengan keras.
Pada saat itu pintu di belakang konter terbuka dengan cepat dan sesuatu terbang dan mengenai kepala Ritz-san.
Itu adalah bijih besi mentah.
Aku merasa itu bukan sesuatu yang kau lemparkan ke sisi lain untuk membuat lelucon, atau ini benar-benar lelucon? Kepala Ritz-san baru saja menghantam meja dan tidak ada yang seperti darah.

"Aku minta maaf untuk suami idiot ini, jadi apa yang kaliam inginkan hari ini? Armormu baru saja dirawat, atau kau datang untuk mengirim belati lagi?" (Peron)

Peron-san menunjukkan kepadaku sudut belati baru di samping konter.
Beberapa belati yang dikirim tampaknya sudah terjual sehingga ada ruang kosong.

"Sepertinya itu laris manis." (Taichi)
"Tentu saja, jika mereka memiliki mata dan uang yang tajam, mereka akan segera membelinya." (Peron)

Peron-san tersenyum. Yah, aku tidak tahu berapa banyak jatuh cinta untuk senyum ini.
Ritz-san jatuh agak terlalu dalam.

"Hari ini aku datang untuk memesan armor baru, aku ingin itu indah dan menarik, kinerja bisa dikerjakan nanti, aku ingin desain seperti Pahlawan bagiku, untuk desain Marl, perasaan putri kecil." (Taichi)

Peron-san membuat pandangan aneh pada pesananku.
Nah, silakan lihat pesanannya nanti.

"Berapa anggaran dan tanggal jatuh tempo?" (Peron)
"Karena aku akan menggunakannya minggu ini, jadi itu akan menjadi enam hari. Dan untuk anggaran, ini." (Taichi)

Aku menunjukkan kepada Peron-san surat yang aku dapatkan dari Sontark.
Peron-san menerimanya dengan matanya berkata "Apa ini?", Lalu dia memberi ekspresi terkejut.
Isinya adalah "Taichi Mitsuba dan Marl adalah pahlawan dan pengikut yang disertifikasi kerajaan, jadi tolong buat semua yang mereka inginkan dengan upaya maksimal, Kerajaan akan menjadi orang yang membayarnya." sesuatu di sekitar ini.

"Dan kupikir kau bukan hanya pria normal .................. Heh" (Peron)

Dengan mengatakan itu, Peron-san memindaiku dari ujung ke ujung.
Ritz-san akan jatuh ke tanah jika kamu menatapnya dengan tatapan seperti itu, tapi aku hanya merasa sedikit malu tentang hal itu.
Aku tidak punya hobi yang diperburuk seperti yang terlihat di bulu. Akan lebih baik jika kau melihatnya.

"Tapi apa kau baik-baik saja dengan kami? Ada toko yang bisa menangani barang-barang mewah lebih baik dari kami di dalam dinding." (Peron)
"Tentu saja aku sudah memeriksanya, kupikir Peron-san adalah yang terbaik." (Taichi)
"Aku cukup tersanjung, kau memiliki mata yang sangat tajam." (Peron)

Lalu dia memberiku senyum penuh.
Seorang wanita muda yang cukup tersenyum dengan penuh percaya diri, itu bukan sesuatu yang bisa kau lihat di mana saja.

"Apa yang harus kubuat? Meskipun berat, baja hitam memiliki pertahanan sihir dan pertahanan fisik yang tinggi, Mythril ringan dan seimbang, Crystal memiliki kemampuan amplifikasi kekuatan sihir yang tinggi tapi rapuh, dan yang ini Orichalcum. Tidak mungkin untuk tidak membuatnya dalam waktu ini, bahkan jika kau menginginkannya. "(Peron)
"Aku ingin Mythril, itu sudah cukup!" (Marl)
"Yah, kristal dengan efek penguatan kekuatan magis juga bagus, tapi aku ingin yang ringan, jadi itu adalah Mythril." (Taichi)
"Ya, Mythril bagus jika kau memikirkan tujuannya karena kelihatannya bagus, kalian sepertinya menyukai baju besi ringan." (Peron)

Peron-san juga setuju dengan kami.
Dia ingat ukuran baju besi pada saat penyesuaian dan pemeliharaan, jadi sepertinya dia tidak perlu memperbaikinya.
Dia juga mengatakan bahwa dia akan menyusunnya untuk dapat overlay pada chainmail Mythril. Aku merasa bersyukur.

"Kalau begitu, perintah itu telah diberikan, tolong bawa ke mansion jika kamu bisa." (Taichi)

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Marl dan saya membeli bahan-bahan seperti bijih dan tanaman obat di guild Komersial dan kembali ke mansion.
Dan sejak saat itu, sudah hari produksi.
Aku hanya terus membuat pedang, pedang panjang dan pedang pendek dan ujung tombak panjang.
Aku mengayunkan palu tanpa berpikir.
Jika aku lelah, aku akan istirahat dan bercumbu dengan Marl dan bertukar kekuatan sihir kita.
Marl sedang mempersiapkan berbagai ramuan ajaib.
Namun, sepertinya ada sesuatu yang dia pikirkan, dia sepertinya sedang menimbun ramuan pemulihan.
Baru-baru ini tampaknya ramuan pemulihan 'baik' atau 'berkualitas tinggi' dibuat oleh Marl.
Dia kadang-kadang pergi ke guild Komersial dan meminta bahan pengiriman.
Anggarannya berasal dari penjualan ramuan pemulihan.

Saat senja, setelah makan malam, aku mandi dan membiarkan Maybell melangkah ---- memijatku.
Aku merasakan mata Maybell ----- saat dia memijatku terlihat ragu belakangan ini. Aku pasti terlalu banyak berpikir.

Tentu saja, aku main mata dengan Marl di malam hari.
Akhirnya, kami selalu menggunakan sihir Origin dari kedua sisi. Ini tidak baik, kami sudah kecanduan.
Kupikir aku mengerti arti dari nama Origin magic. Perbuatan itu sendiri dengan sendirinya adalah sebuah makna.
Sampai sekarang aku belum sadar keberadaannya karena aku tidak tahu keberadaannya.
Aku tidak bisa melarikan diri lagi setelah aku tahu itu.
Dan sihir ini, tindakan bertukar kekuatan sihir satu sama lain menjadi lebih baik.
Pada hari pertama kami hanya dapat menukar sekitar 5 MP dalam satu menit tapi sekarang kami dapat menukar 30 dalam satu menit.
Juga, karena tidak mungkin untuk memahami MP Marl dengan nilai numerik.
Aku tidak bisa mengatakan dengan jelas, tapi ketika MP bersirkulasi pada kecepatan yang sama satu sama lain, MP-nya mungkin sedang diperkuat.
Dengan kata lain, sirkulasi MP dengan satu sama lain menggunakan sihir Origin, tingkat pemulihan MP luar biasa.
Padahal sulit mempertahankan alasan.

Hal luar biasa lainnya adalah menggunakan sihir dan mengekspresikan sihir dengan melepaskan kekuatan sihir terkonsentrasi melalui Marl.
Dengan melewati tangan kanan Marl dari tangan kiriku dan melepaskan kekuatan sihir terkonsentrasi dari tangan kiri Marl.
Namun, itu tidak baik, itu membuat Marl menjadi pucat.
Tapi, berkat itu, sepertinya aku bisa menggunakan sihir.
Mungkin dengan cara ini aku bisa membuat Marl menghafal sihir.
Tapi sepertinya itu menjadi beban berat di tubuhnya, jadi mari kita menahan diri untuk saat ini.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Dan tibalah hari pengumuman.

"Oh, kau terlihat seperti seorang putri, Marl." (Taichi)
"Karena aku seorang putri! Taichi-san terlihat seperti Pahlawan" (Marl)
"Karena aku Pahlawan!" (Taichi)

Kami tertawa bersama.
Kami melengkapi diri dengan armor Mithril yang dibuat oleh Peron-san dan sedang menunggu di aula masuk rumah.
Aku menggunakan armor pelat berwarna perak.
Bagian utama ditutupi dengan pelat baja yang terbuat dari Mythril, dan bagian celah ditutupi dengan chainmail Mythril, sehingga meningkatkan perlindungan secara keseluruhan.
Memang itu adalah desain yang heroik, dengan beberapa bijih biru tertanam di tutup dada.
Bijih biru ini jika kamu memperbaikinya, itu akan mengambang, yang terlihat di gudang guild Komersial sebelumnya.
Nama itu tampaknya seperti batu apung.
Dan jumlahnya di pasar sangat kecil, sehingga sangat mahal.
Tapi berat baju besi bisa dikurangi dengan menanamkannya di baju besi.
Bahkan, meskipun itu adalah armor plat, rasanya lebih ringan dari pada armor troll hide.

Marl dilengkapi dengan Mythril Armor mengkilap kehijauan.
Meskipun disebut Mythril Armor, zirah itu hanya menutupi bagian dada dan perut minimum yang diperlukan.
Sekilas, itu hanya beberapa gaun indah dengan baju besi di atasnya.
Namun, gaun ini sebenarnya adalah bagian utama
Gaun ini tidak terbuat dari sutra atau sejenisnya, tetapi benang Mythril yang ditenun dalam pola jaring yang sangat kecil.
Kekuatan defensif lebih tinggi daripada beberapa armor plat murah, dan itu mungkin bahkan lebih sulit daripada armor Mythrilku karena dijalin dengan teknik untuk memberikan pertahanan fisik sihir.
Dan di dahi, gelang yang aku buat bersinar.
Hal ini secara otomatis mendeteksi serangan itu dan menciptakan hambatan pertahanan dengan sendirinya.
Namun, itu tidak menghasilkan penghalang pertahanan yang kuat.
Jika ini tentang serangan goblin, ia akan dapat mencegahnya tanpa masalah, tetapi itu tidak akan tahan terhadap serangan troll.
Itu seperti helm sepeda motor.
Kelihatannya Marl agak menyukainya sebagai aksesori dan tersenyum sepanjang hari ketika aku memberinya.
Layanan malam itu juga luar biasa. Kupikir aku tersedot kering.

Ngomong-ngomong, bagiku, terlepas dari Mythril Armor milik Marl, aku bertanya-tanya apakah itu bisa digunakan dalam peperangan yang sebenarnya.
Mengapa? Karena terlalu mencolok, dalam banyak hal.

"Tuan, personel Marquis telah datang untuk menjemputmu." (Jack)
"Oke, ayo pergi." (Taichi)
"Aku akan kembali!" (Marl)
"Hati-hati!" (Maybell)

Kami dikirim oleh Jack-san, Maybell, dan Flam.
Flam tidak mengucapkan sepatah kata pun, tapi dia dengan tenang menundukkan kepalanya. Aku kira ada juga beberapa bagian yang rumit.
Kami sudah berbicara dengan benar. Aku belum menyentuhnya dalam arti seksual.
Maksudku, tidak ada skinship tunggal.
Ngomong-ngomong, baru-baru ini Maybell dekat denganku, apakah itu karena saya telah mengambil skinship dengan benar?
Meskipun itu adalah skinship yang relatif unilateral.
Baiklah, maaf Bahkan jika kau mengatakan skinship, tetapi sisi lain adalah wanita dewasa, aku dalam kesulitan. Haruskah aku memikirkan sesuatu?
Yah, karena keadaan kita sedikit canggung, mungkin ada bagian ketika aku juga menghindarinya secara tidak sadar.
Kurasa aku akan memikirkan sesuatu.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Wow, ini yang harus kukatakan, aku merasa tidak tenang." (Taichi)
"Haha, ini bukan pertama kalinya bagiku, tapi aku mengerti perasaan itu." (Marl)

Kami berbaris di sekitar Alfen dengan kereta kuda dua mewah dengan kavaleri.
Kavaleri di sekitar kita memiliki pedang di pinggang. Itu yang aku berikan kepada Sondark.
Banyak orang memalingkan pandangan mereka ke Pahlawan dan pengikutnya, meskipun banyak orang bersorak, beberapa orang seperti petualang atau pengrajin mengalihkan pandangan mereka ke arah pedang yang tidak dikenal di pinggang kavaleri.

Kami benar-benar tampil perfect di acara itu.
Di sisiku, kecantikan Marl mencuri semua tatapan, jadi aku kurang terlihat. Tidak bisa  membantu!
Bahkan jika kau melihatnya, kau tidak bisa tidak mencolok karena Marl yang lucu mengenakan baju armor yang indah.
Meskipun aku mengenakan baju besi desain heroik, isinya normal.
Aku tidak berpikir bahwa aku jelek, tapi aku tidak terlihat tampan.
Tidak apa-apa, diriku. Tidak ada lagi yang bisa kuharapkan jika Marl mencintaiku.

"Itu adalah Pahlawan? Bukankah dia terlihat suram?"
"Anak berikutnya sangat imut, tolong jadilah pacarku selain si suram itu!"

Ah!? Siapa yang mengatakan itu lagi !?

"Wow, mata itu, dia pasti telah membunuh beberapa orang."
"Tunggu, bukankah dia [Troll crusher]?"
"Siapa itu?"
"Sepertinya dia bisa membunuh troll dengan tangan kosong."
"Gahaha! Benar-benar bohong. LOL."
"Ada batas dusta, buat itu lebih bisa dipercaya!"
"Tidak, itu benar, aku melihatnya menghancurkan gada dengan tangan kosong."
“"Eh, apa itu, menakutkan.""

Apa itu?
Aku merasa aku salah, tetapi aku merasa bisa menjaga martabat.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

Setelah pawai dan pameran selesai, selanjutnya adalah pengumuman di alun-alun di dinding.
Ada alun-alun tengah yang luas di dinding.
Tampaknya menjadi tempat di mana pengumuman tradisional tentang urusan nasional dll telah dilakukan.
Ada kotak dengan ukuran yang sama di kota baru, tetapi itu disebut kotak baru di sana.
Tampaknya ada banyak anggota keluarga kerajaan dan bangsawan yang hadir.
Aku bisa melihat sosok Raja Kalendale.
Dan pendeta? Aku bisa melihat orang tua mengenakan kostum seperti itu.
Dan pengumuman dimulai.

Meskipun panjang dan terlalu membosankan tapi dia menjelaskan bahwa pahlawan itu ditemukan setelah 50 tahun di negara ini dan menyebutkan namaku, bahkan setelah menjadi seorang petualang, dalam waktu singkat, aku membantai tiga troll sendirian, alias [Troll crusher] diperkenalkan.
Selanjutnya, ini adalah perkenalan dari Marl yang ada di sebelahku.
Dia menjelaskan bahwa dia adalah putri negara tetangga Mariel Blanc Miscronia, yang merupakan pengikut pahlawan.
Dan setelah Puteri Mariel menerima sebuah oracle, meninggalkan tanah kelahirannya sendiri, sendirian, dan menemukanku yang adalah Pahlawan dan mendukungku.
Ada sekitar 200% meningkat dari fakta dalam cerita.
Dan Kerajaan Kalendale akan sepenuhnya mendukung Putri Marl yang merupakan mitra Pahlawan Taichi dan putri ke-1 dari Kerajaan Miscronia dan juga gadis suci oracle.

Bard dapat menjual cerita ini sebagai penyair.
Rasanya seperti mendengar cerita orang lain.

"Uf ....... fufufufu!" (Taichi)
"Ah! Taichi-san sangat tidak adil! Meskipun aku mati-matian berusaha untuk tidak tertawa!" (Marl)

Marl yang menahan senyumnya di tempat tanpa berkedut, memarahiku yang tertawa.
Gadis suci dari bagian oracle itu lucu.
Pada hari pertama, kami bertemu, dibius dan memakan Pahlawan dengan nikmat, semacam gadis suci yang baru. ( TL : wkwk joke nya lucu)
Ada kesalahan serius dalam kata "suci".
Aku yang mengikuti arus dan membiarkan itu terjadi, tampaknya menjadi Pahlawan (LOL), meskipun, itu kombinasi yang bagus.
Pengantar selesai dan sorakan dinaikkan.
Aku merespons dengan melambaikan tangan kepada orang-orang sambil berusaha keras menahan tawaku.
Oh, perutku sakit.

Kemudian, itu adalah sepatah kata dari raja.

"Warga ibukota Alfen! Ada satu alasan lain untuk mengumpulkan semua orang hari ini! Dengarkan kata-kata kami!" (Raja Kalendale ke 14)

Raja memulai pidatonya dengan suara keras yan bergema aneh, aku ingin tahu dia menggunakan sihir atau sesuatu.

"Setelah beberapa bulan dari ini, banjir besar akan terjadi, oracle menyatakannya!"

Orang-orang mundur sejenak dan mulai bersikap kasar.
Situasi ini berangsur-angsur berubah menjadi kemarahan dan mengisi seluruh kota.
Saat plaza berubah menjadi kekacauan, suara menderu bergema di seluruh lapangan.
Rupanya raja memerintahkan seseorang untuk memukul sesuatu seperti gong.

"Jangan khawatir, orang-orang! Kali ini kita memiliki hal-hal yang tidak kita miliki dalam banjir sebelumnya! Itu adalah Pahlawan dan tembok keempat!" (Raja Kalendale yang ke 14)

Gerakan rakyat berhenti di kata-kata raja.
Raja puas dengan situasinya, Raja Kalendale yang ke-14 memberikan anggukan yang memuaskan dan melanjutkan pidatonya.

"Mulai besok, kita akan memberi hadiah dua kali lebih banyak untuk mereka yang telah terlibat dalam pembangunan Tembok ke-4! Juga, kita akan memiliki hadiah terpisah untuk seseorang yang berkontribusi pada pembangunan tembok kota! Untuk detailnya silakan kunjungi kantor pemerintah, guild komersial, juga bisa melihatnya di guild petualang! Untuk orang yang dicintai, untuk keluarga, semua orang, jadilah pemberani! Lindungi semua orang di Kerajaan! "(Raja Kalendale yang ke 14)

Sorak-sorai pecah pada pidato raja dengan sesuatu seperti Kerajaan hidup lama dan hidup Raja.
Dengan cara ini, Kerajaan Karendale mulai bergerak dengan sungguh-sungguh menuju banjir Besar.

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------

"Jadi, siapa nama Pahlawan itu tadi?"
"Ta, ta ....... Tights?"
"Bukan Tiger?"
"Aku tidak ingat wajahnya dengan baik, .............. Putri Mariel terlalu manis dan aku bahkan tidak memandangnya."
"Dia adalah putri pertama juga gadis suci. Sayang sekali dia bukan putri kita."
"Putri kita seperti ........."